Tuesday, April 10, 2012

Pemasaran Website - Kekuatan Kata Kunci Penelitian

Pemasaran Websites: Membiarkan Search Engine Dapatkan Tahu Website Anda
Ketika Jasa Pembuatan Website dipasarkan, banyak kesuksesan online Anda akan tergantung pada berapa banyak mesin pencari dapat "mengetahui" tentang situs web Anda. Tujuan dari mesin pencari, jelas, adalah untuk menyediakan hasil yang paling berlaku untuk setiap pencari online, yang membuat Anda dengan tugas untuk membuat produk Anda dan target audiens-informasi yang jelas-sebagai-kristal untuk mesin pencarian yang sangat harfiah.
Masalah Esensial: Mengapa Kata Kunci?
Dengan massa informasi pada World Wide Web, ada kebutuhan untuk-skala organisasi. Konsep organisasi itu sendiri (seperti yang Anda mungkin secara naluriah tahu) adalah untuk pertama memisahkan setiap himpunan entitas dengan karakteristik mereka yang membedakan dengan tujuan menemukan benda contradistinct atau informasi dengan efisiensi dan kehandalan. Ketika pemasaran website, penting untuk memiliki rasa dasar tentang bagaimana mesin pencari mengatur informasi mereka. Sebuah mesin pencari, misalnya, menggunakan kata kunci varian untuk informasi yang terpisah ditemukan di Web. Bagaimana cara kerjanya? Laba-laba (atau program), dilepaskan ke alam liar (atau World Wide Web), untuk copy dan indeks kata kunci ditemukan di website. Katakanlah misalnya bahwa Anda memiliki bisnis jasa website yang menjual kit elektronik. Bisnis Anda juga terjadi untuk menjual kit sirkuit, kit magnet, kit penemu dan sejarah seni kit. Laba-laba akan mengumpulkan kata-kata ditemukan pada halaman Anda (biasanya meninggalkan kata-kata seperti "yang" dan "sebuah" belakang), membuat daftar dari "kaya-dalam-arti" kata-kata, dan menempatkan mereka dalam file indeks yang tampaknya paling cocok untuk halaman ditemukan di situs-situs lain. Laba-laba juga akan mengasosiasikan nomor file atau data storage dengan lokasi kata kunci untuk kecepatan pengambilan endapan. Ketika datang ke situs web pemasaran, penting untuk diingat bahwa kata kunci mereka lebih berlaku Anda menyadari, semakin baik.
Cara Woo Spider: Website Pemasaran dengan Pengetahuan tentang Audiens Anda
Pemasaran situs web, Web 2.0, Informasi super Jalan Raya ... itu semua beban omong kosong omong kosong dan berteknologi tinggi jika Anda tidak tahu dan peduli tentang audiens Anda. Itu mungkin terdengar agak terlalu "Dr Phil" untuk "logika-hanya" selera jenis, tapi apa yang bisa lebih logis daripada menyeimbangkan kebutuhan Anda dengan kebutuhan audiens Anda? Ini tampaknya cukup sederhana untuk memahami kebutuhan bisnis Anda sendiri tetapi bisa menjadi sulit untuk benar-benar memahami audiens Anda. Jika Anda belum pernah dilakukan setiap riset pasar utama untuk bisnis Anda, luangkan waktu untuk melakukannya sekarang! Cari tahu dari klien atau dari mereka yang menurut Anda akan tertarik dengan produk Anda apa info demografi adalah yang berhubungan dengan klien-klien, mengapa mereka tertarik dengan produk Anda, mengapa mereka akan membeli produk Anda dan mengapa mereka tidak akan membeli produk Anda.
Anda mungkin menemukan bahwa ungkapan-ungkapan seperti "anak-anak usia 12-18," "kelompok belajar SMP," "ilmu kutu buku," atau "mainan bertanggung jawab," "mainan orang dewasa menyetujui," dan "meningkatkan pengetahuan saya," mungkin frase penting untuk menggunakan seluruh konteks halaman konten Anda dan meta data dan dapat berfungsi untuk memperpanjang luasnya kemungkinan yang tersedia bagi Anda melalui mesin pencari. Namun diingat bahwa ketika datang untuk pasang surut dan aliran perdagangan online dan situs pemasaran, itu bisa sangat sulit untuk memprediksi kata kunci yang tepat yang paling mungkin untuk menguntungkan bisnis Anda. Penelitian terus-menerus dan analisis (melanjutkan dengan penelitian pasar, membaca tentang alat Web kata kunci baru dan memanfaatkan Web perangkat lunak analisis) terus dianjurkan ketika website pemasaran.
Website Pemasaran Efektif: Spesifik Kata kunci dan ROI
Salah satu kesalahan paling umum yang profesional bisnis saat membuat website pemasaran adalah untuk memilih kata kunci yang BESAR. Kata kunci seperti "pasokan pendidikan" atau "perlengkapan pengajaran" misalnya mungkin tampak seperti kata kunci yang tepat untuk fokus pada saat Anda berada dalam bisnis kit elektronik. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa investasi pendapatan Anda dalam proyek-proyek yang fokus pada memperoleh Status mesin pencari dalam hal frase umum seperti "perlengkapan pendidikan," mungkin terbukti biaya lebih dari keuntungan Anda akan pantas. Tentu. Ini mungkin hampir mustahil untuk menentukan dengan tepat berapa banyak kata kunci dapat keuntungan bisnis Anda tetapi perkiraan berpendidikan seringkali dapat menghemat kesulitan mengejar kata kunci yang hanya menarik penonton terlalu banyak untuk membuktikan menguntungkan.
Pemasaran Websites: Sebuah Tantangan menarik
Website pemasaran dapat menjadi tantangan yang menarik tapi satu yang profesional bisnis banyak mungkin menemukan menarik. Luangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang website pemasaran dan perlu diingat bahwa jika Anda tidak ingin mengambil Pemasaran Internet Anda di-rumah yang daftar jasa perusahaan Internet Marketing dapat menjadi arah yang tepat untuk bisnis Anda.