Tuesday, January 15, 2013

Toko online untuk Berbelanja

Ketika toko online, salah satu kebutuhan untuk mengetahui mana dari toko online banyak toko yang terbaik bagi mereka untuk berbelanja. Berikut adalah beberapa toko yang baik untuk berbelanja serta beberapa saran dalam menjaga keselamatan Anda saat belanja online.

Belanja online telah mengubah cara orang membeli produk karena mereka dapat mengakses semua barang, informasi, layanan dan harga di kenyamanan rumah mereka sendiri. Ada banyak keuntungan untuk belanja online. Tambahkan ke bahwa, belanja di toko online menghemat waktu dan uang bensin.

Yang toko untuk berbelanja online. Aku tidak akan bertele-tele. Saya hanya akan memberi Anda daftar 5 dari apa yang saya rasakan adalah toko paling populer dan dapat diandalkan.

Tiffany & Co - Dari semua toko online, ini adalah yang terbaik dalam perhiasan online. Mereka menyediakan perhiasan terbaik dan terpercaya aman.

Hammacher Schlemmer terletak di Stores.com. Hammacher Schlemmer menyediakan barang-barang unik, gadget, elektronik, dan banyak pilihan produk hadiah. Mereka adalah terkenal dunia dan toko dipercaya untuk melakukan belanja Anda di. Itu baik bahwa mereka memiliki stores.com, karena tidak banyak orang bisa mengeja nama mereka. Jadi hanya pergi langsung ke stores.com.

BestBuy.com meliputi seluruh spektrum elektronik dan merupakan salah satu toko online yang paling populer. Anda akan menemukan elektronik, komputer, televisi layar datar, pemutar DVD, rumah dan audio mobil, kamera digital, musik, film, software, GPS, video game dan banyak lagi.

Macy adalah Amerika Department Store. Macy menjual pakaian, aksesoris, perhiasan, produk kecantikan, sepatu dan kebutuhan rumah. Macy membawa berbagai macam pakaian untuk orang dari semua, ukuran bentuk dan usia.

Amazon.com. Akhirnya, jika Anda tertarik di toko-toko online yang menawarkan pilihan yang lebih luas dari produk-produk seperti buku, majalah, musik, DVD, video, elektronik, komputer, software, dll pakaian, ada Amazon.com. Amazon menyediakan alat pencarian belanja besar yang memberikan harga perbandingan di dealer berbagai online. Ini adalah toko handal dan aman, tapi pastikan untuk membaca ulasan produk sebelum membeli.

Jadi ada toko-toko khusus dan ada toko yang nyaman. Jika Anda ingin produk terbaik, pergi ke toko online yang mengkhususkan diri dalam produk tersebut. Jika Anda ingin aksesibilitas atau kemudahan, mencoba Amazon dan Ebays. Selamat berbelanja!

Penulis meliputi banyak topik termasuk politik, agama, ilmu pengetahuan, olahraga dan bisnis online. Gerard juga menjadi tuan rumah sebuah website dengan informasi tentang Tiket Pesawat dan blog tentang Texting Singkatan. Memeriksa mereka.

Monday, January 14, 2013

Membuat Marketing Website Sukses

Internet telah benar-benar merevolusi cara bisnis pasar saat ini. Dalam waktu kurang dari selusin tahun Internet telah berkembang dari beberapa website dengan ribuan pengguna untuk jutaan website dengan jutaan pengguna.

Sebuah website tidak hanya dapat membantu Anda merek bisnis Anda, tetapi juga dapat menjadi portal informasi konten yang kaya, menyediakan media interaktif, konten dinamis, streaming audio dan video, berita, informasi dan hiburan kepada pengunjung di seluruh dunia. Hal ini juga dapat memberikan rasa "komunitas" dengan menawarkan fitur dukungan dan interaktif bagi pelanggan saat ini.

Bagaimana website bermanfaat bagi bisnis?

Saat ini, perusahaan yang mengambil keuntungan dari distribusi informasi yang kuat dan kemampuan interaktif dari internet. Semakin, perusahaan menggunakan website sebagai media pemasaran utama. Misalnya, bisnis sekarang menggunakan audio streaming dan video untuk menyiarkan "webinar" atau seminar website, konferensi dan acara khusus 24-jam sehari. Podcast juga telah menjadi cara lain bagi perusahaan untuk mendistribusikan pesan pemasaran dan informasi yang berguna dalam bisnis baik untuk bisnis dan bisnis untuk pasar konsumen. Blog yang mengundang pembaca untuk berkomentar telah menjadi sangat populer dan dapat menjadi alat yang efektif interaktif.

Website yang hemat biaya. Dokumen yang pernah dicetak dan dikirimkan dapat diposting ke website bagi pengunjung untuk men-download, sehingga menghindari biaya percetakan komersial dan ongkos kirim. Karena internet adalah maya, memperbarui dokumen dan informasi membutuhkan sedikit usaha dan biaya. Juga, menambah kenyamanan pengarsipan masalah masa lalu artikel dukungan, newsletter, dan informasi produk dapat berfungsi sebagai sumber daya yang luar biasa untuk kebutuhan masa depan pelanggan Anda.

E-commerce kemampuan memungkinkan website untuk juga berfungsi sebagai front toko virtual untuk menjual produk dan jasa. Ketika Anda faktor dalam tabungan dalam jam kerja dan biaya overhead yang diperlukan untuk mengoperasikan bata 24-jam dan mortir toko, e-commerce website sangat biaya-efektif dan tersedia pada kenyamanan pelanggan Anda '.

Selain itu, kemampuan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan (dan calon pelanggan) juga sangat ditingkatkan dengan menggunakan Internet. Papan pesan telah menjadi sangat populer, dan banyak bisnis menawarkan area layanan pelanggan informal untuk membahas masalah produk atau layanan dan menawarkan dukungan pelanggan.

Banyak situs web sekarang menawarkan "operator online" layanan, memungkinkan pengunjung website untuk "chatting" dengan layanan pelanggan dan perwakilan penjualan sebelum membeli produk dan jasa.

Website Pemasaran Strategi dan Tujuan

Sebuah rencana pemasaran situs web adalah roadmap yang memberitahu bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan pemasaran Anda, berdasarkan pada strategi pemasaran Anda. Website Anda dapat membantu dengan porsi mencapai banyak tujuan pemasaran Anda dan harus menjadi komponen penting dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.

Sebagai contoh, salah satu tujuan pemasaran Anda mungkin untuk mensponsori acara pengumpulan dana untuk sebuah organisasi non-profit lokal (dan mendapatkan beberapa eksposur melalui koran lokal atau stasiun televisi). Website Anda dapat bekerja sama dengan media lain untuk memberikan publisitas lokal untuk acara tersebut. Pengunjung situs dapat menemukan informasi, arah dan memiliki kemampuan untuk mendaftar secara online sebelum acara. Website Anda juga dapat berfungsi untuk "arsip" acara dengan memberikan foto-foto dan komentar dari para peserta.

Sebuah strategi pemasaran untuk mendapatkan konsumen yang lebih muda terlibat dengan produk atau jasa Anda mungkin termasuk memiliki papan pesan hanya untuk remaja dengan topik yang menarik cocok untuk mereka. Papan pesan dan ruang chatting yang sangat populer dan menyediakan tingkat tinggi interaksi antara peserta.

Bentuk mengikuti fungsi

Sebelum merancang website Anda ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan. Pertama, Anda harus memiliki rasa yang jelas dari produk bisnis Anda 'atau layanan yang menawarkan, target dan tujuan pemasaran Anda. Berpikir di luar tujuan pemasaran umum seperti "penjualan meningkat," dan mempertimbangkan tujuan lebih spesifik. Dengan jelas mendefinisikan tujuan dan sasaran Anda sebelum membuat sebuah website atau memperluas situs web yang ada, Anda dapat merancang fitur tertentu yang akan mengambil menebak-karya dari pemasaran dan lebih baik memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin mencapai dan berubah menjadi pelanggan setia.

Siapa target pasar Anda? Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa setiap orang adalah target pasar Anda, Anda perlu lebih spesifik. Karena orang-orang memiliki kebutuhan yang berbeda, adalah usia yang berbeda, tinggal di negara yang berbeda, memiliki latar belakang budaya yang berbeda pendidikan dan memiliki pengalaman hidup yang berbeda, merancang website Anda untuk menarik audiens target Anda membutuhkan beberapa analisis yang cermat. Dengan daftar kekuatan bisnis Anda, yang saat ini membeli dari Anda (dan mengapa), apa kelompok usia pelanggan Anda dan siapa Anda sedang melayani, Anda dapat membuat profil target pasar Anda.

Setelah Anda telah menetapkan target audiens Anda, maka akan mudah untuk mengidentifikasi apa yang perlu ditekankan dalam situs web Anda dan cara terbaik untuk mendekati orang-orang yang berdiri untuk mendapatkan yang terbaik dari produk atau layanan yang menawarkan. Sebagai contoh, jika target pasar Anda adalah terutama ibu tunggal, website Anda harus memiliki foto-foto ibu tunggal di acara-acara lainnya, mengambil anak-anak mereka naik dari penitipan anak atau sekolah dan memiliki informasi dan sumber daya yang penting bagi kehidupan mereka - hal kelompok ini dapat berhubungan atau memiliki kesamaan.

Website dapat menjadi tidak teratur dan luar biasa tanpa pesan yang jelas dan organisasi yang baik. Untuk membuat pesan pemasaran yang jelas, mulailah dengan membuat daftar apa yang Anda ingin website Anda untuk berkomunikasi dan apa yang audiens.

Selanjutnya, memprioritaskan daftar Anda. Jika Anda memiliki lebih dari sepuluh item yang tercantum, lihat apakah beberapa item dapat dikelompokkan bersama. Pikirkan website Anda sebagai kesempatan tidak hanya untuk menceritakan tentang bisnis Anda, tapi apa itu tentang bisnis Anda yang membuatnya berbeda dari orang lain dan mengapa pelanggan potensial harus mempertimbangkan Anda bukan pesaing Anda.

Membuat Website Anda untuk Sukses

Sebuah website tidak dump informasi. Website yang efektif menggunakan desain kreatif dan akal sehat navigasi untuk memandu pengunjung ke berbagai halaman dan membuat menyenangkan pengalaman online. Misalnya, pilihan warna, jenis huruf, ukuran font, kolom, gambar, dan ruang putih dapat mempengaruhi apakah website Anda akan efektif atau tidak. Bar navigasi, mekanisme pencarian dan kegunaan situs Anda secara keseluruhan juga dapat mempengaruhi jika pengunjung akan kembali.

Meskipun dapat tergoda untuk mengubah situs web "makeover" menjadi proyek website utama, yang terbaik adalah untuk mengambil "fase" pendekatan. Dengan setelah menulis tujuan pemasaran dan tujuan, Anda dapat membuat daftar korban situs, yang mendukung bisnis Anda tujuan pemasaran.

Dengan mengidentifikasi satu atau dua tujuan utama untuk jangka pendek, maka akan membuat konten website baru dan menerapkan fitur jauh lebih mudah. Sebagai kebutuhan website Anda tumbuh, fitur seperti papan pesan, e-mail manajer daftar, manajemen artikel, kemampuan pencarian dan video streaming dapat ditambahkan. Dengan pengelompokan fitur yang ingin ditambahkan ke situs Web Anda dalam urutan prioritas, Anda akan dapat "fase dalam" fitur tambahan sedikit pada suatu waktu.

Setelah Anda mengidentifikasi satu atau dua fitur utama atau kemampuan yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda, Anda akan perlu untuk membahas tujuan dan sasaran Anda dengan perancang situs Web Anda.

Hindari "Do-it-yourself" Desain Website

Bekerja dengan seorang desainer website profesional akan membuat lebih mudah untuk merencanakan website Anda dan membuat kehadiran online yang efektif. Seorang desainer web akan memiliki kreatif, ide-ide praktis dan dapat menawarkan perspektif berdasarkan pengalaman. Seorang desainer website berpengalaman juga dapat membantu Anda dengan tantangan teknis dan estetika saat Anda bergerak maju, dan memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk mencapai website Anda tujuan dan target pemirsa.

Sebelum mempekerjakan seseorang, pastikan untuk melihat contoh dari pekerjaan seorang desainer dan meminta referensi. Mintalah proposal formal dengan baik harga perusahaan atau perkiraan sebelum Anda memulai proyek. Juga, pastikan untuk mencari tahu siapa yang akan memiliki semua file atau aplikasi yang terinstal pada website Anda. Dalam hal Anda berpisah dengan desainer web Anda, Anda tidak ingin dikenakan biaya lisensi tiba-tiba atau biaya tambahan. Idealnya, Anda harus dapat menggunakan semua file dan aplikasi di masa mendatang.

Sepuluh Tips Praktis Situs

1) Penampilan - Pastikan desain website Anda segar dan menarik. Website Anda merupakan perpanjangan dari bisnis Anda dan yang terbaik adalah untuk menciptakan suasana yang positif ramah.

2) B> Pengaturan - Segala sesuatu di website Anda dianggap penting, jadi pastikan informasi ini disusun dalam kolom atau pola kelompok yang akan memungkinkan untuk membaca mudah. Website berantakan yang tidak menarik.

3) Navigasi - Membuat website sederhana untuk menavigasi sehingga pengunjung tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu ke mana harus pergi atau bagaimana untuk mengambil informasi tertentu.

4) Jadilah Interaktif - Menawarkan newsletter e-mail bahwa pengunjung dapat mendaftar untuk. Ini adalah cara murah untuk berkomunikasi, tetapi memungkinkan pelanggan untuk "opt-out" dengan mudah dan menghindari godaan untuk terlalu sering menggunakan e-mail.

5) Updating - Pastikan untuk memperbarui situs web Anda dan menawarkan konten baru sehingga pengunjung akan terus datang kembali.

6) Statistik Website - Jika Anda memiliki akses ke log server website Anda, cari tahu bagaimana situs web Anda sedang digunakan - halaman mana yang paling populer, di mana pengunjung berasal dan bagaimana mereka mencari tahu tentang situs web Anda.

7) Feedback - Buatlah mudah bagi pengunjung untuk mengirimkan umpan balik tentang situs web Anda. Pengunjung dan teratur pengguna dapat memberikan saran yang sangat berharga untuk meningkatkan website Anda.

8) Membangun Fase - Jangan mencoba untuk mengambil terlalu besar dari desain ulang situs. Sementara desainer web akan melakukan sebagian besar pekerjaan, Anda mungkin bertanggung jawab untuk menulis copy, pengujian dan meninjau, yang akan memakan waktu. Membagi mendesain ulang situs web ke fase dikelola juga bisa efektif biaya.

9) Waktu Download - Tidak semua orang memiliki koneksi berkecepatan tinggi. Pastikan desain website Anda cepat bahkan dengan koneksi dialup. Gunakan gambar thumbnail di mana mungkin.

10) Less is More - Kebanyakan pengunjung website hanya akan menghabiskan beberapa detik untuk beberapa menit di situs Anda. Jika Anda tidak mendapatkan perhatian mereka dan mengkomunikasikan pesan Anda segera, pengunjung hanya akan klik ke situs web lain.

Membuat situs web baru atau mendesain ulang situs web yang ada untuk bisnis Anda adalah sebuah proses yang menarik yang sangat penting untuk rencana bisnis Anda dan tujuan pemasaran keseluruhan. Selain membuat keputusan tentang bagaimana website harus melihat dan informasi apa yang harus menawarkan, ada teknis, tenaga kerja dan anggaran persyaratan untuk dipertimbangkan. Dengan perencanaan dan penetapan tujuan berdasarkan target pemirsa Anda dan tujuan, Anda dapat mencapai situs, profesional yang efektif yang mendukung pemasaran Anda kebutuhan dan menginspirasi pengunjung website Anda untuk menjadi pelanggan setia.

Cara Buat Toko Online

Dengan internet sebagai besar dan jauh mencapai seperti sekarang ini setiap orang harus mulai berpikir tentang memiliki semacam kehadiran online untuk bersaing dengan metode perubahan untuk membeli dan menjual. Dalam rangka untuk menciptakan sebuah toko online ada beberapa langkah yang perlu Anda ingat dan Anda harus dapat mulai membawa dalam penjualan dari seluruh negeri dan bahkan mungkin dunia jika Anda tertarik dalam hal itu.

1. Datang dengan nama. Jika Anda sudah ingin membuat peluang toko online yang baik bahwa Anda sudah memiliki nama untuk toko Anda tetapi apakah itu nama yang baik? Sebuah nama harus diingat dan langsung memberitahu pelanggan Anda apa yang Anda tentang apa yang Anda jual dan. Dengan toko batu bata dan mortir Anda mampu sedikit misteri karena orang lebih cenderung mengembara di ingin tahu belaka. Dengan internet menjadi semua tentang kepuasan instan meskipun pengguna cenderung untuk mendapatkan frustrasi dan hanya klik pergi, mengapa mencoba untuk mencari tahu toko Anda ketika mereka bisa pergi ke salah satu yang memberi mereka apa yang mereka butuhkan? Untuk membuat toko online adalah untuk menciptakan kehadiran online, dan paling efektif pengguna perlu tahu apa keberadaan yang berdiri untuk dan mampu melakukan.

2. Pilih produk Anda. Sekarang bahwa Anda memiliki nama memilih Anda harus mencari tahu apa yang Anda akan menjual setelah Anda membuat sebuah toko online. Ada banyak pilihan yang berbeda dalam langkah ini karena Anda dapat menjual hal-hal yang membuat atau hal-hal lain yang dibuat. Anda secara pribadi dapat memiliki produk atau pergi melalui pengirim drop yang menangani semua pengiriman dan produk. Dalam pengalaman saya toko online yang paling sukses adalah mereka yang menawarkan sesuatu yang unik untuk basis pengguna, produk yang baik yang unik atau sangat dicari. Bila Anda membuat toko online Anda perlu menempatkan ini di bagian atas dan terakhir Anda memiliki rencana untuk bagaimana Anda akan mendapatkan produk Anda dan berapa banyak Anda berencana untuk menjual mereka untuk, hal ini akan membuat proses pergi bersama banyak halus .

3. Gambar dari desain, warna, dll Sama pentingnya dengan nama Anda adalah desain dan palet warna. Sebuah toko dengan palet sangat berlumpur atau terlalu sibuk dapat bom bahkan jika Anda memiliki nama keren dunia. Pikirkan hal ini dalam hal sebuah toko kehidupan nyata lagi. Jika Anda pergi ke toko dan langsung dibombardir dengan warna-warna cerah dan lampu berkedip, kecuali Anda berada di Las Vegas kemungkinan besar Anda tidak akan tetap sekitar. Anda harus menjaga ini dalam pikiran ketika Anda membuat sebuah toko online seperti Anda tidak lagi memiliki tindakan fisik memasuki toko itu adalah pengalaman yang murni visual. Anda ingin mencoba untuk tetap dengan semua warna pastel diredam atau semua warna jenuh bersemangat. Dengan monitor komputer di seluruh bangsa menampilkan informasi berbeda yang Anda butuhkan untuk membuat desain warna Anda sebagai kohesif mungkin sehingga terlihat semirip mungkin dari satu monitor ke yang berikutnya sehingga Anda memiliki semacam kontrol kualitas pada apa penampil adalah melihat.

4. Pilih layanan hosting. Ini merupakan langkah penting dalam proses untuk membuat sebuah toko online karena hal ini dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan Anda. Anda harus memilih perusahaan hosting yang paling sesuai dengan Anda dan kebutuhan Anda. Kebanyakan E-Commerce solusi menawarkan berbagai macam paket hosting dan fasilitas yang berbeda dengan masing-masing paket jadi pastikan Anda melakukan penelitian Anda. Satu hal yang perlu selalu diingat adalah apakah atau tidak mereka menyenangkan untuk bekerja dengan karena jika situs Anda harus turun untuk alasan apapun atau Anda ingin membuat perubahan Anda tidak bisa mencari tahu sendiri, Anda akan perlu untuk memanggil mereka. Jadi saya sarankan sebelum memilih satu untuk memastikan Anda harus memanggil semua penyedia potensial dan berbicara dengan mereka. Jika mereka ramah dan informatif saya akan memindahkan mereka ke bagian atas daftar, tetapi jika Anda mendapatkan berjalan sekitar di telepon atau tidak pernah benar-benar berbicara dengan seseorang yang nyata saya akan memindahkan mereka ke bawah daftar. Penyedia hosting pada dasarnya pasangan Anda ketika Anda membuat sebuah toko online dan Anda perlu memastikan bahwa Anda pasangan akan berada di sana untuk Anda dan memiliki kepentingan terbaik Anda di hati.

5. Pasar toko Anda. Setelah Anda punya toko dan berjalan Anda harus keluar beberapa pekerjaan ke dalamnya, ini adalah tahap di mana sebagian besar toko mulai gagal. Seseorang pembelian persediaan dan mendapatkan toko akan tetapi mengharapkan orang untuk hanya menemukan toko mereka dan produk untuk memulai terbang dari rak-rak. Untuk membuat toko online mudah, tetapi untuk berhasil menjalankan sebuah toko online adalah sedikit lebih sulit. Pastikan Anda mendapatkan toko Anda di luar sana. Menemukan posting blog yang relevan atau menjadi anggota terpercaya forum yang relevan dengan produk Anda. Jika orang tidak tahu toko Anda ada mereka tidak bisa sangat baik membeli dari itu. Salah satu metode yang dapat membantu ketika pertama kali memulai adalah untuk menghabiskan sedikit uang setiap bulan dari Pay Per Klik iklan, sedangkan mereka tidak mungkin menjadi cara termurah ke pasar, mereka membantu ketika sebuah toko online yang pertama kali memulai. Setelah Anda membuat toko online Anda juga dapat melihat ke metode yang jauh lebih murah di daerah Anda. Membuat batch T-Shirts dengan logo Anda dan situs web di atasnya dan mendapatkan teman-teman dan keluarga untuk memakainya atau mendapatkan izin untuk membagi-bagikannya di acara-acara atletik lokal. Apa pun yang Anda bisa lakukan untuk mendapatkan nama toko Anda dan website di luar sana yang berpotensi dapat membawa pelanggan baru baik melalui kontak langsung dan dari mulut ke mulut.

6. Lakukan perawatan standar pada toko. Setelah Anda mulai mendapatkan pelanggan datang dan penghasilan yang sedikit mengalir pastikan Anda tidak mulai untuk bersantai terlalu banyak, ya bagian-bagian keras selama tetapi Anda masih harus menjaga pelanggan senang dan masa depan untuk melakukan itu Anda harus tetap aktif dengan menyimpan. Jika saya pergi ke sebuah toko online dan tidak terlihat seperti produk atau apapun telah diperbarui baru-baru ini saya biasanya tidak membeli apa-apa dari sana karena siapa bilang orang tersebut bahkan masih dalam bisnis dalam kehidupan nyata? Ini sangat mudah bagi sebuah toko online untuk jatuh melalui celah-celah dan masih sampai meskipun toko fisik telah ditutup. Untuk alasan ini Anda harus terus-menerus akan memperbarui hal-hal dan membuat pelanggan Anda merasa seperti Anda peduli tentang toko karena jika Anda tidak maka mengapa harus mereka? Cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk melampirkan sebuah blog ke toko agar Anda memperbarui setiap beberapa hari dengan baik berita tentang produk Anda dan rencana atau hanya tidbits sedikit tentang hari Anda, ini akan membantu membentuk semacam komunitas di sekitar toko Anda dan Anda ' akan mulai melihat tetap mengomentari artikel.

7. Mulai merencanakan untuk umur panjang. Yang saya maksud di sini adalah bahwa setelah Anda menempatkan semua kerja keras ini ke toko Anda, mulai produk bergerak dan memiliki komunitas kecil yang Anda butuhkan untuk mulai merencanakan apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya untuk membuat mereka datang kembali. Dengan toko fisik keandalan dan keengganan untuk pergi mencari tempat-tempat baru membuat pelanggan datang kembali tetapi dengan toko online dan kemampuan untuk menemukan produk hampir di mana saja secara online Anda harus membuat toko Anda sangat ramah dan nyaman untuk membuat orang datang kembali. Pikirkan tentang promosi Anda dapat menawarkan kepada pelanggan yang paling sering posting di blog Anda, atau cara Anda dapat meningkatkan toko Anda dengan tampilan baru atau lebih banyak jenis produk, hanya tidak membiarkan toko mendapatkan stagnan. Setelah Anda membuat sebuah toko online itu adalah pekerjaan penuh waktu untuk tetap berdiri dan berjalan dan untuk mempertahankan keberhasilan, tetapi tidak ada perasaan lain seperti itu karena Anda adalah bos sendiri sementara semua kegagalan milik Anda, setiap ons keberhasilan milik Anda juga dan itu adalah perasaan yang benar-benar hebat.

Nik Aberle saat ini E-Commerce Website Spesialis bekerja di Webplus, Inc di Aberdeen, SD. Dia telah memiliki pengalaman bekerja dengan usaha mulai dari usaha kecil di rumah sepanjang jalan sampai ke perusahaan percetakan besar tingkat nasional dan banyak orang lain di antara.

Thursday, January 10, 2013

Desain Website E-commerce Tren

Ketika mempertimbangkan start-up, online store E commerce, penting untuk mengenali dan mengikuti tren terbaru dalam desain website E commerce dan pengembangan dan memperhatikan dekat dengan apa yang beberapa pengecer online besar lakukan, ketika Anda mempertimbangkan desain commerce website Anda e. Dengan menjaga jari pada denyut nadi tren E commerce, pemilik usaha tidak hanya tetap di depan pesaing online mereka, tetapi memberi mereka kesempatan untuk meniru beberapa pengecer terbesar online besar, terutama mereka yang menjual produk serupa dan jasa.

Untuk membuat website e commerce yang sukses, sangat penting bahwa Anda menawarkan pengalaman terbaik bagi pelanggan potensial Anda. Ketika bekerja dengan tim desain website Anda, pastikan bahwa anggota tim berpengalaman dalam tren terbaru dalam industri desain web, khususnya dalam desain halaman E commerce dan situs, sehingga Anda bisa mendapatkan bang terbaik untuk uang Anda .

Beberapa tren terbaru dalam pengembangan web E perdagangan meliputi penggunaan bagaimana kabar Flash atau slide untuk membuat website yang tidak hanya merangsang visual kepada pengunjung, namun membangkitkan rasa top-notch profesionalisme dari perusahaan Anda. Kedua situs slide bagaimana kabar dan Flash komponen akan menjaga website Anda "light," memberikan lebih banyak ruang untuk konten di mana galeri foto online tradisional akan memakan ruang yang dapat digunakan Anda.

Selain komponen visual dinamis, ahli desain situs web yang paling percaya bahwa halaman arahan untuk situs commerce E harus sederhana dan kuat. Grafis tebal besar mengumumkan penawaran, spesial, jaminan, dan menawarkan kupon online, yakin untuk menangkap perhatian pelanggan potensial yang lebih baik dari halaman yang berat dalam konten tekstual.

Gagasan di balik situs commerce E adalah untuk tidak hanya menarik pengunjung dan pelanggan potensial ke situs web, tetapi untuk menjaga mereka di sana untuk menelusuri, toko, dan akhirnya membeli produk Anda. Hari-hari ini, cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menawarkan dinamis, representasi visual merangsang produk dan jasa Anda.

Software Application Development, Desain Website Terjangkau, Web Development dan Layanan Internet Marketing selalu fokus utama kami. Desain Soft Studios adalah basis Inggris perusahaan yang menyediakan Web Application Development berkualitas tinggi.

Tuesday, January 8, 2013

Cara Membuat Website - Rencana Sukses

Anda berpikir tentang membuat situs web Anda sendiri? Ini adalah ide bagus, karena internet hidup dari konten segar dan beragam yang sebagai individu seperti Anda.

Sekarang Anda mungkin berpikir semua yang perlu Anda lakukan untuk membuat sebuah situs web adalah membuat halaman, baik dengan tangan atau dalam editor HTML, meng-upload suatu tempat dan dilakukan dengan hal itu. Jika Anda melakukan itu, Anda mungkin memiliki sebuah website, tetapi akan Anda memiliki pengunjung? Bukan untuk berbicara tentang membuat uang dari usaha Anda.

Berikut ini adalah kebenaran mendasar: Untuk mempelajari bagaimana membuat website, Anda perlu memahami mengapa orang menjelajah Internet dan bagaimana mereka menemukan situs web. Bagaimana Anda datang ke artikel ini? Saya yakin Anda mencari sesuatu yang berhubungan dengan topik bagaimana membuat sebuah website. Dalam kebanyakan kasus pengunjung akan datang ke website Anda dari mesin pencari.

Itu berarti, untuk datang ke website Anda, orang akan mencari sesuatu di tempat pertama!

Ketika Anda berpikir tentang bagaimana membuat sebuah situs web, Anda mungkin atau tidak mungkin sudah memiliki gagasan tentang topik. Memilih topik yang tepat akan sangat penting dalam mengamankan keberhasilan Anda di dunia online.

Tapi apa yang 'sukses'?

Keberhasilan pribadi Anda tergantung pada tujuan Anda setelah. Ini adalah wajib untuk secara jelas mendefinisikan apa yang ingin Anda capai. Apakah Anda akhirnya ingin membuat uang secara online dengan belajar bagaimana membuat sebuah website? Atau apakah Anda terutama ingin berhubungan dengan orang-orang berpikiran atau teman-teman dan keluarga?

Tergantung pada apa tujuan Anda, akan ada jalan yang berbeda untuk berjalan.

Artikel ini berfokus pada bagaimana membuat sebuah situs web dan uang di atasnya. Monetisasi tidak berarti bahwa Anda akan harus menjual produk atau jasa Anda sendiri. Pada kenyataannya, sebagian besar situs Anda browsing setiap hari yang menurut Anda 'bebas' monetize pada upaya mereka melalui iklan atau cara lain.

Tapi kami akan datang untuk nanti!

The Thing Pertama Anda Perlu Pengelola Plan A

Percayalah, hal ini akan ke mana-mana cepat tanpa rencana. Ide-ide brainstorming dan spontan yang baik dan diperlukan, tetapi mereka harus berubah menjadi rencana terorganisir. Perencanaan muka sangat penting dalam mengurangi air mata dan frustrasi ketika Anda membuat website Anda sendiri.

Bayangkan Anda telah menyia-nyiakan bulan bekerja, hanya karena Anda tidak meluangkan waktu untuk merencanakan dengan hati-hati.

Agar sukses, Anda harus melihat apa yang apa yang orang cari ketika browsing web. Hal ini dapat dengan mudah disimpulkan sebagai informasi dan hiburan. Kebanyakan orang memiliki masalah dan mencari solusi.

Masalah itu bisa apa saja. Mungkin mereka sedang mencari informasi pada model tertentu dari kamera digital. Atau mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang pelatihan anjing mereka.

Memecahkan masalah ini adalah di mana situs web Anda datang ke dalam bermain. Buat konten berkualitas dan membantu pengunjung Anda, dan pada gilirannya Anda akan dapat uang website Anda dari beberapa sumber yang berbeda.

Keberhasilan pengusaha banyak web terletak pada pembuatan website niche. Memilih niche yang cocok untuk anda (dan menempel dengan itu) mungkin adalah salah satu langkah yang paling penting dalam membuat website yang berharga baik untuk Anda dan pengunjung Anda.

Penelitian Niche Penting

Penelitian Niche mungkin salah satu langkah yang paling penting dalam belajar bagaimana membuat sebuah website. Aku tidak bisa stres cukup betapa pentingnya untuk mengambil waktu untuk menemukan ceruk yang tepat untuk diri sendiri.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang bisa saya mungkin menulis tentang'? Berikut adalah berita baik: Hampir semua orang adalah seorang ahli dalam sesuatu. Hampir semua orang memiliki hobi. Sesuatu yang Anda sukai. Ini harus menjadi topik yang Anda dapat membuat banyak konten untuk dan yang tidak akan membuat Anda bosan setelah Anda menulis tentang hal itu selama dua minggu.

Kebanyakan orang yang ingin belajar bagaimana membuat website sendiri hanya brainstorming beberapa ide dan melemparkan mereka di luar sana tanpa berpikir lebih jauh. Kenapa Anda berpikir ada begitu banyak situs yang tidak akan pernah melihat cahaya hari, err, maksudku peringkat di hasil pencarian teratas di Google? Jujur, ketika Anda mencari sesuatu, berapa banyak halaman hasil pencarian Anda melihat melalui? Aku yakin tidak lebih dari satu atau dua!

Jadi wajib untuk website Anda untuk peringkat pada dua halaman pertama dari Google untuk menerima aliran terlihat lalu lintas.

Saya mendengar Anda bertanya: Saya punya beberapa ide, tapi bagaimana saya menemukan ceruk yang baik? Dan mengapa hal itu harus menjadi niche pula?

Nah, Anda harus selalu menargetkan niche tertentu. Jangan menargetkan seluruh industri!

Mari kita katakan, Anda mencintai sepatu. Jangan datang ke ide untuk membuat sebuah website tentang sepatu secara keseluruhan. Ini terlalu luas topik, dan Anda akan harus membuat ratusan ribu halaman konten berkualitas untuk bersaing dengan beberapa raksasa yang muncul pada Google saat Anda mencari 'sepatu'.

Memilih niche yang lebih jelas. Hanya sebagai contoh, aku akan mengatakan 'sepatu wanita merah'. Mari kita berkata Anda mencintai sepatu merah. Anda dapat berbicara tentang mereka selamanya, dan up-to-date pada semua desain baru memukul rak. Anda bisa posting gambar sepatu baru keren Anda menemukan baru, menulis review pribadi dll Hanya pastikan untuk melakukannya sering (sebulan sekali tidak cukup) dan tetap pada topik. Menggunakan situs yang sama untuk menulis tentang masalah kesehatan anjing Anda mungkin bukan ide yang baik (kecuali jika ia makan salah satu dari sepatu Anda ...).

Niche Anda seharusnya tidak terlalu jelas, meskipun. Perlu ada suatu kepentingan umum dalam topik. Jangan membuat website tentang Ramses III dan berharap banyak lalu lintas. Dalam hal ini, bukan membicarakan hal ini dinasti Mesir kuno seluruh atau memperpanjang topik Anda untuk terkenal pendahulunya Ramses II nya.

Tapi bagaimana saya mengetahui niche yang populer dan yang tidak?

Sebenarnya, ada banyak sumber daya untuk mengetahui hal ini, beberapa di antaranya gratis. Anda dapat memulai dengan alat kata kunci Google: adwords.google.com / select / KeywordToolExternal

Masukkan satu atau beberapa kata kunci dan memeriksa kolom 'Local Search Volume' dan 'Global Volume Pencarian Bulanan'. Pastikan untuk mengatur Jenis Pencocokan di sebelah kanan untuk 'Exact'. Angka-angka ini adalah beberapa indikasi yang baik untuk berapa banyak orang pencarian bulan untuk kata kunci (s) yang Anda masukkan.

Ketika Anda membuat konten Anda, baik itu dalam bentuk tertulis atau gambar, pastikan untuk tetap memeriksa alat kata kunci untuk menentukan apa kata kunci target. Semua halaman di situs Web Anda harus ditargetkan untuk sesuatu yang orang benar-benar mencari. Jangan hanya membuat sesuatu. Ini adalah salah satu masalah umum yang mungkin Anda hadapi ketika Anda belajar bagaimana membuat sebuah website.

Aplikasi web yang Membuat Hidup Lebih Mudah

Sekarang tiba bagian menyenangkan: coding.

Tidak, aku hanya bercanda!

Belajar sedikit HTML, CSS, PHP dll adalah ide yang baik, dan jika Anda bertanya kepada saya, Anda mungkin akan mengambil barang-barang cukup cepat setelah Anda telah bekerja dengan situs Anda untuk sementara waktu.

Tapi, secara umum, tidak ada pengalaman coding diperlukan jika Anda ingin belajar bagaimana membuat sebuah website. Itu benar, jika Anda memiliki motivasi dan bersedia untuk tetap pada rencana Anda, Anda dapat membuat website tanpa menyentuh sumber script HTML atau PHP.

Hal ini dimungkinkan berkat beragam aplikasi web yang tersedia. Beberapa di antaranya bebas, yang lain tidak. Favorit saya di antara pilihan bebas pasti WordPress. WordPress adalah awalnya sebuah platform blogging, tetapi begitu kaya fitur, dan pada saat yang sama mudah digunakan, bahwa Anda dapat mengubahnya menjadi praktis apa pun. Juga, ada sejumlah plugin gratis dan komersial yang tersedia untuk hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan.

Jenis perangkat lunak ini memudahkan bagi Anda untuk hanya membuat konten Anda dan posting ke situs web Anda tanpa kerumitan tambahan. Sekarang bukan itu cara yang menyenangkan untuk belajar bagaimana membuat sebuah website?

Pilih Nama Domain Anda

Sebelum Anda bisa memulai membuat website Anda sendiri, Anda akan memerlukan nama domain dan hosting web. Nama domain adalah alamat bahwa website Anda akan ditemukan di bawah. Nama domain yang dibeli untuk jangka waktu tertentu (1 tahun biasanya minimum) dan harus dibayar lagi sebelum mereka berakhir.

Nama domain dapat dibeli dari registrar nama domain. Sering kali, Anda bisa mendapatkan nama domain dan web hosting dari tempat yang sama meskipun saya akan mencegah hal ini. Mendaftarkan nama domain Anda dan hosting dari perusahaan yang sama menempatkan Anda pada risiko mengorbankan domain Anda jika sesuatu terjadi dan Anda hosting akan ditutup.

Adapun domain tingkat atas, atau TLD, (itulah 'com' bagian dalam example.com) aku akan selalu pergi dengan sesuatu yang generik seperti 'com' atau 'bersih'. Hal ini dimungkinkan untuk peringkat yang baik dengan ekstensi lain juga, tapi ini akan membuat segalanya lebih mudah. Saya juga akan tinggal jauh dari memilih kode negara, seperti 'ca', 'com.au', dll 'mx' kecuali Anda menargetkan pengunjung dari negara tertentu saja.

Sekarang, nama domain Anda harus memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kata kunci Anda akan untuk dengan situs web Anda. Jika Anda membuat situs web Anda sendiri tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kucing Siam, Anda akan ingin memiliki istilah 'kucing siam' dalam nama domain Anda.

Jika Anda pergi ke registrar pilihan Anda dan pencarian jika 'siamesecats.com' tersedia, Anda akan melihat bahwa itu sudah diambil. Jangan biarkan ini menghalangi Anda. Berpikir di luar kotak dan mencoba nama-nama seperti 'siamesecatscentral.com' atau 'allaboutsiamesecats.com'. Periksa apakah versi ditulis dgn tanda penghubung ('semua-tentang-siam-cats.com' misalnya) juga tersedia. Jika bagaimanapun mungkin, Anda akan ingin membeli kedua versi sehingga pengunjung Anda tidak berakhir di beberapa situs lain, harus mereka mencoba untuk mengetik dalam domain sendiri dan tidak ingat benar. Hal yang sama berlaku untuk salah eja umum!

Pada registrar, Anda perlu untuk mengarahkan semua versi lain untuk nama domain utama yang Anda memilih. Jika Anda memiliki nama domain yang sangat panjang yang mungkin sulit untuk dibaca, seperti 'allaboutsiamesecats.com', Anda akan ingin menggunakan versi ditulis dgn tanda penghubung ('semua-tentang-siam-cats.com') sebagai utama Anda. Jauh lebih mudah untuk membaca, bukan? Jika Anda punya dua nama domain kata singkat, seperti 'siamesecats.com', Anda hanya dapat menggunakan, karena harus cukup mudah untuk dibaca.

Sekarang Anda memiliki nama domain, tapi tidak ada yang melihat di sana belum. Mari kita beralih ke ke langkah berikutnya bagaimana membuat sebuah website.

Dapatkan Web Hosting Handal

Hal berikutnya yang Anda butuhkan adalah beberapa web hosting yang tepat. Anda sering bisa mendapatkan web hosting dan membeli nama domain dari tempat yang sama. Namun, juga dimungkinkan untuk berpisah dua. Dalam kasus apapun, adalah penting untuk menemukan web host yang cepat dan handal!

Memilih web host low-end dapat merusak keberhasilan situs Web Anda. Search engine akan sering 'merangkak' situs Anda untuk mengambil halaman ke dalam indeks mereka. Bot otomatis juga dikenal sebagai 'laba-laba'. Haruskah website Anda tidak memuat karena server bahwa website Anda di-host di sedang down, atau hanya karena server sangat lambat, mesin pencari akan peringkat website Anda sangat rendah atau tidak sama sekali. Google baru-baru ini menekankan pentingnya kecepatan website lagi. Mereka ingin pengalaman yang secepat membalik halaman dalam sebuah buku.

Namun, banyak web host akan overexert server mereka untuk membuat lebih banyak uang dari sumber daya kurang.

Jika Anda memulai dengan host web baru saya sarankan Anda hanya membuat kontrak selama satu bulan atau lebih, dan terus membayar secara bulanan. Setidaknya Anda akan dapat memindahkan situs Anda ke host yang berbeda jika Anda tidak puas dengan layanan mereka. Ini adalah pilihan cara yang lebih baik daripada terjebak dengan layanan payah selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Lalu lintas

Mengamankan lalu lintas adalah salah satu elemen kunci dalam belajar bagaimana membuat sebuah website. Kabar baiknya adalah, jika Anda telah dengan hati-hati meneliti niche Anda dan mengetahui topik yang Anda tulis, ini akan menjadi kurang dari sebuah isu.

Pastikan bahwa situs Anda memiliki sitemap XML. File ini digunakan oleh mesin pencari untuk situs indeks Anda dan menemukan semua halaman individual. Tergantung pada software apa yang Anda gunakan, website Anda harus membuat file ini secara otomatis dan mengirimkannya ke layanan yang tepat. WordPress misalnya memiliki sebuah plugin yang disebut Google XML Sitemaps oleh Brachhold Arne yang menangani proses untuk Anda.

Kedua, cari tahu apa link website pesaing Anda terima dari situs lain. Lakukan pencarian Google untuk niche yang Anda targetkan. Mencatat website orang lain yang peringkat untuk istilah tersebut. Pergi ke Alexa dan masukkan 'domain ke dalam kolom pencarian dan klik' pesaing Anda Situs Lookup '. Sekarang mencari 'Situs Menghubungkan Dalam'. Ini adalah jumlah situs-situs lain yang menghubungkan ke domain tersebut. Klik nomor untuk menelusuri situs ini.

Mencatat backlink pesaing Anda dan melihat apakah ada cara bagi Anda untuk menerima backlink dari kualitas yang sama atau lebih baik. Jika Anda memiliki konten berkualitas di situs Anda, hal ini seharusnya tidak terlalu banyak masalah.

Mari kita berkata Anda memiliki situs Web tentang anjing Gembala Jerman. Bila mencari backlink pesaing Anda Anda kemungkinan besar akan menemukan situs-situs anjing lainnya yang terkait di sana. Cobalah untuk mendekati webmaster dari situs masing-masing dengan membiarkan mereka tahu tentang apa situs yang Anda tawarkan. Banyak orang akan senang untuk menghubungkan kembali ke situs Anda jika mereka merasa situs Anda mungkin menarik bagi pengunjung mereka. Jika mereka menjalankan sebuah blog, Anda juga bisa menawarkan untuk menulis posting tamu dengan kembali link ke website Anda.

Untuk Jual Atau Untuk Presell

Sebelum Anda memulai Mendapatkan website Anda sendiri, tanyakan pada diri sendiri: Apa yang dapat saya lakukan untuk situs pengunjung saya?

Jangan pernah menaruh uang Anda membuat upaya sebelum apa yang dapat Anda tawarkan kepada pengunjung website Anda. Justru sebaliknya. Cara membuat website dan menjadi sukses dengan itu berarti melihat bagaimana Anda dapat membantu pengunjung website Anda. Di sinilah preselling datang ke dalam bermain ...

Melakukan bisnis dengan orang-orang, baik di Internet maupun offline, turun untuk membangun kepercayaan dan hubungan. Langkah pertama dalam melakukan hal ini adalah untuk memberikan pengunjung Anda dengan konten yang berharga. Ingat, sebagian besar pengunjung Anda akan datang dari mesin pencari. Mereka akan mencari informasi mengenai topik yang Anda menulis tentang.

Informasi ini harus membantu dan tidak mementingkan diri sendiri. Berikan pengunjung Anda apa yang mereka cari. Membangun kepercayaan dengan membantu mereka menggaruk gatal yang mendorong mereka ke situs Anda di tempat pertama.

Mari kita berkata Anda menjalankan situs tentang kesehatan kucing. Pengunjung Anda mungkin akan datang ke situs Anda ketika mencari cara untuk memangkas cakar kucing mereka. Jika Anda membangun kepercayaan dan menyediakan mereka dengan informasi yang berkualitas dari pengalaman Anda sendiri, kemungkinan orang-orang akan membaca informasi lain yang Anda tawarkan. Dan mereka akan mengambil saran Anda serius.

Ini adalah waktu untuk menunjukkan produk Anda sendiri / jasa atau orang-orang dari perusahaan lain bersedia membayar Anda komisi. Jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang Anda, saran Anda berat jauh lebih banyak daripada beberapa promosi dagang acak yang mungkin mereka hadapi. Bahkan, pengunjung Anda akan bersyukur Anda menunjuk mereka ke arah yang benar dengan menyarankan sebuah produk yang bernilai bagi mereka.

Jangan mempromosikan produk yang Anda tahu memiliki kualitas yang rendah hanya demi menjual mereka. Itu hanya akan membuang situs Anda dalam cahaya yang buruk dan mendiskreditkan informasi Anda. Saya juga akan menyarankan terhadap mempromosikan produk Anda belum memiliki kesempatan untuk menggunakan dan meninjau belum. Jika Anda berencana untuk mendapatkan mereka menyebutkan bahwa, menunjukkan mereka terlebih dahulu meskipun juga bisa melukai kredibilitas Anda.

Monetisasi

Sekarang Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: Bagaimana jika saya tidak memiliki produk sendiri atau jasa yang saya bisa menyarankan kepada pengunjung saya? Bahkan, banyak orang yang belajar bagaimana untuk membuat website mereka sendiri menghasilkan uang dari menyewakan ruang iklan atau afiliasi produk orang lain.

Tergantung pada niche Anda, akan ada model monetisasi beberapa bagi Anda untuk memilih dari ketika Anda membuat website Anda sendiri.

Kontekstual Iklan

Iklan kontekstual dilayani dari perusahaan lain ke website Anda. Seperti namanya, jenis iklan secara otomatis memeriksa topik website Anda dan mencoba untuk melayani iklan yang cocok. Jenis iklan dapat diinstal dengan menempatkan potongan kode kecil ke dalam sumber situs web Anda. Beberapa perangkat lunak penerbitan memiliki plugin yang tersedia untuk menyederhanakan proses jika Anda tidak nyaman menambahkan kode sendiri.

Jenis iklan berdasarkan pay per click (yang berarti jika seseorang klik pada iklan di website Anda) atau untuk sejumlah tayangan di situs Anda (biasanya per 1000 impresi).

Biasanya, pembayaran pada jenis iklan yang tidak begitu tinggi. Tapi selalu monetisasi model 'default' yang baik yang dapat menghasilkan banyak uang jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda. Juga, iklan tersebut tidak memerlukan perawatan dari Anda setelah mereka diinstal.

Swasta Iklan

Jika Anda mendapatkan cukup pengunjung ke situs Anda, mungkin menguntungkan untuk menyewakan ruang iklan di situs Anda secara langsung. Untuk ini, Anda akan dikenakan biaya sejumlah uang untuk menampilkan iklan seseorang selama periode waktu tertentu. Hanya sebagai contoh, mari kita katakan Anda mungkin ingin biaya $ 90 per bulan untuk iklan gambar 125x125px di sidebar website Anda. Hal ini sangat tergantung pada berapa banyak orang mengunjungi situs Anda dan apa otoritas situs Anda memiliki.

Program Afiliasi

Program afiliasi adalah program yang memungkinkan Anda mempromosikan produk orang lain dengan imbalan persentase dari penjualan.

Menjadi afiliasi juga dikenal sebagai pemasaran berbasis kinerja. Ini hanya berarti bahwa Anda mendapatkan bagian dari penjualan yang Anda dimaksud dari website Anda.

Untuk beberapa alasan, tampaknya ada mitos aneh terjadi di sekitar tentang pemasaran afiliasi. Beberapa orang berpikir bahwa mereka harus membayar lebih jika mereka membeli dari link afiliasi.

Ini sangat salah.

Perusahaan yang produknya Anda afiliasi senang untuk membuat penjualan yang mereka tidak mungkin telah, telah Anda tidak disebut pelanggan mereka. Itulah mengapa mereka bebas akan berbagi keuntungan mereka dengan Anda. Beberapa perusahaan bahkan akan memberikan kode promosi untuk ditempatkan di situs Web Anda sebagai insentif bagi Anda untuk mempromosikan penawaran mereka.

Ada banyak, banyak program afiliasi yang berbeda bagi Anda untuk bergabung. Anda harus dapat menemukan sesuatu yang tidak peduli niche. Pastikan untuk melihat-lihat dan mencari produk-produk berkualitas tinggi yang Anda akan menggunakan sendiri atau menyarankan kepada teman dan keluarga tanpa ragu-ragu.

Afiliasi produk orang lain adalah cara yang bagus untuk membuat uang setelah Anda telah belajar bagaimana membuat sebuah website.

Diversifikasi Monetisasi Anda

Secara umum, itu selalu merupakan ide yang baik untuk tidak menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang. Melainkan menggunakan beberapa sarana menghasilkan uang di website Anda. Bayangkan Anda afiliasi satu produk yang tidak benar-benar baik untuk Anda, tapi suatu hari penjualan Anda hilang karena tawaran itu tidak lagi tersedia. Ini akan menjadi walikota hit untuk bisnis Anda.

Namun, jika Anda menggunakan situs Anda untuk mempromosikan produk Anda sendiri, tidak apa-apa untuk fokus pada yang satu. Anda tidak ingin orang yang akan memimpin keluar pada klik lebih murah sebelum mendapatkan untuk memperkenalkan mereka dengan produk atau jasa Anda sendiri terlebih dahulu.

Monday, January 7, 2013

Marketing Internet Dengan SEO

Hal terbaik tentang internet adalah bahwa itu modus komunikasi tercepat dan itu global! Kedua manfaat apa yang Anda butuhkan untuk kas di atas sementara pemasaran untuk bisnis Anda. Internet Marketing dilakukan dengan membuat sebuah website yang menggambarkan esensi dasar bisnis Anda sedemikian rupa sehingga orang tertarik dan cukup tertarik untuk mengklik situs tersebut dan melihatnya. Semakin banyak pemirsa yang lebih baik dan ini lalu lintas atau aliran pelanggan harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memastikan bahwa website Anda sedang "dilihat".

SEO atau Search Engine Optimization adalah penyelamat bagi sebagian besar semua situs web tetapi terutama untuk bisnis internet marketing kecil, di mana kelangsungan hidup adalah kebutuhan yang paling penting. Sementara membuat sebuah website perlu untuk merencanakan bagaimana untuk pergi tentang itu. Seorang konsultan SEO akan menyarankan urutan berikut - SEO selama perencanaan, desain web, pengembangan web, SEO, peluncuran, SEO pemeliharaan. Usaha kecil SEO sangat penting untuk membantu dalam promosi dan memastikan strategi pemasaran penuh-bukti.

Tiga mesin pencari utama adalah Google, Yahoo dan Bing, di antaranya Google adalah tangan ke pemenang. Tiga cara di mana pelanggan mengunjungi situs Anda termasuk mengetik URL langsung ke browser, klik pada link di situs lain atau mengetik kata kunci di mesin pencari dan menemukan situs Anda. Oleh karena itu ketika merencanakan SEO untuk situs Anda apa yang perlu Anda terutama diingat adalah bahwa Anda menggunakan kata kunci yang tepat, orang-orang yang menggambarkan bisnis Anda dan mana orang yang paling mungkin untuk mengetik sambil mencari Anda, karena itu adalah kata kunci yang digunakan orang untuk menavigasi web melalui mesin pencari.

Inlinks adalah aspek yang berharga dari SEO karena mereka membantu mesin pencari peringkat Anda berdasarkan kuantitas dan kualitas inbound link. Selain itu, orang mengklik dan melihat website diposting sebagai link di website lain sehingga ada dua manfaat besar untuk mendapatkan inlinks berkualitas. SEO memiliki banyak keuntungan bila digunakan secara efektif dan efisien sebagai lalu lintas yang menghasilkan kemungkinan besar yang paling berkualitas dan paling hemat biaya untuk memperoleh ketika mempertimbangkan ROI.

Joe Schaefer adalah bisnis konsultan SEO kecil dan blogger yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas lembaga. Nya situs http://endcompetition.com berfokus pada memberikan sekilas ke dalam dunia SEO untuk pemilik usaha kecil.

Sunday, January 6, 2013

Cara Membuat Toko Online Menjadi Enak Dilihat

Karena gelombang baru popularitas untuk Web2.0 situs, telah menjadi benar-benar penting bagi siapa pun berencana untuk memulai bisnis toko online untuk memanfaatkan mereka dalam rangka untuk mempromosikan proyek apa pun yang mereka kerjakan. Artikel ini berfokus pada apa yang membuat situs Web 2.0 sangat penting dan menarik dan bagaimana Anda juga harus menerapkan e-commerce di toko Anda untuk membuatnya berhasil.

Dekade yang lalu, situs web terdiri dari hanya beberapa HTML badan berbasis teks yang terdiri dari informasi, banyak dan banyak informasi yang berguna. Hal ini digunakan oleh jutaan pengguna yang menggunakan mesin pencari untuk menemukan mereka. Search engine hanya akan menampilkan halaman web mereka yang memiliki kata kunci yang sedang dicari berulang paling. Tapi sekarang, waktu telah berubah dan mesin pencari seperti Google dan yahoo telah mulai memberikan preferensi ke halaman web yang juga memiliki banyak alat-alat lain seperti "gambar", "video" dan lainnya Web 2.0 tools pada halaman web mereka. Itulah sebabnya orang-orang yang ingin memulai toko online sendiri harus membuat sebuah titik untuk menggunakan foto dan video dengan cara yang menarik untuk mendapatkan banyak penjualan dari yang baru memulai toko online Anda.

Ada 2 cara di mana hal ini dapat dicapai. Salah satu cara adalah dengan mendaftarkan nama domain untuk diri sendiri dan meng-upload banyak template yang tersedia di internet dan menggunakannya untuk membuatnya terlihat bagus. Alternatif lain adalah dengan memilih antarmuka pre-built untuk diri sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih satu dari banyak antarmuka yang ditampilkan oleh banyak perusahaan di Internet.

Anyway, kembali ke pilihan kami, jika Anda ingin memilih yaitu yang pertama untuk meng-upload template ke website Anda, Anda mungkin ingin memeriksa sebuah situs web seperti templatemonster.com yang memiliki beberapa template yang terbaik di internet. Itu adalah situs saya biasanya memilih jika setiap kali saya mencari sesuatu yang menarik untuk menghiasi toko online saya dengan.

Masalah dengan dekorasi dan membangun toko e-commerce Anda dengan cara ini adalah bahwa dibutuhkan banyak waktu untuk mengatur itu. Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan domain untuk diri sendiri dan kemudian memilih template yang sesuai untuk itu. Ini memberi Anda waktu yang lebih kecil untuk bekerja pada aspek yang lebih penting seperti pemasaran toko online Anda.

Thursday, January 3, 2013

Membuat Toko Bisnis Online Kecil

Ada ratusan, jika tidak ribuan peluang online di internet. Internet telah benar-benar mengubah cara jutaan orang di seluruh dunia melakukan bisnis. Dan untuk beberapa pengusaha cerdas, internet telah menjadi tambang emas virtual. Dan untuk beberapa, crating sebuah toko bisnis online kecil telah jalan mereka menuju sukses besar. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana untuk membuat toko bisnis online yang relatif kecil dengan modal kerja sedikit.

Pertama-tama, jumlah toko online usaha kecil terus meningkat di seluruh internet. Ada sejumlah alasan untuk ini, dan itu sebagian disebabkan oleh sejumlah keuntungan bahwa jenis peluang menyediakan. Misalnya, dengan sebuah toko online, Anda tidak perlu banyak uang untuk biaya start-up, juga tidak Anda perlu banyak uang untuk membayar terus-menerus pengeluaran bisnis. Selain itu, sebuah toko online terbuka untuk pasar global yang meluas sampai potensi keuntungan Anda dengan margin besar.

Jadi bagaimana Anda mulai membuat toko bisnis online kecil?

Pertama, seperti judulnya, Anda akan membangun sebuah toko online. Ada sejumlah cara untuk melakukan hal ini. Anda dapat memulai segera dengan menciptakan sebuah toko yahoo misalnya. Atau Anda dapat membuat sebuah toko eBay. Kedua metode ini biaya yang relatif rendah, tetapi bisa mendapatkan produk atau jasa Anda ke massa sangat cepat.

Setelah Anda memutuskan mana jalan untuk membuat toko Anda, maka Anda akan perlu untuk memutuskan semua hal yang Anda akan menjual melalui toko. Untuk mempercepat riset Anda, Anda mungkin terlihat untuk melihat secara tepat apa yang orang membeli secara online. Dalam hal ini, Anda akan membiarkan pasar mendikte penawaran Anda. Namun, jika Anda memiliki hobi atau gairah Anda ingin berubah menjadi keuntungan, Anda mungkin mempertimbangkan menjual itu melalui toko online Anda. Dengan kata lain, langit adalah batas untuk apa yang mungkin Anda menjual melalui toko online Anda.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki produk Anda sendiri untuk menjual?

Jika Anda tidak memiliki produk Anda sendiri untuk berjualan secara online, Anda selalu dapat mempromosikan produk orang lain atau jasa. Hal ini dikenal sebagai afiliasi pemasaran. Sekarang pemasaran afiliasi telah menetapkan sendiri keuntungan dan kerugian. Namun, salah satu keuntungan besar adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang pengembangan produk, pengiriman, pajak, kembali, atau pertanyaan dari pelanggan. Tidak ada! Anda hanya perlu khawatir tentang mengirimkan lalu lintas ke produk afiliasi dan jasa Anda. Lupakan tentang persediaan, pembayaran, keluhan, pengiriman dan masalah bisnis lainnya. Anda hanya perlu khawatir tentang mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.

Bagaimana menghasilkan keuntungan lebih untuk toko online bisnis kecil Anda?

Untuk menghasilkan keuntungan lebih dari Anda toko usaha kecil online, berfokus pada mendapatkan email prospek Anda alamat sehingga Anda dapat menindaklanjuti pada mereka dengan penawaran lainnya. Selain itu, fokus pada penyediaan layanan pelanggan yang sangat baik dan membuat situs Anda sangat user friendly dan mudah dinavigasi. Dengan berfokus pada "kebutuhan pelanggan Anda" dan memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik, Anda akan mendapatkan bisnis yang berulang mereka, dan bahkan dapat memperoleh arahan dari mereka.

Sebuah toko usaha kecil online memiliki banyak keuntungan. Dengan produk yang tepat atau jasa dan jumlah lalu lintas yang baik, usaha kecil toko online Anda pasti akan sukses. Good Luck!

Tuesday, January 1, 2013

Toko Online Sukses - 10 Strategi untuk Membantu Anda Mendapatkan Solusi Toko Online Anda

Saat Anda membuka sebuah toko online - Anda tidak perlu dijamin penjualan longsor. Toko online relatif lebih mudah untuk membuat dari sebuah toko fisik, tetapi itu tidak berarti bahwa keranjang belanja online Anda akan menjadi 'Wal-mart' atau 'Zazzle' semalam! Untuk menjadi pemilik bisnis yang sukses ritel online, Anda perlu memiliki rencana di tempat dan mengikuti aturan-aturan emas tertentu e-commerce. Emas aturan atau sepuluh cara (apa pun yang Anda menyebutnya) untuk sukses toko online ritel di dijelaskan di sini:

    Rencanakan arah strategis Anda

Anda harus jelas tentang produk yang Anda jual, target penonton, kemampuan mereka untuk membeli, daya saing (apakah seseorang menjual produk itu dan jika ya, berapa biayanya dan dengan fasilitas tambahan atau tidak).

    Mudah antarmuka pengguna
   
Toko online Anda harus mudah dinavigasi. Dari rumah ke 'terima kasih' halaman (halaman yang pembelanja akan mendapatkan begitu dia menyelesaikan pembelian) segala sesuatu harus dioptimalkan dengan baik dan memiliki tampilan seragam. Semua menawarkan, diskon, dll istilah harus jelas disebutkan dalam toko Anda.

    Membangun kepercayaan

    Untuk menjalankan sebuah toko ritel online yang sukses, Anda harus membangun kepercayaan. Cara terbaik membangun kepercayaan adalah dengan memberikan pelanggan Anda rasa aman. Pelanggan Anda harus merasa bahwa mereka membeli dari sumber yang otentik yang akan menghormati / nya privasinya.

    Menawarkan semua metode pembayaran yang diterima secara luas

    Gateway pembayaran yang Anda gunakan di toko Anda harus siap memproses pembayaran dari pelanggan Anda. Hindari mereka gateway dengan kredit terbatas / debit card fasilitas pengolahan.

    Kuat platform teknologi

    Solusi keranjang belanja online Anda harus dibangun di atas Microsoft.NET platform teknologi yang kuat tersebut. Sebuah gerobak. NET-belanja dapat memberikan antarmuka yang diperlukan untuk mencapai solusi keranjang belanja yang benar-benar scalable yang akan menahan mendadak penjualan-rush selama mereka sprees belanja musiman.

    Memiliki kebijakan transparan

    Syarat dan kondisi, kebijakan kembali, out-of-saham kebijakan, waktu pengiriman dll sangat penting bagi semua pembeli mengunjungi toko Anda. Jauhkan kebijakan ini jelas dan sangat ketat menerapkan kebijakan Anda dalam setiap transaksi.

    Personalisasi

    Mempertahankan personalisasi adalah kunci sukses melalui solusi keranjang belanja. Pelanggan Anda harus mengetahui jenis produk yang Anda jual SEGERA pada mencapai keranjang belanja online Anda. Produk Anda harus spesifik untuk demografi pelanggan Anda '.

    Insentif dan diskon

    Pembeli online sering mencari penawaran terbaik dan murah - jadi, memberi mereka gratis dan diskon! Yang paling penting, saat memberikan diskon atau gratis, membuat keras dan jelas di keranjang belanja online Anda.

    Mengelola pelanggan Anda

    Mendorong pelanggan Anda untuk menyarankan perubahan dan ketika Anda menerapkan saran - biarkan pelanggan tahu. Selain itu, jalankan jajak pendapat, masyarakat menjalankan dan membahas tentang aspek menguntungkan berbagai produk Anda. Jadilah seorang ahli dalam bidang usaha Anda dan memecahkan masalah pelanggan.

    Mempertahankan dukungan pelanggan yang solid

    Dukungan pelanggan yang baik adalah kunci untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dari sebuah toko retail online. Tampilan rincian kontak Anda dengan jelas di toko Anda dan menjawab pertanyaan pelanggan Anda secepat Anda bisa.