Pemasaran Websites: Membiarkan Search Engine Dapatkan Tahu Website Anda
Ketika Jasa Pembuatan Website dipasarkan, banyak kesuksesan online Anda akan tergantung pada
berapa banyak mesin pencari dapat "mengetahui" tentang situs web Anda. Tujuan
dari mesin pencari, jelas, adalah untuk menyediakan hasil yang paling
berlaku untuk setiap pencari online, yang membuat Anda dengan tugas
untuk membuat produk Anda dan target audiens-informasi yang
jelas-sebagai-kristal untuk mesin pencarian yang sangat harfiah.
Masalah Esensial: Mengapa Kata Kunci?
Dengan massa informasi pada World Wide Web, ada kebutuhan untuk-skala organisasi. Konsep
organisasi itu sendiri (seperti yang Anda mungkin secara naluriah tahu)
adalah untuk pertama memisahkan setiap himpunan entitas dengan
karakteristik mereka yang membedakan dengan tujuan menemukan benda
contradistinct atau informasi dengan efisiensi dan kehandalan. Ketika pemasaran website, penting untuk memiliki rasa dasar tentang bagaimana mesin pencari mengatur informasi mereka. Sebuah mesin pencari, misalnya, menggunakan kata kunci varian untuk informasi yang terpisah ditemukan di Web. Bagaimana cara kerjanya? Laba-laba (atau program), dilepaskan ke alam liar (atau World Wide Web), untuk copy dan indeks kata kunci ditemukan di website. Katakanlah misalnya bahwa Anda memiliki bisnis jasa website yang menjual kit elektronik. Bisnis Anda juga terjadi untuk menjual kit sirkuit, kit magnet, kit penemu dan sejarah seni kit. Laba-laba
akan mengumpulkan kata-kata ditemukan pada halaman Anda (biasanya
meninggalkan kata-kata seperti "yang" dan "sebuah" belakang), membuat
daftar dari "kaya-dalam-arti" kata-kata, dan menempatkan mereka dalam
file indeks yang tampaknya paling cocok untuk halaman ditemukan di situs-situs lain. Laba-laba juga akan mengasosiasikan nomor file atau data storage dengan lokasi kata kunci untuk kecepatan pengambilan endapan. Ketika datang ke situs web pemasaran, penting untuk diingat bahwa kata kunci mereka lebih berlaku Anda menyadari, semakin baik.
Cara Woo Spider: Website Pemasaran dengan Pengetahuan tentang Audiens Anda
Pemasaran situs web, Web 2.0, Informasi super Jalan Raya ... itu semua beban omong kosong omong kosong dan berteknologi tinggi jika Anda tidak tahu dan peduli tentang audiens Anda. Itu
mungkin terdengar agak terlalu "Dr Phil" untuk "logika-hanya" selera
jenis, tapi apa yang bisa lebih logis daripada menyeimbangkan kebutuhan
Anda dengan kebutuhan audiens Anda? Ini
tampaknya cukup sederhana untuk memahami kebutuhan bisnis Anda sendiri
tetapi bisa menjadi sulit untuk benar-benar memahami audiens Anda. Jika Anda belum pernah dilakukan setiap riset pasar utama untuk bisnis Anda, luangkan waktu untuk melakukannya sekarang! Cari
tahu dari klien atau dari mereka yang menurut Anda akan tertarik dengan
produk Anda apa info demografi adalah yang berhubungan dengan
klien-klien, mengapa mereka tertarik dengan produk Anda, mengapa mereka
akan membeli produk Anda dan mengapa mereka tidak akan membeli produk Anda.
Anda
mungkin menemukan bahwa ungkapan-ungkapan seperti "anak-anak usia
12-18," "kelompok belajar SMP," "ilmu kutu buku," atau "mainan
bertanggung jawab," "mainan orang dewasa menyetujui," dan "meningkatkan
pengetahuan saya," mungkin frase penting untuk
menggunakan seluruh konteks halaman konten Anda dan meta data dan dapat
berfungsi untuk memperpanjang luasnya kemungkinan yang tersedia bagi
Anda melalui mesin pencari. Namun
diingat bahwa ketika datang untuk pasang surut dan aliran perdagangan
online dan situs pemasaran, itu bisa sangat sulit untuk memprediksi kata
kunci yang tepat yang paling mungkin untuk menguntungkan bisnis Anda. Penelitian
terus-menerus dan analisis (melanjutkan dengan penelitian pasar,
membaca tentang alat Web kata kunci baru dan memanfaatkan Web perangkat
lunak analisis) terus dianjurkan ketika website pemasaran.
Website Pemasaran Efektif: Spesifik Kata kunci dan ROI
Salah
satu kesalahan paling umum yang profesional bisnis saat membuat website
pemasaran adalah untuk memilih kata kunci yang BESAR. Kata
kunci seperti "pasokan pendidikan" atau "perlengkapan pengajaran"
misalnya mungkin tampak seperti kata kunci yang tepat untuk fokus pada
saat Anda berada dalam bisnis kit elektronik. Namun,
Anda mungkin menemukan bahwa investasi pendapatan Anda dalam
proyek-proyek yang fokus pada memperoleh Status mesin pencari dalam hal
frase umum seperti "perlengkapan pendidikan," mungkin terbukti biaya
lebih dari keuntungan Anda akan pantas. Tentu. Ini
mungkin hampir mustahil untuk menentukan dengan tepat berapa banyak
kata kunci dapat keuntungan bisnis Anda tetapi perkiraan berpendidikan
seringkali dapat menghemat kesulitan mengejar kata kunci yang hanya
menarik penonton terlalu banyak untuk membuktikan menguntungkan.
Pemasaran Websites: Sebuah Tantangan menarik
Website pemasaran dapat menjadi tantangan yang menarik tapi satu yang profesional bisnis banyak mungkin menemukan menarik. Luangkan
waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang website pemasaran dan
perlu diingat bahwa jika Anda tidak ingin mengambil Pemasaran Internet
Anda di-rumah yang daftar jasa perusahaan Internet Marketing dapat
menjadi arah yang tepat untuk bisnis Anda.