Monday, January 14, 2013

Membuat Marketing Website Sukses

Internet telah benar-benar merevolusi cara bisnis pasar saat ini. Dalam waktu kurang dari selusin tahun Internet telah berkembang dari beberapa website dengan ribuan pengguna untuk jutaan website dengan jutaan pengguna.

Sebuah website tidak hanya dapat membantu Anda merek bisnis Anda, tetapi juga dapat menjadi portal informasi konten yang kaya, menyediakan media interaktif, konten dinamis, streaming audio dan video, berita, informasi dan hiburan kepada pengunjung di seluruh dunia. Hal ini juga dapat memberikan rasa "komunitas" dengan menawarkan fitur dukungan dan interaktif bagi pelanggan saat ini.

Bagaimana website bermanfaat bagi bisnis?

Saat ini, perusahaan yang mengambil keuntungan dari distribusi informasi yang kuat dan kemampuan interaktif dari internet. Semakin, perusahaan menggunakan website sebagai media pemasaran utama. Misalnya, bisnis sekarang menggunakan audio streaming dan video untuk menyiarkan "webinar" atau seminar website, konferensi dan acara khusus 24-jam sehari. Podcast juga telah menjadi cara lain bagi perusahaan untuk mendistribusikan pesan pemasaran dan informasi yang berguna dalam bisnis baik untuk bisnis dan bisnis untuk pasar konsumen. Blog yang mengundang pembaca untuk berkomentar telah menjadi sangat populer dan dapat menjadi alat yang efektif interaktif.

Website yang hemat biaya. Dokumen yang pernah dicetak dan dikirimkan dapat diposting ke website bagi pengunjung untuk men-download, sehingga menghindari biaya percetakan komersial dan ongkos kirim. Karena internet adalah maya, memperbarui dokumen dan informasi membutuhkan sedikit usaha dan biaya. Juga, menambah kenyamanan pengarsipan masalah masa lalu artikel dukungan, newsletter, dan informasi produk dapat berfungsi sebagai sumber daya yang luar biasa untuk kebutuhan masa depan pelanggan Anda.

E-commerce kemampuan memungkinkan website untuk juga berfungsi sebagai front toko virtual untuk menjual produk dan jasa. Ketika Anda faktor dalam tabungan dalam jam kerja dan biaya overhead yang diperlukan untuk mengoperasikan bata 24-jam dan mortir toko, e-commerce website sangat biaya-efektif dan tersedia pada kenyamanan pelanggan Anda '.

Selain itu, kemampuan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan (dan calon pelanggan) juga sangat ditingkatkan dengan menggunakan Internet. Papan pesan telah menjadi sangat populer, dan banyak bisnis menawarkan area layanan pelanggan informal untuk membahas masalah produk atau layanan dan menawarkan dukungan pelanggan.

Banyak situs web sekarang menawarkan "operator online" layanan, memungkinkan pengunjung website untuk "chatting" dengan layanan pelanggan dan perwakilan penjualan sebelum membeli produk dan jasa.

Website Pemasaran Strategi dan Tujuan

Sebuah rencana pemasaran situs web adalah roadmap yang memberitahu bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan pemasaran Anda, berdasarkan pada strategi pemasaran Anda. Website Anda dapat membantu dengan porsi mencapai banyak tujuan pemasaran Anda dan harus menjadi komponen penting dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.

Sebagai contoh, salah satu tujuan pemasaran Anda mungkin untuk mensponsori acara pengumpulan dana untuk sebuah organisasi non-profit lokal (dan mendapatkan beberapa eksposur melalui koran lokal atau stasiun televisi). Website Anda dapat bekerja sama dengan media lain untuk memberikan publisitas lokal untuk acara tersebut. Pengunjung situs dapat menemukan informasi, arah dan memiliki kemampuan untuk mendaftar secara online sebelum acara. Website Anda juga dapat berfungsi untuk "arsip" acara dengan memberikan foto-foto dan komentar dari para peserta.

Sebuah strategi pemasaran untuk mendapatkan konsumen yang lebih muda terlibat dengan produk atau jasa Anda mungkin termasuk memiliki papan pesan hanya untuk remaja dengan topik yang menarik cocok untuk mereka. Papan pesan dan ruang chatting yang sangat populer dan menyediakan tingkat tinggi interaksi antara peserta.

Bentuk mengikuti fungsi

Sebelum merancang website Anda ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan. Pertama, Anda harus memiliki rasa yang jelas dari produk bisnis Anda 'atau layanan yang menawarkan, target dan tujuan pemasaran Anda. Berpikir di luar tujuan pemasaran umum seperti "penjualan meningkat," dan mempertimbangkan tujuan lebih spesifik. Dengan jelas mendefinisikan tujuan dan sasaran Anda sebelum membuat sebuah website atau memperluas situs web yang ada, Anda dapat merancang fitur tertentu yang akan mengambil menebak-karya dari pemasaran dan lebih baik memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin mencapai dan berubah menjadi pelanggan setia.

Siapa target pasar Anda? Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa setiap orang adalah target pasar Anda, Anda perlu lebih spesifik. Karena orang-orang memiliki kebutuhan yang berbeda, adalah usia yang berbeda, tinggal di negara yang berbeda, memiliki latar belakang budaya yang berbeda pendidikan dan memiliki pengalaman hidup yang berbeda, merancang website Anda untuk menarik audiens target Anda membutuhkan beberapa analisis yang cermat. Dengan daftar kekuatan bisnis Anda, yang saat ini membeli dari Anda (dan mengapa), apa kelompok usia pelanggan Anda dan siapa Anda sedang melayani, Anda dapat membuat profil target pasar Anda.

Setelah Anda telah menetapkan target audiens Anda, maka akan mudah untuk mengidentifikasi apa yang perlu ditekankan dalam situs web Anda dan cara terbaik untuk mendekati orang-orang yang berdiri untuk mendapatkan yang terbaik dari produk atau layanan yang menawarkan. Sebagai contoh, jika target pasar Anda adalah terutama ibu tunggal, website Anda harus memiliki foto-foto ibu tunggal di acara-acara lainnya, mengambil anak-anak mereka naik dari penitipan anak atau sekolah dan memiliki informasi dan sumber daya yang penting bagi kehidupan mereka - hal kelompok ini dapat berhubungan atau memiliki kesamaan.

Website dapat menjadi tidak teratur dan luar biasa tanpa pesan yang jelas dan organisasi yang baik. Untuk membuat pesan pemasaran yang jelas, mulailah dengan membuat daftar apa yang Anda ingin website Anda untuk berkomunikasi dan apa yang audiens.

Selanjutnya, memprioritaskan daftar Anda. Jika Anda memiliki lebih dari sepuluh item yang tercantum, lihat apakah beberapa item dapat dikelompokkan bersama. Pikirkan website Anda sebagai kesempatan tidak hanya untuk menceritakan tentang bisnis Anda, tapi apa itu tentang bisnis Anda yang membuatnya berbeda dari orang lain dan mengapa pelanggan potensial harus mempertimbangkan Anda bukan pesaing Anda.

Membuat Website Anda untuk Sukses

Sebuah website tidak dump informasi. Website yang efektif menggunakan desain kreatif dan akal sehat navigasi untuk memandu pengunjung ke berbagai halaman dan membuat menyenangkan pengalaman online. Misalnya, pilihan warna, jenis huruf, ukuran font, kolom, gambar, dan ruang putih dapat mempengaruhi apakah website Anda akan efektif atau tidak. Bar navigasi, mekanisme pencarian dan kegunaan situs Anda secara keseluruhan juga dapat mempengaruhi jika pengunjung akan kembali.

Meskipun dapat tergoda untuk mengubah situs web "makeover" menjadi proyek website utama, yang terbaik adalah untuk mengambil "fase" pendekatan. Dengan setelah menulis tujuan pemasaran dan tujuan, Anda dapat membuat daftar korban situs, yang mendukung bisnis Anda tujuan pemasaran.

Dengan mengidentifikasi satu atau dua tujuan utama untuk jangka pendek, maka akan membuat konten website baru dan menerapkan fitur jauh lebih mudah. Sebagai kebutuhan website Anda tumbuh, fitur seperti papan pesan, e-mail manajer daftar, manajemen artikel, kemampuan pencarian dan video streaming dapat ditambahkan. Dengan pengelompokan fitur yang ingin ditambahkan ke situs Web Anda dalam urutan prioritas, Anda akan dapat "fase dalam" fitur tambahan sedikit pada suatu waktu.

Setelah Anda mengidentifikasi satu atau dua fitur utama atau kemampuan yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda, Anda akan perlu untuk membahas tujuan dan sasaran Anda dengan perancang situs Web Anda.

Hindari "Do-it-yourself" Desain Website

Bekerja dengan seorang desainer website profesional akan membuat lebih mudah untuk merencanakan website Anda dan membuat kehadiran online yang efektif. Seorang desainer web akan memiliki kreatif, ide-ide praktis dan dapat menawarkan perspektif berdasarkan pengalaman. Seorang desainer website berpengalaman juga dapat membantu Anda dengan tantangan teknis dan estetika saat Anda bergerak maju, dan memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk mencapai website Anda tujuan dan target pemirsa.

Sebelum mempekerjakan seseorang, pastikan untuk melihat contoh dari pekerjaan seorang desainer dan meminta referensi. Mintalah proposal formal dengan baik harga perusahaan atau perkiraan sebelum Anda memulai proyek. Juga, pastikan untuk mencari tahu siapa yang akan memiliki semua file atau aplikasi yang terinstal pada website Anda. Dalam hal Anda berpisah dengan desainer web Anda, Anda tidak ingin dikenakan biaya lisensi tiba-tiba atau biaya tambahan. Idealnya, Anda harus dapat menggunakan semua file dan aplikasi di masa mendatang.

Sepuluh Tips Praktis Situs

1) Penampilan - Pastikan desain website Anda segar dan menarik. Website Anda merupakan perpanjangan dari bisnis Anda dan yang terbaik adalah untuk menciptakan suasana yang positif ramah.

2) B> Pengaturan - Segala sesuatu di website Anda dianggap penting, jadi pastikan informasi ini disusun dalam kolom atau pola kelompok yang akan memungkinkan untuk membaca mudah. Website berantakan yang tidak menarik.

3) Navigasi - Membuat website sederhana untuk menavigasi sehingga pengunjung tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu ke mana harus pergi atau bagaimana untuk mengambil informasi tertentu.

4) Jadilah Interaktif - Menawarkan newsletter e-mail bahwa pengunjung dapat mendaftar untuk. Ini adalah cara murah untuk berkomunikasi, tetapi memungkinkan pelanggan untuk "opt-out" dengan mudah dan menghindari godaan untuk terlalu sering menggunakan e-mail.

5) Updating - Pastikan untuk memperbarui situs web Anda dan menawarkan konten baru sehingga pengunjung akan terus datang kembali.

6) Statistik Website - Jika Anda memiliki akses ke log server website Anda, cari tahu bagaimana situs web Anda sedang digunakan - halaman mana yang paling populer, di mana pengunjung berasal dan bagaimana mereka mencari tahu tentang situs web Anda.

7) Feedback - Buatlah mudah bagi pengunjung untuk mengirimkan umpan balik tentang situs web Anda. Pengunjung dan teratur pengguna dapat memberikan saran yang sangat berharga untuk meningkatkan website Anda.

8) Membangun Fase - Jangan mencoba untuk mengambil terlalu besar dari desain ulang situs. Sementara desainer web akan melakukan sebagian besar pekerjaan, Anda mungkin bertanggung jawab untuk menulis copy, pengujian dan meninjau, yang akan memakan waktu. Membagi mendesain ulang situs web ke fase dikelola juga bisa efektif biaya.

9) Waktu Download - Tidak semua orang memiliki koneksi berkecepatan tinggi. Pastikan desain website Anda cepat bahkan dengan koneksi dialup. Gunakan gambar thumbnail di mana mungkin.

10) Less is More - Kebanyakan pengunjung website hanya akan menghabiskan beberapa detik untuk beberapa menit di situs Anda. Jika Anda tidak mendapatkan perhatian mereka dan mengkomunikasikan pesan Anda segera, pengunjung hanya akan klik ke situs web lain.

Membuat situs web baru atau mendesain ulang situs web yang ada untuk bisnis Anda adalah sebuah proses yang menarik yang sangat penting untuk rencana bisnis Anda dan tujuan pemasaran keseluruhan. Selain membuat keputusan tentang bagaimana website harus melihat dan informasi apa yang harus menawarkan, ada teknis, tenaga kerja dan anggaran persyaratan untuk dipertimbangkan. Dengan perencanaan dan penetapan tujuan berdasarkan target pemirsa Anda dan tujuan, Anda dapat mencapai situs, profesional yang efektif yang mendukung pemasaran Anda kebutuhan dan menginspirasi pengunjung website Anda untuk menjadi pelanggan setia.