Sunday, March 18, 2012

Peranan Penting Dalam Pembuatan Website

Menjalankan sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan website dan konsultan website telah membuat satu kristal hal jelas bagi saya. Itu adalah gagasan bahwa sebuah proyek desain ulang web tidak tugas satu orang. Tentu teknologi telah memungkinkan bagi seorang webdesign tunggal atau web programmer untuk membangun sebuah situs - tapi bukan situs konversi yang efektif.Sebaliknya, saya rasa ada sejumlah peran kunci yang harus dipenuhi agar suatu proyek web untuk menjadi sukses dalam mengubah pengunjung menjadi memimpin dan pelanggan:Peran 1 - Strategist Web
 Mengikat tujuan perusahaan dan kebutuhan pengunjung ke sebuah situs web mungkin lebih sulit yang terlihat. Sayangnya, strategi yang paling umum di sini tampaknya 'emulasi' (menyalin pesaing Anda), yang telah menyebabkan kekenyangan website dengan masalah yang sama yang tampaknya telah menjadi 'web standar'. The Strategist Web harus bertanggung jawab untuk menciptakan strategi keseluruhan situs dan kemudian mengembangkan sebuah peta situs yang sebenarnya, yang akan diikuti oleh sisa dari tim pengembangan.Peran 2 - Copy WriterMeskipun kekuatan yang luar biasa Web untuk berkomunikasi dengan gambar, saya percaya bahwa teks web masih merupakan elemen paling penting pada sebuah situs. Copywriting efektif dapat menangkap imajinasi dari pembaca, dan membuat reaksi emosi tinggi. Copy web yang baik selalu ditulis untuk target pemirsa tertentu, dan sering dari sudut pandang yang target pemirsa. Oh, dan ada beberapa kebutuhan untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa juga.Peran 3 - Webdesign
 Desain grafis tetap menjadi bagian integral untuk kehadiran web yang efektif. Desain grafis yang baik menyelesaikan lebih dari sekedar respon "wow, itu keren". Kami menyarankan bahwa desain grafis mendukung strategi keseluruhan situs dengan menciptakan instan 'itulah yang saya sedang mencari' merasakan, dan juga menciptakan aliran yang jelas melalui situs.Peran 4 - Programmer Teknis
 Menempatkan semua elemen ini menjadi sebuah situs sebenarnya belum peran lain. HTML vs FLASH vs PHP, dll Apa resolusi layar untuk dikembangkan? Bagaimana memfasilitasi menangkap memimpin melalui bentuk-bentuk? dll Belum lagi segudang pilihan yang berkaitan khusus untuk e-commerce - pilihan cart, pemrosesan kartu kredit transaksi, dll Apakah semua elemen yang Anda perlukan Programmer Teknis Anda untuk.Peran 5 - Promotor Situs
 Saya membaca sesuatu hari yang lain mengatakan bahwa, membangun sebuah situs web seperti "memasang papan reklame di ruang bawah tanah kami". Peran promotor situs Anda adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung berkualitas ke situs. Kuncinya di sini adalah bahwa hal itu harus dilakukan dengan biaya yang efektif. Pay-per-klik, kemitraan, halaman arahan, afiliasi, e-newsletter sponsor, dll, semua bisa efektif jika dilakukan dengan benar.Peran 6 - Web Strategist (Reprise)
 Setelah situs tersebut dikembangkan, hidup, dan memiliki lalu lintas tertentu, Strategist Situs harus terus berperan dalam meninjau metrik web dan data lain seperti pay-per-klik hasil manajemen untuk menentukan mana situs masih harus kerja.Jarang banyak website memimpin generasi diluncurkan pada 'optimal' negara mereka. Serangkaian perbaikan hampir selalu diperlukan untuk menyempurnakan situs untuk konversi. Pengetahuan dari A split-metode pengujian / B sangat penting untuk strategi untuk memberikan dampak maksimum. Pengujian Memang, yang sedang berlangsung dan perbaikan dapat memastikan bahwa web terus berkembang sebagai resource.Before perusahaan Anda menangani sebuah proyek web dengan satu tangan, atau mengubah seluruh proyek Anda ke sebuah perusahaan desain grafis, hal ini mungkin berguna untuk mempertimbangkan yang akan memenuhi masing-masing peran. Ingat - hanya karena orang dapat membangun sebuah website, itu tidak berarti bahwa hanya 'orang' harus (Artikel ini awalnya diterbitkan di Majalah eCommerce Praktis, Juli 2006).Mat Greenfield telah di pemasaran web sejak 1996. Ia diakui sebagai konversi website dan bayar per klik ahli oleh sejumlah organisasi industri termasuk Register.com, Kontak Konstan, dan Inside Sales.com. Dia adalah pemasaran web konsultan, penulis, dan pelatih, dan telah bekerja dengan perusahaan seperti Novell, BugTrack, dan Franklin Covey.