Mengarahkan
lalu lintas bertarget ke situs Web Anda tidak semudah seperti yang Anda
mungkin tergoda untuk berpikir setelah mengaduk-aduk di Internet dan
membaca artikel tentang topik tersebut. Anda
sangat mungkin telah melihat iklan layanan berbagai situs web di mana,
untuk biaya mulai dari beberapa dolar untuk ratusan dolar, mereka akan
mendorong ribuan pengunjung ke website Anda, katakanlah, 24 jam. Dan
meskipun Anda memang akan melihat (dengan memeriksa Anda statistik
website) bahwa situs Anda memiliki pengunjung Anda tidak akan melihat
peningkatan klik pada iklan atau menjual (yaitu, jika Anda menjual
apa-apa). Kenapa? Karena
layanan akan mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda yang
tidak akan menguntungkan Anda dengan cara apapun sebagai oleh
"bertarget" Maksudku orang-orang yang tidak tertarik pada apa website
Anda adalah tentang, tetapi orang-orang yang ditipu ke website Anda
melalui pop-up dan pop-under dan link palsu.
Dan
yang terbaik skenario seperti * beberapa * dari pengunjung mungkin
benar-benar mengklik iklan Anda dan bahkan mungkin membeli sesuatu dari
website Anda. Tetapi
beberapa dari layanan ini benar-benar menggunakan script sederhana yang
dikirim ke website Anda dan simulasi perilaku pengguna mereka "klik"
pada beberapa atau link Anda menipu statistik web Anda untuk berpikir
bahwa seseorang yang nyata menelusuri halaman Anda. Dengan
menggunakan teknik ini, mereka akan membiarkan script "menelusuri"
halaman Anda secara rutin, selama beberapa hari, membiarkan Anda
berpikir bahwa Anda memiliki lalu lintas ...
Tapi bagaimana kita menghasilkan "ditargetkan" lalu lintas? Singkatnya, itu adalah "lalu lintas organik" bahwa apa yang Anda cari. "Organik" lalu lintas mengacu pada pengunjung yang datang ke website Anda dari mesin pencari. Artinya,
orang benar-benar mencari apa website Anda adalah tentang, menemukan
link ke website Anda di hasil pencarian dan mengkliknya. Itu adalah lalu lintas yang ditargetkan terbaik Anda bisa mendapatkan. Dalam kasus ini, kemungkinan pengunjung mengklik iklan atau membeli sesuatu dari situs Anda sangat tinggi.
Oleh
karena itu, pertanyaan tentang bagaimana kita menghasilkan lalu lintas
yang ditargetkan ke situs kami harus terdengar lebih seperti "bagaimana
kita peringkat yang baik di search engine?" Jawabannya adalah "link satu arah" - link ke website Anda dari situs web yang Anda tidak terhubung ke. Jika
sebuah situs web yang menghubungkan ke situs web Anda dan Anda
menghubungkan kembali ke website tertentu, yang disebut "timbal balik
yang menghubungkan" dan tidak dihitung dengan baik untuk peringkat
website Anda.
Membangun link satu arah ke website Anda tidak sulit tetapi tidak mengambil beberapa waktu. Cara termudah untuk memulai adalah untuk menemukan daftar direktori web yang tidak meminta link timbal balik. Anda
dapat menemukan ratusan direktori web tapi pastikan Anda mengirimkan
website Anda kepada mereka yang memiliki page rank minimal 2 atau 3
sebagai tinggi peringkat website terhubung ke Anda, semakin baik. Manfaat
mengirimkan situs Anda ke direktori web tidak akan terlihat dalam
semalam karena akan mengambil beberapa waktu (minggu atau bahkan
berbulan-bulan) sampai website Anda akan terdaftar dalam direktori web. Tentu saja, hal bergerak jauh lebih cepat jika Anda memutuskan untuk direktori web dibayar. Entah
cara, ingat bahwa Anda mengirimkan situs ke direktori web akan
kemungkinan besar tidak mendapatkan lalu lintas tetapi Anda melakukan
ini untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.
Cara lain yang mudah untuk mendapatkan link satu arah ke website Anda adalah untuk menjawab pertanyaan pada Yahoo! Answers. Cari
pertanyaan pada topik yang sama website Anda adalah tentang, memberikan
jawaban yang relevan dan jangan lupa juga memberikan link ke website
Anda sehingga pengguna dapat membaca lebih lanjut di website Anda. Hal
ini bahkan lebih baik daripada berlangganan ke direktori web sebagai
cara ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kedua lalu lintas
bertarget (tergantung pada seberapa baik jawaban Anda) dan link satu
arah!
Sejauh ini, cara terbaik untuk membangun link satu cara adalah dengan menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel. Kebanyakan
artikel direktori menyediakan "kotak sumber daya" yang disebut di mana
penulis menulis beberapa kata tentang diri mereka sendiri. Dalam kebanyakan kasus, ini "kotak sumber daya" yang digunakan untuk menempatkan link kembali ke website penulis. Pada
awalnya, ini mungkin tampak seperti ide yang bagus kedengarannya cukup
praktis untuk menghabiskan waktu dan usaha untuk menulis artikel yang
baik hanya untuk satu link! Berikut
trik: pemilik situs yang tak terhitung jumlahnya bergantung pada
direktori artikel untuk mendapatkan konten untuk situs Web mereka -
mereka hanya mengambil artikel dari direktori ini dan menerbitkan mereka
di situs Web mereka. Mengapa hal ini baik? Ini
bagus karena mereka diwajibkan untuk juga mempublikasikan "kotak sumber
daya" dan karena itu mereka menciptakan lebih banyak satu arah link ke
Anda. Dalam
waktu, Anda bisa memiliki ribuan salah satu cara link hanya dengan
menulis satu artikel dan setelah itu diterbitkan dalam direktori artikel
tunggal.
Ini adalah beberapa trik untuk Anda mulai dalam mempromosikan website Anda. Ingat peringkat yang baik di mesin pencari bukanlah sesuatu yang akan terjadi dalam semalam. Jika
Anda mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas Anda harus mulai
mendapatkan "organik" lalu lintas ke situs web Anda di mana saja antara
satu dan empat bulan. Waktu
yang sebenarnya tergantung pada banyak faktor seperti apa website Anda
adalah tentang, apa yang Anda jual, apa yang audiens target Anda,
seberapa kuat adalah kompetisi di pasar yang Anda targetkan, yang adalah
pesaing Anda, berapa banyak uang yang Anda bersedia untuk berinvestasi dalam iklan dan bahkan tergantung pada tata letak situs web Anda!