Jika Anda seperti saya dan jutaan orang Amerika lainnya, Anda melakukan lebih banyak belanja online Anda hari ini. Ada banyak alasan banyak orang yang berbelanja online hari ini. Orang
ingin menghindari orang banyak di mal, menemukan harga yang lebih
rendah, memiliki kenyamanan belanja 24 jam dan menemukan pilihan yang
lebih luas. Ada beberapa perangkap dan kelemahan online store murah tetapi ini dapat dihindari jika Anda seorang pembelanja online cerdas.
Anda memiliki gagasan tentang produk yang ingin Anda beli. Anda pergi ke salah satu dari 3 mesin pencari besar online, Google, Yahoo dan MSN, untuk melakukan penelitian. Atau
mungkin Anda menggunakan salah satu situs perbandingan belanja banyak
untuk menemukan toko yang membawa produk yang anda cari. Sekarang bahwa Anda telah menemukan toko dan produk pada harga yang Anda senang dengan, apa berikutnya?
Pertama, kita lihat informasi kontak toko. Apakah mereka memiliki nomor bebas pulsa Anda bisa menelepon dan berbicara dengan seseorang yang nyata jika ada masalah muncul? Mungkin
mereka adalah operasi yang sangat kecil atau baru, jika mereka tidak
memiliki nomor bebas pulsa, apakah mereka setidaknya memiliki nomor
telepon biasa untuk menelepon? Paling tidak toko harus memiliki adalah alamat e-mail di mana Anda dapat menghubungi mereka. Jika semua yang Anda temukan untuk informasi kontak adalah bentuk web untuk mengisi, pergi dengan cepat!
Kedua, kita lihat kembali kebijakan dari toko Anda mempertimbangkan. Kadang-kadang pemilik toko membuat ini lebih sulit dari yang seharusnya. Jika Anda tidak melihat tombol di halaman utama mengatakan, Kebijakan Kembali, mencari halaman info. Sebuah
toko terkemuka akan memberikan setidaknya 30 hari untuk kembali
pembelian Anda untuk pengembalian dana penuh dari harga pembelian. Jangan berharap biaya pengiriman untuk dikembalikan. Pedagang telah membayar jumlah tersebut kepada perusahaan pelayaran. Carilah toko yang mempersingkat waktu kembali ke 7 atau 10 hari. Banyak dari ini juga memiliki biaya yang mengisi kembali mereka tetapkan. Jika Anda mengembalikan barang kepada mereka, biaya mengisi kembali dapat berkisar dari 10 sampai 30% atau lebih tinggi. Anda seharusnya tidak perlu membayar biaya mengisi kembali.
Ketiga, kita lihat kebijakan privasi toko. Mereka tidak boleh berbagi informasi yang Anda berikan kepada mereka ketika melakukan pembelian dengan pihak ke-3. Jika Anda memiliki pertanyaan atau sesuatu yang tidak jelas sampai saat ini, panggilan toko. Anda
harus berharap untuk berbicara dengan orang yang nyata selama jam kerja
dan setelah jam Anda harus dapat meninggalkan pesan dan mereka harus
kembali panggilan Anda pada hari berikutnya. Jika Anda menghubungi mereka melalui e-mail, mereka harus menjawab dalam waktu 24 jam. Jika
Anda memiliki kesulitan menghubungi toko sebelum penjualan, Anda dapat
yakin bahwa mereka tidak akan dengan mudah dicapai setelah penjualan. Jadi saatnya untuk menemukan pedagang lain.
Salah
satu sifat yang menjengkelkan saya adalah yang tidak diminta e-mail
dari toko online di mana saya telah melakukan pembelian. Jika mereka mengirim newsletter atau pemberitahuan penjualan mereka harus memiliki opt dalam pendaftaran. Jika
Anda tidak mendaftar untuk materi promosi yang akan e-mail kepada Anda,
Anda tidak boleh dihubungi oleh mereka, kecuali jika menganggap masalah
dengan pesanan Anda sedang diselesaikan dan dikirim. Secara
pribadi, ketika saya menerima e-mail yang tidak diminta dari toko di
mana saya telah melakukan pembelian, saya menghubungi mereka. Saya
memberitahu mereka untuk membawa saya dari daftar kontak mereka dan
bahwa saya tidak akan pernah melakukan bisnis dengan mereka lagi. Jika cukup dari kita melakukan ini, mungkin mereka akan menangkap isyarat tersebut.
Ada banyak perusahaan terkemuka, baik besar dan kecil, secara online. Anda dapat membeli produk yang hebat dengan harga rendah dan menerima layanan yang luar biasa. Hanya mata Anda tetap terbuka bagi pelaku buruk beberapa online store yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari Anda.