Wednesday, August 15, 2012

Situs web yang jelas dan Strategi Sukses Pemasaran

Sebuah pencarian cepat dengan Google, Yahoo! atau salah satu mesin pencari akan mengungkapkan jutaan website, sebagian besar yang diciptakan dengan fokus pada konten penerbitan tentang bisnis atau produk tertentu, dengan sedikit pemikiran tentang bagaimana praktis situs web sebenarnya atau apa website yang seharusnya dilakukan.
Ingin vs Kebutuhan
Adalah penting untuk membedakan antara keinginan dan kebutuhan dan untuk fokus pada fungsi-apa benar-benar diperlukan untuk mencapai tujuan pemasaran tertentu.
Pengembangan strategi situs web tidak hanya terbatas untuk mencapai tujuan website Anda, tetapi juga harus menjadi bagian dari rencana pemasaran Anda secara keseluruhan.
Hampir setiap bisnis saat ini memiliki keberadaan web. Namun, website yang paling sering diperlakukan sebagai renungan pemasaran tanpa tujuan tertentu untuk situs selain menawarkan informasi perusahaan dasar dan bentuk e-mail.
Kehadiran web Anda harus dipandang sebagai perpanjangan interaktif dari sebuah perusahaan, dan alat pemasaran untuk membantu mendukung rencana pemasaran Anda secara keseluruhan.
Menetapkan Tujuan
Langkah pertama dalam membuat strategi internet anda untuk membuat daftar semua tugas-tugas tertentu Anda ingin website Anda capai. Selain menawarkan informasi pelanggan potensial tentang perusahaan Anda, apa yang harus situs Web Anda "lakukan?"
Jika Anda menawarkan e-commerce? Jika website Anda berfungsi sebagai sumber utama? Jika Anda mendistribusikan informasi kepada pelanggan Anda atau menawarkan peningkatan pelayanan? Jika Anda merekrut online atau survei pelanggan? Atau harus Anda cukup memasarkan dan beriklan?
Seringkali, situs cenderung menjadi semacam online "Swiss Army Knife" yang melakukan banyak hal yang berbeda untuk audiens yang berbeda. Kenyataannya adalah bahwa banyak pengunjung ke situs Anda hanya mengunjungi beberapa halaman dan dapat dengan cepat frustrasi ketika mereka menghadapi besar, portal informasi yang kompleks.
Membuat Daftar Prioritas
Ketika Anda membuat daftar apa yang Anda ingin website Anda untuk lakukan, memprioritaskan daftar Anda ke dalam tiga kategori: 1) Primer, "harus melakukan" tujuan, 2) sekunder, "alangkah baiknya jika ..." dan 3) Kembali Burner, "jika kita harus menunda ini, tidak ada salahnya kita."
Ketika pengelompokan tujuan Anda, ingatlah satu alasan luar biasa untuk memiliki kehadiran web di tempat pertama dan membandingkannya dengan setiap tujuan spesifik Anda sebagai Anda memprioritaskan mereka.
Setelah menetapkan dengan jelas menyatakan apa tujuan website Anda seharusnya, membandingkan tujuan dengan apa yang sebenarnya terjadi dengan situs Anda saat ini dan rencana pemasaran dan iklan.
Latihan ini akan membantu Anda untuk melihat apa kesenjangan yang antara apa yang Anda inginkan atau butuhkan capai dan apa yang sebenarnya terjadi berdasarkan statistik situs, pelanggan dan karyawan umpan balik atau survei.
Memisahkan Keinginan dan Kebutuhan
Langkah terakhir dalam menciptakan strategi internet efektif adalah dengan memisahkan keinginan dari kebutuhan. Sangat mudah untuk ingin "keren" kemampuan yang telah Anda lihat di tempat lain di Internet, tetapi akan sulit untuk menentukan apakah fungsi tertentu akan sangat membantu upaya pemasaran bisnis Anda.
Apakah Anda benar-benar membutuhkan chat room atau papan pesan pada situs web Anda? Website Flash dapat memiliki, licin "techy" merasa, tetapi mereka senilai biaya tambahan?
Mungkin hal ini sebenarnya lebih penting bagi Anda untuk mengetahui siapa yang menggunakan situs web Anda dan seberapa sering mereka akan datang kembali untuk informasi lebih lanjut, atau jika cetak kampanye pemasaran Anda dan pemasaran online benar-benar membawa Anda bisnis atau baru tidak.
Pengurutan Prioritas Website Anda
Memiliki prioritas Anda secara garis besar dan tujuan Anda rinci akan membantu Anda untuk menentukan apa yang Anda benar-benar perlu untuk mencapai tujuan Anda. Pergi melalui daftar prioritas Anda dan membandingkannya dengan tujuan situs web Anda.
Jika fitur situs yang Anda inginkan akan membantu Anda untuk menyelesaikan tugas pemasaran tertentu maka memasukkannya selama fitur memanfaatkan teknologi internet saat ini atau teknologi browser yang banyak didukung oleh browser saat ini. Menawarkan "canggih" fitur yang sebagian besar pengunjung website Anda tidak dapat menggunakan hanya membuang-buang waktu dan usaha.
Jika Anda memiliki item dalam daftar Anda yang tidak sesuai dengan tujuan website Anda dengan baik, mungkin ide yang baik untuk menunda mengimplementasikannya-menempatkan mereka ke dalam "tahap II daftar keinginan." Akhirnya, mempunyai daftar prioritas website akan membuat lebih mudah untuk memutuskan apa yang harus menyertakan atau mengecualikan dalam situs web Anda ketika bekerja dalam anggaran terbatas atau situs web menciptakan persyaratan untuk diberikan kepada perancang situs Web Anda.
Menyempurnakan Strategi Internet Anda
Tak perlu dikatakan bahwa perencanaan dan pengambilan keputusan akan memakan waktu dan tidak akan mudah. Pasar dan rencana pemasaran dapat mengubah hampir semalam, dan Anda harus siap untuk mengubah strategi Internet Anda sebagai perubahan pasar.
Pepatah lama yang berbunyi, "pengetahuan adalah kekuatan," berlaku juga untuk strategi pemasaran Anda website. Setelah Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan memahami tujuan website Anda dan apa yang dibutuhkan untuk mencapai-atau melampaui tujuan-Anda, menempatkan strategi Anda untuk bekerja akan menjadi bagian yang mudah.
10 Tips untuk sebuah Kehadiran Web Efektif
1) Membuat kesan pertama yang bagus adalah penting dan website Anda mungkin merupakan paparan pertama untuk perusahaan Anda pengalaman pelanggan potensial. Keseimbangan antara konten dan desain, terlalu banyak baik akan mendorong pengunjung pergi.
2) Hindari memfokuskan secara eksklusif pada desain grafis, tapi cobalah hanya pada membuat situs Anda bermanfaat. Beri pengunjung Anda alasan untuk menambahkan situs Anda ke daftar favorit mereka dan untuk kembali sering.
3) Buat navigasi sederhana. Desain halaman Anda agar pengguna Anda dapat pergi dari satu halaman ke halaman lain. Hindari skema navigasi yang mengandalkan pengguna harus mencari menu navigasi sekunder atau harus menggunakan "back" di browser mereka tombol untuk navigasi.
4) Bagikan informasi website Anda pada beberapa halaman bukan halaman panjang sehingga pengguna tidak harus gulir sering. Dengan mengoptimalkan dan mendistribusikan foto-foto Anda dan grafis di beberapa halaman, halaman Anda akan memuat lebih cepat.
5) Tahu yang datang ke website Anda dan bagaimana situs Anda sedang digunakan secara bulanan atau kuartalan. Informasi ini akan sangat berharga untuk memperbarui atau memfokuskan kembali situs Anda untuk lebih melayani target pasar atau pelanggan, dan untuk memutuskan apa fitur baru untuk ditambahkan di desain ulang masa depan.
6) Update situs Anda sering dan membuat alasan untuk pengguna situs web Anda untuk terus datang kembali. Ulangi Kunjungan memberi Anda kesempatan untuk mengulang pesan pemasaran Anda ke calon klien.
7) Menangkap informasi dengan website Anda. Gunakan formulir, penawaran, survei dan promosi untuk mendapatkan pengunjung Anda untuk memberitahu Anda siapa mereka dan apa yang mereka tertarik tidak hanya akan membantu Anda untuk merancang situs yang lebih berguna, mengumpulkan alamat e-mail dapat memungkinkan Anda untuk memberitahu pelanggan dan potensi pelanggan tentang produk atau jasa baru.
8) Hindari berlebihan lonceng dan peluit. Dengan Internet, iseng-iseng hari ini adalah merusak pemandangan besok. Investasi di berselera tinggi, desain grafis sederhana dan konten menarik. Jika Anda harus menggunakan animasi, minta mereka berhenti setelah beberapa siklus sehingga mereka tidak menjadi menjengkelkan.
9) Review tujuan internet Anda triwulanan. Sebagai Internet berkembang dan sebagai teknologi baru menjadi mainstream, itu baik untuk meninjau tujuan dari situs Anda dan kegunaan alat-alat baru karena mereka menjadi lebih diterima secara luas. Hanya menerapkan alat-alat baru atau aplikasi website ketika mereka masuk akal.
10) Hindari "do-it-yourself desain web." Ya, ada program yang memungkinkan Anda membangun website Anda sendiri, dan off-the-shelf template situs Anda dapat membeli untuk hampir tidak ada. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam desain grafis atau website profesional memproduksi, menyewa sebuah perusahaan pengembangan web dengan kemampuan terbukti untuk membantu Anda.