Wednesday, August 15, 2012

Tips For E-Commerce Websites

Sebuah situs e-commerce adalah satu di mana memungkinkan perusahaan untuk menjual produk elektronik di internet ke klien dan pelanggan. Ini mencakup fungsi bagi perusahaan untuk menampilkan katalog dan menggunakan proses elektronik yang menerima pembayaran online. Ada fitur beberapa desain tertentu pada website e-commerce yang berbeda dari pada website biasa dan fitur utama yang dibahas di bawah ini.
Yang paling penting untuk diingat ketika merancang sebuah situs web e-commerce adalah untuk menjadikannya sebagai user friendly mungkin. Karena sejumlah besar halaman dan produk, sistem navigasi ini penting bagi keberhasilan situs Web Anda. Pertama Anda harus mempertimbangkan kategori atas produk dan kemudian mempertimbangkan subkategori yang dapat membantu pengguna untuk lebih mempersempit pencarian mereka untuk ceruk kecil produk.
Bila Anda memiliki sistem navigasi dengan lebih dari satu tingkat, Anda harus memiliki cara untuk menunjukkan pengguna di mana mereka berada dalam struktur situs. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memiliki judul, sub-header dan remah roti misalnya; Depan> Wanita> Keluar Dresses>. Dengan begitu pengguna akan dapat memahami persis di mana mereka berada dan dapat menavigasi kembali ke homepage atau bagian yang relevan. Anda juga perlu untuk memungkinkan bagi pengguna untuk tidak memilih pilihan untuk memperluas pencarian mereka jika perlu tanpa terus-menerus menekan tombol kembali.
Memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan bagaimana produk diurutkan adalah cara yang bagus untuk membantu mereka menemukan apa yang mereka cari seperti 'Harga - rendah ke tinggi dan tinggi ke rendah', 'Popularitas', 'Baru Dalam', 'Best menjual' dan 'Dinilai tinggi'. Pilihan lain yang berguna adalah pemilahan 'Pelanggan juga membeli ...' karena hal ini dapat link ke berbagai aksesoris dan produk terkait yang bertindak sebagai menjual up.
Ketika melihat keseluruhan desain, penting untuk memiliki sejumlah fitur yang tersedia pada setiap halaman. Hal-hal seperti bar pencarian harus mudah diakses dari setiap halaman untuk memungkinkan pengguna untuk segera mencari produk tertentu dari manapun mereka berada dalam situs Anda. Anda juga harus memiliki bentuk 'keranjang' online sehingga pelanggan dapat dengan mudah melihat apa yang mereka telah memilih untuk membeli.
Dengan belanja online, pelanggan tidak bisa melihat atau merasakan produk seperti mereka dapat dalam kehidupan nyata sebelum mereka membelinya. Ini menyoroti pentingnya untuk foto dan banyak informasi rinci tentang setiap produk. Banyak pembeli online sebelumnya telah melihat produk di toko dan pergi untuk menemukannya murah online. Dalam hal ini mereka biasanya akan perlu spesifikasi untuk membandingkan untuk memastikan mereka memiliki produk yang benar. Bagi orang lain mereka tidak akan melihat produk, yang terutama berlaku untuk pakaian, jadi perlu ada informasi sebanyak mungkin serta panduan ukuran untuk memastikan mereka akan senang dengan pembelian mereka.
Hal terakhir yang perlu diingat adalah untuk memastikan Anda memiliki rincian spesifik tentang pengiriman, retur dan pengiriman. Hal ini juga dianjurkan untuk mengirim mereka email konfirmasi setelah mereka membeli sesuatu. Hal ini untuk meyakinkan pelanggan dari pembelian mereka dan membantu untuk membangun hubungan dan karena loyalitas merek.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs e-commerce Anda Anda akan terlihat untuk mendapatkan lembaga web desain profesional untuk membantu Anda dengan pelaksanaan desain. Ketika mencari sebuah perusahaan desain web yang terbaik adalah melihat secara lokal misalnya, jika Anda tinggal di daerah Surrey, masuk akal untuk menghubungi agen desain web di Surrey. Menggunakan badan Surrey Web Design akan menguntungkan baik Anda sebagai klien sehingga lebih nyaman untuk pertemuan organisasi dll serta mengurangi biaya.