Apakah Anda memiliki keinginan yang kuat untuk membangun sebuah website, namun tidak memiliki petunjuk di mana untuk memulai? Itu aku enam tahun lalu. Seperti Anda, saya sangat ingin menjadi bagian dari komunitas online dan saham klaim saya di world wide web.
Apa yang telah saya pelajari dalam enam tahun? Banyak! Ia telah berubah hidup saya dan dapat mengubah hidup Anda juga. Berikut
adalah beberapa tips berharga yang saya pelajari dari beberapa
kesalahan terbesar saya membangun sebuah situs web dan bekerja secara
online.
Mari Memulai.
Apakah
Anda pernah ke sebuah situs web dan telah benar-benar bingung tentang
apa yang mereka benar-benar menawarkan atau lakukan? Aku tahu aku punya. Saya
mendapatkan frustrasi dengan situs-situs seperti ini dan dengan cepat
mulai pencarian saya lagi untuk situs yang berfokus pada informasi yang
saya setelah.
Tip # 1 - Cari ceruk pasar untuk website Anda. Jangan mencoba untuk menjadi sebuah website untuk semuanya. Jika website Anda adalah tentang resep, membuatnya tentang resep dan produk yang pujian tema Anda. Jangan membuang dalam tanda kutip asuransi, pencarian apartemen dan lain-lain
Tips # 2 - Jauhi wallpaper dan warna latar belakang gelap. Apakah Anda ingin pengunjung untuk melihat layanan Anda atau wallpaper Anda? Dugaan saya adalah alasan Anda memiliki sebuah situs web adalah untuk mempromosikan produk atau jasa, sehingga membuat fokus. Wallpaper Sibuk mengalihkan perhatian dari layanan dan produk Anda mencoba untuk mempromosikan.
Warna
latar belakang gelap membuat membaca salinan web jauh lebih sulit dan
dapat menjadi sedikit besar untuk rasa kebanyakan orang tenang dan
kesejahteraan. Jika ragu, lakukan sebagai bisnis online yang sukses lainnya lakukan. Perhatikan
tidak ada wallpaper atau warna latar belakang gelap pada Microsoft,
eBay, dan lain-lain Tidak apa-apa untuk menambahkan percikan warna ke
situs web Anda, hanya tidak seluruh halaman.
Tip # 3 - Hindari penggunaan flash halaman pengantar. Tentu mereka terlihat bagus dan dapat cukup menghibur, tapi apa yang mereka benar-benar lakukan untuk website Anda? Menurut pendapat saya, menggagalkan pengunjung Anda. Dalam masyarakat yang serba cepat saat ini kita ingin fakta dan informasi dengan cepat. Ingat,
masih ada banyak pengguna dial-up yang akan menjadi frustasi menunggu
halaman flash Anda untuk memuat dan akan beralih ke situs pesaing Anda.
Tips # 4 - Matikan speaker Anda ke bawah untuk yang satu ini. Tidak ada yang takut pengunjung off lebih cepat daripada memasuki sebuah situs web dan menjadi terkutuk dengan musik. Hindari menggunakan musik di website Anda. Ini tidak profesional, kecuali tentu saja, Anda berada di industri musik dan website Anda adalah tentang musik.
Tip # 5 - Fokus copy web Anda untuk pelanggan Anda. Mereka mencari "Apa Dalam Ini For Me?" Luangkan waktu untuk menulis salinan web yang baik atau membayar seseorang yang bisa.
Contoh Apa Tidak Dapat Dilakukan: Selamat datang di website kami. Kami sangat senang Anda telah menemukan kami. Perhatikan dalam contoh ini, semua kata-kata benar-benar fokus pada perusahaan:, kami, kita. Tidak ada yang benar-benar tentang manfaat bagi pelanggan.
Contoh Apa yang harus dilakukan: Apakah Anda frustrasi dengan pembangun website yang tidak memberikan? Anda membutuhkan sebuah website profesional dengan negara-of-the-art solusi e-commerce dan Anda membutuhkannya sekarang. Bukankah ini terdengar jauh lebih menarik dan menarik? Perhatikan "Anda" dalam teks ini. Ini adalah tentang pelanggan dan memenuhi kebutuhan.
Sebuah
buku yang sangat bagus dan alat belajar untuk menulis copy web yang
baik adalah, "Persuasif online Copywriting: Bagaimana Mengambil Kata
Anda kepada Bank," oleh Bryan Eisenberg, Jeffrey Eisenberg, dan Lisa T.
Davis. Saya sangat merekomendasikan hal ini dan dapat mengatakan dari pengalaman, itu layak investasi. Anda dapat menemukannya dengan mudah secara online di Amazon.com.
Tip # 6 - Untuk berani atau tidak berani ... itu adalah pertanyaan? Huruf tebal teks dapat menjadi alat yang berharga untuk menarik perhatian suatu produk atau jasa. Jika Anda setiap kata dan setiap berani dalam ayat Anda, coba tebak? Tidak ada yang menonjol. Menggunakannya hemat untuk menyampaikan pesan Anda. Juga, hal yang sama berlaku untuk menggunakan huruf miring. Gunakan di moderasi untuk menyorot kata kunci yang menarik.
Tip # 7 - Mudah navigasi. Dapatkah
pengunjung Anda dengan mudah menemukan apa yang mereka cari atau apakah
ada jalan rahasia yang mereka harus menemukan ke sana? Salah
satu cara untuk menentukan seberapa mudah website Anda adalah untuk
menavigasi adalah untuk mengirim teman untuk situs web Anda dan meminta
mereka untuk menemukan produk atau jasa tertentu. Tebak apa? Jika mereka tidak dapat menemukannya, tidak dapat pelanggan potensial Anda. Menjaga website Anda bersih dan mudah dinavigasi. Sebuah situs yang berantakan akan menghasilkan penjualan yang buruk. Pengunjung menjadi frustrasi ketika mereka tidak bisa cepat menemukan apa yang mereka cari pada sebuah situs web.
Tip # 8 - Bagaimana pengunjung Anda menghubungi Anda? Saya
telah melihat website di mana sama sekali tidak ada cara untuk
menghubungi pemilik dan saya kagum pada mengapa ada orang yang melakukan
hal ini. Apa
ini memberitahu saya adalah "tidak ada" dan saya ulangi, "NO" layanan
pelanggan jadi mengapa saya ingin melakukan bisnis dengan mereka? Faktor kepercayaan di web ini benar-benar berbeda dari faktor kepercayaan melakukan bisnis lokal. Minimal, Anda harus menyediakan formulir kontak atau email. Itu bahkan lebih baik untuk memberikan nomor telepon kontak.
Catatan: Merespon secara tepat waktu permintaan. Umumnya dalam waktu 24 jam adalah yang terbaik. Sesuatu di luar itu dan orang-orang mendapatkan ragu-ragu tentang legitimasi bisnis Anda dan layanan. Mereka ingin tahu ada orang, hidup bersemangat merawat toko. Tidak satu yang memeriksa dalam setiap beberapa hari atau minggu.
Tip # 9 - Dead End - Outlet ada - Situs Tidak Ditemukan! Dengan ini saya maksudkan, pelanggan Anda menemukan link tersebut ke mana-mana di situs web Anda? Kadang-kadang tidak dapat membantu, namun, memeriksa situs web Anda sering untuk link mati, tetap diperbarui dan konten segar. Mencari banyak link mati di situs web akan mengirim pesan yang sangat jelas kepada pengunjung Anda. Tidak ada yang merawat toko. Tidak banyak terjadi di sini! Ini adalah cara yang pasti untuk cepat mendevaluasi website Anda.
Tip # 10 - Jika Anda menghubungkan? Ya! Kualitas pertukaran link melakukan pekerjaan. Pertukaran link dengan website yang pujian demografi website Anda. Jika
website Anda adalah tentang resep, menghubungkan dengan situs resep
lainnya, memasak dan situs tersebut merupakan langkah yang baik. Link ke situs real estate, misalnya, tidak akan menjadi strategi menghubungkan baik. Hal
ini juga yang terbaik untuk mengkategorikan link mitra bagi pengunjung
Anda: Resep Italia, Resep Meksiko dan dll Dan, bila mungkin, link
halaman rumah Anda pada domain Anda sendiri, bukan dengan layanan
menghubungkan gratis.