Jurang ini berjalan lebih dalam dari sekedar kesenjangan generasi, dan ada lebih dari sekedar menaklukkan itu dilahirkan ke dalam Era Digital.
Internet adalah bangsa itu sendiri, dan budaya perusahaan adalah sebagai nyata dan bernuansa seperti yang dilakukan oleh negara di bawah matahari. Ini didorong oleh informasi perjalanan secara instan melalui miliaran koneksi yang berfungsi secara organik sebagai sebuah kolektif tunggal, menciptakan, mendefinisikan dan membentuk kode sendiri yang berbeda perilaku, tata krama percakapan, humor, dan bahkan protokol.
Mengapa ini penting?Tidak ada yang keretakan memahami lebih jelas atau konsekuensial dari dalam pemasaran.
Untuk pengguna biasa, itu tidak penting untuk memahami setiap nuansa. Namun, jika Anda ingin melakukan bisnis dan membuat dampak dalam budaya buatan sendiri, memerintah diri, Anda harus belajar apa yang membuatnya tergerak. Anda harus menjadi bagian dari kolektif dan melihat unsur-unsur pemersatu yang mendorong apa yang orang-orangnya, suku dan kelas penguasa lakukan, pikirkan, menerima, merasakan, mengikuti dan bereaksi terhadap - dan mengapa.
Prinsip-prinsip yang mengatur tidak dipublikasikan dalam bagaimana-untuk pamflet atau dicetak pada kartu keanggotaan. Tidak ada tanda-tanda yang jelas diposting di sepanjang jalan. Untuk mengetahui budaya Web, Anda hanya harus menjadi bagian dari kolektif dalam segala hal.
Tinggal di InternetPenguasaan sejati dari Web dan budaya yang berasal dari hidup dan bernapas hari masuk dan keluar hari. Membaca apa yang populer. Berpartisipasi dalam diskusi. Memperhatikan reaksi. Mengamati sebagai kolektif memperluas pengetahuan, berkembang arti humor, memilih apa yang membenci dan suka - semua bangunan di atas dasar pengalaman bersama.
Inilah aspek-aspek mendasar yang harus menjadi sifat kedua bagi siapa bertugas mengembangkan bisnis Anda - apakah itu Anda atau agen pemasaran Anda:
- Diperintah oleh suku elit terpercaya
- Rasa kolektif humor
- Selebriti
- Sebuah bahasa dan adat istiadat sendiri
- Ekonomi perhatian
- Permainan sebagai koneksi sosial
- Kebutuhan untuk menjadi milik
- Hambatan kepercayaan
- Homebases
- Kecanduan berbagi
- Anti-perusahaan secara default
- Kebaikan yang lebih besar
- Di ketahui
- Kebebasan di atas semua
- Jadilah salah satu
- Time Web adalah real time
- Tech-sentris
Kegagalan untuk tidak hanya mengenali dan memahami tetapi juga untuk aktif dalam budaya Web akan sangat meningkatkan risiko bahwa setiap usaha pemasaran yang Anda lakukan akan menjadi tidak efektif dan akhirnya berhasil.
Diperintah oleh suku elit terpercayaAwalnya, internet mulai menemukan cara-cara cerdik untuk menyaring jutaan potongan informasi untuk mengangkat barang-barang populer, mengubur barang-barang yang dibenci atau terpisah dari biasa-biasa saja.
Dengan demikian, visi yang lebih jelas mulai memegang pada apa yang layak perhatian dan apa yang tidak, berdasarkan pendapat kolektif itu. Dari ini, pengguna sangat aktif mulai membentuk tatanan kolektif Internet, dan organisme berevolusi untuk mempercayai mereka di kelas elit.
Koleksi-koleksi suara-suara keras yang berpikir sama dan kawanan bersama-sama dapat mempengaruhi hampir apa pun. Old Spice, Barack Obama, Victoria Secret dan Conan O'Brien semua tahu kekuatan kelas penguasa Internet. Mereka tahu yang memiliki megafon, gairah dan sumber daya di pasar mereka dan mereka telah memasarkan orang yang merupakan bagian dari orang-orang suku.
Membangun di atas dasar-dasar budaya Web, entitas pemasaran Anda harus tahu bagaimana kelas penguasa terbentuk dan bagaimana mereka bergerak dalam setiap keadaan dalam rangka melaksanakan dengan presisi pinpoint dan membuat gelombang pelanggan.
Sebuah bahasa dan adat istiadat sendiri
Bahasa Web adalah mungkin salah satu yayasan yang paling mudah dipahami dan sangat berkembang dari kolektif.
'Lol agak mana-mana, tetapi jika agen pemasaran Anda tidak tahu mengapa ROFLcopter adalah lucu, intinya di perbedaan antara GAGAL dan WIN atau apa artinya menjadi' pwned 'maka, percaya atau tidak, Anda tidak memiliki potongan dasar pemahaman yang diperlukan untuk memegang Internet dan berkomunikasi dengan budaya dalam segala hal.
Di luar istilah sederhana, ada isu etika dan protokol. Kolektif Web telah berevolusi aturan sendiri untuk apa yang diterima dan apa yang dijauhi. Ini mungkin tampak konyol, tetapi segala sesuatu dari memahami apa artinya untuk merangkum kata dengan tanda bintang untuk upaya menghindari investasi komunikasi pribadi, Anda atau perusahaan pemasaran Anda harus menjadi satu dengan protokol, bahkan jika Anda tidak memasarkan kepada orang-orang yang mengadopsi pemahaman.
Seperti semua budaya, mengetahui batas-batas Anda dan asimilasi diri Anda ke dalam protokol adalah penting untuk melampaui langkah kecil. Anda bisa mendapatkan oleh, tetapi Anda tidak akan pernah benar-benar terhubung dalam skala massal.
Kebutuhan untuk menjadi milikDalam seri kami pada pemahaman dan pemasaran untuk suku-suku, kita bahas anatomi sebuah suku-mengapa orang terhubung satu sama untuk membentuk berikut dari sebuah ide dan bagaimana mereka secara kolektif menguasai pasar.
Dasar dari suku adalah gairah sekitar sesuatu-gaya hidup, ide atau gerakan. Yang benar adalah, kolektif Web ini dipecah menjadi ribuan gerakan yang berasal dari satu akar motivasi: kebutuhan untuk menjadi bagian dari sesuatu.
Inilah sebabnya mengapa situs sukses yang tujuan yang berpusat pada membangun komunitas yang luas dan penuh gairah di sekitar nya sistem titik lembaga merek atau tujuan dan lencana prestasi untuk menghargai partisipasi. Memahami mengapa orang tidak hanya menghubungkan diri mereka sendiri ke kelompok atau masyarakat, tapi merasa dihargai oleh pengakuan dari kontribusi ke grup merupakan dasar untuk menghubungkan dengan Web secara keseluruhan kolektif.
Tambahan untuk ini adalah "15-menit-dari-ketenaran" motivasi. Kebanyakan orang termotivasi oleh kesempatan untuk ditampilkan di harga lebih tinggi untuk kontribusi luar biasa. Elemen seperti "foto yang paling populer hari" atau "penayangan video paling" menghargai pencipta atau kontributor dengan menempatkan dia dalam sorotan.
Kecanduan berbagi
Anggota kolektif ingin menyiarkan apa yang mereka sukai, apa yang mereka anggap menarik, lucu, dll Hal ini menjelaskan bagaimana ide-ide besar pergi virus.
Orang inheren ingin berbagi hal-hal mereka menemukan mencolok. Ketika sesuatu yang besar terjadi dalam cara yang sama penggunanya ingin menjadi bagian, mereka ingin mengambil kepemilikan itu. Itu hal yang besar menjadi bagian dari mereka, karena itu bagian dari semua orang.
Sebagai contoh, sebuah lelucon lucu Anda dapatkan dari internet menyerang Anda sebagai lucu, sehingga Anda diajak bercanda itu dan Anda berbagi dengan nama Anda di atasnya. Sepotong itu adalah milik Anda karena Anda diberkati itu, diposting itu, melewatinya bersama. Nama Anda menjadi bagian dari itu. Ini mengekspresikan Anda. Karena Anda menemukannya dan bersama, Anda harus kepemilikan parsial dari itu.
Di ketahuiBerita di Era Informasi yang tersedia di mana-mana seperti yang terjadi. Tidak ada lagi yang beberapa pilih diizinkan untuk melaporkan dan mendistribusikan berita. Setiap anggota dari budaya Web memiliki ponsel, kamera dan cara untuk mendistribusikan berita di ujung jari.
Ketika peristiwa terjadi, informasi bergerak melalui berita, bersama dibahas, diperdebatkan, dievaluasi dan diklasifikasikan berdasarkan keputusan yang diambil yang mengatur dan membentuk berita di dalam Web.
Akibatnya, hampir semua orang yang terhubung ke Web mengambil sangat sedikit pada nilai nominal. Penduduknya sangat informasi. Pendekatan budaya untuk berita adalah salah satu berdasarkan data dan fakta, wide-area akses dan berbagi, dan kekuatan yang melekat untuk menyaring kebisingan dan mengangkat berita penting dalam suku-suku atas bunga.
Selain itu, Web adalah catatan permanen. Ini bukan budaya yang lupa. Sejarah dibuat setiap hari dan keputusan dari Web kolektif berfungsi untuk membangun dasar informasi, belajar dan tumbuh sebagai pawai waktu.
Time Web adalah real time
Hidup di Web bergerak setiap bit secepat kehidupan individu yang terdiri kolektif yang luas. Garis antara bagaimana orang berperilaku, berhubungan dan berinteraksi secara online dan offline yang terus berkembang kurang jelas.
Munculnya media sosial telah menjadi saat yang menentukan dalam evolusi budaya Web, seperti yang kita semua pernah menjadi wartawan di kanan kita sendiri. Kedekatan sharing makan kebutuhan manusia untuk koneksi, memicu aliran yang tidak pernah berakhir update status, posting dinding dan tweets.
Jika seseorang menemukan tempat sushi favorit baru, teman Facebook mereka mungkin tahu tentang hal itu bahkan sebelum mereka meninggalkan restoran. Demikian juga, jika seseorang memiliki pengalaman negatif dengan perwakilan layanan pelanggan untuk perusahaan kabel mereka, kemungkinan besar mereka akan melampiaskan tentang hal itu di Twitter begitu mereka menutup telepon.
Sementara jenis pertukaran informasi mungkin tampak biasa atau bahkan sia-sia, jika Anda adalah tempat sushi atau perusahaan kabel, tidak akan lama sebelum Anda merasa dampaknya. Seperti berita dan informasi lewat dari satu lingkaran teman-teman yang lain, itu menambah dan membentuk ulang hati nurani kolektif. Akibatnya, selang waktu antara terjadinya peristiwa dan masuknya ke kesadaran yang lebih besar menyusut.
Anda harus selalu terpasang untuk dapat melacak tren dan mengikuti pasang surut dan aliran sentimen publik. Ini tidak cukup untuk menjadi pengamat yang pasif di sela-sela, Anda harus melompat dan menjadi satu dengan masyarakat jika Anda ingin memiliki pandangan yang jelas.
Rasa kolektif humor
Lebih dari 250.000 orang mendengarkan pikiran Jim Gaffigan di Twitter. Ketika terjadi suatu pengamatan lucu, 50.000 orang menerimanya, kembali menciak itu, re-posting dan berbagi dengan ratusan mereka koneksi, mengirimnya melalui pembuluh darah budaya Web dan akhirnya asimilasi menjadi dasar untuk membentuk kembali pendapat dan menyatukan kolektif yang terpadu rasa humor.
Internet adalah sama seperti sekelompok kecil orang dan hubungan berbagai. Semua pengalaman kolektifnya adalah salah besar setiap fondasi pertumbuhan lelucon dalam, mengulangi sejarah dan kreasi baru yang membangun di atas, dilakukan pada, berevolusi, melewati sekitar, remix dan tertawa bersama lagi dan lagi.
YouTube memahami hal ini pada tahun 2007, ketika untuk Hari April Mop penyiar video yang dibuat langkah untuk memperkuat keanggotaannya dengan internet kolektif, melakukan hacking halaman rumah sendiri dan memaksa setiap klik akan diarahkan ke video Rick Astley di mana-mana terkait dengan mega- mim 'Rick-rolling.
Sekali lagi, mengetahui mengapa Rick Sarana lucu tidak apa-apa untuk Anda secara langsung. Ini mengetahui mengapa dan meme internet lainnya dan fenomena virus adalah lucu kolektif yang memisahkan internet marketer sukses dari satu hanya berpura-pura menjadi satu.
Ekonomi perhatianBudaya Web beroperasi pada ekonomi perhatian yang didasarkan pada pemenuhan diri dan kepuasan instan.
Pada hari-hari ketika media tradisional seperti koran dan TV adalah penengah utama pengumpulan informasi dan berbagi, pilihan terbatas, jadi semuanya itu disusun sekitar membuat penonton tawanan dan dipaksa makan mereka informasi.
Anggota dari Internet kolektif adalah pencari aktif dan pencari, tidak konsumen pasif. Mengetahui bahwa mereka memiliki sebuah array tak terbatas pilihan yang mereka miliki, mereka hanya mengejar apa kepentingan mereka yang paling, dan mereka dengan cepat menolak apa pun yang tidak segera ambil mereka sebagai relevan, bermakna atau menyenangkan. Seberapa cepat? Penelitian telah menunjukkan bahwa dibutuhkan sesedikit 50 milidetik bagi pengunjung untuk merumuskan kesan dan menentukan pendapat mereka tentang situs web.
Akibatnya, pesaing terbesar Anda dalam budaya Web adalah waktu. Tantangan yang harus Anda penuhi adalah tidak hanya untuk menangkap perhatian tetapi untuk memberikan makna langsung dan nilai muka untuk membuktikan mengapa Anda tempat untuk kembali.
Hambatan kepercayaanKolektif Web secara inheren sulit percaya. Internet itu sendiri adalah negara tanpa hukum, dan selalu ada beberapa derajat transparansi kurang yang tidak dapat sepenuhnya puas.
Oleh karena itu, adalah tugas kolektif untuk menyaring konten sendiri dan menyaring sah dari tidak sah. Anggotanya mendekati tugas ini dengan mata waspada, mencari alasan untuk tidak percaya. Di mana saja mereka mendarat, mereka waspada untuk bendera merah - apa saja dari desain yang buruk dan foto palsu untuk informasi yang salah dan over-the-top testimonial - yang menunjukkan tidak layak situs waktu lebih lanjut dan perhatian.
Otoritas dikeluarkan dari dalam kolektif dengan cara opini. Komentar, ulasan dan popularitas menjadi dasar kepercayaan, dan rakyatnya makan dari penilaian lain seperti hati individu.
Validasi rekan adalah ciri khas budaya Web. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual, jika cukup banyak orang menyukainya dan menjamin Anda dalam lingkaran pengaruh mereka, Anda akan sukses. Tanpa ini, Anda menghadapi beban yang signifikan bukti untuk mengatasi sikap skeptis alami dari kolektif.
Anti-perusahaan secara defaultSementara budaya Web adalah naluriah curiga, menangguhkan gelar khusus dari sinisme untuk semua hal perusahaan. Alasan mengapa abound, tetapi mereka tidak kecil produk dari dekade tradisional pemasaran, karpet-pemboman dan baterai dari janji-janji kosong, gimmicks berongga dan mementingkan diri sendiri promosi.
Struktur kolektif Web terdiri dari koneksi pribadi. Entitas perusahaan dianggap sebagai impersonal intrinsik dan karena itu yang ada di luar budaya ini. Bahkan, sikap anti-korporasi adalah titik kebanggaan dan seruan, menciptakan lingkungan yang cepat untuk mengidentifikasi dan mengejek perusahaan-perusahaan yang tidak memahami budaya dan adat istiadat nya. Yang hanya diperbolehkan dalam adalah mereka yang mendapatkan jalan mereka sah dengan membangun kepercayaan melalui demonstrasi mendengarkan dan menanggapi kebutuhan kolektif.
Singkatnya, semua hal yang sama, sebagai entitas perusahaan, Anda mulai di bawah nol. Mencoba ke pasar untuk kolektif sebagai orang luar yang terlepas dari budaya ini benar-benar menyinggung dan akan menghasilkan merek Anda menjadi yang terbaik diabaikan dan lebih buruk pada sanksi berat. Inilah sebabnya mengapa trustcasting sangat penting. Pendekatan yang sukses hanya untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan dalam budaya Web adalah melalui komitmen terus menerus untuk membangun dan memelihara kepercayaan - pendekatan yang sangat pribadi untuk pertumbuhan bisnis yang memerlukan pengembangan otentik, hubungan dua arah dalam kolektif dan melibatkan mereka dengan kejujuran dan rasa hormat.
Kebebasan di atas semuaSemangat dari Web adalah kebebasan: kebebasan akses, kebebasan memilih dan kebebasan distribusi.
Keterbukaan Web adalah alasan untuk keberadaannya. Dengan demikian, bendera diterbangkan oleh bangsa Internet adalah salah satu perlindungan diri dari apa yang merupakan ancaman terhadap aliran informasi yang tidak terbatas atas mana Web didirikan. Penduduknya mempromosikan elemen yang memberikan lebih banyak akses dan menekan mereka yang menentangnya.
Yang kontras dalam kinerja model bisnis di balik New York Times dan Facebook adalah salah satu contoh terbaik dari ini.
The New York Times, sebuah benteng lama dari berita yang pernah dianggap dalam industri sebagai bangsa "koran catatan," telah waffled pada pilihannya atas cara menyampaikan informasi sekaligus menjaga pendapatan tradisional model yang utuh, condong ke arah sistem pelanggan yang berbasis membatasi akses tanpa pembelian. Sementara ini melindungi profitabilitas New York Times sampai tingkat tertentu, membatasi distribusi terhadap sumber berita lainnya. Apakah ini bekerja untuk publikasi atau tidak adalah benar-benar tidak penting. Budaya dari Web langsung shuns pendekatan ketinggalan zaman koran tersebut, secara terbuka mengkritik dan kebijakan pengambil keputusan.
Facebook memukul pada kesuksesan dengan cepat, tumbuh menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar praktis semalam. Modelnya adalah non-restriktif, yang memungkinkan iklan unintrusive yang akan dijalankan bersama aplikasi daripada pendapatan mengumpulkan melalui akses dibayar. Hal ini mudah dipeluk oleh budaya karena terbuka, menyediakan utilitas yang luar biasa bahwa atasan kehidupan penggunanya dan mendengarkan dan merespon tuntutan kolektif.
Tech-sentrisSebagai Web sendiri merupakan bentuk luas dan paling kuat dari teknologi itu sendiri, orang dan budaya yang inheren berpusat di sekitar teknologi.
Kolektifnya tidak hanya teknologi-aware, tapi tech savvy. Mereka ingin memperbaiki kehidupan mereka dengan teknologi. Mereka ingin melakukan lebih banyak dengan sedikit.
Dalam pencarian mereka untuk menemukan informasi yang lebih baik lebih cepat dan dari mana-mana, orang-orang yang membentuk budaya Web yang dibangun pada tingkat tinggi pemahaman untuk perangkat lunak, perangkat keras dan data. Budaya ini terus mencari ide-ide baru, konsep dan teknologi yang memungkinkan Web yang akan digunakan dengan cara yang lebih berguna dan efisien.
Akibatnya, Web merambat melalui teknologi itu sendiri. Anggotanya dan kelas penguasa memiliki teknologi baru pada tinggi menerima dan penikmat ide-ide baru, melewati mereka melalui percakapan, mengadaptasi mereka untuk hidup mereka dan menyebarkan kata tentang bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan mereka.
SelebritiDengan cara yang sama kultus kepribadian telah membentuk budaya kita sejak munculnya televisi, internet dan kolektif kelas penguasa dengan bangga berkembang metode sendiri reaksi dan pengaruh selebriti membentuk.
Tidak ada satu orang menciptakan buku tentang Chuck Norris lelucon, masing-masing yang sedang berlangsung, demonstrasi lucu bagaimana manusia super kehadiran Mr Norris 'adalah yang tertinggi dalam setiap segi. Kolektif Internet ditemukan, dibudidayakan dan menyebar lelucon ini sedang berlangsung dengan selebriti. Google sendiri bahkan melompat pada kereta musik.
Apakah pengetahuan ini, dengan sendirinya, membantu dalam pemasaran? No Namun, memahami bagaimana bentuk budaya Web dan dibentuk oleh selebriti adalah tanda seorang internet marketer yang besar.
Mengetahui apa yang dimainkan dan apa yang akan berdering dengan jutaan adalah tanda dari satu yang berhubungan dengan budaya Web. Sikap shower juru bicara Spice Tua, ucapan dan lelucon tidak, dalam dan dari diri mereka sendiri, luar biasa. Ini mengetahui paket lengkap dan mengapa hal itu akan terhubung dan menyebar dengan cara yang tidak tradisional pada iklan media apapun bisa saja pernah dilakukan.
Permainan sebagai koneksi sosialWeb adalah satu-setengah bekerja dan setengah kesenangan. Bahkan, bisa dikatakan bahwa game elektronik menjabat sebagai asal-usul Web kolektif seperti yang kita kenal sekarang.
Game elektronik adalah bagian inti dari budaya Web, dan industri memerintahkan pengaruh jauh lebih dari Hollywood. Dengan evolusi game sosial seperti Zynga Farmville dan Mafia Wars, setiap permainan baru yang diterbitkan membentuk kelompok sendiri dan berikut, membawa orang bersama-sama dan memungkinkan mereka kesempatan untuk berbagi pengalaman.
Dalam, kolektif bahasa, protokol dan humor adalah hanya beberapa dari banyak sisi yang terus dibentuk oleh komunitas game besar online. Dengan cara yang sama selebriti, film dan acara TV telah membentuk budaya kita selama beberapa dekade, game bukan hanya sepotong fundamental dari Internet tetapi batu ujian mendefinisikan budaya Web.
HomebasesDalam alam semesta internet, orang bangga mendirikan toko di berbagai tempat. Mengetahui mengapa himpunan bagian tertentu dari kolektif mengikat diri untuk homebases tertentu adalah satu lagi kunci untuk memahami budaya Web.
Facebook di mana-mana. Hampir tidak ada jiwa yang tidak terhubung. Namun, jika Facebook terpenuhi semuanya, Flickr, Tumblr, Twitter, forum, dan ratusan ribu situs lain tidak akan ada.
Sebagai contoh, foto yang dipasang di Facebook biasanya untuk kesenangan pribadi dari keluarga dan teman. Foto diposting di Flickr lebih rentan untuk dikritik dan diangkat berdasarkan mata kritis dari fotografer lain. Apa yang Anda pikirkan adalah foto yang baik dalam album Anda di Facebook mungkin tidak menonjol dari Flickr atau di tempat lain.
Mengetahui perbedaan antara homebases, nuansa yang membedakan satu masyarakat dari yang lain dan mengapa orang menanam bendera mereka di satu tempat dan bukan orang lain sangat penting ketika menjangkau dan membangun komunitas sendiri.
Kebaikan yang lebih besar
Web itu seperti negara lain. Hal ini dibuat oleh orang-orang untuk orang-orang. Ini tidak hanya merupakan kesadaran kolektif tetapi sebuah kolektif dengan hati nurani. Anggotanya mengenali masalah dan berduyun-duyun untuk membantu mereka yang membutuhkan. Seperti demokrasi yang baik lainnya, orang tidak hanya melihat untuk lebih baik kehidupan mereka sendiri tetapi juga kehidupan orang lain.
Kekuatan Web untuk bersinar lampu sorot pada penyakit masyarakat dan langsung meningkatkan kesadaran di antara jutaan masalah di dunia adalah fenomena belum pernah dilihat sebelumnya dalam sejarah manusia. Karena pengetahuan dan kebebasan pemerintahan tertinggi di Web, pena terus menjadi kuat dari pedang, karena akses dan distribusi informasi tentang memimpin skala massal untuk bertindak yang bergerak pegunungan.
Yang melekat dalam setiap anggota budaya Web adalah aktivis - seseorang siap dan bersedia untuk mengambil bendera untuk tujuan mereka yakini Berbekal pemahaman tentang kekuatan satu orang dan satu ide untuk mengubah dunia, anggota budaya Web haus akan kesempatan untuk rally orang lain dan masalah serangan langsung.
Jadilah salah satuKolektif Web merupakan sistem sosial yang paling luas dan paling kompleks di planet ini. Bagian-bagiannya banyak, beragam dan terus bergerak. Hal ini terus tumbuh dan terus berkembang. Setiap orang adalah bagian dari itu, dan menyentuh setiap segi kehidupan mereka - mereka bermain di dalamnya, bekerja di dalamnya, melakukan bisnis di dalamnya dan akan dihibur oleh itu.
Hal-hal yang kita sudah dibahas tidak peta jalur instruktif atau menyediakan kacang ajaib pengetahuan yang membuka rahasia untuk memenangkan pelanggan di Web. Sementara masing-masing mungkin tampak tidak penting atau bahkan sepele dalam dan dari dirinya sendiri, Anda tidak bisa mulai memahami kolektif dan apa yang membuatnya centang tanpa perspektif yang lebih besar.