Sebuah
situs e-commerce adalah satu di mana memungkinkan perusahaan untuk
menjual produk elektronik di internet ke klien dan pelanggan. Ini
mencakup fungsi bagi perusahaan untuk menampilkan katalog dan
menggunakan proses elektronik yang menerima pembayaran online. Ada
fitur beberapa desain tertentu pada website e-commerce yang berbeda
dari pada website biasa dan fitur utama yang dibahas di bawah ini.
Yang
paling penting untuk diingat ketika merancang sebuah situs web
e-commerce adalah untuk menjadikannya sebagai user friendly mungkin. Karena sejumlah besar halaman dan produk, sistem navigasi ini penting bagi keberhasilan situs Web Anda. Pertama
Anda harus mempertimbangkan kategori atas produk dan kemudian
mempertimbangkan subkategori yang dapat membantu pengguna untuk lebih
mempersempit pencarian mereka untuk ceruk kecil produk.
Bila
Anda memiliki sistem navigasi dengan lebih dari satu tingkat, Anda
harus memiliki cara untuk menunjukkan pengguna di mana mereka berada
dalam struktur situs. Cara
terbaik untuk melakukannya adalah dengan memiliki judul, sub-header dan
remah roti misalnya; Depan> Wanita> Keluar Dresses>. Dengan
begitu pengguna akan dapat memahami persis di mana mereka berada dan
dapat menavigasi kembali ke homepage atau bagian yang relevan. Anda
juga perlu untuk memungkinkan bagi pengguna untuk tidak memilih pilihan
untuk memperluas pencarian mereka jika perlu tanpa terus-menerus
menekan tombol kembali.
Memungkinkan
pengguna untuk mendefinisikan bagaimana produk diurutkan adalah cara
yang bagus untuk membantu mereka menemukan apa yang mereka cari seperti
'Harga - rendah ke tinggi dan tinggi ke rendah', 'Popularitas', 'Baru
Dalam', 'Best menjual' dan 'Dinilai tinggi'. Pilihan lain yang berguna adalah pemilahan 'Pelanggan juga membeli ...' karena hal ini dapat link ke berbagai aksesoris dan produk terkait yang bertindak sebagai menjual up.
Ketika melihat keseluruhan desain, penting untuk memiliki sejumlah fitur yang tersedia pada setiap halaman. Hal-hal
seperti bar pencarian harus mudah diakses dari setiap halaman untuk
memungkinkan pengguna untuk segera mencari produk tertentu dari manapun
mereka berada dalam situs Anda. Anda
juga harus memiliki bentuk 'keranjang' online sehingga pelanggan dapat
dengan mudah melihat apa yang mereka telah memilih untuk membeli.
Dengan
belanja online, pelanggan tidak bisa melihat atau merasakan produk
seperti mereka dapat dalam kehidupan nyata sebelum mereka membelinya. Ini menyoroti pentingnya untuk foto dan banyak informasi rinci tentang setiap produk. Banyak pembeli online sebelumnya telah melihat produk di toko dan pergi untuk menemukannya murah online. Dalam hal ini mereka biasanya akan perlu spesifikasi untuk membandingkan untuk memastikan mereka memiliki produk yang benar. Bagi
orang lain mereka tidak akan melihat produk, yang terutama berlaku
untuk pakaian, jadi perlu ada informasi sebanyak mungkin serta panduan
ukuran untuk memastikan mereka akan senang dengan pembelian mereka.
Hal
terakhir yang perlu diingat adalah untuk memastikan Anda memiliki
rincian spesifik tentang pengiriman, retur dan pengiriman. Hal ini juga dianjurkan untuk mengirim mereka email konfirmasi setelah mereka membeli sesuatu. Hal ini untuk meyakinkan pelanggan dari pembelian mereka dan membantu untuk membangun hubungan dan karena loyalitas merek.
Untuk
mendapatkan hasil maksimal dari situs e-commerce Anda Anda akan
terlihat untuk mendapatkan lembaga web desain profesional untuk membantu
Anda dengan pelaksanaan desain. Ketika
mencari sebuah perusahaan desain web yang terbaik adalah melihat secara
lokal misalnya, jika Anda tinggal di daerah Surrey, masuk akal untuk
menghubungi agen desain web di Surrey. Menggunakan
badan Surrey Web Design akan menguntungkan baik Anda sebagai klien
sehingga lebih nyaman untuk pertemuan organisasi dll serta mengurangi
biaya.