Monday, November 5, 2012

Berbelanja Online Dengan Mudah

Hampir segala sesuatu yang Anda dapat membeli di toko-toko lokal dapat dibeli di toko-toko online. Situs perbandingan harga menemukan pedagang termurah untuk Anda. Tapi bisa Anda percaya mereka? Banyak orang telah jatuh untuk penipuan online. Mereka telah memerintahkan barang, dibayar untuk mereka, tetapi sayangnya mereka tidak pernah tiba.

Pemilik toko yang ingin menjauhkan diri dari massa pengecer online berusaha untuk memamerkan kualitas mereka dengan menggunakan sertifikat kualitas.

Kriteria pengujian yang sangat luas dapat ditemukan di toko-toko terpercaya. Total poin sekitar seratus diletakkan di bawah mikroskop: kredit, keamanan, transparansi harga, pelaporan persyaratan, kebijakan privasi dan layanan pelanggan. Selain itu, pembeli gratis perlindungan dengan jaminan uang kembali yang ditawarkan. Hal ini berlaku bahkan jika dealer menjadi bangkrut. Dipercaya toko sudah telah bersertifikat lebih dari 8000 pengecer online.

"Segel persetujuan akan tidak menjadi bingung dengan tanda-tanda jalan, yang bertanggung jawab untuk keselamatan lalu lintas," memperingatkan konsultan dan mantan hacker Gunnar Porada. Juga, tidak semua adalah sama-sama baik segel. Beberapa sudah diberikan sertifikat yang mengenkripsi data yang dikirim, apa yang harus menjadi masalah tentu saja untuk semua investor. Label sendiri tidak menjamin kualitas yang baik dari toko online.

Membayar aman di Internet

Ketika Anda membayar, Internet, pembeli sering tidak pasti. Cara yang adalah yang terbaik, sehingga barang benar-benar tiba? Adalah data yang saya sediakan di Internet yang dilindungi, terutama dari nomor rekening bank dan kartu kredit? "Yang paling aman untuk pelanggan adalah untuk ketika Anda dapat membayar dengan faktur. Tapi sebagian besar pedagang mencoba untuk uang tunai di muka", mengkritik konsultan IT independen Sebastian Schreiber syss.de preferensi online dealer untuk membayar. Atau Anda dapat memberikan dealer debit. Debet langsung dapat dicabut selama enam minggu tanpa masalah. COD merupakan tambahan, tetapi cara yang mahal untuk memesan. Keuntungan adalah Anda hanya membayar ketika Anda memegang barang di tangan Anda. Kartu kredit juga menyediakan perlindungan baik. Uang dapat diperoleh dengan mudah ketika sesuatu yang tidak beres.

Sistem pembayaran dikenal

PayPal: Pembeli dan penjual harus sign sebelum transaksi pertama dan mendaftar di situs web PayPal, anak perusahaan dari eBay. Ada kartu kredit atau account data disimpan. Untuk pembeli dan penjual untuk tetap anonim. Pembayaran adalah pada rekening Penjual. Ia juga harus membayar komisi untuk jalur layanan. eBay mengiklankan perlindungan pembeli cocok: "Jika barang rusak, rusak, PayPal dikembalikan pembeli uang kembali," kata Alexander Lengen, juru bicara untuk PayPal.

Google Checkout: Pembayaran yang aman sistem lain yang ditawarkan oleh Google.

Kartu kredit tua yang baik

Ahli menyarankan membayar online dengan kartu kredit. Ini adalah salah satu sistem pembayaran yang paling banyak digunakan. Meskipun data harus dikirim online, sering untuk keamanan adalah tiga digit kode keamanan dapat juga bertanya. Jika terjadi kesalahan, pembayaran dapat dibalik setiap saat, ketika barang tidak tiba atau Internet pengecer bangkrut. Banyak bank melepaskan klien mereka dari kewajiban, bahkan jika kartu adalah disalahgunakan dan tidak akan terkunci dalam waktu, kata juru bicara perusahaan VISA. Kelalaian dikecualikan, yang berarti kartu tidak hati-hati dipertahankan kerahasiaan PIN telah dilanggar atau kewajiban laporan kehilangan kartu telah tidak mematuhi segera.

Ketika belanja online perusahaan kartu kredit seperti VISA dan MasterCard menawarkan proteksi password khusus. Password hanya dipertukarkan antara pemegang kartu dan bank. Sementara itu, beberapa dealer 20.000 pelanggan mereka menawarkan pilihan ini.

Tips untuk belanja online

-Menjadi berhati-hati ketika memilih pengecer online untuk reputasi yang.

-Membeli hanya dari toko Internet terpercaya

-Gunakan diuji meterai persetujuan.

-Membaca syarat dan ketentuan. Ini menunjukkan keseriusan: Apakah mereka mudah untuk menemukan, mudah untuk memahami dan membatasi hak-hak Anda dengan cara apapun mereka tidak benar?

-Apakah pengiriman atau biaya insidental lainnya jelas diidentifikasi? Memperoleh informasi yang cukup untuk bertukar atau kembali? Pemberitahuan hukum di halaman dan sejajar dengan pertandingan data di tempat lain diberikan kontak? Hal ini juga membantu untuk menguji terlebih dahulu Apakah toko menanggapi pertanyaan e-mail.

-Pastikan enkripsi tingkat tinggi: data sensitif hanya dapat dipindahkan dari dealer dengan enkripsi SSL (Secure Socket Layer). Anda menyadari hal ini dengan melihat alamat. Alamat Internet dimulai dengan https jika menggunakan SSL untuk enkripsi. Atau memilih pilihan lain memesan (telepon, Faks) jika tidak ada enkripsi yang ditawarkan.

-Periksa pernyataan kartu kredit Anda secara teratur dan Anda segera bertentangan untuk mengeluarkan kartu bank, jika ada sesuatu salah.