Monday, April 9, 2012

Cara Menganalisa Website Anda

Apakah pembuatan website itu sukses? Menganalisa situs web Anda? Apakah melakukan tugasnya? Apakah itu efektif? Ini adalahsemua baik pertanyaan yang setiap pemilik bisnis dan manajer pemasarankebutuhan untuk menanyakan dirinya sendiri. Website telah menjadi alat pentinguntuk bisnis. Kita semua tahu kita harus memiliki situs web, tetapi kita menggunakanini tempat untuk keuntungan terbesar?
Kebanyakan orang yang bertanggung jawab untuk website perusahaan mereka memiliki statistikpaket dan counter untuk memberitahu mereka berapa banyak hits, berapa banyak yang unikpengunjung, di mana mereka berasal, apa alamat IP mereka, apabrowser yang mereka gunakan, dan tentu saja resolusi monitor semua penting.Jadi apa! Siapa yang peduli? Pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita memiliki efektifwebsite?
Sekarang jika Anda memiliki situs web transaksional, sering disebut sebagai e-commerce, Anda tahu jumlah penjualan Anda menghasilkan darisitus Anda, yang penting, tetapi apakah Anda benar-benar tahu seberapa efektif Andasitus adalah? Berapa banyak perintah yang Anda kehilangan karena tata letak yang buruk,canggung desain, navigasi membingungkan, dan copy miskin? Berapaklien potensial Anda telah terusir karena Anda belum memasukkannomor telepon di situs Anda dan diakses real-orang yang dapatmenjawab pertanyaan?
Sebuah website adalah wajah publik bisnis Anda,. Bisnis besar dapat terlihat sepertiibu dan pop operasi dan operasi ibu dan pop dapat terlihat sepertiGeneral Motors.Web design Anda tidak boleh dianggap enteng,anggaran tidak harus menjadi renungan, dan desainer Anda menyewaharus seseorang yang mengerti lebih dari kode. Anda Web-desainer harus menjadi penasihat multimedia-marketing, seseorang yang bisamenasihati Anda bagaimana cara terbaik untuk menyampaikan pesan pemasaran Anda, dan seseorangyang dapat melampaui masalah teknis.
Anda dapat menghabiskan banyak uang dan telah seseorang menganalisis situs Anda untukAnda, tetapi apakah Anda benar-benar akan percaya padanya, apakah Anda benar-benar akan bertindakrekomendasi mereka? Anda tidak bisa menjual sesuatu seseorang yang merekabenar-benar tidak ingin - yang mungkin terdengar jelas, tapi percayalah, orang-orang penjualanmelakukannya setiap hari. Jika Anda tidak berpikir Anda membutuhkan sebuah website baru, Anda tidakakan menghabiskan uang untuk memiliki satu built. Jadi cara terbaik untuk mengetahui apakah Andaperlu satu adalah untuk menganalisis satu sudah Anda miliki, diri sendiri.
Di bawah ini adalah pertanyaan set Anda dapat bertanya pada diri sendiri. Jika Anda menjawab merekajujur, Anda akan tahu apakah Anda memerlukan situs baru atau tidak. Setelah Anda telahsudah melalui proses, mengajukan beberapa rekan untuk melakukan hal yang sama. Lihat apakahjawaban Anda membandingkan.
1. Apakah Website Anda Memiliki Tujuan A?Setiap website harus memiliki tujuan jelas. Memiliki sebuah websitehanya karena orang lain memiliki satu bukan merupakan strategi yang dapat diterima. Apaadalah tujuan website Anda?a. Transaksional penjualan yang berorientasi situsb. Pelanggan layanan dukungan situsc. Bagaimana situs instruksionald. Produk atau situs layanan demonstrasie. Memimpin situs generasif. Pemasaran, branding, positioning situsg. Promosi kampanye sitush. Viral atau buzz pembuatan situs
2. Apakah Website Anda Terfokus?Terlalu banyak bisnis besar maupun kecil menggunakan situs mereka sebagaiinformasi tempat barang rongsokan, tempat pembuangan untuk semua yang anda lakukan,semua yang anda lakukan, dan semua yang anda pernah berpikir untuk melakukan. Initidak akan bekerja. Pelanggan seperti anak-anak, mereka ingin kejelasan, arah, danjawaban tegas. Website Anda harus difokuskan pada tunggalfungsi. URL yang murah, tidak ada alasan Anda tidak dapat memiliki yang berbedawebsite untuk setiap hal utama yang Anda lakukan, atau setiap kampanye pemasaran Andamemulai. Bagaimana terfokus adalah situs web Anda?
3. Bagaimana Fungsional Apakah Website Anda?Semua orang tahu bahwa website harus mudah digunakan, bahwa Andatidak perlu drill-down terlalu dalam untuk menemukan apa yang Anda cari, dantentu saja segala sesuatu harus bekerja. Website Anda adalah alat komunikasi.Jika situs Web Anda tidak bekerja dengan benar, satu-satunya Andaberkomunikasi adalah ketidakmampuan. Bagaimana fungsional adalah situs web Anda?
4. Apakah Saldo Konstruksi Website Anda di Bersaing Kekhawatiran?Website dengan sifatnya adalah kompromi isu bersaing.Estetika, multimedia, konstruksi bingkai, HTML, Flash, sisi klien,sisi server, basis data, SEO taktik, arsitektur informasi, pemasarankomunikasi, efisiensi transaksi semua bersaing untuk didahulukan dalamdesain situs. Apakah Anda mengorbankan kejelasan, fokus, dan komunikasi untukTrik SEO dan jumlah lalu lintas tak terjangkau? Apakah Anda mulai dengan TIsolusi seperti database, dan membangun situs Anda di sekitar tidak direncanakan dengan baiksistem informasi pengiriman. Apakah desain website Anda mencerminkan Andasitus didefinisikan tujuan bisnis atau itu hasil dari teknis sekunderkekhawatiran?
5. Apakah website anda secara jujur ​​mencerminkan kepribadian bisnis Anda?Apakah website Anda mewakili dan mempromosikan tujuan pemasaran Anda?Oke, ini pertanyaan jebakan untuk kecil dikelola sendiri oleh pemiliknyabisnis. Pemasaran bukan penjualan. Pemasaran adalah tentang berkomunikasisiapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan mengapa Anda melakukannya lebih baik daripada orang lain.Pemasaran adalah tentang membangun citra, branding, dan positioning, di lainkata-kata, meningkatkan kepribadian bisnis Anda. Apakah situs web Andajujur ​​mencerminkan kepribadian bisnis Anda?
6. Apakah Anda web presentasi diintegrasikan ke dalam rencana pemasaran Anda secara keseluruhan?Terlalu banyak situs tidak punya hubungan dengan sisa bisnis merekainisiatif pemasaran. Semuanya perusahaan Anda tidak harus mencerminkanover-riding etos, point-of-view, dan kepribadian. Jika Anda pemasaranagunan tidak cocok presentasi website Anda, Anda membingungkanaudiens Anda. Apakah Anda web presentasi terintegrasi ke dalam keseluruhanrencana pemasaran?
7. Adalah konten raja di website Anda?Saya pernah telah klien manufaktur cukup besar meminta saya untuk membangun sebuah websiteberdasarkan kartu nama dan Glossies 8x10 sepuluh dihentikanbarang dagangan. Orang ini begitu paranoid bahwa pesaing akanmelihat apa yang ia lakukan bahwa ia menyembunyikan produknya dari pelanggannya. Inibisnis sekarang bangkrut. Kita semua telah mendengar pepatah 'konten adalah raja'. Adalahraja konten di website Anda? Apakah website Anda cukup menampilkandan menjelaskan apa yang Anda lakukan, apa produk yang Anda jual, dan apa layanan yang Andamenyediakan? Apakah ada contoh dari pekerjaan Anda? Apakah ada testimonial daripelanggan Anda? Apakah Anda memberikan informasi tentang cara memesan, caradigunakan, dan cara mengatasi masalah? Apakah isi benar-benar raja pada Andawebsite?
8. Apakah situs web Anda sebuah pengalaman?Anda menonton televisi, Anda mendengarkan radio, Anda membaca majalah, tetapiAnda mengalami sebuah website. Tidak seperti kendaraan pemasaran lainnya, websitememberikan Anda kesempatan untuk menyampaikan pesan pemasaran Anda denganpenuh melengkapi alat multimedia. Website dapat merangsang semuaindra, penglihatan, suara, dan sentuhan interaktif untuk berkomunikasi danterhubung dengan audiens Anda. Website tidak brosur. Pengunjungseharusnya tidak hanya melihat situs Web Anda, mereka harus mengalaminya. Apakah Andasitus pengalaman?
9. Apakah website Anda memiliki tampilan yang berbeda?Gagasan dari logo animasi menyala telah menjadi klise untuk burukdesain dan gaya di atas substansi, tetapi itu tidak berarti website Andaharus estetis membosankan dan suram visual. Situs Anda harusmenampilkan kejelasan visi, melainkan harus menyediakan tata letak halaman fungsional; penggunaannyawarna, jenis, dan statis dan kinetik visual harus khas dantujuan. Website Anda harus menyediakan "Lihat" mendefinisikan bahwameningkatkan kepribadian bisnis Anda. Apakah website Anda menampilkankhas tampilan yang mewakili kepribadian bisnis Anda?
10. Apakah Anda daftar informasi kontak yang sesuai pada situs web Anda?Aku ingat pergi ke sebuah pertemuan dengan seorang klien yang berada di konstruksibisnis. Wakil Presiden perusahaan itu melompat gila. Diayang diminta alamat email-nya diambil langsung dari situs. Diatidak akan membuang waktu lagi berurusan dengan email klien danpertanyaan. Website adalah semua tentang menghubungkan Anda ke klien Anda, tidakbersembunyi dari mereka. Jika Anda pikir Anda bisa menempatkan website anda dengan autopilot danbahwa FAQ dan Q & A akan dipotong-itu, lebih baik Anda pikirkan lagi. Apakah Andasitus web memiliki informasi kontak yang memadai? Apakah Anda daftar yang sesuaialamat email dan nomor telepon untuk orang yang bertanggung jawab untukberbagai aspek dari bisnis Anda?
Itu dia. Sepuluh pertanyaan yang jika dijawab jujur ​​akan memberitahuAnda apakah Anda memiliki situs web yang bekerja dan apakah atau tidakAnda perlu untuk membangun kembali.
MRPwebmedia adalah sebuah desain website perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membuat website multimedia yang meningkatkan klien mereka dengan memberikan peluang bisnis pemasaran mereka pesan menggunakan audio terbaru, video, Flash, dan teknik interaktif.
MRPwebmedia mengembangkan Kepribadian Sonic © konsep yang efektif menyampaikan merek Anda, gambar dan pesan di website dan DVD / CD presentasi menggunakan custom crafted suara-overs.