Tuesday, March 27, 2012

Membuat Sukses Pemasaran Website

Internet telah benar-benar merevolusi pasar bisnis ini. Dalam waktu kurang dari selusin tahun Internet telah berkembang dari beberapa situs dengan ribuan pengguna ke jutaan situs dengan jutaan pengguna.
Sebuah website tidak hanya dapat membantu Anda merek bisnis Anda tetapi juga dapat menjadi portal informasi konten yang kaya, menyediakan media interaktif, konten dinamis, streaming audio dan video, berita, informasi dan hiburan kepada pengunjung di seluruh dunia. Hal ini juga dapat memberikan rasa "komunitas" dengan menawarkan fitur dukungan dan interaktif untuk pelanggan saat ini.
Bagaimana website bermanfaat bagi bisnis?
Hari ini, bisnis yang mengambil keuntungan dari distribusi informasi yang kuat dan kemampuan interaktif dari Internet. Semakin, bisnis menggunakan website sebagai media pemasaran utama. Misalnya, bisnis sekarang menggunakan streaming audio dan video untuk menyiarkan "webinar" atau seminar situs web, konferensi dan acara khusus 24-jam sehari. Podcast juga menjadi cara lain bagi perusahaan untuk mendistribusikan pesan-pesan pemasaran dan informasi yang berguna dalam bisnis baik untuk bisnis dan bisnis untuk pasar konsumen. Blog yang mengundang pembaca untuk komentar telah menjadi sangat populer dan dapat menjadi alat interaktif yang efektif.
Website adalah hemat biaya. Dokumen yang pernah dicetak dan dikirimkan dapat diposting ke website bagi pengunjung untuk men-download, sehingga menghindari biaya percetakan komersial dan ongkos kirim. Karena Internet adalah maya, memperbarui dokumen dan informasi membutuhkan sedikit usaha dan biaya. Juga, menambah kenyamanan pengarsipan masalah masa lalu dari artikel dukungan, newsletter dan informasi produk dapat berfungsi sebagai sumber daya yang luar biasa untuk kebutuhan di masa mendatang dari pelanggan Anda.
Perusahaan Jasa Pembuatan Website adalah berfungsi sebagai perusahaan pencipta website untuk perusahaan yang membutuhkan promosi dan penjualan secara online, dengan website akan mempermudah perusahaan untuk memasarkan produknya.
Selain itu, kemampuan perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan (dan calon pelanggan) juga sangat ditingkatkan dengan menggunakan Internet. Papan pesan telah menjadi sangat populer, dan banyak bisnis menawarkan area layanan pelanggan informal untuk membahas masalah produk atau layanan dan untuk menawarkan dukungan pelanggan.
Banyak situs web sekarang menawarkan "operator online" layanan, memungkinkan pengunjung situs untuk "chatting" dengan layanan pelanggan dan perwakilan penjualan sebelum membeli produk dan jasa.
Website Pemasaran Strategi dan Tujuan
Sebuah rencana pemasaran situs web adalah peta jalan yang memberitahu bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan pemasaran Anda, berdasarkan strategi pemasaran Anda. Website Anda dapat membantu dengan porsi mencapai banyak tujuan pemasaran Anda dan harus menjadi komponen penting dalam strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.
Sebagai contoh, salah satu tujuan pemasaran Anda mungkin untuk mensponsori acara pengumpulan dana untuk organisasi nirlaba lokal (dan mendapatkan eksposur melalui beberapa koran lokal atau stasiun televisi). Website Anda dapat bekerja sama dengan media lain untuk memberikan publisitas lokal untuk aktivitas tersebut. Pengunjung situs dapat menemukan informasi, arah dan memiliki kemampuan untuk mendaftar secara online sebelum acara. Website Anda juga dapat berfungsi untuk "arsip" acara tersebut dengan memberikan foto-foto dan komentar dari peserta.
Sebuah strategi pemasaran untuk mendapatkan konsumen yang lebih muda terlibat dengan produk atau layanan Anda mungkin termasuk memiliki papan pesan hanya untuk remaja dengan topik yang menarik cocok untuk mereka. Papan pesan dan ruang chatting yang sangat populer dan menyediakan tingkat tinggi interaksi antara peserta.
Bentuk mengikuti fungsi
Sebelum merancang website Anda ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan. Pertama, Anda harus memiliki rasa yang jelas tentang produk bisnis Anda 'atau menawarkan layanan, target dan tujuan pemasaran Anda. Berpikir di luar tujuan pemasaran umum seperti "penjualan meningkat," dan mempertimbangkan tujuan yang lebih spesifik. Dengan jelas mendefinisikan tujuan dan sasaran Anda sebelum membuat sebuah website atau memperluas situs web yang ada, Anda dapat merancang fitur khusus yang akan mengambil menebak-karya dari pemasaran dan lebih baik memenuhi kebutuhan orang yang Anda ingin mencapai dan berubah menjadi pelanggan setia.
Siapa target pasar Anda? Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa semua orang adalah target pasar Anda, Anda perlu lebih spesifik. Karena orang memiliki kebutuhan yang berbeda, adalah usia yang berbeda, tinggal di negara bagian yang berbeda, memiliki latar belakang yang berbeda budaya pendidikan dan memiliki pengalaman hidup yang berbeda, merancang website Anda untuk menarik audiens target Anda membutuhkan beberapa analisis yang cermat. Dengan daftar kekuatan bisnis Anda, yang saat ini membeli dari Anda (dan mengapa), apa kelompok usia adalah pelanggan Anda dan siapa Anda saat ini melayani, Anda dapat membuat profil target pasar Anda.
Setelah Anda mendefinisikan audiens target Anda, maka akan mudah untuk mengidentifikasi apa yang perlu ditekankan dalam situs web Anda dan cara terbaik untuk mendekati mereka yang berdiri untuk mendapatkan yang terbaik dari produk atau layanan yang menawarkan. Misalnya, jika target pasar Anda terutama ibu tunggal, website Anda harus memiliki foto-foto ibu tunggal lain di acara-acara, memilih anak-anak mereka naik dari penitipan anak atau sekolah dan memiliki informasi dan sumber daya yang penting bagi kehidupan mereka - hal kelompok ini dapat berhubungan atau memiliki kesamaan.
Website dapat menjadi tidak teratur dan luar biasa tanpa pesan yang jelas dan organisasi yang baik. Untuk membuat pesan pemasaran yang jelas, mulailah dengan membuat daftar apa yang Anda ingin website Anda untuk berkomunikasi dan apa yang audiens.
Selanjutnya, memprioritaskan daftar Anda. Jika Anda memiliki lebih dari sepuluh item yang tercantum, lihat jika beberapa barang yang bisa dikelompokkan bersama. Pikirkan website Anda sebagai sebuah kesempatan tidak hanya untuk menceritakan tentang bisnis Anda, tapi apa itu tentang bisnis Anda yang membuatnya berbeda dari orang lain dan mengapa pelanggan potensial Anda harus mempertimbangkan bukan pesaing Anda.
Merancang Website Anda untuk Sukses
Sebuah website bukan sampah informasi. Website yang efektif menggunakan desain kreatif dan akal sehat navigasi untuk memandu pengunjung ke berbagai halaman dan membuat pengalaman online yang menyenangkan. Misalnya, pilihan warna, jenis huruf, ukuran font, kolom, gambar, dan ruang putih dapat mempengaruhi apakah website Anda akan efektif atau tidak. Bar navigasi, mekanisme pencarian dan kegunaan situs Anda secara keseluruhan juga dapat mempengaruhi jika pengunjung akan kembali.
Meskipun dapat menggoda untuk mengubah situs web "Makeover" menjadi proyek website utama, yang terbaik adalah untuk mengambil "fase" pendekatan. Dengan setelah menulis tujuan pemasaran dan tujuan, Anda dapat membuat daftar penawaran website, yang mendukung bisnis Anda tujuan pemasaran.
Dengan mengidentifikasi satu atau dua gol utama untuk jangka pendek, itu akan membuat konten website mengimplementasikan baru dan fitur jauh lebih mudah. Sebagai website Anda harus tumbuh, fitur seperti papan pesan, e-mail manajer daftar, manajemen artikel, kemampuan pencarian dan video streaming dapat ditambahkan. Dengan mengelompokkan fitur yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda dalam urutan prioritas, Anda akan dapat "fase dalam" fitur tambahan sedikit pada suatu waktu.
Setelah Anda mengidentifikasi satu atau dua fitur utama atau kemampuan yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda, Anda akan perlu untuk membahas tujuan dan sasaran Anda dengan desainer website Anda.
Hindari "Do-it-yourself" Desain Website
Bekerja dengan seorang desainer website profesional akan membuat lebih mudah untuk merencanakan situs web Anda dan menciptakan kehadiran online yang efektif. Seorang webdesign akan memiliki kreatif, ide-ide praktis dan dapat menawarkan perspektif berdasarkan pengalaman. Seorang perancang situs berpengalaman juga dapat membantu Anda dengan tantangan teknis dan estetika saat Anda bergerak maju, dan memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk mencapai website Anda tujuan dan target pemirsa.
Sebelum mempekerjakan seseorang, pastikan untuk melihat contoh dari pekerjaan seorang desainer dan minta referensi. Meminta proposal resmi dengan baik harga suatu perusahaan atau perkiraan sebelum memulai proyek. Juga, pastikan untuk mengetahui siapa yang akan memiliki semua file atau aplikasi yang terinstal di website Anda. Dalam hal Anda berpisah dengan desainer web Anda, Anda tidak ingin dikenakan biaya lisensi mendadak atau biaya tambahan. Idealnya, Anda harus dapat menggunakan semua file dan aplikasi di masa mendatang.
Sepuluh Tips Situs web Praktis
1) Penampilan - Pastikan desain website Anda segar dan menarik. Situs web Anda merupakan perpanjangan dari bisnis Anda dan yang terbaik adalah untuk menciptakan suasana positif friendly.
2) B> Pengaturan - Segala sesuatu di website Anda dianggap penting, jadi pastikan informasi ini disusun dalam kolom atau pola kelompok yang akan memungkinkan untuk membaca mudah. Website berantakan yang tidak menarik.
3) Navigasi - Membuat website sederhana untuk menavigasi sehingga pengunjung tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu ke mana harus pergi atau bagaimana untuk mengambil informasi tertentu.
4) Jadilah Interaktif - Menawarkan newsletter e-mail yang pengunjung dapat mendaftar. Ini adalah cara murah untuk berkomunikasi, tetapi memungkinkan pelanggan untuk "opt-out" dengan mudah dan menghindari godaan untuk terlalu sering menggunakan e-mail.
5) Memperbarui - Jangan lupa untuk mengupdate website Anda dan menawarkan konten baru sehingga pengunjung akan terus kembali.
6) Statistik Website - Jika Anda memiliki akses ke server log situs web, mencari tahu bagaimana situs web anda sedang digunakan - halaman apa yang paling populer, di mana pengunjung berasal dan bagaimana mereka mencari tahu tentang website Anda.
7) Saran - Buatlah mudah bagi pengunjung untuk mengirimkan umpan balik tentang situs web Anda. Pengunjung dan teratur pengguna dapat menawarkan saran yang sangat berharga untuk meningkatkan website Anda.
8) Membangun di Fase - Jangan mencoba untuk mengambil terlalu besar desain ulang situs web. Sementara desainer web akan melakukan sebagian besar pekerjaan, Anda mungkin bertanggung jawab untuk menulis iklan, menguji dan memeriksa, yang akan membutuhkan waktu. Membagi mendesain ulang situs web menjadi fase dikelola juga dapat biaya efektif.
9) Waktu Download - Tidak semua orang memiliki koneksi berkecepatan tinggi. Pastikan desain website anda cepat bahkan dengan koneksi dialup. Gunakan gambar thumbnail di mana mungkin.
10) Kurang Lebih - Kebanyakan pengunjung website hanya akan menghabiskan beberapa detik untuk beberapa menit di situs Anda. Jika Anda tidak mendapatkan perhatian dan mengkomunikasikan pesan Anda segera, pengunjung hanya akan klik ke website lain.
Membuat sebuah situs web baru atau mendesain ulang situs web yang ada untuk bisnis Anda adalah sebuah proses yang menarik yang sangat penting untuk rencana bisnis Anda dan tujuan pemasaran secara keseluruhan. Selain membuat keputusan tentang bagaimana website harus melihat dan informasi apa yang harus menawarkan, ada teknis, tenaga kerja dan anggaran persyaratan untuk dipertimbangkan. Dengan perencanaan dan menetapkan tujuan berdasarkan target pemirsa dan tujuan Anda, Anda dapat mencapai website, profesional yang efektif yang mendukung pemasaran Anda perlu dan menginspirasi pengunjung website Anda menjadi pelanggan setia. 

Untuk lebih banyak artikel dan informasi di desain website praktis dan pemasaran situs web yang efektif, kunjungi http://www.dunia-online.net