Tuesday, January 1, 2013

Toko Online Sukses - 10 Strategi untuk Membantu Anda Mendapatkan Solusi Toko Online Anda

Saat Anda membuka sebuah toko online - Anda tidak perlu dijamin penjualan longsor. Toko online relatif lebih mudah untuk membuat dari sebuah toko fisik, tetapi itu tidak berarti bahwa keranjang belanja online Anda akan menjadi 'Wal-mart' atau 'Zazzle' semalam! Untuk menjadi pemilik bisnis yang sukses ritel online, Anda perlu memiliki rencana di tempat dan mengikuti aturan-aturan emas tertentu e-commerce. Emas aturan atau sepuluh cara (apa pun yang Anda menyebutnya) untuk sukses toko online ritel di dijelaskan di sini:

    Rencanakan arah strategis Anda

Anda harus jelas tentang produk yang Anda jual, target penonton, kemampuan mereka untuk membeli, daya saing (apakah seseorang menjual produk itu dan jika ya, berapa biayanya dan dengan fasilitas tambahan atau tidak).

    Mudah antarmuka pengguna
   
Toko online Anda harus mudah dinavigasi. Dari rumah ke 'terima kasih' halaman (halaman yang pembelanja akan mendapatkan begitu dia menyelesaikan pembelian) segala sesuatu harus dioptimalkan dengan baik dan memiliki tampilan seragam. Semua menawarkan, diskon, dll istilah harus jelas disebutkan dalam toko Anda.

    Membangun kepercayaan

    Untuk menjalankan sebuah toko ritel online yang sukses, Anda harus membangun kepercayaan. Cara terbaik membangun kepercayaan adalah dengan memberikan pelanggan Anda rasa aman. Pelanggan Anda harus merasa bahwa mereka membeli dari sumber yang otentik yang akan menghormati / nya privasinya.

    Menawarkan semua metode pembayaran yang diterima secara luas

    Gateway pembayaran yang Anda gunakan di toko Anda harus siap memproses pembayaran dari pelanggan Anda. Hindari mereka gateway dengan kredit terbatas / debit card fasilitas pengolahan.

    Kuat platform teknologi

    Solusi keranjang belanja online Anda harus dibangun di atas Microsoft.NET platform teknologi yang kuat tersebut. Sebuah gerobak. NET-belanja dapat memberikan antarmuka yang diperlukan untuk mencapai solusi keranjang belanja yang benar-benar scalable yang akan menahan mendadak penjualan-rush selama mereka sprees belanja musiman.

    Memiliki kebijakan transparan

    Syarat dan kondisi, kebijakan kembali, out-of-saham kebijakan, waktu pengiriman dll sangat penting bagi semua pembeli mengunjungi toko Anda. Jauhkan kebijakan ini jelas dan sangat ketat menerapkan kebijakan Anda dalam setiap transaksi.

    Personalisasi

    Mempertahankan personalisasi adalah kunci sukses melalui solusi keranjang belanja. Pelanggan Anda harus mengetahui jenis produk yang Anda jual SEGERA pada mencapai keranjang belanja online Anda. Produk Anda harus spesifik untuk demografi pelanggan Anda '.

    Insentif dan diskon

    Pembeli online sering mencari penawaran terbaik dan murah - jadi, memberi mereka gratis dan diskon! Yang paling penting, saat memberikan diskon atau gratis, membuat keras dan jelas di keranjang belanja online Anda.

    Mengelola pelanggan Anda

    Mendorong pelanggan Anda untuk menyarankan perubahan dan ketika Anda menerapkan saran - biarkan pelanggan tahu. Selain itu, jalankan jajak pendapat, masyarakat menjalankan dan membahas tentang aspek menguntungkan berbagai produk Anda. Jadilah seorang ahli dalam bidang usaha Anda dan memecahkan masalah pelanggan.

    Mempertahankan dukungan pelanggan yang solid

    Dukungan pelanggan yang baik adalah kunci untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dari sebuah toko retail online. Tampilan rincian kontak Anda dengan jelas di toko Anda dan menjawab pertanyaan pelanggan Anda secepat Anda bisa.