Ketika datang untuk belanja, semakin banyak dari kita yang membiarkan jari-jari kita (dan tikus kami) lakukan berjalan tersebut.
Penjualan online diharapkan mencapai $ 211.000.000.000 tahun ini. Itu
adalah peningkatan dari 20 persen dari tahun lalu dan datang hanya tiga
tahun setelah industri menghantam tonggak $ 100 miliar, menurut laporan
2006 dari Negara Ritel Online dari Shop.org dan Forrester Research.Berikut adalah tujuh alasan masuk akal untuk berbelanja online:
1. Harga yang lebih rendah. Belanja
online dapat mengurangi biaya overhead dalam berbagai cara, yang dapat
menerjemahkan untuk harga yang lebih rendah untuk Anda. Bahkan, satu studi menemukan 2004 harga online menjadi 6 sampai 16 persen lebih rendah dari harga offline.
2. Lebih tabungan dengan kupon online. Banyak kali, pembeli dapat menyimpan lebih jauh dengan sebuah kupon online atau kode kupon. Menurut
laporan 2005 Bizrate / Shopzilla, 71 persen dari pembeli online
mengatakan mereka dapat menemukan penawaran diskon yang lebih baik dan
penjualan online, dibandingkan dengan belanja melalui katalog atau
pedagang ritel tradisional. Online
pengecer dapat mengeluarkan sebuah tombol atau link teks yang akan
menerapkan penghematan otomatis untuk pesanan Anda, atau mereka dapat
mengeluarkan kode kupon khusus untuk dimasukkan di kasir.
3. Kemampuan penelitian. Internet
memungkinkan Anda untuk dengan mudah membandingkan produk dan harga,
sehingga Anda dapat yakin bahwa item yang Anda beli adalah item yang
tepat yang Anda inginkan. Pedagang
online dapat mempublikasikan lebih banyak informasi tentang produk
mereka pada situs web dari yang terjangkau bisa menerbitkan dalam
katalog cetak. Dan
toko online memberi Anda kemampuan untuk berbagi informasi dan ulasan
dengan pembeli lain yang telah pengalaman langsung dengan produk atau
pengecer. Sebagai
Internet kecepatan koneksi yang terus meningkat untuk segmen besar dari
populasi, jenis fitur interaktif akan menjadi lebih penting. Zappos.com,
sebuah perusahaan ritel sepatu terkemuka, misalnya, memungkinkan Anda
untuk melihat sepatu paling dari sebanyak delapan sudut yang berbeda,
termasuk dari dekat.
4. Peningkatan seleksi. Logistik
pergudangan dapat menjadi lebih sederhana untuk sebuah toko online, dan
banyak dari superstore online memiliki persediaan mengejutkan untuk
dipilih. Plus, sebagai konsumen, Anda dapat menghindari ketidaknyamanan fisik bepergian antara toko online untuk toko perbandingan. Sebuah pencarian online sederhana dapat membawa Anda ke produk yang tepat dengan harga yang tepat, cepat.
5. Kenyamanan. Sebuah toko online memungkinkan Anda untuk berbelanja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jadi Anda dapat berbelanja di waktu luang Anda, terlepas dari zona waktu Anda. Hal ini sangat penting bagi kita yang terbatas dalam kemampuan kami untuk mendapatkan ke toko bata dan mortir. Orang
tua, serta orang tua dari anak-anak, misalnya, mungkin memiliki
pengalaman belanja yang lebih santai di depan layar komputer.
6. Menghemat waktu. Begitu banyak dari berbagai macam produk dan informasi produk mudah dicari. Plus, tidak ada perjalanan, parkir, dan berjalan terlibat.
7. Manfaat Lingkungan. Penelitian
terbaru menunjukkan bahwa belanja online menyebabkan konsumsi bahan
bakar berkurang dan polusi udara, karena begitu banyak perjalanan mobil
kami didedikasikan untuk berbelanja. Plus, belanja online mengurangi kebutuhan untuk katalog cetak dan kemasan berlebih. Dan item download dibeli secara online menghilangkan kebutuhan untuk setiap jenis barang-barang materi sama sekali.