Hal-hal
seperti memberikan berharga, konten asli dan menarik bagi pasar untuk
dapat berbicara dengan dengan otoritas sudah harus dipahami dengan baik
pada saat Anda berangkat untuk merancang situs afiliasi pemasaran Anda. Anda
punya latar belakang yang kuat dalam materi pelajaran Anda, Anda tahu
kebutuhan ceruk pasar Anda - sekarang Anda baru saja membangun sempurna
web kendaraan untuk mencapai audiens Anda.
Setiap kali ada yang menetapkan untuk merancang sebuah situs web, perhatian utama adalah mendapatkan lalu lintas ke sana. Sangat
penting untuk memiliki bisa diterapkan lalu lintas-strategi dalam
pikiran selama fase perencanaan situs Anda - sehingga Anda dapat
membangun di sekitar tujuan Anda. Pada halaman SEO faktor adalah yang paling penting bagi pencari-mesin untuk dipertimbangkan. Saya
telah melihat situs dengan kurang dari 70 link balik peringkat lebih
tinggi di Google daripada situs web dengan lebih dari 800. Tentu saja, kualitas dari backlink merupakan faktor penting juga - tapi kami terlalu terburu-diri di sini ...
Hal-hal
yang perlu diingat ketika merancang sebuah situs afiliasi-pemasaran
identik dengan yang dalam merancang situs web apapun, dengan
kekhawatiran beberapa tambahan mengenai niat Anda untuk situs:
Crawler-friendly dan user friendly desain / isi
Hati-hati diatur navigasi pilihan
Bite-Sized Konten Potongan
Warna, Gaya dan Orisinalitas!
Ambil selembar kertas dan pensil dan mulai membuat sketsa garis besar Anda punya dalam pikiran. Tentukan tag URL, judul, dan header (s) yang mengandung kata kunci yang akan Anda bagi. Pada
dasarnya, Anda ingin mesin pencari crawler untuk mengenali relevansi
situs Anda untuk kata kunci, namun perhatian pertama Anda harus
bagaimana pengunjung sebenarnya melihat halaman. Mencapai keseimbangan yang tepat antara crawler dan desain user-friendly ini tidak terlalu sulit.
Anda ingin pengunjung Anda untuk bersemangat menavigasi di seluruh situs Anda dengan mengikuti link Anda. Semacam
ini membuat mereka dalam suasana hati mengklik-, (selama mereka cukup
termotivasi untuk mengeksplorasi) dan jika Anda terus memberikan konten
berkualitas tinggi pada halaman yang mereka mengklik ke situs Anda,
mereka akan menjadi yang jauh lebih cenderung mengikuti afiliasi-link juga.
Sangat penting bahwa navigasi di situs Anda dengan baik terstruktur untuk web crawler-untuk mengeksplorasi dengan mudah. Karena Anda membuat sebuah situs afiliasi, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak berbelit-belit dalam-linking. itu umumnya ide buruk untuk memiliki link pergi lebih dari empat folder yang mendalam dalam menghubungkan struktur-Anda. Bila
Anda punya halaman pribadi Anda yang diuraikan, membuat sebuah disusun
rapi "link-pohon" dan menjaga folder Anda dan halaman dalam rangka. (Kemudian,
ketika Anda membuat sitemap untuk tunduk kepada pencari-mesin, Anda
akan mendapatkan keuntungan dari struktur link sederhana dan teratur.)
Menjaga konten yang terkondensasi dan dapat dibaca di blok konten-lezat. Para
pengguna internet rata-rata hanya akan skim melalui potongan besar
konten tertulis, jika mereka repot-repot melihat ke dalamnya sama
sekali. Jika
Anda punya banyak berbicara, (dan Anda harus, jika Anda benar-benar
berbicara secara otoritatif dengan kebutuhan pasar Anda), istirahat
konten Anda menjadi potongan sekitar 200-kata dan memberikan pengunjung
Anda pilihan untuk klik-sekitar untuk menemukan lebih. Ini
memiliki manfaat untuk menciptakan yang bersih, tampan halaman, yang
terstruktur dengan baik link internal, dan memberi pengguna kontrol atas
konten yang dilihat pada waktu tertentu. Konten
yang ditulis dengan baik yang mengarah ke penjelasan lebih lanjut
biasanya akan memberikan insentif yang cukup bagi pengguna untuk
menjelajahi halaman Anda lebih lanjut.
Ini juga sangat penting untuk afiliasi pemasaran situs Anda untuk berdiri keluar! Ada
banyak kompetisi di luar sana, dan jika Anda tidak melakukan pekerjaan
yang besar menangkap kepentingan pengunjung Anda, mereka mungkin akan
pergi ke tempat lain untuk apa yang mereka cari. Datang
dengan menarik warna skema, menggunakan gambar baik efisien dan media
lain yang relevan untuk membuat situs Anda menarik - tetapi tidak pergi
ke laut sehingga untuk membanjiri pengunjung Anda dan mengalihkan
perhatian mereka dari konten Anda ...
Pada
setiap tahap dalam merancang sebuah website afiliasi marketing,
tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda, sebagai reguler web
pengunjung, akan bereaksi ke halaman tertentu, diberikan konten-blok,
dll Apakah ini bagian dari konten memaksa pengguna mengikuti link yang
disertakan ? Apakah ada jalan buntu di mana pengunjung selesai membaca konten Anda dan tidak diberikan pilihan navigasi untuk mengikuti? Apakah
perjalanan menavigasi situs secara alami membawa pengunjung lebih dekat
untuk membuat pembelian informasi melalui link afiliasi Anda? Apakah konten memberikan motivasi yang cukup untuk opt-in ke mailing list untuk mendapatkan konten lebih berharga dari Anda?
Jika
Anda hati-hati menyimpan semua hal-hal ini dalam pikiran selama fase
desain, maka Anda akan menghemat banyak waktu dalam optimasi kerja di
kemudian hari, dan Anda akan memiliki website afiliasi marketing kuat
yang akan mencapai tujuan yang telah ditetapkan untuk itu.
Apakah
Anda tertarik untuk belajar bagaimana untuk bekerja dari rumah dan
masih menghasilkan, signifikan bahkan mungkin 6 atau 7-angka pendapatan?
Biarkan
kedua sangat sukses dan terkemuka internet marketer memandu Anda
melalui strategi mereka yang paling menguntungkan di Afiliasi Pemasaran.