Thursday, May 31, 2012

Seo Dalam Webdesign

Banyak artikel dan buku yang telah ditulis tentang Search Engine Optimization oleh para ahli dan non-ahli sama. Dan ada banyak perdebatan tentang berbagai teknik tentang bagaimana mengoptimalkan situs web sehingga lalu lintas yang meningkat. Tapi tujuan saya disini untuk menjelaskan apa yang saya percaya adalah dasar-dasar penting yang harus Anda tahu.
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Hal ini didefinisikan sebagai proses peningkatan lalu lintas (jumlah pengunjung) ke situs web. Situs web peringkat yang lebih tinggi semakin besar kemungkinan bahwa itu akan dikunjungi oleh seseorang. Anda tahu diri Anda bahwa ketika Anda pergi ke Google dan mencari sesuatu yang biasanya Anda melihat halaman pertama yang muncul dan mungkin halaman kedua sebelum Anda menemukan sesuatu. Jadi di mana situs web adalah peringkat sangat penting untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas. SEO membantu untuk memastikan bahwa sebuah situs adalah mudah tersedia bagi mesin pencari.
Tapi, apa yang merupakan "mesin pencari"? Sebuah mesin pencari adalah program software yang akan mencari dokumen web (halaman) untuk kata kunci tertentu dan frase kunci dan mengembalikan sebuah daftar halaman web di mana kata kunci dan frase kunci yang ditemukan. Google akan menjadi contoh utama.
Biasanya, bagaimana sebuah mesin pencari kerjanya adalah dengan mengirimkan sebuah "spider" untuk mengambil sebagai banyak halaman web mungkin. Kemudian seorang "pengindeks" membaca halaman-halaman web dan menciptakan katalog berdasarkan kata yang terkandung dalam setiap halaman web. Setiap mesin pencari menggunakan algoritma proprietary sehingga hasil tertentu yang akan ditampilkan.
Sebuah "spider" atau "WebCrawler", seperti yang kadang-kadang disebut, adalah program yang secara otomatis mengambil halaman web dan digunakan untuk mengirim halaman-halaman ini ke mesin pencari. Ini disebut laba-laba karena merangkak melalui web. Karena halaman web yang paling berisi link ke halaman web lainnya, laba-laba dapat mulai hampir di mana saja. Segera setelah "melihat" sebuah link ke halaman lain, itu berbunyi dan menangkap itu.
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: Bagaimana cara mendapatkan situs web saya termasuk dalam permintaan mesin pencari?
Sebuah mesin pencari menemukan informasi dengan listing menerima dikirim oleh penulis (pemilik situs web) ingin eksposur, atau dengan mendapatkan informasi dari "web crawler", "laba-laba," atau "robot," program yang berkeliaran di internet dan menyimpan informasi tentang masing-masing halaman yang mereka kunjungi.
Mereka biasanya mulai dengan daftar katalog link, yang biasanya situs web yang paling populer atau terbaik, dan kemudian mereka mengikuti link tersebut untuk menemukan link lebih banyak dan ditambahkan ke database. Sayangnya ini membuat mesin pencari yang paling condong ke situs web lebih populer. Penjelajah web mungkin mengirim kembali hanya judul dan URL atau bisa kirim seluruh halaman.
Tentang Kata Kunci Dan Frase Kunci Dalam SEO
Ini sangat penting untuk memiliki kata kunci dan frase kunci disesuaikan dengan materi pelajaran dasar dari situs web Anda. Kata kunci adalah penting, tetapi frase kunci bisa sangat penting.
Berikut ini alasannya: Misalnya Anda memiliki situs web semua tentang musik klasik untuk anak-anak. Buka Google dan ketik "musik" (tanpa tanda kutip) ke dalam daerah pencarian. Anda mungkin punya sekitar 1080000000 hasil (seperti tulisan ini) dengan situs web atas yang terletak di dalam halaman pertama atau kedua. Menurut Anda apa kemungkinan Anda untuk menjadi di antara mereka?
Jadi untuk memiliki "musik" sebagai salah satu kata kunci Anda tidak akan menjadi pilihan yang baik. Itu terlalu luas. Tapi, bagaimana jika Anda adalah untuk membuat frase kunci yang lebih spesifik untuk situs web Anda dengan memasukkan "musik untuk anak-anak"? Kali ini Anda punya sekitar 188.000.000 listing. Dan kemudian bahkan lebih spesifik, "musik klasik untuk anak-anak", di mana Anda akan mendapatkan sekitar 45.700.000 daftar. Dan akhirnya, "mozart untuk anak-anak" yang memberikan Anda tentang 3.110.000 listing. Jadi Anda melihat bagaimana ini bekerja? Semakin spesifik kata kunci dan frase kunci, semakin spesifik hasilnya akan dan kesempatan Anda untuk menerima pengunjung yang ditarget ke website Anda akan meningkat. Hal ini terutama penting jika Anda membayar untuk klik tersebut seperti di PPC (Pay Per Klik) iklan.
Tentang Title Tag Dalam SEO
Daerah yang paling penting dari halaman web Anda adalah judul. Judul adalah judul atau label dari halaman web. Ini adalah apa yang Anda lihat di header atas browser web Anda, seperti Internet Explorer, ketika sebuah halaman web muncul. Cukup sederhana? Anda akan berpikir begitu tapi sebenarnya tidak sesederhana itu.
Berapa banyak halaman web membentuk situs web Anda? Masing-masing harus memiliki judul itu sendiri. Apa yang harus Anda masukkan ke dalam judul? Well, for starters, periksa apa kata kunci dan frase kunci yang paling tepat untuk apa yang ada pada halaman web tertentu. Misalnya, akan kembali ke musik klasik untuk situs web anak-anak, kita melihat bahwa "mozart untuk anak-anak" digunakan sebagai frase kunci, tapi tunggu, Anda juga memiliki informasi tentang Beethoven, Bach, Chopin dan Debussy.
Halaman pertama Anda, atau indeks (Rumah) halaman akan diarahkan di mana orang pertama. Di sinilah Anda akan memperkenalkan diri Anda dan situs web Anda. Di sinilah Anda akan generalisasi tentang persembahan musik karya Mozart, Beethoven, Bach, Chopin dan Debussy. Jadi akan logis untuk menempatkan "Musik Klasik Untuk Anak" sebagai tag judul Anda dan kemudian jika Anda memiliki setiap halaman setelahnya lebih spesifik, seperti "mozart untuk anak-anak", Anda akan membuat judul untuk halaman web tertentu. Jadi jika Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir "Selamat datang di website saya" adalah judul yang baik, pikirkan lagi!
Tentang Nama Domain Dalam SEO
Sama pentingnya adalah nama domain Anda. Sebuah nama domain juga harus mencakup kata kunci dari apa website Anda adalah tentang. Misalnya, Anda ingin memiliki situs web tentang musik klasik untuk anak-anak. Anda telah mengumpulkan semua informasi dan konten yang ditulis untuk setiap halaman membagi mereka dengan komposer. Anda sekarang memiliki konglomerat informasi tentang musik klasik untuk anak-anak. Anda bisa memilih "classicalmusicforchildren.com" sebagai nama domain Anda, atau "kidsclassicalmusic.com", atau hanya "classicalmusic4kids.com". Dapatkan ide itu?
Tentang Meta Tags Dalam SEO
Meta Tags memberikan informasi tentang dokumen ke mesin pencari untuk dimasukkan dari situs Anda ke indeks mereka. Meskipun Google mengabaikan meta tag kecuali mungkin untuk deskripsi meta tag tetapi mesin pencari lainnya menggunakannya.
Tag meta dua bahwa mesin pencari mencari adalah meta tag kata kunci dan deskripsi meta tag. Kami sudah menyentuh pada kata kunci dan tag deskripsi pada dasarnya adalah deskripsi frase kunci dari situs Anda. Ini seharusnya hanya 10-20 kata-kata yang menggambarkan dengan konten kaya kata kunci tetapi harus membaca dimengerti oleh pengguna. Setiap mesin pencari berbeda dalam bagaimana tampilannya di website masing-masing, namun meta tag kata kunci telah sangat disalahgunakan oleh beberapa webmaster karena mereka akan menggunakan kata-kata yang tidak terkait dalam rangka untuk menarik lebih banyak lalu lintas. Ini adalah mengambil kesempatan cukup karena beberapa mesin pencari akan melarang sebuah situs web untuk "spam" mereka dengan ton kata kunci yang sangat berhubungan. Tapi jika digunakan cerdas dan dalam hubungannya dengan hal-hal lain pada halaman web Anda, khususnya konten, maka kemungkinan mesin pencari akan merangkak di seluruh situs Anda.
Tentang Konten Dalam SEO
Konten adalah raja. Kita tidak bisa stres ini cukup. Apa yang Anda katakan dalam situs web Anda dan bagaimana Anda mengatakan itu adalah sangat penting untuk mesin pencari. Jaga agar tetap kaya dengan kata kunci dan frase kunci sementara sehingga mudah dibaca dan dimengerti. Ingat hanya membutuhkan waktu sekitar 6-10 detik untuk kehilangan pengunjung, begitu juga tetap singkat dan to the point.
Waktu yang diperlukan untuk mendapatkan dimasukkan ke dalam database mesin pencari biasanya sekitar 6-8 minggu. Tidak ada yang memiliki kontrol atas berapa lama proses ini memakan waktu. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa sekali situs web akan terdaftar ke dalam database katalog, tidak akan berada di sana untuk waktu yang lama kecuali ada update reguler ke situs web. Search engine sangat cerdas. Mereka akan memeriksa database mereka untuk melihat apakah situs web masih ada dan untuk melihat apakah mereka telah baru-baru ini diperbarui.

Source

Cara Membut Online Shopping

Apakah Anda seorang bisnis baru yang mencari-cari tempat untuk memulai, atau Anda sudah mapan dan mencari cara untuk memperluas, Anda akan menemukan bahwa menempatkan bisnis Anda online adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda mulai merambah orang dan drum sampai minat pada apa yang Anda tawarkan. Internet adalah sebuah alat yang dapat membantu Anda menemukan pelanggan di negara lain, dan orang belajar bahwa kehadiran online dapat membantu membawa bisnis mereka ke tingkat yang sama sekali baru.
Hal pertama yang perlu Anda pikirkan ketika Anda mempertimbangkan untuk menempatkan bisnis Anda secara online adalah bagaimana Anda ingin melakukannya. Banyak perusahaan, baik besar maupun kecil, akan memiliki domain pribadi mereka sendiri dan mereka akan membeli hosting dari perusahaan yang dirancang untuk melakukan hal itu. Meskipun hal ini memberi mereka banyak kontrol atas bisnis mereka, juga penting bahwa mereka menemukan perusahaan hosting yang adalah satu yang baik untuk mereka.
Jika Anda mencari perusahaan yang baik untuk host website Anda, perlu diingat bahwa kunci perusahaan adalah dukungan mereka. Jika ada yang salah, bagaimana Anda dapat dengan mudah mendapatkan seseorang untuk memperbaikinya atau untuk menjelaskan apa yang terjadi? Sementara beberapa perusahaan hosting yang sangat primitif dan hanya akan memberi Anda ruang, yang lain sangat penuh perhatian dalam bahwa mereka akan menyediakan Anda dengan sekitar jam layanan pelanggan. Cari tahu apa kontrak Anda akan mengatakan ketika datang untuk berurusan dengan gangguan atau masalah.
Bila Anda memiliki hosting Anda diatur, Anda akan ingin merancang halaman Web Anda. Banyak perusahaan hosting akan memberikan beberapa template untuk bekerja dengan, dan Anda akan dapat datang dengan halaman yang sangat sederhana dengan template ini. Jika Anda ingin pergi mendapatkan mewah, Anda bisa mulai dengan program desain web dasar seperti Dreamweaver yang, sangat sederhana web desainer halaman yang sangat sederhana yang kebanyakan orang dapat mendapatkan menguasainya dalam beberapa jam kerja. Bagi banyak orang yang mungkin tidak sangat nyaman dengan webdesign, dan untuk orang yang tidak punya waktu, Anda selalu dapat menyewa seorang desainer website. Ini mungkin merupakan pilihan terbaik selama Anda dapat berkomunikasi keinginan Anda dengan jelas dan sederhana.
Anda juga mungkin ingin menghindari komplikasi memiliki situs sendiri dengan membuat toko sendiri di situs seperti eBay. Anda akan menemukan bahwa ada lelang besar banyak situs atau toko tempat Anda dapat membuat account dan segera meng-upload foto dan gambar dari item yang ingin Anda jual. Meskipun hal ini akan membebaskan Anda untuk bekerja pada produk, ingatlah bahwa Anda terikat oleh Syarat situs Layanan dan bahwa Anda akan perlu untuk membayar mereka.
Luangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang merupakan tempat belanja online untuk pekerjaan Anda dapat melakukannya untuk Anda dan pendapatan Anda! Ada banyak potensi di luar sana, jadi berpikir tentang antarmuka web yang akan menjadi paling bagus dengan produk atau layanan.

Tuesday, May 29, 2012

Keuntungan dari Optimasi Media Sosial

Tujuan akhir dari SMO seperti Search Engine Optimization, adalah untuk menarik pengunjung ke situs web tertentu dan meningkatkan visibilitas di internet. Namun, bagaimana SMO berbeda dari SEO terletak pada kenyataan bahwa meskipun Search Engine Optimization berkonsentrasi pada mengarahkan lalu lintas dari mesin pencari, Social Media Optimization menargetkan mengarahkan lalu lintas dari sumber lain dari sekedar mesin pencari. Namun sebuah Sosial Media Strategi Optimasi sukses mengarah ke Peringkat mesin pencari ditingkatkan untuk website.
Social Media Optimization metode dapat diimplementasikan dengan dua cara:
• Fitur ditambahkan ke situs web secara langsung dalam bentuk RSS feed, berbagi, polling dan jajak pendapat dan Peringkat termasuk fungsi pihak ketiga misalnya Foto dan Video.• Promosi kegiatan seperti blogging, forum diskusi, komentar pada blog lain, situs mikro blogging seperti Twitter serta menggunakan situs jaringan sosial seperti Orkut, Facebook dll
Social Media Optimization dapat dipahami hanya sebagai publisitas "kata tular", dilakukan melalui penggunaan situs jaringan sosial, blog dll SMO juga merupakan bentuk viral marketing, dimana publikasi tersebut dilakukan tidak menggunakan keluarga atau teman tetapi melalui alat seperti blog dan sosial, gambar dan video-sharing website.
Social Media Optimization memiliki aplikasi lebih dari sekedar memperoleh visibilitas lebih di internet. Perusahaan menggunakannya untuk memperluas wawasan mereka dan menggunakan SMO untuk pengembangan produk, rekrutmen, membangun merek, pengembangan bisnis, hubungan pelanggan serta latihan humas. Hal ini memungkinkan untuk hubungan yang lebih sehat antara perusahaan dan konsumen, memungkinkan interaksi langsung dan transparansi.
Bisnis cerdas resor untuk tidak hanya Search Engine Optimization untuk pertumbuhan mereka, tetapi juga melempar keseimbangan yang sehat dari Social Media Optimization untuk meningkatkan hasil maksimal dari sumber daya mereka. Beberapa praktek yang sehat untuk membuat sebagian besar strategi SMO Anda adalah sebagai berikut:
• Meningkatkan linkability Anda: Memudahkan pengunjung untuk menghubungi Anda dengan membangun link dengan berbagai situs.
• Membuat penandaan mudah: halaman web Anda harus mudah untuk menandai dan bookmark untuk referensi di masa depan.
• Bantuan perjalanan konten Anda: Gunakan media sosial untuk memastikan situs web Anda dengan mudah untuk melihat untuk dasar target.
• Jadilah sumber daya pengguna: Bahkan jika tidak membantu perjuangan Anda secara langsung, pastikan website Anda adalah berguna untuk semua pengunjung.
• Menjangkau: Sosial media terbaik dengan komunikasi dari kedua ujungnya. Berinteraksi untuk menerima lebih banyak pengunjung.
• Buat konten: Pastikan bahwa situs Anda menarik dan relevan dengan dasar target Anda.
• Reward inbound link: Link yang mengarah ke website Anda harus didorong dan dihargai atas bantuan mereka.
Social Media Optimization dianggap sebagai bagian integral dari Manajemen Reputasi Online (ORM) atau Search Engine Reputasi Manajemen (SERM) strategi untuk organisasi yang peduli dengan kehadiran online mereka. Untuk jumlah itu, SMO adalah bagian integral dari bisnis muncul. Untuk berkembang di pasar saat ini sangat kompetitif, itu adalah kebutuhan jam.

Dasar Pengoprasian SEO

Search Engine Optimization atau SEO mungkin tampak tugas yang mudah bagi beberapa orang lain saat melihatnya sebagai satu rumit. Optimasi untuk internet mudah dipelajari tetapi juga mungkin memerlukan beberapa pekerjaan. Dan jika Anda salah satu dari mereka yang berusaha untuk masuk ke pemasaran online, maka cek dengan sumber daya SEO terkait diperlukan. Sebagian besar sumber daya ini gratis tapi informasi yang Anda dapat menemukan hanya yang dasar. Jadi jika Anda ingin meningkatkan pengetahuan Anda tentang teknik SEO, Anda perlu keluar uang untuk mempelajari metode canggih. Dan sebagian besar waktu ini layanan SEO yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan untuk biaya, namun perlu diingat bahwa pengembalian investasi yang tinggi juga. Tapi untuk pemula, belajar dasar-dasar SEO adalah sebuah keharusan.
SEO dan restrukturisasi situs
Anda perlu belajar dulu apa restrukturisasi situs web adalah semua tentang. Hal ini penting terutama jika non-programmer akan membuat website Anda. Tujuan restrukturisasi adalah untuk memastikan bahwa situs tersebut akan mudah untuk navigasi, yang berarti membuat halaman situs menarik bagi laba-laba mesin pencari. Dalam pekerjaan semacam ini, kode akan ditulis ulang dan disusun kembali agar spider membaca dengan mudah.
SEO dan penelitian kata kunci
Satu hal penting yang perlu Anda pelajari adalah penelitian kata kunci. Perhatikan bahwa kata kunci adalah dasar yang sangat dari SEO yang baik. Jika Anda perlu mengoptimalkan situs Anda, Anda perlu menargetkan beberapa kata kunci. Kata kunci dapat berbeda tergantung pada lingkup atau niche situs Web Anda. Kata Kunci penelitian dapat menjadi pekerjaan yang sulit karena Anda perlu mempelajari kompetisi untuk kata kunci yang ditargetkan. Anda juga perlu menentukan apakah ada peluang bagus untuk peringkat tinggi di mesin pencari seperti Google.
Setelah penelitian kata kunci, hal berikutnya untuk belajar adalah penggunaan kata kunci bertarget untuk optimasi on-halaman. Kata kunci yang Anda targetkan harus muncul dalam salinan web dari situs Anda. Anda perlu menyertakan kata kunci tersebut dalam judul, H1 tag, gambar alt tag, Meta deskripsi, dan dalam tubuh teks Anda. Kata kunci Anda harus diulang setidaknya dua atau tiga kali dalam tubuh dan Anda perlu untuk menghindari over isian halaman Anda dengan kata kunci Anda. Anda mungkin risiko terkena banned oleh mesin pencari.
SEO dan link building
Dan terakhir, membangun link juga merupakan bagian penting dari situs web optimasi. Link adalah darah kehidupan SEO dan link ini digunakan oleh spider mesin dalam mencari situs yang relevan lainnya. Semakin banyak link yang situs Anda mendapatkan dari situs otoritatif, Anda akan menikmati peringkat yang lebih baik. Kemunduran saja, bagaimanapun, adalah bahwa mendapatkan link dari situs lain adalah sulit. Meskipun kesulitan ini, adalah tidak besar-tidak untuk hanya membayar untuk link. Search engine melarang menjual dan membeli link sehingga yang terbaik adalah bahwa Anda tetap pada metode menghubungkan alam seperti tamu posting, komentar, link baiting dan lainnya. Link baiting mungkin belum terbiasa untuk Anda. Ini berarti blogging, forum, dan cara lain untuk berhubungan dengan orang lain dan website. Melalui ini, Anda dapat menghubungkan atau mendapatkan link ke website yang berbeda dan meningkatkan nilainya. Anda juga dapat membiarkan website Anda menjadi bagian dari beberapa situs media sosial populer seperti Facebook dan Twitter.

Monday, May 28, 2012

Membuat Pemenang Situs web

Seperti banyak orang, Anda mungkin telah memimpikan hari ketika Anda dapat memulai bisnis online Anda sendiri. Anda punya ide bagus yang menunggu untuk meledak, dan Anda tahu bahwa itu akan menjadi pemenang. Visi ada, seperti juga semangat dan keterampilan. Sekarang hanya ada satu hal lagi yang Anda butuhkan sebelum Anda dapat membuat mimpi itu menjadi kenyataan, dan itu website-wajah publik Anda kepada dunia.
Membangun sebuah website bisa menjadi pengalaman menarik. Namun, ketika datang untuk menciptakan sebuah website bisnis, sangat penting untuk melihat sebelum Anda melompat. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum meluncurkan kehadiran online Anda:
1. KOMUNIKASI ADALAH KUNCINYA
Ketika membuat website bisnis Anda, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah apa yang Anda ingin pelanggan potensial Anda tahu. Sebelum halaman pertama akan siap, Anda harus dengan jelas menguraikan tujuan bisnis Anda, kemudian menyampaikan bahwa informasi melalui website Anda.
Selama bertahun-tahun, saya telah mengunjungi website yang menyediakan konten yang tak terhitung jumlahnya hampir tidak ada sama sekali. Ketika datang ke website bisnis, kurangnya informasi adalah bencana.
Bayangkan sejenak bahwa Anda perlu sepasang sepatu baru. Memeriksa buku telepon, Anda menemukan daftar untuk toko sepatu di mal lokal. Ingin menemukan stiletto sempurna, Anda berjalan cepat sekali lurus.
Sesampainya di toko, Anda terkejut menemukan bahwa ada saham tidak ada di layar, tidak ada informasi tentang apa yang tersedia, tidak ada asisten penjualan untuk menjawab pertanyaan, dan tidak ada untuk menunjukkan berapa banyak sepasang sepatu akan biaya.
Tanpa melirik ke belakang, Anda menghidupkan tumit dan berjalan keluar pintu, tahu dengan baik bahwa akan selalu ada toko sepatu lain hanya sekitar sudut.
Sebuah adegan seperti ini terlalu konyol untuk percaya, bukan? Namun, hal itu terjadi ribuan kali setiap hari. Tidak di mal, tetapi di pasar cyber pernah berkembang.
Jika Anda memiliki produk atau jasa untuk dijual online, maka Anda perlu menyajikannya dengan cara yang baik adalah informatif dan menarik. Situs Anda, khususnya, harus berkomunikasi pesan Anda dengan jelas dan menarik perhatian pengunjung. Jika tidak, mereka akan klik dari halaman lebih cepat dari Anda dapat mengatakan, "Lost kesempatan."
Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk menulis sendiri pelanggan-menarik teks, mungkin patut menyewa seorang penulis untuk mempersiapkan untuk Anda. Ini bisa membuat semua perbedaan.
2. POLISHED UNTUK KESEMPURNAAN
Kita semua telah mendengar bahwa "Anda tidak bisa menilai buku dari sampulnya," tetapi kenyataannya adalah bahwa kita semua lakukan-dan hal yang sama berlaku untuk situs Web bisnis.
Ketika datang ke sebuah situs pribadi, hampir apapun itu. Namun, kebebasan yang sama tidak berlaku ketika datang ke bisnis, di mana website harus menjadi representasi dipoles dan profesional dari bisnis atau jasa, sementara masih mencerminkan kepribadian pemiliknya.
Banyak orang gagal untuk memahami pentingnya kesan pertama. Sebagai pemilik bisnis online, Anda akan benar-benar hanya memiliki detik untuk menangkap minat pelanggan potensial.
Jika situs Anda ceroboh, lambat untuk memuat, dan umumnya terlihat seperti itu dibangun oleh anak sekolah dasar Anda, itu adalah asumsi yang cukup aman bahwa Anda tidak akan mengembangkan perusahaan online yang sukses impian Anda.
Hari ini, dengan ketersediaan pembangun situs online, tidak ada alasan bagi siapa saja untuk memiliki situs yang terlihat tidak profesional. Bahkan tanpa pengetahuan tentang pemrograman atau HTML, pembangun situs membuatnya mudah untuk membuat kehadiran bisnis online yang dipoles dengan sempurna. Ini yang sederhana seperti memilih template dan mengetikkan teks Anda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki website yang mengatakan kepada dunia, "Saya siap dan lebih dari mampu untuk melayani Anda."
3. INI BISNIS KECIL PERGI KE PASAR
Sungguh menakjubkan betapa banyak orang pergi ke bisnis bahagia dengan gagasan bahwa mereka hanya harus membuka pintu, dan pelanggan akan datang berjalan. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ada sebuah denominator umum yang ditemukan di sebagian besar bisnis online tidak berhasil, dan itu adalah kurangnya pemasaran.
Tidak peduli seberapa brilian situs Anda mungkin, atau seberapa pintar produk atau jasa Anda, keberhasilan akan sangat lambat datang jika Anda tidak mengambil langkah untuk mendapatkan kata keluar ke pasar.
Orang sering mengatakan bahwa mereka kecewa karena website baru mereka tidak menghasilkan penjualan. Hal pertama yang saya tanyakan adalah apakah mereka telah melakukan pemasaran apapun. Lebih sering daripada tidak, tanggapan mereka adalah bahwa mereka belum benar-benar melakukan apa-apa sama sekali.
Membangun bisnis online yang sukses membutuhkan waktu dan usaha. Ini dapat mengambil berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, untuk sebuah bisnis untuk mengembangkan reputasi untuk keandalan dan kepercayaan. Namun, setelah diperoleh, reputasi yang lebih berharga dari emas. Sayangnya, pemilik bisnis yang paling menyerah sebelum mereka pernah mencapai titik itu.
Ketika mempromosikan bisnis Anda, langkah pertama adalah untuk memastikan bahwa website Anda dioptimalkan untuk search engine. Untuk melakukan ini, memastikan bahwa website Anda meta-tag mencakup kata kunci yang paling penting berkaitan dengan bisnis Anda. Kata kunci juga harus disertakan dalam tag judul.
Setelah Anda melakukan ini, dan website Anda benar-benar siap untuk dilihat oleh publik, mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan layanan GRATIS yang disediakan dalam situs berikut:
http://www.submitexpress.com
Situs lain yang sangat baik adalah selfpromotion.com. Di sini Anda dapat memperoleh informasi berharga tentang cara untuk pasar bisnis Anda. Mereka bahkan akan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari jika Anda membuat sumbangan ke layanan mereka:
http://selfpromotion.com
Memiliki situs Anda terdaftar dengan mesin pencari sangat penting. Namun, untuk mendapatkan lalu lintas cepat Anda akan perlu menggunakan Pay Per Klik layanan, seperti Google Adwords dan Overture.com (Yahoo pemasaran pencarian).
Tentukan kata kunci dan frase yang kebanyakan orang akan menggunakan jika mereka mencari layanan Anda. Kemudian mulai penawaran untuk kata-kata, memastikan bahwa Anda HANYA mencalonkan jumlah terendah yang tersedia. Google dan Overture akan menyarankan angka, tapi JANGAN menawar jumlah tersebut. Mulai kecil dan melihat berapa banyak lalu lintas Anda dapat menghasilkan. Setelah Anda melihat hasil dan bisnis Anda mulai tumbuh, secara bertahap meningkatkan tawaran, jika perlu.
Ketika mempersiapkan website Anda dan mempromosikan bisnis Anda, sangat penting untuk diingat bahwa setiap sen dan kedua menghabiskan meningkatkan kehadiran online Anda, merupakan investasi di masa depan Anda.
Pada akhirnya, ada dua jenis bisnis online-mereka yang gagal website, dan mereka yang pemenang website. Dapatkan hal yang benar di awal, dan bisnis impian Anda tidak akan pernah menjadi mimpi buruk.

7 Kunci Membuat Website Sukses

Sebuah situs web yang sukses adalah seperti penjual yang tidak pernah tidur! Jasa Pembuatan Website Anda tersedia 24 jam sehari dan merupakan metode efektif dalam menyediakan klien Anda dengan informasi terbaru tentang layanan dan produk Anda.
Jika Anda akan memiliki website yang sukses, Anda harus mengikuti prinsip-prinsip tertentu untuk memastikan Anda dapat menarik klien baru yang potensial.
Dari bisnis kecil sampai bisnis terbesar, semua akan dapat manfaat dari 7 tombol berikut untuk website yang sukses.
1. Baik Nama DomainKetika memilih nama domain untuk website Anda, idealnya Anda harus menggunakan nama bisnis Anda sebagai nama domain. Sebagai contoh, jika nama bisnis Anda adalah "Rumah Wedding" akan lebih baik jika Anda bisa mendaftarkan nama domain weddinghouse.com.au. Ini akan membuat lebih mudah bagi orang untuk mengingat alamat website Anda dan juga akan membantu dengan hasil Engine Search.
Cara lain untuk membuatnya mudah untuk diingat adalah untuk menemukan nama domain yang singkat. Secara teknis domain Anda bisa sampai 67 karakter, namun semakin lama domain semakin sulit akan untuk klien potensial Anda untuk mengingat.
Bila perlu mencari nama domain yang besar, Anda dapat menggunakan situs web berikut: BustAName.com. Website ini akan datang dengan nama domain yang tersedia berdasarkan nama bisnis Anda.
2. Profesional DesainKetika pelanggan potensial melihat website Anda, kesan pertama akan memutuskan apakah bisnis Anda bernilai waktu mereka, sehingga Anda perlu memastikan desain website Anda adalah luar biasa.
Ambil perhatian pelanggan potensial Anda dengan memastikan bahwa website Anda adalah unik. Tampilkan klien-klien potensial mengapa hal itu layak waktu mereka untuk pergi lebih dalam dari halaman muka website Anda.
Beberapa poin penting yang perlu Anda mempertimbangkan tentang desain website Anda adalah:

    
Tata Letak jelas - Mudah untuk dinavigasi.
    
Aksesibilitas - Harus menampilkan dengan benar dan cepat di semua browser.
    
Secara visual Menarik - Mengambil perhatian.
3. Search Engine OptimisationSejumlah besar orang yang mengunjungi situs web Anda mendapatkan ada dengan mengklik pada link dari mesin pencari (Google mis., Yahoo, Bing, dll). Search Engine Optimisation adalah proses memposisikan website Anda bisa ditemukan di search engine ini yang meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.
Hari-hari ini sangat penting untuk menggunakan SEO pada website Anda. Jika Anda telah diinvestasikan dalam situs web, Anda benar-benar tidak mampu untuk tidak memiliki website Anda dioptimalkan. Setelah semua, apa gunanya memiliki sebuah situs web jika tidak dapat ditemukan.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk meningkatkan website Anda hasil SEO:

    
Menulis konten segar secara teratur.
    
Gunakan link dalam konten dari setiap halaman.
    
Bagi website Anda dengan website Sosial (Facebook, Twitter, dll)
    
Berbagi artikel dari website Anda dengan EzineArticles.com
    
Buat sitemap dari setiap halaman di situs Web Anda.
4. Secara teratur memperbaruiKonten asli adalah penting. Orang bisa datang ke website Anda sekali, tetapi untuk membuat mereka datang kembali, Anda harus menambahkan konten asli segar secara teratur.
Sebagian besar waktu, ketika orang yang online untuk mencari produk atau layanan, mereka akan melihat beberapa situs Web sekaligus. Seringkali mereka tidak akan segera membuat keputusan di mana bisnis untuk bergerak maju dengan, dan akan kembali ke situs ini di lain waktu untuk membuat pilihan akhir mereka. Memiliki konten asli segar, ketika mereka kembali ke situs Anda, adalah cara yang bagus untuk meyakinkan mereka untuk melakukan bisnis dengan Anda.
Beberapa contoh yang baik dari konten segar adalah:

    
New item menu untuk restoran.
    
Mingguan jadwal live music untuk kafe.
    
Latest promosi atau khusus.
    
Instruksional tips untuk industri Anda.
5. Mendorong InteraksiAda dua jenis pengunjung yang akan melihat situs web Anda:

    
Pengunjung baru Mereka yang mengunjungi, membaca, dan pergi. Mereka mungkin tidak kembali jika mereka menerima semua yang mereka bisa dari website Anda.
    
Kembali Pengunjung Pengunjung tersebut adalah mereka yang mengunjungi, membaca dan berinteraksi. Misalnya, mereka mungkin mengirimkan suara mereka pada jajak pendapat terbaru Anda, atau meninggalkan komentar di posting blog terbaru Anda. Mereka mungkin juga penunjuk website Anda untuk kembali dan kunjungi nanti untuk melihat respon terhadap interaksi mereka.
Dalam rangka mendorong interaksi, Anda harus siap untuk menanggapi komentar dan email. Manfaat interaksi pengunjung mendorong jauh lebih banyak daripada waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas kecil. Ingat, sering membutuhkan 6 atau lebih 'sentuhan' dari kontak sebelum seseorang akan melakukan bisnis dengan Anda.
Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan interaksi pada situs web Anda:

    
Publikasikan Poll sebuah - Mintalah pengunjung Anda untuk pendapat mereka
    
Mengatur Blog - Membuat posting dengan pertanyaan untuk judul
    
Upload Video sebuah - Memungkinkan komentar
    
Tahan Contest - Memberikan informasi yang berharga
6. Gunakan TestimonialTestimonial adalah penting karena mereka membantu klien potensial Anda untuk membangun kepercayaan mereka pada Anda. Ketika dilakukan dengan benar, testimonial dapat menjadi bantuan kuat dalam membangun kredibilitas situs web Anda.
Jika Anda memutuskan untuk menggunakan testimonial, pastikan Anda menggunakan komentar jujur ​​dari pelanggan nyata. Jika kesaksian itu tidak nyata, sebenarnya mungkin memiliki dampak negatif pada merek Anda. Untuk memaksimalkan manfaat dari testimonial, penting untuk menyertakan setidaknya nama lengkap pelanggan bukan hanya inisial mereka. Anda dapat meningkatkan kredibilitas bahkan lebih jika Anda menyertakan nama lengkap pelanggan, foto, video dan mungkin link ke website pelanggan.
Anda dapat mengambil testimonial Anda selangkah lebih maju dengan termasuk studi kasus dari beberapa klien Anda. Studi kasus menyajikan kisah rinci tentang bagaimana Anda membantu klien tertentu. Anda dapat menjelaskan bagaimana Anda membantu klien dan menampilkan pekerjaan yang Anda lakukan untuk mereka.
7. Contact Details Jelas TerlihatSalah satu tujuan paling penting dari situs Anda adalah untuk mengkonversi pembaca anda menjadi klien potensial. Untuk melakukan ini, mereka akan perlu untuk menghubungi Anda di beberapa titik. Jika klien potensial Anda tidak dapat dengan mudah melihat informasi kontak Anda, mereka mungkin akan dipaksa untuk membawa bisnis mereka ke pesaing Anda.
Anda mungkin memiliki situs web yang besar yang menyediakan banyak informasi yang berguna untuk klien Anda, namun kadang-kadang mereka hanya perlu menelepon atau mengirimkan email kepada Anda. Kebanyakan orang cenderung untuk mencari link pada website Anda mengatakan "Hubungi Kami" ketika mereka ingin telepon atau email Anda.
Berikut adalah beberapa cara untuk membuat rincian kontak Anda lebih terlihat:

    
Nama kontak utama Anda link "Hubungi Kami"
    
Tambahkan formulir kontak ke bagian bawah setiap halaman.
    
Tambahkan tanda tangan pada email Anda atau newsletter.
    
Menampilkan nomor telepon Anda pada setiap halaman dalam huruf besar.
Salah satu perusahaan kesalahpahaman umum baru ke web telah adalah bahwa jika mereka memasang sebuah halaman, orang akan mengunjungi. Namun, untuk memiliki situs populer yang Anda tawarkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengguna. Ini mungkin termasuk informasi yang baik, interaktivitas, menyenangkan, sesuatu secara gratis, dll Anda tidak bisa hanya menambahkan 1300 nomor Anda dan mengharapkan panggilan telepon pada hari berikutnya.
Jasa Webdesign adalah lingkungan yang interaktif dan cepat berubah. Di sini, di Desain OE, kami terus mencari cara untuk mencapai hasil yang lebih baik melalui website Anda untuk bawa ke tingkat berikutnya. Kami dapat menyediakan bantuan untuk Anda dalam salah satu bidang tersebut di atas 7 + banyak lagi.

Wednesday, May 23, 2012

Membuat Website Sukses

Semua orang ingin memiliki nya merasa kehadiran di internet. Beberapa juga ingin memiliki rincian mereka ditampilkan saat pencarian dilakukan di bawah nama mereka di mesin pencari. Mendapatkan nama website Anda disarankan sebagai salah satu yang terbaik benar-benar kebanggaan.
Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana seseorang persis mulai atas situs web mimpinya.
Hal pertama yang seseorang perlu lakukan adalah memikirkan arus dalam hal permintaan yang akan menjual seperti kue panas. Melakukan penelitian atas topik dan mengumpulkan beberapa rincian mengenai hal yang sama.
Sekarang apa yang Anda butuhkan adalah nama untuk website Anda. Mencari nama domain yang tersedia dan akan sangat baik sesuai dengan isi website Anda. Anda bisa menggunakan salah satu nama yang tersedia berakhir dengan salah satu dari berikut ini. Com, net,.. Org,. Edu,., Dan sebagainya.
Langkah yang paling penting berikutnya adalah untuk mendapatkan isi Anda dengan benar diatur dalam halaman Web:
1. Periksa setiap link dan setiap dan memastikan bahwa itu mengarah ke halaman yang sesuai. Juga membuat pengaturan untuk penambahan isi di kemudian hari.
2. Meninggalkan ruang yang cukup dan bijak memilih ruang-ruang untuk menempatkan isi iklan Anda.
3. Isi yang akan ditambahkan harus unik dan eye-catching. Sehingga para pengunjung selalu kembali ke website Anda lagi dan lagi. Website seperti ini disebut sebagai website resonan.
4. Hindari menggunakan bahan hak cipta dari situs-situs lain. Beberapa situs web mungkin melaporkan hal ini kepada administrasi web hosting dan website Anda bisa diblok sedangkan beberapa situs web memungkinkan menerbitkan isi mereka setelah izin mereka adalah memilah-milah. Beberapa situs web memungkinkan penerbitan hanya sebagian dari isinya dengan link yang tepat mengarahkan ke situs Web mereka. Beberapa situs web juga memungkinkan publikasi ulang isi mereka setelah mengedit isi dengan benar dan membuatnya tampak unik dan berbeda dibandingkan dengan konten asli mereka. Semua informasi ini, apakah website memungkinkan penerbitan isinya tersedia di Syarat & Kondisi link, Kebijakan Privasi link, dll di website mereka atau Anda juga bisa menghubungi pemilik situs web dan meminta mereka tentang materi hak cipta mereka. Informasi kontak mereka umumnya diterbitkan dalam kontak kita menghubungkan tersedia pada website mereka.
5. Gambar juga dapat ditambahkan ke situs Web Anda untuk membuatnya tampak lebih menarik. Anda juga bisa memanfaatkan flash banner untuk menampilkan isi tertentu dari situs web Anda. Video dan audio juga bisa digunakan pada sebuah website sesuai kebutuhan.
6. Mereka adalah kode bebas dan berbagai skrip yang tersedia di berbagai website yang dapat hanya disalin dari situs web mereka dan disisipkan ke Anda untuk memiliki program atau menjalankan fitur pada halaman Web Anda. Untuk misalnya: Jika Anda ingin menjalankan program pada halaman Web Anda yang akan menampilkan tanggal dan waktu di website Anda kemudian hanya mengunjungi situs yang menyediakan kode tersebut dan copy paste kode yang diberikan ke halaman Web Anda dan preview halaman web dalam rangka untuk melihat program kerja.
Setelah website Anda adalah berfungsi penuh, menemukan perusahaan hosting yang baik (misalnya: yahoo web hosting) untuk membeli ruang web yang dibutuhkan Anda dan mendaftarkan nama domain Anda. Sekarang kedua kegiatan ini bisa dilakukan dari perusahaan yang sama atau dari perusahaan yang berbeda, di mana satu adalah server host khusus dan yang lainnya untuk mendaftarkan nama domain (misal: Pendaftaran domain Yahoo)
Setelah selesai Anda akan diberikan username ftp dan password. Misalnya: [ftp://yourwebsite.com] akan menjadi alamat yang mengarah ke ruang web Anda diberikan kepada Anda oleh server ftp hosting Anda. Di sana Anda akan diminta untuk memberikan username dan password diberikan kepada Anda. Password ini bisa diubah di kemudian hari. Dalam ruang web ini maka Anda akan menemukan beberapa folder dari mana yang akan membawa nama sebagai www, di dalam mana semua halaman Web Anda harus disalin dari komputer atau dari beberapa perangkat penyimpanan eksternal. Sekarang untuk memastikan bahwa website Anda adalah online dan berjalan terbuka internet browser Anda dan ketik nama website anda dan surfing melalui website Anda untuk memperjelas kesalahan apapun.
Sekarang Anda perlu iklan yang akan ditampilkan pada website, jika website Anda dimaksudkan untuk menampilkan iklan untuk mengumpulkan pendapatan dari situs web. Namun jika website Anda sudah diatur hanya untuk mengiklankan produk Anda dan layanan dan Anda tidak ingin mempublikasikan iklan lainnya maka Anda tidak perlu mengikuti langkah ini. Jika tidak mendaftar untuk iklan yang dapat Anda tampilkan di website Anda Misalnya: Google AdSense. Setelah bergabung dengan program mereka, mereka akan memberitahu Anda melalui email apakah account Anda telah diaktifkan atau tidak. Jika anda mengajukan permohonan untuk Google AdSense, yang dianggap sebagai salah satu perusahaan periklanan online terbaik yang akan menjamin Anda keuntungan yang maksimal, semua yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk account Google AdSense dan sekali ini dilakukan Anda akan diberitahu melalui email ketika account Anda akan diaktifkan. Setelah itu Anda dapat memasukkan login AdSense menggunakan nama pengguna dan password dan melihat rincian account Anda. Untuk mengatur iklan Google di situs Web Anda memerlukan kode Google AdSense. Untuk ini cukup klik pada tab setup AdSense untuk mendapatkan halaman yang menampilkan apakah Anda ingin memiliki iklan konten, iklan link atau iklan arahan untuk ditampilkan pada website Anda. Pilih sesuai keinginan Anda dan melangkah lebih jauh sampai Anda mendapatkan kode iklan. Cukup copy paste seluruh kode di tempat di mana Anda ingin untuk muncul pada website Anda. Iklan yang relevan akan muncul di website Anda bila halaman Web Anda upload di internet.
Untuk menarik lalu lintas ke website Anda, melakukan hal-hal dasar sebagai berikut:
a. Submit website Anda dalam mesin pencari populer.
b. Pencarian untuk kata kunci membayar tinggi yang dapat Anda gunakan dalam konten website Anda untuk hanya menempati kata kunci tersebut. Ini tidak hanya akan menjamin Anda posisi teratas di mesin pencari tetapi juga mendapatkan iklan membayar tinggi untuk muncul pada website Anda. Mendapatkan klik yang dapat memberikan bagian yang baik dari uang (H> $ 5). Umumnya harga per klik adalah $ 0.05.
Cobalah mendapatkan website Anda ditempatkan di bahwa website yang memiliki page rank lebih tinggi. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan peringkat halaman Anda dan membuat Anda posisi teratas di mesin pencari dan mendapatkan keuntungan maksimum dari lalu lintas yang dialami setelahnya. Untuk ini, Anda perlu menempatkan URL mereka dalam situs web Anda dan mengirimkan link URL dari halaman web di mana Anda telah menempatkan link tersebut dan menjelaskan bagaimana hal itu akan berguna bagi mereka jika mereka link ke website Anda. Ada juga berbagai situs yang memiliki iklan halaman peringkat yang lebih tinggi mereka link ke situs-situs lain dengan peringkat halaman yang lebih rendah dengan meminta mereka untuk membayar jumlah tertentu sebagai imbalan yaitu mereka benar-benar mencoba untuk membuat uang langsung dari page rank tinggi dari situs web mereka. Ada juga berbagai situs yang akan meminta Anda untuk mengirimkan Anda judul situs web, URL situs dan deskripsi dan kemudian akan menyarankan beberapa situs yang ingin perdagangan link dengan Anda, situs ini mungkin atau mungkin tidak memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi. Itu selalu dianjurkan untuk menghubungkan dengan situs web memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi. Meneliti situs web dengan siapa Anda akan terhubung ke. Hubungan perdagangan hanyalah salah satu cara untuk meningkatkan peringkat halaman Anda dengan menghubungkan dengan situs memiliki peringkat halaman yang lebih tinggi dan akhirnya mendapatkan posisi teratas di mesin pencari.
Jauhkan memperbarui situs Anda dari waktu ke waktu dan menambahkan sebagai banyak halaman yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda.
Anda bahkan menambahkan RSS feed ke website Anda yang akan diperbarui secara otomatis. Isi pakan bisa apa saja yang akan berguna bagi pengunjung Anda. Menambahkan RSS feed juga akan memastikan bahwa mesin pencari situs web Anda diperbarui secara teratur dan dengan demikian mendapatkan posisi yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari.
Juga pastikan bahwa Anda mengirimkan informasi website Anda di alexa.com dan sekali situs tersebut menampilkan peringkat situs Anda dan rincian lalu lintas, menempatkan widget alexa di website Anda yang menampilkan peringkat situs web Anda. Semua orang ini mungkin tidak setuju atas, jika website peringkat terlalu di belakang, tapi biarkan aku mengatakan bahwa itu adalah salah satu metode teruji yang digunakan untuk meningkatkan peringkat alexa. Setelah Anda memiliki peringkat alexa yang baik Anda bisa mendapatkan situs web dengan page rank tinggi menghubungkan ke situs Anda dan dengan demikian meningkatkan peringkat halaman Anda juga.
Selalu tetap memeriksa statistik dari website Anda yaitu tidak ada. pengunjung unik per bulan, tidak. klik per bulan, untuk mana telah kerumunan maksimum ditarik ke website Anda, apa yang klik rata-rata per pengunjung unik dan apa kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs Anda melalui mesin pencari. Halaman yang menampilkan data seperti ini biasanya disediakan oleh perusahaan web hosting itu sendiri.

Monday, May 21, 2012

eCommerce Desain Website

website eCommerce memiliki karakter unik mereka sendiri yang dirancang untuk memimpin pengunjung untuk satu tugas sederhana - membuat pembelian online. Jasa Webdesign harus mempertimbangkan berbagai prinsip-prinsip penjualan online saat merancang sebuah situs web eCommerce. Pada artikel ini kita akan mencoba melihat beberapa aspek desain utama yang harus Anda miliki dalam sebuah situs web eCommerce.
Banyak dari Anda mungkin sudah bertanya mengapa desain website eCommerce berbeda dari setiap desain website lainnya. Mereka semua harus menarik, terorganisir dengan baik dan menggunakan warna yang tepat yang sesuai dengan semangat website dan sebagainya. Naluri Anda baik. Namun melihat dari dekat beberapa situs eCommerce berhasil akan mengungkapkan perbedaan konseptual yang khas dalam situs web eCommerce sukses.
Sebuah situs web eCommerce perlu mengikuti prinsip-prinsip penjualan tertentu:

    
Memberikan pengguna pengalaman yang menyenangkan selama berbelanja online-nya.
    
Pastikan Anda memberikan informasi yang cukup tentang siapa yang memiliki situs web dan mengapa mereka harus dipercaya.
    
Website harus mudah digunakan. Jika tidak, pengunjung akan pergi ke pesaing Anda.
Prinsip-prinsip tersebut tidak baru. Kita semua tahu mereka dasar-dasar dari hari kami untuk pengalaman hari di mal, pusat perbelanjaan dan setiap pasar lain yang menunggu kami untuk membuka dompet kita. Tantangan besar bagi seorang desainer web adalah bagaimana menerjemahkan teknik pemasaran konvensional ke dunia maya internet. Saya yakin Anda semua telah melihat bahwa di supermarket stand roti ditempatkan di ujung bangunan, namun Anda dapat mencium bau roti segar di pintu masuk (kadang-kadang mereka bahkan menggunakan saluran udara khusus untuk membawa bau) . Yang telah dilakukan dengan sengaja. Pemasar menggunakan indera penciuman kita untuk menarik kami melalui toko di mana kita terkena segala macam barang menggoda seperti yang kita pergi untuk mendapatkan roti kami roti.
Bagaimana Anda menggambar jalur imaginarily dalam suatu halaman web? Sebuah jalur yang dirancang untuk menggiring pengunjung untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan ... membuat pembelian online. Tidak seperti supermarket website kami memiliki bau. Dalam website jarak dari satu titik ke titik yang lain adalah hampir sama, sehingga pintu keluar selalu benar ada. Dalam situs web Anda dapat mencoba untuk memesan "rak" dalam cara Anda berpikir yang terbaik akan mengekspos pengunjung banyak dari produk Anda, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa dia akan menemukan jalan pintas ke halaman lain yang juga dapat menjadi jalan dari situs Anda.
Seperti dapat lihat, meskipun menempatkan produk Anda di web jauh lebih mudah kemudian menyewa ruang dan membuka supermarket. Namun, menjual produk Anda di web bisa sulit.
Sebuah desain situs eCommerce yang baik akan membawa pengunjung ke halaman yang tepat dalam satu klik atau dua paling banyak. Beberapa web designer akan menggunakan teknik yang tidak akan dipertimbangkan untuk non-eCommerce website. Semua orang telah melihat setidaknya satu website penjualan surat. Pada halaman-halaman web link hanya untuk formulir pemesanan. Surat penjualan bukan situs web eCommerce paling khas karena mereka biasanya hanya menjual satu produk. Yang memungkinkan desainer web kemampuan untuk membesar-besarkan prinsip klik satu dan membuat keuntungan. Semua fakta tentang produk telah disajikan kepada pengguna adalah cara cerdas sementara setiap beberapa baris dia memiliki pilihan untuk klik pada formulir pemesanan. Jika dia belum yakin dia akan memiliki pilihan untuk terus membaca lebih banyak fakta dan testimonial tentang produk. Percaya atau tidak, situs-situs surat penjualan benar-benar menjual.
"Bagaimana dengan toko online?" Toko online harus berurusan dengan lebih dari satu produk. Tentu saja, jumlah produk yang lebih besar meningkatkan kompleksitas website. Website eCommerce canggih menggunakan berbagai teknologi personalisasi dalam upaya untuk menentukan pilihan terbaik dari produk yang ditawarkan kepada pengunjung. Personalisasi teknologi adalah bagian utama dari website eCommerce maju. Namun topik ini adalah di luar lingkup artikel ini. Kecerdikan teknologi personalisasi situs web eCommerce memiliki pengaruh besar pada desain. Yang pertama untuk menggunakan teknologi tersebut adalah Amazon.com yang memutuskan untuk mendorong buku klien mereka untuk pengunjung berdasarkan pesanan masa lalu yang pengunjung dikombinasikan dengan statistik mereka telah dikumpulkan pada semua pengunjung digunakan untuk memprediksi apa yang seseorang melihat sebuah buku tertentu juga mungkin tertarik dalam membaca. Hari ini tujuannya adalah untuk mencoba memprediksi apa yang akan ditawarkan pengguna pada kunjungan pertamanya juga.
Sebuah desain web eCommerce juga tentang tata letak. Salah satu aspek penting adalah di mana mata pengguna melihat pertama ketika mengakses suatu halaman web. Banyak penelitian telah dilakukan pada topik ini. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa daerah sisi tengah kiri akan menarik perhatian yang besar diikuti oleh pusat halaman. Dengan menggunakan teknik web designer mencoba untuk menarik "jalan berjalan" untuk mata pengunjung, seperti apa yang dilakukan di supermarket. Seorang desainer web eCommerce berpengalaman akan tahu cara membuat desain untuk memenuhi permintaan tersebut.
Jika Anda akan membuka sebuah situs eCommerce atau Anda sudah memiliki satu, pastikan Anda memahami prinsip-prinsip desain web untuk penjualan online. Pertimbangkan konsultasi dengan perancang situs Web berpengalaman sebaiknya seseorang yang memiliki pengalaman dengan situs-situs eCommerce.