Tuesday, March 27, 2012

Membuat Sukses Pemasaran Website

Internet telah benar-benar merevolusi pasar bisnis ini. Dalam waktu kurang dari selusin tahun Internet telah berkembang dari beberapa situs dengan ribuan pengguna ke jutaan situs dengan jutaan pengguna.
Sebuah website tidak hanya dapat membantu Anda merek bisnis Anda tetapi juga dapat menjadi portal informasi konten yang kaya, menyediakan media interaktif, konten dinamis, streaming audio dan video, berita, informasi dan hiburan kepada pengunjung di seluruh dunia. Hal ini juga dapat memberikan rasa "komunitas" dengan menawarkan fitur dukungan dan interaktif untuk pelanggan saat ini.
Bagaimana website bermanfaat bagi bisnis?
Hari ini, bisnis yang mengambil keuntungan dari distribusi informasi yang kuat dan kemampuan interaktif dari Internet. Semakin, bisnis menggunakan website sebagai media pemasaran utama. Misalnya, bisnis sekarang menggunakan streaming audio dan video untuk menyiarkan "webinar" atau seminar situs web, konferensi dan acara khusus 24-jam sehari. Podcast juga menjadi cara lain bagi perusahaan untuk mendistribusikan pesan-pesan pemasaran dan informasi yang berguna dalam bisnis baik untuk bisnis dan bisnis untuk pasar konsumen. Blog yang mengundang pembaca untuk komentar telah menjadi sangat populer dan dapat menjadi alat interaktif yang efektif.
Website adalah hemat biaya. Dokumen yang pernah dicetak dan dikirimkan dapat diposting ke website bagi pengunjung untuk men-download, sehingga menghindari biaya percetakan komersial dan ongkos kirim. Karena Internet adalah maya, memperbarui dokumen dan informasi membutuhkan sedikit usaha dan biaya. Juga, menambah kenyamanan pengarsipan masalah masa lalu dari artikel dukungan, newsletter dan informasi produk dapat berfungsi sebagai sumber daya yang luar biasa untuk kebutuhan di masa mendatang dari pelanggan Anda.
Perusahaan Jasa Pembuatan Website adalah berfungsi sebagai perusahaan pencipta website untuk perusahaan yang membutuhkan promosi dan penjualan secara online, dengan website akan mempermudah perusahaan untuk memasarkan produknya.
Selain itu, kemampuan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan (dan calon pelanggan) juga sangat ditingkatkan dengan menggunakan Internet. Papan pesan telah menjadi sangat populer, dan banyak bisnis menawarkan area layanan pelanggan informal untuk membahas masalah produk atau layanan dan untuk menawarkan dukungan pelanggan.
Banyak situs web sekarang menawarkan "operator online" layanan, memungkinkan pengunjung situs untuk "chatting" dengan layanan pelanggan dan perwakilan penjualan sebelum membeli produk dan jasa.
Website Pemasaran Strategi dan Tujuan
Sebuah rencana pemasaran situs web adalah peta jalan yang memberitahu bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan pemasaran Anda, berdasarkan strategi pemasaran Anda. Website Anda dapat membantu dengan porsi mencapai banyak tujuan pemasaran Anda dan harus menjadi komponen penting dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.
Sebagai contoh, salah satu tujuan pemasaran Anda mungkin untuk mensponsori acara pengumpulan dana untuk organisasi nirlaba lokal (dan mendapatkan eksposur melalui beberapa koran lokal atau stasiun televisi). Website Anda dapat bekerja sama dengan media lain untuk memberikan publisitas lokal untuk aktivitas tersebut. Pengunjung situs dapat menemukan informasi, arah dan memiliki kemampuan untuk mendaftar secara online sebelum acara. Website Anda juga dapat berfungsi untuk "arsip" acara tersebut dengan memberikan foto-foto dan komentar dari peserta.
Sebuah strategi pemasaran untuk mendapatkan konsumen yang lebih muda terlibat dengan produk atau layanan Anda mungkin termasuk memiliki papan pesan hanya untuk remaja dengan topik yang menarik cocok untuk mereka. Papan pesan dan ruang chatting yang sangat populer dan menyediakan tingkat tinggi interaksi antara peserta.
Bentuk mengikuti fungsi
Sebelum merancang website Anda ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan. Pertama, Anda harus memiliki rasa yang jelas tentang produk bisnis Anda 'atau menawarkan layanan, target dan tujuan pemasaran Anda. Berpikir di luar tujuan pemasaran umum seperti "penjualan meningkat," dan mempertimbangkan tujuan yang lebih spesifik. Dengan jelas mendefinisikan tujuan dan sasaran Anda sebelum membuat sebuah website atau memperluas situs web yang ada, Anda dapat merancang fitur khusus yang akan mengambil menebak-karya dari pemasaran dan lebih baik memenuhi kebutuhan orang yang Anda ingin mencapai dan berubah menjadi pelanggan setia.
Siapa target pasar Anda? Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa semua orang adalah target pasar Anda, Anda perlu lebih spesifik. Karena orang memiliki kebutuhan yang berbeda, adalah usia yang berbeda, tinggal di negara bagian yang berbeda, memiliki latar belakang yang berbeda budaya pendidikan dan memiliki pengalaman hidup yang berbeda, merancang website Anda untuk menarik audiens target Anda membutuhkan beberapa analisis yang cermat. Dengan daftar kekuatan bisnis Anda, yang saat ini membeli dari Anda (dan mengapa), apa kelompok usia adalah pelanggan Anda dan siapa Anda saat ini melayani, Anda dapat membuat profil target pasar Anda.
Setelah Anda mendefinisikan audiens target Anda, maka akan mudah untuk mengidentifikasi apa yang perlu ditekankan dalam situs web Anda dan cara terbaik untuk mendekati mereka yang berdiri untuk mendapatkan yang terbaik dari produk atau layanan yang menawarkan. Misalnya, jika target pasar Anda terutama ibu tunggal, website Anda harus memiliki foto-foto ibu tunggal lain di acara-acara, memilih anak-anak mereka naik dari penitipan anak atau sekolah dan memiliki informasi dan sumber daya yang penting bagi kehidupan mereka - hal kelompok ini dapat berhubungan atau memiliki kesamaan.
Website dapat menjadi tidak teratur dan luar biasa tanpa pesan yang jelas dan organisasi yang baik. Untuk membuat pesan pemasaran yang jelas, mulailah dengan membuat daftar apa yang Anda ingin website Anda untuk berkomunikasi dan apa yang audiens.
Selanjutnya, memprioritaskan daftar Anda. Jika Anda memiliki lebih dari sepuluh item yang tercantum, lihat jika beberapa barang yang bisa dikelompokkan bersama. Pikirkan website Anda sebagai sebuah kesempatan tidak hanya untuk menceritakan tentang bisnis Anda, tapi apa itu tentang bisnis Anda yang membuatnya berbeda dari orang lain dan mengapa pelanggan potensial Anda harus mempertimbangkan bukan pesaing Anda.
Merancang Website Anda untuk Sukses
Sebuah website bukan sampah informasi. Website yang efektif menggunakan desain kreatif dan akal sehat navigasi untuk memandu pengunjung ke berbagai halaman dan membuat pengalaman online yang menyenangkan. Misalnya, pilihan warna, jenis huruf, ukuran font, kolom, gambar, dan ruang putih dapat mempengaruhi apakah website Anda akan efektif atau tidak. Bar navigasi, mekanisme pencarian dan kegunaan situs Anda secara keseluruhan juga dapat mempengaruhi jika pengunjung akan kembali.
Meskipun dapat menggoda untuk mengubah situs web "Makeover" menjadi proyek website utama, yang terbaik adalah untuk mengambil "fase" pendekatan. Dengan setelah menulis tujuan pemasaran dan tujuan, Anda dapat membuat daftar penawaran website, yang mendukung bisnis Anda tujuan pemasaran.
Dengan mengidentifikasi satu atau dua gol utama untuk jangka pendek, itu akan membuat konten website mengimplementasikan baru dan fitur jauh lebih mudah. Sebagai website Anda harus tumbuh, fitur seperti papan pesan, e-mail manajer daftar, manajemen artikel, kemampuan pencarian dan video streaming dapat ditambahkan. Dengan mengelompokkan fitur yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda dalam urutan prioritas, Anda akan dapat "fase dalam" fitur tambahan sedikit pada suatu waktu.
Setelah Anda mengidentifikasi satu atau dua fitur utama atau kemampuan yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda, Anda akan perlu untuk membahas tujuan dan sasaran Anda dengan desainer website Anda.
Hindari "Do-it-yourself" Desain Website
Bekerja dengan seorang desainer website profesional akan membuat lebih mudah untuk merencanakan situs web Anda dan menciptakan kehadiran online yang efektif. Seorang webdesign akan memiliki kreatif, ide-ide praktis dan dapat menawarkan perspektif berdasarkan pengalaman. Seorang perancang situs berpengalaman juga dapat membantu Anda dengan tantangan teknis dan estetika saat Anda bergerak maju, dan memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk mencapai website Anda tujuan dan target pemirsa.
Sebelum mempekerjakan seseorang, pastikan untuk melihat contoh dari pekerjaan seorang desainer dan minta referensi. Meminta proposal resmi dengan baik harga suatu perusahaan atau perkiraan sebelum memulai proyek. Juga, pastikan untuk mengetahui siapa yang akan memiliki semua file atau aplikasi yang terinstal di website Anda. Dalam hal Anda berpisah dengan desainer web Anda, Anda tidak ingin dikenakan biaya lisensi mendadak atau biaya tambahan. Idealnya, Anda harus dapat menggunakan semua file dan aplikasi di masa mendatang.
Sepuluh Tips Situs web Praktis
1) Penampilan - Pastikan desain website Anda segar dan menarik. Situs web Anda merupakan perpanjangan dari bisnis Anda dan yang terbaik adalah untuk menciptakan suasana positif friendly.
2) B> Pengaturan - Segala sesuatu di website Anda dianggap penting, jadi pastikan informasi ini disusun dalam kolom atau pola kelompok yang akan memungkinkan untuk membaca mudah. Website berantakan yang tidak menarik.
3) Navigasi - Membuat website sederhana untuk menavigasi sehingga pengunjung tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu ke mana harus pergi atau bagaimana untuk mengambil informasi tertentu.
4) Jadilah Interaktif - Menawarkan newsletter e-mail yang pengunjung dapat mendaftar. Ini adalah cara murah untuk berkomunikasi, tetapi memungkinkan pelanggan untuk "opt-out" dengan mudah dan menghindari godaan untuk terlalu sering menggunakan e-mail.
5) Memperbarui - Jangan lupa untuk mengupdate website Anda dan menawarkan konten baru sehingga pengunjung akan terus kembali.
6) Statistik Website - Jika Anda memiliki akses ke server log situs web, mencari tahu bagaimana situs web anda sedang digunakan - halaman apa yang paling populer, di mana pengunjung berasal dan bagaimana mereka mencari tahu tentang website Anda.
7) Saran - Buatlah mudah bagi pengunjung untuk mengirimkan umpan balik tentang situs web Anda. Pengunjung dan teratur pengguna dapat menawarkan saran yang sangat berharga untuk meningkatkan website Anda.
8) Membangun di Fase - Jangan mencoba untuk mengambil terlalu besar desain ulang situs web. Sementara desainer web akan melakukan sebagian besar pekerjaan, Anda mungkin bertanggung jawab untuk menulis iklan, menguji dan memeriksa, yang akan membutuhkan waktu. Membagi mendesain ulang situs web menjadi fase dikelola juga dapat biaya efektif.
9) Waktu Download - Tidak semua orang memiliki koneksi berkecepatan tinggi. Pastikan desain website anda cepat bahkan dengan koneksi dialup. Gunakan gambar thumbnail di mana mungkin.
10) Kurang Lebih - Kebanyakan pengunjung website hanya akan menghabiskan beberapa detik untuk beberapa menit di situs Anda. Jika Anda tidak mendapatkan perhatian dan mengkomunikasikan pesan Anda segera, pengunjung hanya akan klik ke website lain.
Membuat sebuah situs web baru atau mendesain ulang situs web yang ada untuk bisnis Anda adalah sebuah proses yang menarik yang sangat penting untuk rencana bisnis Anda dan tujuan pemasaran secara keseluruhan. Selain membuat keputusan tentang bagaimana website harus melihat dan informasi apa yang harus menawarkan, ada teknis, tenaga kerja dan anggaran persyaratan untuk dipertimbangkan. Dengan perencanaan dan menetapkan tujuan berdasarkan target pemirsa dan tujuan Anda, Anda dapat mencapai website, profesional yang efektif yang mendukung pemasaran Anda perlu dan menginspirasi pengunjung website Anda menjadi pelanggan setia. 

Untuk lebih banyak artikel dan informasi di desain website praktis dan pemasaran situs web yang efektif, kunjungi http://www.dunia-online.net

Monday, March 26, 2012

Web Design

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi kenaikan besar dalam penggunaan internet yang berhubungan dengan teknologi. Peningkatan penerapan teknologi informasi di berbagai bidang telah membuka peluang karir yang lebih luas. Jumlah orang yang menggunakan Internet untuk mendapatkan informasi, membeli produk, pemesanan buku atau mencari pekerjaan terus meningkat. Web desain sebagai profesi yang paling diuntungkan oleh fenomena ini.
Seorang webdesign adalah profesional yang merancang, menciptakan, tes dan memelihara halaman Web dan situs Web. Web desainer kadang-kadang hanya seniman grafis, meskipun sebagian besar menggunakan bahasa html coding ekstensif. Desainer Web harus menjadi komunikator yang efektif dengan kemampuan untuk memahami konsep dan ide dan menerjemahkannya ke dalam desain situs Web mereka. Mereka diharapkan untuk membuat situs Web kinerja tinggi menggunakan berbagai elemen seperti e-commerce, visual desain, mesin pencari dioptimalkan konten, tata letak strategis dan iklan. Web desainer sering bekerja pada banyak proyek secara bersamaan sambil memastikan bahwa masing-masing diselesaikan pada garis waktu.
Ada berbagai tugas yang seorang desainer Website harus capai saat bekerja pada sebuah proyek. Ini melibatkan bekerja erat dengan pelanggan untuk menjawab pertanyaan mereka dan untuk memperoleh pemahaman tentang harapan proyek. Seorang desainer Web juga bertindak sebagai penasihat, membimbing klien melalui setiap langkah dari proses konstruksi situs. Seorang desainer menggunakan HTML, Java script, fusi dingin dan alat-alat lain untuk menulis halaman Web. Mereka juga biasanya tahu bagaimana menggunakan program termasuk PhotoShop, Dreamweaver, Corel Draw dan Quark.
Pasar kerja bagi desainer Web telah stabil dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan menyewa desainer Web profesional untuk menciptakan atau memelihara situs sehingga mereka dapat tetap kompetitif di pasar. Permintaan untuk desainer Web adalah besar karena orang-orang dari semua lapisan masyarakat seperti dokter, pengacara, bank dan pengecer semua membutuhkan situs Web. Keberhasilan seorang desainer Web tergantung pada paduan keahlian dan kreativitas.
Web Designer memberikan informasi rinci tentang Web Designer, Software Web Design, Desainer Custom Web Site, Desainer Profesional Web Site dan banyak lagi. Web Designer berafiliasi dengan Software Web Page Desain http://www.dunia-online.net

Monday, March 19, 2012

Kunci Sukses Membangun Afiliasi Program

Seperti yang Anda ketahui memiliki halaman arahan Anda sendiri adalah kunci persyaratan untuk tidak hanya membangun keberhasilan afiliasi program Anda tetapi juga untuk membuat keuntungan jangka panjang yang serius selama bertahun-tahun yang akan datang.
Memiliki sebuah website adalah syarat utama untuk memulai menangkap lead untuk peluang bisnis Anda dan penjualan ritel masa depan. Tinggal jauh dari halaman arahan penuh dengan grafis dan mencoba untuk tetap sebagai informatif mungkin.
Untuk membuat halaman arahan sukses, Anda perlu melakukan tiga hal.
1. Beli nama domain
Membeli nama domain, layanan hosting dan desain website Anda untuk meng-upload ke account hosting Anda. Sementara membeli nama domain Anda, cobalah untuk membeli nama yang mengandung (atau paling tidak relevan) dengan kata kunci utama situs Web Anda.
Bagaimana seharusnya halaman Anda dirancang?
2. Web Designer
Anda dapat menyewa seorang web desainer  untuk melakukan desain ini bekerja untuk Anda. Hanya meminta dia untuk membuat halaman arahan profesional mencari dan bersih. RentACoder adalah tempat yang tepat untuk menemukan seseorang untuk merancang sebuah situs untuk anda dengan harga murah.
3. Gunakan Template Gratis
Lakukan pencarian di baris untuk website template gratis. Jika Anda memiliki pengetahuan webdesign ini akan menghemat banyak uang dan mendapatkan situs Anda dengan cepat.
Gunakan Tools Site Builder
Pilihan lain adalah dengan menggunakan alat situs pembangun. Anda dapat men-download dan gunakan secara gratis, "Nvu" dan "Mozilla Composer" untuk membuat arahan Anda sendiri.
Akhirnya berikut adalah beberapa karakteristik dari halaman arahan yang baik yang akan membawa kesuksesan program afiliasi.
Sederhana Namun Profesional
Afiliasi halaman website Anda dimaksudkan untuk bisnis, sehingga harus terlihat profesional. Seharusnya tidak lebih grafis dimuat dan spanduk mencolok. Ingat ada martabat dalam kesederhanaan. Cobalah untuk menggunakan warna terang. Membuat header yang bagus untuk menunjukkan nama perusahaan Anda dan tema.
Jangan khawatir tentang navigasi situs Anda harus fokus pada formulir option Anda karena hanya keinginan Anda untuk prospek Anda adalah untuk option ke daftar email Anda.
Prospek Anda hanya memiliki satu pilihan ketika mereka mendarat di halaman Anda yang adalah untuk option.

Sunday, March 18, 2012

Peranan Penting Dalam Pembuatan Website

Menjalankan sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan website dan konsultan website telah membuat satu kristal hal jelas bagi saya. Itu adalah gagasan bahwa sebuah proyek desain ulang web tidak tugas satu orang. Tentu teknologi telah memungkinkan bagi seorang webdesign tunggal atau web programmer untuk membangun sebuah situs - tapi bukan situs konversi yang efektif.Sebaliknya, saya rasa ada sejumlah peran kunci yang harus dipenuhi agar suatu proyek web untuk menjadi sukses dalam mengubah pengunjung menjadi memimpin dan pelanggan:Peran 1 - Strategist Web
 Mengikat tujuan perusahaan dan kebutuhan pengunjung ke sebuah situs web mungkin lebih sulit yang terlihat. Sayangnya, strategi yang paling umum di sini tampaknya 'emulasi' (menyalin pesaing Anda), yang telah menyebabkan kekenyangan website dengan masalah yang sama yang tampaknya telah menjadi 'web standar'. The Strategist Web harus bertanggung jawab untuk menciptakan strategi keseluruhan situs dan kemudian mengembangkan sebuah peta situs yang sebenarnya, yang akan diikuti oleh sisa dari tim pengembangan.Peran 2 - Copy WriterMeskipun kekuatan yang luar biasa Web untuk berkomunikasi dengan gambar, saya percaya bahwa teks web masih merupakan elemen paling penting pada sebuah situs. Copywriting efektif dapat menangkap imajinasi dari pembaca, dan membuat reaksi emosi tinggi. Copy web yang baik selalu ditulis untuk target pemirsa tertentu, dan sering dari sudut pandang yang target pemirsa. Oh, dan ada beberapa kebutuhan untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa juga.Peran 3 - Webdesign
 Desain grafis tetap menjadi bagian integral untuk kehadiran web yang efektif. Desain grafis yang baik menyelesaikan lebih dari sekedar respon "wow, itu keren". Kami menyarankan bahwa desain grafis mendukung strategi keseluruhan situs dengan menciptakan instan 'itulah yang saya sedang mencari' merasakan, dan juga menciptakan aliran yang jelas melalui situs.Peran 4 - Programmer Teknis
 Menempatkan semua elemen ini menjadi sebuah situs sebenarnya belum peran lain. HTML vs FLASH vs PHP, dll Apa resolusi layar untuk dikembangkan? Bagaimana memfasilitasi menangkap memimpin melalui bentuk-bentuk? dll Belum lagi segudang pilihan yang berkaitan khusus untuk e-commerce - pilihan cart, pemrosesan kartu kredit transaksi, dll Apakah semua elemen yang Anda perlukan Programmer Teknis Anda untuk.Peran 5 - Promotor Situs
 Saya membaca sesuatu hari yang lain mengatakan bahwa, membangun sebuah situs web seperti "memasang papan reklame di ruang bawah tanah kami". Peran promotor situs Anda adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung berkualitas ke situs. Kuncinya di sini adalah bahwa hal itu harus dilakukan dengan biaya yang efektif. Pay-per-klik, kemitraan, halaman arahan, afiliasi, e-newsletter sponsor, dll, semua bisa efektif jika dilakukan dengan benar.Peran 6 - Web Strategist (Reprise)
 Setelah situs tersebut dikembangkan, hidup, dan memiliki lalu lintas tertentu, Strategist Situs harus terus berperan dalam meninjau metrik web dan data lain seperti pay-per-klik hasil manajemen untuk menentukan mana situs masih harus kerja.Jarang banyak website memimpin generasi diluncurkan pada 'optimal' negara mereka. Serangkaian perbaikan hampir selalu diperlukan untuk menyempurnakan situs untuk konversi. Pengetahuan dari A split-metode pengujian / B sangat penting untuk strategi untuk memberikan dampak maksimum. Pengujian Memang, yang sedang berlangsung dan perbaikan dapat memastikan bahwa web terus berkembang sebagai resource.Before perusahaan Anda menangani sebuah proyek web dengan satu tangan, atau mengubah seluruh proyek Anda ke sebuah perusahaan desain grafis, hal ini mungkin berguna untuk mempertimbangkan yang akan memenuhi masing-masing peran. Ingat - hanya karena orang dapat membangun sebuah website, itu tidak berarti bahwa hanya 'orang' harus (Artikel ini awalnya diterbitkan di Majalah eCommerce Praktis, Juli 2006).Mat Greenfield telah di pemasaran web sejak 1996. Ia diakui sebagai konversi website dan bayar per klik ahli oleh sejumlah organisasi industri termasuk Register.com, Kontak Konstan, dan Inside Sales.com. Dia adalah pemasaran web konsultan, penulis, dan pelatih, dan telah bekerja dengan perusahaan seperti Novell, BugTrack, dan Franklin Covey.

Friday, March 16, 2012

Apa itu SEO ?

SEO ditargetkan untuk mendapatkan website Anda ditempatkan sebagai dekat dengan bagian atas hasil mesin pencari mungkin. Pemasaran dan SEO berbeda, namun sangat, sangat mirip. SEO dianggap sebagai faktor utama dalam meningkatkan lalu lintas dari situs seseorang. Konsep SEO yang baik sebenarnya bukan rahasia. Orang-orang yang paling memahami masalah dengan struktur URL dan SEO adalah orang-orang yang membuat mereka: web developer, programer, dan pengembang perangkat lunak.Banyak lama SEO sekarang melihat gambaran besar dan bekerja dengan para analis kegunaan. Beberapa SEO adalah merupakan scam. Saya menemukan menarik bahwa begitu banyak pendatang baru diberi kesan yang salah bahwa ada satu jawaban kuat untuk melakukan yang baik di mesin pencari. SEO adalah teknik khusus digunakan untuk mengoptimalkan situs web Anda, untuk mesin pencari ramah dan meningkatkan kesempatan Anda untuk menempatkan baik dalam pencarian. Namun SEO juga bisa menjadi metode yang paling menguntungkan mengemudi mengarah karena setiap membawa Anda terima dari SEO yang mengarah bebas.Ada sejumlah besar perusahaan yang mengadopsi pendekatan yang cepat dan tidak etis untuk SEO yang dikenal sebagai Black Hat SEO. Mereka menggunakan teknik tidak etis yang bertentangan dengan kebijakan mesin pencari. Hasil terbaik dari SEO jarang dicapai dalam semalam. Black hat SEO adalah teknik yang digunakan untuk menipu mesin pencari untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web. Pemilik website yang tidak sadar telah memanfaatkan teknik black hat SEO lebih rentan terhadap perubahan dalam algoritma mesin pencari dan menghadapi yang dilarang.Kebanyakan buku hardcover pada subyek SEO terbaik dilihat sebagai wahana untuk membantu pemula memahami proses optimasi mesin pencari. Hal ini karena prinsip-prinsip di belakang SEO yang tidak mudah. Mereka sangat informatif dan webmaster yang paling terlibat dalam SEO dan menggunakannya. White hat dan black hat SEO dua pandangan yang berlawanan tentang bagaimana melakukan optimasi mesin pencari. Singkatnya, SEO adalah metode yang bertujuan untuk meningkatkan posisi atau peringkat dari sebuah situs web pada daftar yang diproduksi oleh mesin pencari. Manfaat SEO hampir tak terbatas.Watch out for SEO Tools dan perangkat lunak yang sudah usang dan sama sekali tidak berguna. Selalu penelitian sebelum Anda membeli perangkat lunak SEO karena Algoritma search engine selalu berubah sehingga meningkatkan teknologi pencarian mereka untuk menyediakan hasil yang paling relevan bagi pengguna mereka. Alat SEO untuk Google, MSN dan Yahoo yang banyak. Alat SEO untuk optimasi press release juga diluncurkan oleh PRWeb pada akhir Juni disebut SEO Wizard. Optimisasi mesin pencari adalah tidak mudah, tetapi dengan alat SEO yang tepat, tugas promosi situs web Anda hanya mendapatkan jauh lebih mudah. Blog adalah salah satu alat SEO terbaik dan beberapa blog Wordpress. Google Sitemaps 'adalah alat SEO yang kuat yang dapat Anda peroleh gratis dengan mengunjungi website saya.MSN telah meluncurkan seperangkat alat SEO untuk pergi dengan Pay Per adCenter produk mereka Klik. Ada SEO tools yang tersedia di internet, ada yang lebih untuk orang lain, dan ada juga yang tidak. Header tag, keyword yang tepat, font teks yang tepat format, mulai teks-frase kunci sebagai frase secara keseluruhan, alt image tag teks, link yang menunjuk ke situs Anda dan setiap halaman dan nama domain Anda sendiri adalah beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Banyak SEO tools khusus dapat membantu Anda menentukan popularitas dan daya saing kemungkinan kata kunci Anda dan dapat membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda khususnya di Google.Menulis konten segar untuk SEO memainkan peran besar dalam menjaga pengunjung di situs web. Mari kita bicara konten halaman web yang unik dan strategi SEO konten. Mencari seorang penulis SEO konten yang baik lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Hanya menjalankan pencarian Google atau elance.com checkout. Apa yang baik SEO Konten? Hal ini unik, kualitas informasi bahwa pengunjung Anda dapat menggunakan dan sangat membantu bagi mereka. RSS feed adalah alat bantu dalam toolbox konten SEO. Jika Anda mengikis SEO konten dan akhirnya Scraping beberapa halaman spam, Anda mungkin mendapatkan perhatian lebih karena seseorang sedang menyelidiki halaman spam lainnya.Faktor utama yang akan menentukan apakah konten SEO adalah "cukup baik" adalah konten yang disediakan oleh situs web bersaing. Anda perlu konten unik yang tidak ada yang memiliki agar ia melewati filter duplikat konten. Itulah mengapa penting untuk mendapatkan artikel konten Anda diindeks sebelum Anda menyerahkan mereka ke mesin pencari. Saya pikir saat ini meskipun algoritma mesin pencari dapat melacak kembali isi dan melihat siapa yang diterbitkan pertama kali, jadi setidaknya pastikan Anda mempublikasikannya ke situs Web atau blog sebelum mengirimkan ke direktori artikel.Untuk memperkuat tema situs web Anda, Anda perlu kata kunci konten kaya SEO. Tujuan utama SEO konten tips menulis konten penulis adalah untuk menciptakan sebuah karya tertulis baru yang asli, sederhana, informatif dan juga titik. Menulis konten yang spesifik ditargetkan SEO untuk halaman independen. Unik konten SEO tetap raja. Menampilkan pengunjung Anda Anda benar-benar bisa menulis yang unik, konten yang menarik, lalu lintas Anda akan tumbuh sangat cepat. Sebelumnya itu hanya menulis konten tapi sekarang dikenal luas sebagai menulis konten SEO. Namun ada beberapa aturan ketat diberlakukan pada konten SEO. Setelah Anda memiliki pengunjung, konten SEO Anda harus mengkonversi mereka menjadi pelanggan. Dengan konten SEO efektif di situs Anda, setengah dari pekerjaan Anda peringkat mesin pencari optimasi dilakukan.Etika optimalisasi mesin pencari adalah keharusan atau Anda akan mendapatkan dilarang. Bukan jika, itu kapan. Search engine optimization itu dan masih yang menarik bagi saya. Search Engine Optimization adalah bagian penting dalam keberhasilan situs web. Tujuan dari Search Engine Optimization (SEO) adalah untuk mencapai penempatan mesin pencari tinggi alami untuk kata kunci relevan atau frase kata kunci. Menyewa sebuah perusahaan mesin pencari optimasi etis untuk peringkat yang baik dalam hasil alam adalah penting untuk keberhasilan jangka panjang.Topi putih Anda Optimisasi mesin pencari (SEO) kampanye akan menyediakan Anda dengan kenaikan jangka panjang dalam lalu lintas bertarget dan pengunjung berkualitas ke situs Web Anda. Kunjungi situs saya sering dan menambahkannya ke favorit Anda saat aku update Anda dengan berita terbaru dan rumor di industri mesin pencari optimasi sehari-hari. Efek dari optimasi mesin pencari buruk merusak dan sangat menyedihkan. Setiap website adalah unik dengan caranya sendiri dan karenanya (SEO) rencana berbeda dari situs ke situs web.Situs saya memiliki beberapa tips tentang bagaimana melakukan optimasi mesin pencari (juga dikenal sebagai SEO) pada website Anda. Aku punya panduan, bebas komprehensif praktek optimasi mesin pencari untuk mereka yang tidak terbiasa dengan hal itu jika Anda mengirimkan saya email. Ada banyak hype di luar sana tentang mesin pencari optimasi (SEO) layanan. Ada yang baik dan beberapa buruk. Baca melalui persyaratan layanan Google karena mereka memiliki beberapa informasi di situs mereka tentang hal itu.Terlalu sering, desain visual dan SEO dianggap sebagai kurban bersama. Pay-per-klik dan SEO ditargetkan untuk mendapatkan website Anda ditempatkan sebagai dekat dengan bagian atas hasil mesin pencari mungkin. Pay-per-klik uang biaya, tapi klik dari SEO biaya apa-apa. SEO dianggap sebagai faktor utama dalam meningkatkan lalu lintas dari situs seseorang. Kedua, PPC dan SEO adalah penting. Yang benar adalah, bagian paling berharga dari SEO yang sering paling lambat untuk hadiah. PR dan SEO didasarkan sebagian besar pada kredibilitas editorial dan relevansi, bukan pembayaran langsung untuk eksposur.SEO adalah teknik khusus digunakan untuk mengoptimalkan situs web Anda, untuk mesin pencari ramah dan meningkatkan kesempatan Anda untuk menempatkan baik dalam pencarian. Ada sejumlah besar perusahaan yang mengadopsi pendekatan yang cepat dan tidak etis untuk SEO yang dikenal sebagai Black Hat SEO. Komponen utama dari SEO pada halaman merupakan optimasi dari tag judul, tag judul, teks tubuh dan Meta tag. Perusahaan yang tertarik dalam SEO kadang-kadang tidak senang dengan bagaimana situs web mereka terlihat. Web Programmer dengan pemahaman tentang SEO dalam permintaan tinggi. Sebagai soal fakta, situs dengan baik Search Engine Optimization membuat lompatan raksasa di peringkat dan mendapatkan dorongan utama dalam lalu lintas bebas dengan update baru Google.Great kegunaan web dan SEO sia-sia jika orang yang mengunjungi web Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda pantas mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka yang berspesialisasi di SEO berada dalam posisi yang unik pemahaman web dengan cara yang tidak ada agen pemasaran tradisional bisa berharap. White hat dan black hat SEO dua pandangan yang berlawanan tentang bagaimana melakukan optimasi mesin pencari sehingga jika Anda menggunakannya, memilih dengan hati-hati. Aspek yang paling penting kedua untuk SEO tinggi adalah header. Gunakan H1, H2, H3, H4 header.Banyak teknik yang dapat digunakan untuk SEO yang dilarang oleh berbagai mesin pencari. Manfaat SEO hampir tak terbatas. Teknik Bad SEO adalah ketat 'NO' - Seperti teks warna yang sama dengan latar belakang dan halaman Doorway bisa mendapatkan website Anda dilarang. Lima kekuatan SEO yang Kata kunci yang relevan, konten unik, Kode bersih, Link yang relevan dan menggunakan Teknologi. Merancang untuk pengguna dan merancang untuk SEO tidak saling eksklusif tujuan. Akan ada kompromi. White hat SEO adalah teknik yang juga terjadi dengan aturan dan pedoman yang disediakan oleh mesin pencari memiliki kesempatan yang lebih baik dari menerima lalu lintas dan peringkat yang lebih tinggi daripada teknik topi hitam.Untuk alasan ini penting untuk mencoba tinggal diperbarui sejauh SEO baru yang bersangkutan. Para off-page elemen promosi website dan SEO sama pentingnya. Sebagian besar masalah dengan SEO sangat dasar dan hanya membutuhkan waktu untuk dijemput di search engine. Web desain dan SEO adalah dua disiplin yang sangat berbeda, namun tingkat tertentu diperlukan kolaborasi. Sangat mudah untuk melihat mengapa SEO efektif sekarang sangat banyak permintaan. Black hat SEO adalah teknik yang digunakan untuk mengelabui atau memanipulasi mesin pencari untuk peringkat lebih tinggi.Jika dilakukan dengan benar, hasil dari upaya SEO Anda sangat mengesankan. Mereka yang mempraktekkan apa yang beberapa sebut sebagai "etika" dan "benar" SEO disebut White Hat SEO. Yang paling penting untuk SEO adalah mengikuti aturan dan Anda tidak perlu khawatir.

Thursday, March 15, 2012

Analisa Pembuatan Website

Jasa pembuatan website telah menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di Indonesi untuk beberapa waktu sekarang. Dengan biaya dari kedua pengembangan website dan hosting menjatuhkan secara dramatis, banyak situs-situs baru telah datang untuk bahkan terkecil bisnis. Sekarang, tidak lagi menjadi tugas Herculean untuk mengembangkan sebuah website.
Sebelum menggali beberapa poin penting dari pengembangan situs web, orang harus tahu apa pengembangan web 'istilah mengacu. Dalam bahasa awam, itu adalah kegiatan yang meliputi pengembangan situs web untuk World Wide Web (www) atau Internet. Ini mungkin termasuk jumlah akhir website seperti perkembangan bisnis e-commerce, pengembangan konten web, desain web, klien atau server side scripting dan konfigurasi web server untuk beberapa nama.
Namun demikian, ada banyak seluk-beluk penting lainnya untuk mengembangkan website yang tidak bekerja satu hari dan yang mengacu pada aspek perancangan non menempatkan suatu website. Ini teknis termasuk menulis markup dan coding bahasa, melamar nama domain, hosting website, membangun merek dari situs web, mengoptimalkan website dan sebagainya.
Tema dan tujuan dari situs web harus didefinisikan secara jelas dan diikuti sampai akhir. Terlalu banyak penyimpangan dari konsep asli dapat menimbulkan masalah pada yang terakhir, sehingga terlihat terlalu berantakan dan rusak. Oleh karena itu, sementara berkembang, parameter tertentu harus dipertahankan di seluruh.
Nama domain ini juga cukup penting. Sebelum datang dengan nama untuk website, salah satu kebutuhan untuk memeriksa ketersediaannya. Nama ini harus berhubungan dengan website dan tema dalam beberapa cara atau lainnya. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa judul situs dan nama domain menjadi sama, jika tidak dengan nama yang berbeda penonton mungkin tidak ingat mereka. Menjaga nama pendek, sederhana dan dengan cara yang unik adalah pendekatan yang terbaik mungkin.
Pemasaran website ini juga merupakan faktor penting. Hanya datang dengan situs web terbaik bukanlah tujuan semua mengembangkan suatu halaman web, khususnya di negara seperti India dengan seperti ruang lingkup pasar yang luas. Jadi, halaman web harus memiliki nama merek yang tepat, yang pada dasarnya akan berdiri di antara pesaing banyak dan juga dengan mudah diakui di semua bidang. Tujuan utama di sini adalah untuk menarik hak jenis penonton dan untuk melakukannya website harus memiliki dampak pada orang-orang untuk siapa itu khusus ditujukan.
Bahkan setelah mengikuti khusus, beberapa faktor lain harus diperhitungkan. Untuk situs web untuk mendapatkan terdaftar dan untuk itu untuk muncul pada halaman pertama hasil mesin pencari, halaman web lebih banyak dengan informasi terkait dalam bentuk kebutuhan isi atau teks yang akan ditambahkan. Di sinilah, penggunaan kata kunci bertarget tertentu harus diingat. Mereka harus relevan dengan desain website, harus digunakan dalam teks sebanyak mungkin, akan muncul dalam nama file dari situs dan link apapun di situs Web untuk mendapatkan daftar yang lebih baik.
Saat ini pengembangan web di Indonesia adalah bentuk baru dari komunikasi internet. Dengan informasi semakin banyak terjadi awan, itu membuat dunia web dengan mudah diakses oleh berbagai orang semua bulat.

Perusahaan Pengembangan Website

Diciptakan tidak lebih awal dari dekade terakhir, industri jasa pembuatan website adalah salah satu industri yang paling menguntungkan di dunia. Pengembangan situs yang mengacu pada proses dan kegiatan melibatkan dalam pengembangan situs web. Ini termasuk e-commerce, web pengembangan konten, optimasi dan konfigurasi server web. 

Ini adalah industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Satu dekade yang lalu, tapi ada sejumlah perusahaan jasa pembuatan website di Amerika Serikat, sekarang ada ribuan dari setiap negara / benua. Pertumbuhan tahunan yang diharapkan dari industri ini kurang lebih 20%.

 Pertumbuhan industri ini dapat dipertanggungjawabkan meningkatnya permintaan dan bunga dari perusahaan besar dan kecil untuk secara efektif menjual produk dan layanan kepada pelanggan, dan juga, untuk mengotomatisasi bisnis, sehingga mengurangi jalan untuk kesalahan manusia. Dalam keinginan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, mereka mendirikan situs untuk lebih terlibat pembeli untuk produk dan layanan mereka. 

Website adalah jalan tercepat untuk menyebarkan dan memperoleh informasi. Selanjutnya website pertumbuhan pembangunan juga dapat dikaitkan dengan penurunan tajam dalam biaya pengembangan situs web dan hosting. Dari biaya mencapai sekitar beberapa ribu dolar AS, satu sekarang dapat mengembangkan website kurang dari seribu dolar, tergantung pada fitur dan kompleksitas. Tentu saja, aplikasi yang lebih dan fitur lebih melelahkan dan lebih mahal.Ada juga ditandai peningkatan yang lebih kecil perusahaan pengembangan website yang melayani kebutuhan usaha kecil dan individu. Faktor lain yang mempengaruhi industri ini adalah proliferasi alat pengembangan berbagai situs web dan platform yang dapat diakses online secara gratis. Sistem gratis termasuk Linux, Apache, MySQL dan PHP. 
  
Faktor tersebut juga memberikan kontribusi meningkatnya jumlah orang di seluruh dunia menyiapkan ada situs Web baru setiap hari. Telah ada peningkatan yang user-friendly software pengembangan website khususnya webdev, Adobe Dreamweaver atau Microsoft Expression. Perangkat lunak tersebut akan memungkinkan orang untuk mengatur website dalam hitungan menit.Ini akan menjadi lebih mengesankan dan negara-of-the-art di masa depan.

Alat website mendatang pembangunan akan menggunakan teknologi LAMP dan Microsoft.NET yang akan menjalankan aplikasi lebih cepat dan paling efektif. Inovasi tersebut akan memungkinkan para pengembang web untuk memberikan aplikasi dan layanan web yang secara tradisional diperuntukkan bagi komputer yang berbasis meja.Inovasi dalam pengembangan situs web juga membawa perubahan dalam komunikasi dan perdagangan.

Ada kebangkitan e-commerce yang mengacu pada pembelian dan penjualan produk yang menggunakan sistem elektronik seperti internet atau jaringan komputer lainnya. Amazon.com dan eBay telah mengubah cara di mana konsumen membeli barang-barang mereka. Inovasi lain yang dibawa oleh pengembangan situs web adalah blog. Blog adalah hal dalam bagi individu sekarang. Blogging memberikan jalan untuk mengekspresikan pikiran dan emosi. Web aplikasi seperti wordpress telah membuat blog keputusan cukup mudah.

3 Langkah Merancang Website

Ada 3 faktor fundamental yang harus dipertimbangkan sebelum merancang situs Anda.

Langkah 1 Lupakan tampilan (tapi hanya untuk sekarang)
Internet berisi efek yang menarik sehingga ketika Anda mulai berpikir tentang situs web Anda mudah bagi pikiran Anda untuk mengembara ke dalam dunia visual dan animasi widget mencolok. Namun, sebelum Anda tergoda oleh gimmicks grafis mengambil langkah mundur! Pada tahap awal sangat penting bahwa Anda tetap fokus pada apa yang Anda butuhkan pembuatan website Anda untuk membantu bisnis Anda mencapai, dan tidak lebih.
Langkah 2 Identifikasi tujuan Anda
Tujuan dari situs Anda adalah untuk memenuhi tujuan spesifik bisnis Anda sehingga merujuk pada esensi dari rencana bisnis Anda. Apakah Anda mengemudi pendapatan langsung melalui penjualan online, atau menggunakan situs Anda untuk membangun brand awareness ... website Anda harus dirancang untuk memberikan semua tujuan ini secara bersamaan. Jelas mengidentifikasi apa tujuan Anda dan berkomunikasi kebutuhan untuk desainer Anda.
Langkah 3 Tahu pelanggan Anda
Sekarang Anda tahu siapa pelanggan utama Anda dan juga telah mengidentifikasi setiap pasar potensial lainnya. Mengetahui target pasar Anda adalah inti untuk keberhasilan situs Web Anda. Audiens Anda harus mendikte tampilan dan nuansa dari situs, bukan hanya preferensi pribadi Anda.
Kesimpulannya menggunakan tiga langkah yang sangat sederhana dapat secara dramatis mengubah cara hasil akhir. Pada dasarnya situs web Anda secara efektif harus mendorong bisnis Anda. Selain itu penting untuk secara teratur mengevaluasi website Anda terhadap tujuan Anda karena ini akan terus berubah sebagai bisnis Anda tumbuh.
Desain rumah kaca, membangun, dan tumbuh menjadi tuan rumah website bisnis yang sukses untuk semua jenis dan ukuran bisnis dan organisasi. Apakah Anda perlu untuk menginformasikan, mendorong-up penjualan, membangun merek Anda, atau tumbuh hubungan dengan pelanggan yang sudah ada, sebuah situs web Desain Rumah Kaca akan memberikan hasil terukur. Dalam lima tahun kami telah tumbuh sebuah perusahaan yang berkembang dengan membangun situs web yang bekerja. Portofolio kami dikemas dengan contoh website yang telah kami kembangkan dari halaman web dasar ke dalam website fitur lengkap. Klien kembali ke kita karena situs kita membangun membantu bisnis mereka tumbuh! Pergi ke www.dunia-online.net

SEO dan Konten Website

Apakah salah satu kunci utama untuk berhasil memposisikan website Anda di mesin pencari? Jawaban yang sederhana adalah, Konten! 
Banyak perusahaan merasa bahwa memiliki sejumlah kecil isi cukup, dan sisanya dari website akan menjual dirinya sendiri! Ini mungkin menjadi kasus dengan persentase kecil situs Web bisnis, tetapi pada kebanyakan kasus, Anda akan kalah dengan tidak memiliki konten yang kuat di seluruh situs Anda. Baca, dan Anda akan mencari tahu mengapa ...Tujuan dari kebanyakan bisnis dengan sebuah situs web adalah untuk berhasil memasarkan situs web mereka dan meningkatkan penjualan. Ini adalah bentuk jauh lebih murah daripada iklan lainnya iklan media arus utama.Ada cukup beberapa komponen yang membentuk sebuah kampanye pemasaran internet sukses. Mereka termasuk,1) Analisis Pesaing2) Kata Kunci penelitian3) Menghubungkan - Internal dan Eksternal4) Coding meta tag Anda yaitu Tag Header, Description Tag, Tag Kata Kunci.5) Yah dioptimalkan KontenFokus dari artikel ini adalah isi website. Bahwa konten website adalah unsur yang sangat penting di sebagian kampanye pemasaran internet sukses, tidak dapat ditekankan cukup.Sekarang jangan salah, saya tidak mengatakan isi website adalah satu-satunya komponen yang perlu Anda miliki untuk kampanye pemasaran internet sukses, elemen lainnya juga sangat penting. Konten adalah unsur yang sangat kuat jika mesin pencari adalah untuk benar mengidentifikasi mana sebuah situs web termasuk dalam daftar mesin pencari. Elemen lain yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari-lihat unsur-unsur yang tercantum di atas-dapat dimanipulasi untuk mencoba dan menipu mesin pencari, tetapi isi website bagus dan kokoh akan memberikan keuntungan lebih dari pesaing Anda yang memiliki konten sedikit atau tidak ada.Mengapa hal itu memberikan keuntungan? Jika konten website Anda didedikasikan untuk topik tertentu atau tema, maka pencarian logika mesin akan dapat menentukan mana situs Anda akan paling sesuai dalam halaman pencarian.Meskipun artikel ini terutama difokuskan di sekitar keuntungan bahwa konten yang kuat membawa ke peringkat mesin pencari, tidak fokus murni pada mesin pencari saat menulis konten untuk website Anda. Setelah semua, tujuan utama memiliki website di tempat pertama adalah untuk menarik pelanggan yang akan membeli produk atau pelayanan, bukan mesin pencari!Konten website harus memiliki komponen-komponen berikut:1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;Banyak situs web membuat kesalahan dengan mencakup beberapa produk atau layanan pada satu halaman. Tidak hanya hal ini dapat membingungkan bagi pengunjung ke website Anda, tetapi juga berarti bahwa secara keseluruhan kepadatan kata kunci Anda pada setiap halaman lemah. Tujuannya adalah untuk memastikan kata kunci yang relevan Anda muncul cukup sering seluruh konten Anda untuk memberikan Anda kesempatan untuk mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari utama untuk kata kunci yang ditargetkan.Catatan: Jika memungkinkan, membuat fokus dari setiap halaman web berhubungan satu produk atau jasa tertentu.Untuk bisnis yang menawarkan berbagai produk berbeda atau jasa, terkadang hal ini bisa sangat sulit untuk secara efektif mengelola dan mengatur. Ini adalah di mana nilai manfaat lebih untuk menyewa seorang desainer web profesional untuk mengelola struktur website Anda lebih efektif. Website Anda harus jelas dan ringkas untuk pelanggan Anda serta secara efektif dioptimalkan untuk mesin pencari.2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;Frase kunci adalah bagian penting dari setiap kampanye pemasaran mesin pencari. Spesialis mesin pencari pemasaran yang paling akan memberitahu Anda bahwa kata kunci Anda harus membentuk sekitar dua sampai lima persen dari konten Anda untuk hasil yang optimal.Catatan: Ini kisaran persentase merupakan perkiraan karena tidak ada dokumentasi yang disediakan oleh perusahaan mesin pencari untuk mendukung ini.Aku tidak akan pergi ke detail terlalu banyak di sini mengenai frase kunci, namun ada banyak artikel yang tersedia di internet yang pergi ke detail lebih lanjut.3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.a) Penjualan pesan yang relevan:"Klik di sini untuk mencari tahu tentang penawaran khusus kami untuk bulan Desember!"Pernyataan ini disebut sebagai "panggilan-tindakan untuk-". Panggilan untuk bertindak memicu pengguna untuk melakukan tindakan tertentu, dalam hal ini tindakan yang dilakukan adalah mengklik pada penawaran khusus. Berbagai penjualan dan riset pemasaran menunjukkan bahwa ketika panggilan untuk bertindak yang digunakan, tingkat konversi untuk penjualan atau pertanyaan secara signifikan lebih tinggi.b) Informasi rinci berkaitan dengan produk atau jasa yang dijual:Ada dua jenis utama pengguna yang mengunjungi situs web: yang suka detail dan mereka yang ingin informasi yang mereka cari disampaikan dalam ringkasan singkat.Untuk tujuan contoh ini, mari kita merujuk kepada:Detil orang - Orang AOrang Ringkasan - Orang BSebuah artikel seperti ini ditulis untuk menargetkan "si A", sebagai "si B" umumnya tidak tertarik untuk membaca sebuah artikel yang panjang ini.Dengan pemikiran ini, saat menulis konten situs Web yang memiliki fokus penjualan, memastikan bahwa Anda memberikan ringkasan atau pesan penjualan dalam satu awal untuk tiga paragraf pendek, dan kemudian melanjutkan dengan rinci dalam paragraf berikut.Atau, di mana ia cocok struktur dari halaman web Anda lebih baik, menyediakan produk atau layanan ringkasan pada halaman utama, dengan link dari setiap kategori ke halaman yang didedikasikan untuk informasi isi penuh.Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membanjiri seseorang dengan begitu banyak informasi bahwa mereka tidak berakhir membaca apa saja, dan opts keluar untuk sebuah website yang menyediakan informasi yang disampaikan dalam format yang lebih sederhana.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.Buat alasan bagi pelanggan untuk selalu kembali ke website Anda!Bagaimana Anda membuat alasan bagi pengunjung untuk kembali ke situs web Anda? Informasi gratis yang berhubungan dengan pujian atau produk atau layanan adalah cara terbaik untuk menjaga pengunjung datang kembali ke website Anda, yaitu jika website Anda berfokus pada ubin kamar mandi, memberikan tips tentang cara merawat untuk ubin Anda, atau pada metode terbaik untuk meletakkan ubin bagi mereka yang ingin "do-it-yourself". Anda bisa membuat bagian khusus dalam situs web Anda berjudul "Do-it-Yourself".Dengan memberikan informasi bermanfaat gratis, bukan saja Anda menambahkan konten situs ekstra segar, Anda juga memberikan alasan tambahan untuk pelanggan Anda untuk selalu kembali ke website Anda.Catatan: Seorang pengunjung ke website Anda mungkin tidak ingin membeli dari Anda hari ini, tapi jika Anda dapat memberi mereka alasan untuk mengingat website Anda ketika mereka siap untuk membeli, ada kesempatan yang sangat baik Anda akan mendapatkan penjualan dari mereka pada masa mendatang.Seberapa sering seharusnya Anda menambahkan konten?Idealnya jika Anda bisa menambah atau membuat perubahan pada isi website Anda sehari-hari itu akan sangat bermanfaat bagi situs Anda dalam hal hasil pencarian. Namun, kecuali Anda memiliki seseorang mengatur situs Anda penuh waktu, ini sering sulit untuk mengelola.Saya sarankan Anda membuat penyesuaian setidaknya kecil / perubahan ke website Anda secara mingguan, dan menambahkan konten baru secara mingguan, dua mingguan atau bulanan. Ini akan menjaga mesin pencari tertarik pada situs Anda, dan ketika Anda membuat perubahan yang mereka akan cepat diambil dan tercantum dalam hasil mesin pencari.Untuk setiap konten di situs Web yang tidak lagi relevan, atau sudah ketinggalan zaman, baik menghapusnya, atau di mana arsip yang berlaku di situs Anda. Blog perangkat lunak sangat ideal untuk secara efektif mengelola artikel atau update di website Anda. Hanya memastikan bahwa jika Anda melakukan setup Blog pada website Anda, bahwa ia memiliki kemampuan untuk arsip dan mengurutkan artikel Anda dan update secara efektif.Menulis ArtikelIdealnya, saya sarankan Anda menulis artikel atau petunjuk dan tips diri sedapat mungkin. Manfaat untuk Anda dan bisnis Anda akan mencakup;- Kredibilitas di mata pelanggan Anda karena mereka akan merasa nyaman tentang rasa percaya diri Anda dan pengetahuan tentang produk Anda.- Konten asli segar untuk website Anda mesin pencari yang (terutama Google) cinta.Jika Anda tidak dapat menulis konten untuk website Anda karena pembatasan waktu, atau merasa Anda tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk menulis konten profesional, ada sumber daya lain yang tersedia untuk Anda:Bebas artikel situs di mana Anda dapat mendownload dan menggunakan artikel di hampir semua topik yang Anda bisa memikirkan.- Gunakan jasa copywriter profesional untuk menulis konten Anda untuk Anda. Ini adalah pilihan yang lebih mahal, tapi memberikan keuntungan tambahan konten asli segar.Memiliki sebuah website yang kaya akan konten baik dioptimalkan akan memiliki website Anda baik pada jalan menuju sukses dalam kampanye pemasaran mesin pencari Anda. Jangan berkecil hati jika Anda tidak memiliki banyak konten di website Anda sekarang. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai, dan tidak ada waktu lebih baik dari masa sekarang untuk memulai!Catatan: Untuk-date, tidak peduli perubahan apa yang mesin pencari algoritma terjadi, isi selalu tetap merupakan komponen penting untuk mesin pencari untuk menentukan di mana sebuah situs web akan peringkat untuk kata kunci tertentu dalam hasil mereka.