Menjalankan
sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan website dan konsultan website telah membuat satu kristal hal jelas bagi saya. Itu adalah gagasan bahwa sebuah proyek desain ulang web tidak tugas satu orang. Tentu
teknologi telah memungkinkan bagi seorang webdesign tunggal atau web programmer untuk membangun sebuah situs - tapi bukan situs konversi yang
efektif.Sebaliknya,
saya rasa ada sejumlah peran kunci yang harus dipenuhi agar suatu
proyek web untuk menjadi sukses dalam mengubah pengunjung menjadi
memimpin dan pelanggan:Peran 1 - Strategist Web
Mengikat tujuan perusahaan dan kebutuhan pengunjung ke sebuah situs web mungkin lebih sulit yang terlihat. Sayangnya,
strategi yang paling umum di sini tampaknya 'emulasi' (menyalin pesaing
Anda), yang telah menyebabkan kekenyangan website dengan masalah yang
sama yang tampaknya telah menjadi 'web standar'. The Strategist Web
harus bertanggung jawab untuk menciptakan strategi
keseluruhan situs dan kemudian mengembangkan sebuah peta situs yang
sebenarnya, yang akan diikuti oleh sisa dari tim pengembangan.Peran 2 - Copy WriterMeskipun
kekuatan yang luar biasa Web untuk berkomunikasi dengan gambar, saya
percaya bahwa teks web masih merupakan elemen paling penting pada sebuah
situs. Copywriting efektif dapat menangkap imajinasi dari pembaca, dan membuat reaksi emosi tinggi. Copy web yang baik selalu ditulis untuk target pemirsa tertentu, dan sering dari sudut pandang yang target pemirsa. Oh, dan ada beberapa kebutuhan untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa juga.Peran 3 - Webdesign
Desain grafis tetap menjadi bagian integral untuk kehadiran web yang efektif. Desain grafis yang baik menyelesaikan lebih dari sekedar respon "wow, itu keren". Kami
menyarankan bahwa desain grafis mendukung strategi keseluruhan situs
dengan menciptakan instan 'itulah yang saya sedang mencari' merasakan,
dan juga menciptakan aliran yang jelas melalui situs.Peran 4 - Programmer Teknis
Menempatkan semua elemen ini menjadi sebuah situs sebenarnya belum peran lain. HTML vs FLASH vs PHP, dll Apa resolusi layar untuk dikembangkan? Bagaimana memfasilitasi menangkap memimpin melalui bentuk-bentuk? dll
Belum lagi segudang pilihan yang berkaitan khusus untuk e-commerce -
pilihan cart, pemrosesan kartu kredit transaksi, dll Apakah semua elemen
yang Anda perlukan Programmer Teknis Anda untuk.Peran 5 - Promotor Situs
Saya
membaca sesuatu hari yang lain mengatakan bahwa, membangun sebuah situs
web seperti "memasang papan reklame di ruang bawah tanah kami". Peran promotor situs Anda adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung berkualitas ke situs. Kuncinya di sini adalah bahwa hal itu harus dilakukan dengan biaya yang efektif. Pay-per-klik, kemitraan, halaman arahan, afiliasi, e-newsletter sponsor, dll, semua bisa efektif jika dilakukan dengan benar.Peran 6 - Web Strategist (Reprise)
Setelah
situs tersebut dikembangkan, hidup, dan memiliki lalu lintas tertentu,
Strategist Situs harus terus berperan dalam meninjau metrik web dan data
lain seperti pay-per-klik hasil manajemen untuk menentukan mana situs
masih harus kerja.Jarang banyak website memimpin generasi diluncurkan pada 'optimal' negara mereka. Serangkaian perbaikan hampir selalu diperlukan untuk menyempurnakan situs untuk konversi. Pengetahuan dari A split-metode pengujian / B sangat penting untuk strategi untuk memberikan dampak maksimum. Pengujian
Memang, yang sedang berlangsung dan perbaikan dapat memastikan bahwa
web terus berkembang sebagai resource.Before perusahaan Anda menangani
sebuah proyek web dengan satu tangan, atau mengubah seluruh proyek Anda
ke sebuah perusahaan desain grafis, hal ini mungkin berguna untuk
mempertimbangkan yang akan memenuhi masing-masing peran. Ingat
- hanya karena orang dapat membangun sebuah website, itu tidak berarti
bahwa hanya 'orang' harus (Artikel ini awalnya diterbitkan di Majalah
eCommerce Praktis, Juli 2006).Mat Greenfield telah di pemasaran web sejak 1996. Ia
diakui sebagai konversi website dan bayar per klik ahli oleh sejumlah
organisasi industri termasuk Register.com, Kontak Konstan, dan Inside
Sales.com. Dia
adalah pemasaran web konsultan, penulis, dan pelatih, dan telah bekerja
dengan perusahaan seperti Novell, BugTrack, dan Franklin Covey.