Thursday, October 4, 2012

5 Bahaya Untuk Toko Online

Saat ini, ada ratusan ribu toko online yang menjual barang-barang mulai dari produk kecantikan untuk perangkat lunak khusus. Tapi tidak semua toko online yang menguntungkan atau sukses. Apakah ada pelajaran yang bisa dipelajari dari kegagalan orang lain? Kami telah terdaftar 5 bahaya umum bahwa toko online rentan terhadap. Baca tentang mereka, memahami apa yang mereka dan menghindari mereka untuk memastikan keberhasilan toko online Anda.

- Desain situs web Buruk: Hal terburuk yang harus dilakukan adalah untuk menyajikan sebuah situs web yang didesain dengan buruk. Ingat bahwa website memberikan klien potensial Anda kesan pertama tentang toko Anda. Sebuah tata letak yang jelas, bersih, sederhana dan menarik dari halaman web Anda akan memastikan bahwa pengunjung Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dan merasa termotivasi untuk membeli dari Anda. Membuat situs tampak profesional yang memiliki sekitar 10-12 item dengan foto yang jelas dan deskripsi. Hindari menggunakan terlalu banyak warna, animasi Flash atau grafis yang dapat memperlambat download. Juga ingat untuk menjaga situs Anda saat ini dengan sering update. Periksa semua link di situs Anda, termasuk keterangan produk, foto, keranjang belanja, formulir umpan balik dan lain-lain secara rutin untuk memastikan mereka bekerja.

- Layanan pelanggan Buruk: Karena toko online sangat impersonal, layanan pelanggan yang sangat baik adalah suatu keharusan. Para pelanggan yang mengunjungi situs Anda harus dapat mempercayai Anda untuk mengantarkan barang seperti yang dijanjikan. Memberikan informasi banyak tentang produk Anda yang Anda bisa, membuat halaman FAQ yang pelanggan dapat merujuk dan memberikan informasi kontak pada setiap halaman. Biarkan pelanggan tahu berapa lama pengiriman barang akan mengambil atau seberapa cepat permintaan mereka akan menjawab dan tetap berpegang pada tenggat waktu tersebut. Kata perjalanan cepat di Internet, dan hanya satu atau dua pelanggan yang tidak senang dapat merusak reputasi Anda.

- Keamanan Lax: Satu hal bahwa semua pengguna online waspada adalah keamanan. Jadi, membuat situs Anda seaman mungkin adalah suatu keharusan. Melindungi informasi kartu kredit pelanggan Anda 'sangat penting seperti juga informasi pribadi seperti alamat email yang Anda dapat mengumpulkan.

- Buruk checkout prosedur: Tidak mematikan calon pelanggan yang lebih daripada harus menjawab sejumlah pertanyaan dalam perjalanan ke checkout. Banyak kali, calon pelanggan hanya akan meninggalkan keranjang belanja dan pergi ke tempat lain jika ia menemukan proses pembelian gangguan. Jangan memaksa pengunjung untuk membuat account hanya untuk menelusuri situs Anda. Memungkinkan mereka untuk melihat-lihat untuk isi hati mereka dan menambahkan item ke keranjang belanja mereka. Mengumpulkan informasi yang relevan hanya ketika mereka melanjutkan ke checkout. Membuat menyelesaikan transaksi semudah dan semudah mungkin.

- Harga eceran Reguler: Anda tidak dapat mengisi harga eceran biasa jika Anda ingin orang-orang membeli dari Anda. Harga rendah adalah salah satu alasan yang paling kuat untuk membeli di Web. Ambil kasus amazon.com. Mengapa kebanyakan orang membeli buku dari mereka? Karena, lebih murah! Ingat, orang perlu insentif untuk membeli secara online.

Belanja online secara perlahan tapi pasti muncul sebagai alternatif yang menarik bagi banyak orang. Untuk membuat sebagian besar dari skenario ini dan mengubah toko online Anda menjadi sukses, menghindari di atas