Thursday, March 15, 2012

SEO dan Konten Website

Apakah salah satu kunci utama untuk berhasil memposisikan website Anda di mesin pencari? Jawaban yang sederhana adalah, Konten! 
Banyak perusahaan merasa bahwa memiliki sejumlah kecil isi cukup, dan sisanya dari website akan menjual dirinya sendiri! Ini mungkin menjadi kasus dengan persentase kecil situs Web bisnis, tetapi pada kebanyakan kasus, Anda akan kalah dengan tidak memiliki konten yang kuat di seluruh situs Anda. Baca, dan Anda akan mencari tahu mengapa ...Tujuan dari kebanyakan bisnis dengan sebuah situs web adalah untuk berhasil memasarkan situs web mereka dan meningkatkan penjualan. Ini adalah bentuk jauh lebih murah daripada iklan lainnya iklan media arus utama.Ada cukup beberapa komponen yang membentuk sebuah kampanye pemasaran internet sukses. Mereka termasuk,1) Analisis Pesaing2) Kata Kunci penelitian3) Menghubungkan - Internal dan Eksternal4) Coding meta tag Anda yaitu Tag Header, Description Tag, Tag Kata Kunci.5) Yah dioptimalkan KontenFokus dari artikel ini adalah isi website. Bahwa konten website adalah unsur yang sangat penting di sebagian kampanye pemasaran internet sukses, tidak dapat ditekankan cukup.Sekarang jangan salah, saya tidak mengatakan isi website adalah satu-satunya komponen yang perlu Anda miliki untuk kampanye pemasaran internet sukses, elemen lainnya juga sangat penting. Konten adalah unsur yang sangat kuat jika mesin pencari adalah untuk benar mengidentifikasi mana sebuah situs web termasuk dalam daftar mesin pencari. Elemen lain yang digunakan dalam pemasaran mesin pencari-lihat unsur-unsur yang tercantum di atas-dapat dimanipulasi untuk mencoba dan menipu mesin pencari, tetapi isi website bagus dan kokoh akan memberikan keuntungan lebih dari pesaing Anda yang memiliki konten sedikit atau tidak ada.Mengapa hal itu memberikan keuntungan? Jika konten website Anda didedikasikan untuk topik tertentu atau tema, maka pencarian logika mesin akan dapat menentukan mana situs Anda akan paling sesuai dalam halaman pencarian.Meskipun artikel ini terutama difokuskan di sekitar keuntungan bahwa konten yang kuat membawa ke peringkat mesin pencari, tidak fokus murni pada mesin pencari saat menulis konten untuk website Anda. Setelah semua, tujuan utama memiliki website di tempat pertama adalah untuk menarik pelanggan yang akan membeli produk atau pelayanan, bukan mesin pencari!Konten website harus memiliki komponen-komponen berikut:1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.1) Relevansi dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan;Banyak situs web membuat kesalahan dengan mencakup beberapa produk atau layanan pada satu halaman. Tidak hanya hal ini dapat membingungkan bagi pengunjung ke website Anda, tetapi juga berarti bahwa secara keseluruhan kepadatan kata kunci Anda pada setiap halaman lemah. Tujuannya adalah untuk memastikan kata kunci yang relevan Anda muncul cukup sering seluruh konten Anda untuk memberikan Anda kesempatan untuk mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari utama untuk kata kunci yang ditargetkan.Catatan: Jika memungkinkan, membuat fokus dari setiap halaman web berhubungan satu produk atau jasa tertentu.Untuk bisnis yang menawarkan berbagai produk berbeda atau jasa, terkadang hal ini bisa sangat sulit untuk secara efektif mengelola dan mengatur. Ini adalah di mana nilai manfaat lebih untuk menyewa seorang desainer web profesional untuk mengelola struktur website Anda lebih efektif. Website Anda harus jelas dan ringkas untuk pelanggan Anda serta secara efektif dioptimalkan untuk mesin pencari.2) Memasukkan frase kunci yang ditargetkan di seluruh;Frase kunci adalah bagian penting dari setiap kampanye pemasaran mesin pencari. Spesialis mesin pencari pemasaran yang paling akan memberitahu Anda bahwa kata kunci Anda harus membentuk sekitar dua sampai lima persen dari konten Anda untuk hasil yang optimal.Catatan: Ini kisaran persentase merupakan perkiraan karena tidak ada dokumentasi yang disediakan oleh perusahaan mesin pencari untuk mendukung ini.Aku tidak akan pergi ke detail terlalu banyak di sini mengenai frase kunci, namun ada banyak artikel yang tersedia di internet yang pergi ke detail lebih lanjut.3) Fokus pada pesan penjualan yang relevan per produk / layanan, serta membuatnya informatif.a) Penjualan pesan yang relevan:"Klik di sini untuk mencari tahu tentang penawaran khusus kami untuk bulan Desember!"Pernyataan ini disebut sebagai "panggilan-tindakan untuk-". Panggilan untuk bertindak memicu pengguna untuk melakukan tindakan tertentu, dalam hal ini tindakan yang dilakukan adalah mengklik pada penawaran khusus. Berbagai penjualan dan riset pemasaran menunjukkan bahwa ketika panggilan untuk bertindak yang digunakan, tingkat konversi untuk penjualan atau pertanyaan secara signifikan lebih tinggi.b) Informasi rinci berkaitan dengan produk atau jasa yang dijual:Ada dua jenis utama pengguna yang mengunjungi situs web: yang suka detail dan mereka yang ingin informasi yang mereka cari disampaikan dalam ringkasan singkat.Untuk tujuan contoh ini, mari kita merujuk kepada:Detil orang - Orang AOrang Ringkasan - Orang BSebuah artikel seperti ini ditulis untuk menargetkan "si A", sebagai "si B" umumnya tidak tertarik untuk membaca sebuah artikel yang panjang ini.Dengan pemikiran ini, saat menulis konten situs Web yang memiliki fokus penjualan, memastikan bahwa Anda memberikan ringkasan atau pesan penjualan dalam satu awal untuk tiga paragraf pendek, dan kemudian melanjutkan dengan rinci dalam paragraf berikut.Atau, di mana ia cocok struktur dari halaman web Anda lebih baik, menyediakan produk atau layanan ringkasan pada halaman utama, dengan link dari setiap kategori ke halaman yang didedikasikan untuk informasi isi penuh.Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membanjiri seseorang dengan begitu banyak informasi bahwa mereka tidak berakhir membaca apa saja, dan opts keluar untuk sebuah website yang menyediakan informasi yang disampaikan dalam format yang lebih sederhana.4) Gratis informasi, artikel atau petunjuk dan tips.Buat alasan bagi pelanggan untuk selalu kembali ke website Anda!Bagaimana Anda membuat alasan bagi pengunjung untuk kembali ke situs web Anda? Informasi gratis yang berhubungan dengan pujian atau produk atau layanan adalah cara terbaik untuk menjaga pengunjung datang kembali ke website Anda, yaitu jika website Anda berfokus pada ubin kamar mandi, memberikan tips tentang cara merawat untuk ubin Anda, atau pada metode terbaik untuk meletakkan ubin bagi mereka yang ingin "do-it-yourself". Anda bisa membuat bagian khusus dalam situs web Anda berjudul "Do-it-Yourself".Dengan memberikan informasi bermanfaat gratis, bukan saja Anda menambahkan konten situs ekstra segar, Anda juga memberikan alasan tambahan untuk pelanggan Anda untuk selalu kembali ke website Anda.Catatan: Seorang pengunjung ke website Anda mungkin tidak ingin membeli dari Anda hari ini, tapi jika Anda dapat memberi mereka alasan untuk mengingat website Anda ketika mereka siap untuk membeli, ada kesempatan yang sangat baik Anda akan mendapatkan penjualan dari mereka pada masa mendatang.Seberapa sering seharusnya Anda menambahkan konten?Idealnya jika Anda bisa menambah atau membuat perubahan pada isi website Anda sehari-hari itu akan sangat bermanfaat bagi situs Anda dalam hal hasil pencarian. Namun, kecuali Anda memiliki seseorang mengatur situs Anda penuh waktu, ini sering sulit untuk mengelola.Saya sarankan Anda membuat penyesuaian setidaknya kecil / perubahan ke website Anda secara mingguan, dan menambahkan konten baru secara mingguan, dua mingguan atau bulanan. Ini akan menjaga mesin pencari tertarik pada situs Anda, dan ketika Anda membuat perubahan yang mereka akan cepat diambil dan tercantum dalam hasil mesin pencari.Untuk setiap konten di situs Web yang tidak lagi relevan, atau sudah ketinggalan zaman, baik menghapusnya, atau di mana arsip yang berlaku di situs Anda. Blog perangkat lunak sangat ideal untuk secara efektif mengelola artikel atau update di website Anda. Hanya memastikan bahwa jika Anda melakukan setup Blog pada website Anda, bahwa ia memiliki kemampuan untuk arsip dan mengurutkan artikel Anda dan update secara efektif.Menulis ArtikelIdealnya, saya sarankan Anda menulis artikel atau petunjuk dan tips diri sedapat mungkin. Manfaat untuk Anda dan bisnis Anda akan mencakup;- Kredibilitas di mata pelanggan Anda karena mereka akan merasa nyaman tentang rasa percaya diri Anda dan pengetahuan tentang produk Anda.- Konten asli segar untuk website Anda mesin pencari yang (terutama Google) cinta.Jika Anda tidak dapat menulis konten untuk website Anda karena pembatasan waktu, atau merasa Anda tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk menulis konten profesional, ada sumber daya lain yang tersedia untuk Anda:Bebas artikel situs di mana Anda dapat mendownload dan menggunakan artikel di hampir semua topik yang Anda bisa memikirkan.- Gunakan jasa copywriter profesional untuk menulis konten Anda untuk Anda. Ini adalah pilihan yang lebih mahal, tapi memberikan keuntungan tambahan konten asli segar.Memiliki sebuah website yang kaya akan konten baik dioptimalkan akan memiliki website Anda baik pada jalan menuju sukses dalam kampanye pemasaran mesin pencari Anda. Jangan berkecil hati jika Anda tidak memiliki banyak konten di website Anda sekarang. Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai, dan tidak ada waktu lebih baik dari masa sekarang untuk memulai!Catatan: Untuk-date, tidak peduli perubahan apa yang mesin pencari algoritma terjadi, isi selalu tetap merupakan komponen penting untuk mesin pencari untuk menentukan di mana sebuah situs web akan peringkat untuk kata kunci tertentu dalam hasil mereka.