Apakah salah satu kunci utama untuk berhasil memposisikan website Anda di mesin pencari? Jawaban yang sederhana adalah, Konten!
Banyak perusahaan merasa bahwa memiliki sejumlah kecil isi cukup, dan sisanya dari website akan menjual dirinya sendiri! Ini
mungkin menjadi kasus dengan persentase kecil situs Web bisnis, tetapi
pada kebanyakan kasus, Anda akan kalah dengan tidak memiliki konten yang
kuat di seluruh situs Anda. Baca, dan Anda akan mencari tahu mengapa ...Tujuan
dari kebanyakan bisnis dengan sebuah situs web adalah untuk berhasil
memasarkan situs web mereka dan meningkatkan penjualan. Ini adalah bentuk jauh lebih murah daripada iklan lainnya iklan media arus utama.Ada cukup beberapa komponen yang membentuk sebuah kampanye pemasaran internet sukses. Mereka termasuk,1) Analisis Pesaing2) Kata Kunci penelitian3) Menghubungkan - Internal dan Eksternal4) Coding meta tag Anda yaitu Tag Header, Description Tag, Tag Kata Kunci.5) Yah dioptimalkan KontenFokus dari artikel ini adalah isi website. Bahwa
konten website adalah unsur yang sangat penting di sebagian kampanye
pemasaran internet sukses, tidak dapat ditekankan cukup.Sekarang
jangan salah, saya tidak mengatakan isi website adalah satu-satunya
komponen yang perlu Anda miliki untuk kampanye pemasaran internet
sukses, elemen lainnya juga sangat penting. Konten
adalah unsur yang sangat kuat jika mesin pencari adalah untuk benar
mengidentifikasi mana sebuah situs web termasuk dalam daftar mesin
pencari. Elemen
lain yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari-lihat unsur-unsur
yang tercantum di atas-dapat dimanipulasi untuk mencoba dan menipu mesin
pencari, tetapi isi website bagus dan kokoh akan memberikan keuntungan
lebih dari pesaing Anda yang memiliki konten sedikit atau tidak ada.Mengapa hal itu memberikan keuntungan? Jika
konten website Anda didedikasikan untuk topik tertentu atau tema, maka
pencarian logika mesin akan dapat menentukan mana situs Anda akan paling
sesuai dalam halaman pencarian.Meskipun
artikel ini terutama difokuskan di sekitar keuntungan bahwa konten yang
kuat membawa ke peringkat mesin pencari, tidak fokus murni pada mesin
pencari saat menulis konten untuk website Anda. Setelah
semua, tujuan utama memiliki website di tempat pertama adalah untuk
menarik pelanggan yang akan membeli produk atau pelayanan, bukan mesin
pencari!Konten website harus memiliki komponen-komponen berikut:1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;Banyak situs web membuat kesalahan dengan mencakup beberapa produk atau layanan pada satu halaman. Tidak
hanya hal ini dapat membingungkan bagi pengunjung ke website Anda,
tetapi juga berarti bahwa secara keseluruhan kepadatan kata kunci Anda
pada setiap halaman lemah. Tujuannya
adalah untuk memastikan kata kunci yang relevan Anda muncul cukup
sering seluruh konten Anda untuk memberikan Anda kesempatan untuk
mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari utama untuk kata kunci
yang ditargetkan.Catatan: Jika memungkinkan, membuat fokus dari setiap halaman web berhubungan satu produk atau jasa tertentu.Untuk
bisnis yang menawarkan berbagai produk berbeda atau jasa, terkadang hal
ini bisa sangat sulit untuk secara efektif mengelola dan mengatur. Ini
adalah di mana nilai manfaat lebih untuk menyewa seorang desainer web
profesional untuk mengelola struktur website Anda lebih efektif. Website Anda harus jelas dan ringkas untuk pelanggan Anda serta secara efektif dioptimalkan untuk mesin pencari.2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;Frase kunci adalah bagian penting dari setiap kampanye pemasaran mesin pencari. Spesialis
mesin pencari pemasaran yang paling akan memberitahu Anda bahwa kata
kunci Anda harus membentuk sekitar dua sampai lima persen dari konten
Anda untuk hasil yang optimal.Catatan:
Ini kisaran persentase merupakan perkiraan karena tidak ada dokumentasi
yang disediakan oleh perusahaan mesin pencari untuk mendukung ini.Aku
tidak akan pergi ke detail terlalu banyak di sini mengenai frase kunci,
namun ada banyak artikel yang tersedia di internet yang pergi ke detail
lebih lanjut.3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.a) Penjualan pesan yang relevan:"Klik di sini untuk mencari tahu tentang penawaran khusus kami untuk bulan Desember!"Pernyataan ini disebut sebagai "panggilan-tindakan untuk-". Panggilan
untuk bertindak memicu pengguna untuk melakukan tindakan tertentu,
dalam hal ini tindakan yang dilakukan adalah mengklik pada penawaran
khusus. Berbagai
penjualan dan riset pemasaran menunjukkan bahwa ketika panggilan untuk
bertindak yang digunakan, tingkat konversi untuk penjualan atau
pertanyaan secara signifikan lebih tinggi.b) Informasi rinci berkaitan dengan produk atau jasa yang dijual:Ada
dua jenis utama pengguna yang mengunjungi situs web: yang suka detail
dan mereka yang ingin informasi yang mereka cari disampaikan dalam
ringkasan singkat.Untuk tujuan contoh ini, mari kita merujuk kepada:Detil orang - Orang AOrang Ringkasan - Orang BSebuah
artikel seperti ini ditulis untuk menargetkan "si A", sebagai "si B"
umumnya tidak tertarik untuk membaca sebuah artikel yang panjang ini.Dengan
pemikiran ini, saat menulis konten situs Web yang memiliki fokus
penjualan, memastikan bahwa Anda memberikan ringkasan atau pesan
penjualan dalam satu awal untuk tiga paragraf pendek, dan kemudian
melanjutkan dengan rinci dalam paragraf berikut.Atau,
di mana ia cocok struktur dari halaman web Anda lebih baik, menyediakan
produk atau layanan ringkasan pada halaman utama, dengan link dari
setiap kategori ke halaman yang didedikasikan untuk informasi isi penuh.Hal
terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membanjiri seseorang dengan
begitu banyak informasi bahwa mereka tidak berakhir membaca apa saja,
dan opts keluar untuk sebuah website yang menyediakan informasi yang
disampaikan dalam format yang lebih sederhana.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.Buat alasan bagi pelanggan untuk selalu kembali ke website Anda!Bagaimana Anda membuat alasan bagi pengunjung untuk kembali ke situs web Anda? Informasi
gratis yang berhubungan dengan pujian atau produk atau layanan adalah
cara terbaik untuk menjaga pengunjung datang kembali ke website Anda,
yaitu jika website Anda berfokus pada ubin kamar mandi, memberikan tips
tentang cara merawat untuk ubin Anda, atau pada metode terbaik untuk meletakkan ubin bagi mereka yang ingin "do-it-yourself". Anda bisa membuat bagian khusus dalam situs web Anda berjudul "Do-it-Yourself".Dengan
memberikan informasi bermanfaat gratis, bukan saja Anda menambahkan
konten situs ekstra segar, Anda juga memberikan alasan tambahan untuk
pelanggan Anda untuk selalu kembali ke website Anda.Catatan:
Seorang pengunjung ke website Anda mungkin tidak ingin membeli dari
Anda hari ini, tapi jika Anda dapat memberi mereka alasan untuk
mengingat website Anda ketika mereka siap untuk membeli, ada kesempatan
yang sangat baik Anda akan mendapatkan penjualan dari mereka pada masa mendatang.Seberapa sering seharusnya Anda menambahkan konten?Idealnya
jika Anda bisa menambah atau membuat perubahan pada isi website Anda
sehari-hari itu akan sangat bermanfaat bagi situs Anda dalam hal hasil
pencarian. Namun, kecuali Anda memiliki seseorang mengatur situs Anda penuh waktu, ini sering sulit untuk mengelola.Saya
sarankan Anda membuat penyesuaian setidaknya kecil / perubahan ke
website Anda secara mingguan, dan menambahkan konten baru secara
mingguan, dua mingguan atau bulanan. Ini
akan menjaga mesin pencari tertarik pada situs Anda, dan ketika Anda
membuat perubahan yang mereka akan cepat diambil dan tercantum dalam
hasil mesin pencari.Untuk
setiap konten di situs Web yang tidak lagi relevan, atau sudah
ketinggalan zaman, baik menghapusnya, atau di mana arsip yang berlaku di
situs Anda. Blog perangkat lunak sangat ideal untuk secara efektif mengelola artikel atau update di website Anda. Hanya
memastikan bahwa jika Anda melakukan setup Blog pada website Anda,
bahwa ia memiliki kemampuan untuk arsip dan mengurutkan artikel Anda dan
update secara efektif.Menulis ArtikelIdealnya, saya sarankan Anda menulis artikel atau petunjuk dan tips diri sedapat mungkin. Manfaat untuk Anda dan bisnis Anda akan mencakup;-
Kredibilitas di mata pelanggan Anda karena mereka akan merasa nyaman
tentang rasa percaya diri Anda dan pengetahuan tentang produk Anda.- Konten asli segar untuk website Anda mesin pencari yang (terutama Google) cinta.Jika
Anda tidak dapat menulis konten untuk website Anda karena pembatasan
waktu, atau merasa Anda tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk
menulis konten profesional, ada sumber daya lain yang tersedia untuk
Anda:Bebas artikel situs di mana Anda dapat mendownload dan menggunakan artikel di hampir semua topik yang Anda bisa memikirkan.- Gunakan jasa copywriter profesional untuk menulis konten Anda untuk Anda. Ini adalah pilihan yang lebih mahal, tapi memberikan keuntungan tambahan konten asli segar.Memiliki
sebuah website yang kaya akan konten baik dioptimalkan akan memiliki
website Anda baik pada jalan menuju sukses dalam kampanye pemasaran
mesin pencari Anda. Jangan berkecil hati jika Anda tidak memiliki banyak konten di website Anda sekarang. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai, dan tidak ada waktu lebih baik dari masa sekarang untuk memulai!Catatan:
Untuk-date, tidak peduli perubahan apa yang mesin pencari algoritma
terjadi, isi selalu tetap merupakan komponen penting untuk mesin pencari
untuk menentukan di mana sebuah situs web akan peringkat untuk kata
kunci tertentu dalam hasil mereka.