Wednesday, September 19, 2012

Toko Online Pertama Anda

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan ingin menjadi diri bekerja? Apakah Anda beberapa kali berpikir bahwa semua kerja keras Anda terjadi tanpa disadari? Apakah Anda merasa bahwa keamanan Anda miliki dalam posisi Anda saat di tempat kerja aman? Anda tahu bahwa Anda ingin melakukan beberapa hal yang berbeda tapi tidak yakin Anda apa itu atau bagaimana untuk memulai.

Nah teman-teman saya itulah bagaimana kita semua merasa di beberapa titik dalam karir kita. Setiap hari kita kecerdasan dan menonton pasar saham mengikis sedikit lebih dan mencoba untuk bertahan. Yah mari saya ceritakan tentang perjalanan saya telah memulai. Saya sedang duduk di kantor saya pada bulan Desember 2008 dan menyadari aku telah kehilangan 40% dari 401K saya. Aku butuh 30 tahun untuk menyimpan uang saya akan hidup selama sisa hidup saya dan sekarang 40% dari itu hilang.

Saya berharap seperti Anda adalah untuk mengambil pensiun dini dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-teman dan keluarga, beberapa hal yang saya telah merencanakan selama 30 tahun terakhir. The pencerahan saya punya pada bulan Desember adalah ini, saya tidak mengendalikan nasib saya sendiri. Aku mulai mempertanyakan bagaimana dan mengapa saya telah berakhir dalam situasi ini. Saya tahu bahwa saya harus membuat perubahan dalam hidup saya. Aku tahu aku harus mulai menghabiskan lebih banyak waktu saya di bisnis saya bahwa saya memiliki kontrol atas.

Aku mendarat di sebuah website yang berbicara tentang pengiriman drop. Aku tidak tahu banyak tentang e-commerce tapi saya membaca. Saya menemukan bahwa saya tertarik dengan gagasan memiliki website sendiri saya yang dimuat dengan produk. Ini tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Ini adalah bisnis saya sendiri bahwa saya bisa mengelola sambil terus bekerja.

Bisnis baru saya memberi saya rasa memiliki jaring pengaman. Apakah ada bekerja untuk karena, benar-benar? Apakah saya dihargai untuk itu kerja keras, benar-benar? Tidak ada peluru perak untuk memperbaiki apa yang salah dalam perekonomian kita tetapi ada pilihan. Anda dapat menunggu pemerintah untuk menyelamatkan Anda atau Anda dapat mengambil beberapa tindakan Anda sendiri. Kunjungi website saya dan melihat apa yang bisnis online Anda bisa terlihat seperti.