Online Shopping akan ledakan. Saat ini pengecer menambahkan di dalam toko pickup, menawarkan pengiriman gratis dan bereksperimen dengan media sosial. Hal
ini semakin sulit untuk mengatakan siapa adalah pengecer internet murni
dan yang batu bata dan mortir toko dengan portal online. Semuanya
merumuskan bagaimana kita akan berbelanja online di masa mendatang:
melalui komputer, perangkat tablet mobile, di kios toko, dll
Undang-undang baru mungkin dibutuhkan untuk melindungi pelanggan tetapi ini juga akan mempengaruhi belanja negatif online. Internet pengecer harus mengumpulkan pajak penjualan. Kita akan berbicara tentang kedua undang-undang di dalam artikel ini.
Namun, pengecer lebih dan lebih tradisional akan untuk penjualan online. LL
Bean meluncurkan pengiriman gratis pada semua item, Macy menawarkan
pengiriman gratis pada pembelian sebesar $ 99 atau lebih, Walmart
membeli platform yang Kosmix sosial media untuk membangun bisnis online
mereka dan Toys R Us membeli sebuah pusat distribusi baru untuk
mendukung penjualan melalui internet.
Pengecer Semakin banyak akan menerapkan di dalam toko mengambil. Walmart mulai sudah dengan menawarkan di dalam toko untuk mengambil order yang dilakukan secara online. Sears dan Kmart sedang menguji pengiriman rumah. Toko pertanian di Florida menawarkan pembeli untuk memesan makanan online dan menjemput di drive melalui. Beberapa
toko lebih kecil bahkan mungkin terbuka ditunjuk mengambil lokasi untuk
barang yang dipesan online (Chronodrive misalnya).
Saat
ini orang yang memiliki telepon pintar dapat menggunakan aplikasi yang
memungkinkan mereka untuk melakukan perbandingan harga atau menggunakan
kupon untuk membeli secara online. Tapi kita baru mulai dengan jenis teknologi.
Aplikasi baru memungkinkan pelanggan untuk meng-upload klip video pemodelan kain baru atau menggunakan pembelian baru. Ini adalah fitur baru tapi pasti akan mengambil dengan cepat.
Bagaimana dengan kekuatan jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter? Sebagai konsumen Anda bisa "suka" atau mengikuti pengecer favorit dan mendapatkan diskon pada kesepakatan. Misalnya 12 juta konsumen "seperti" Rahasia Victoria di Facebook per Maret 2011.
Jim Okamura (mengelola partner di Okamura Consulting) mengatakan bahwa belanja sosial baru saja dimulai. Dia menyebutkan bahwa Facebook menawarkan pengembalian investasi. Namun masih ada banyak pengecer yang belum dimanfaatkan ini belum.
Belanja online juga akan membantu banyak pengecer ceruk kecil online. Via
internasional atau lintas batas e-commerce, mereka sekarang melakukan
10-20% dari penjualan mereka di luar negara mereka sendiri (contoh
SousVideSupreme, Zara, Top Shop dan StyleTrek).
Ada
saat ini semakin banyak situs yang membelah hiruk pikuk begitu banyak
situs dan membawa konsumen hanya informasi mereka tertarik pada:
Dealnews, ConsumerSearch, Penawaran Brad dan Genie Belanja saya. Ada situs yang dapat digunakan untuk menemukan kode kupon, dan mungkin untuk membuat uang saat belanja online. Ada juga berbagai situs web Anda dapat memanfaatkan untuk mendapatkan "titik" atau "dolar". Anda
dapat bertambah titik-titik ini dan dolar dan "uang tunai mereka dalam"
untuk barang seperti kartu hadiah, uang nyata, aksesoris, elektronik,
seterusnya dan sebagainya (barang curian Bucks).
Sebuah
keuntungan besar bagi konsumen dari belanja online adalah bahwa menjadi
lebih mudah untuk membandingkan harga (melalui Genie Belanja saya
misalnya) toko akan dipaksa untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik
dengan staf penjualan yang lebih baik dan barang-barang sulit untuk
menemukan tempat lain.
Dalam
sebuah artikel dari April 2011 terungkap bahwa China menutup 410 situs
yang terlibat dalam pelanggaran hak cipta dan pemalsuan dalam 3 bulan
pertama 2010. Ini
adalah tanda bahwa pemerintah sekarang berusaha untuk ikut campur dalam
penjualan online dan legitimasi sehingga aman bagi pembeli online. Belanja online China yang sedang berkembang (analisis iResearch). Cina memiliki lebih dari 450 juta pengguna internet, menjadi terbesar di dunia. Belanja online China volume transaksi melonjak 89,4% tahun ke tahun. Tentang 148 juta pelanggan membeli produk atau layanan online pada tahun 2010. Ekonomi
online China tumbuh pesat pada kuartal pertama tahun 2011, terutama
didorong oleh pengembangan e-commerce dan mobile internet. Karena ini peningkatan belanja online, otoritas China lokal lebih menekankan pada pemantauan toko online.
Contoh lain adalah Malaysia. Malaysia menghabiskan $ 739millions belanja online tahun lalu menurut sebuah survei yang dirilis oleh PayPal. Pertumbuhan PayPal di Malaysia tahun lalu adalah yang terkuat di wilayah Asia dan India pada 70%. Persentase terbesar dari pembelian ritel online yang dibuat di situs-situs lokal. Namun Amerika Serikat adalah negara yang paling populer dibeli dari Malaysia.
Seperti yang telah disebutkan di atas, pemerintah sekarang berusaha untuk membuat belanja online lebih aman bagi pelanggan.
Dalam
sebuah artikel dari ABC News dari April tahun ini, dinyatakan bahwa
Gedung Putih telah mengembangkan sebuah rencana bernama Strategi
Nasional Identitas Trusted di Cyberspace (NSTIC) untuk melawan pencurian
identitas online. Ide
program ini adalah untuk mengkonsolidasikan login internet, semacam
"Connect" untuk belanja online dengan tanda pemerintah persetujuan. Selain
keamanan yang lebih baik akan mendorong konsumen dan perusahaan jasa
keuangan untuk merangkul pembayaran melalui smartphone. Para pendukung sistem ini menunjukkan bahwa program ini akan bersifat sukarela. Namun ada pro dan kontra tentang topik ini. Para pelanggan dapat mengambil manfaat dari jenis ini peraturan perundang-undangan tetapi ada juga kelemahan untuk itu.