Wednesday, June 20, 2012

SEO Keywords: Visibilitas Melalui Kata-kata

Kata kunci tidak akan bekerja untuk situs Anda jika Anda bersikeras menggunakan kata-kata pertama yang dapat Anda datang dengan. Ketika datang dengan daftar kata kunci, Anda harus berpikir seperti pelanggan Anda. Tuliskan kata kunci pada titik pelanggan Anda pandang. Kata kunci tidak juga hanya kata-kata atau frasa. Mereka yang bermakna, singkat dan deskriptif. Jika Anda tahu bagaimana memilih kata-kata Anda, Anda akan berakhir dengan sebuah website baik dioptimalkan.
Melaksanakan semua faktor yang membuat satu set kata kunci berguna untuk situs web. Pikirkan kata-kata yang spesifik dan umumnya baik. Coba mengetik kata "ponsel" dan Anda akan kembali dengan hasil jutaan. Meskipun Anda memiliki salah satu juta website kembali, Anda mungkin akan peringkat di suatu tempat di ribuan atau seratus ribuan. Ini saja akan memberitahu Anda bahwa ada kemungkinan kecil memiliki situs web Anda dilihat. Tetapi jika Anda membuat kata kunci yang lebih tepat untuk website Anda, seperti "ponsel murah New York", kemungkinan website Anda setelah dilihat lebih besar karena ada persaingan hanya sedikit.
Setelah Anda selesai dengan daftar kata kunci baku SEO Anda, memperbaikinya dengan menghapus kata-kata yang tidak perlu. Untuk menentukan kata-kata, menjaga tiga kriteria dalam pikiran: popularitas, persaingan dan relevansi.
Popularitas atau cari popularitas memberitahu Anda berapa banyak pencarian setiap kata kunci menerima untuk jangka waktu. Anda dapat menggunakan Wordtracker alat, alat Google AdWords Keyword dan Keyword Discovery untuk mengukur nilai popularitas kata kunci Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda akan mengambil lima belas kata kunci atas yang paling populer dicari untuk daftar Anda sendiri secara otomatis. Gunakan daftar popularitas sebagai dasar untuk memilih di antara dua kata kunci yang sama.
Kata kunci Anda juga harus relevan. Ini harus memiliki hubungan yang sama dengan isi website. Sekali lagi, membuat pelanggan Anda menjadi pertimbangan. Apakah mereka akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan saat mereka mendarat di situs web Anda? Bagaimana pelanggan Anda rasakan jika misalnya, mereka mencoba untuk mencari situs yang menjual ponsel murah dan ketika mereka menemukan situs Anda, sel Anda harga ponsel biaya lebih tinggi dari ponsel yang dijual di situs pesaing Anda?
Akhirnya, kata kunci juga harus sensitif ketika datang ke kompetisi. Kata kunci yang terlalu umum sebagian besar untuk memiliki persaingan tinggi daripada kata kunci yang unik. Untuk menentukan persaingan kata kunci ini, menyelesaikannya melalui Perangkat Kata Kunci AdWords Google yang akan memberikan hasil tentang "Persaingan Pengiklan" untuk setiap kata kunci yang Anda ajukan.
Ukuran yang paling penting ketika menyempurnakan daftar kata kunci Anda adalah keseimbangan kata kunci. Anda tidak bisa hanya menyelesaikan dengan kata kunci yang relevan saja. Tiga faktor harus berada di sana. Cari beberapa kombinasi kata kunci yang baik yang dapat berhasil mengoptimalkan website Anda. Sebuah kata kunci yang memiliki popularitas relevansi, tinggi tinggi dan kompetisi yang rendah adalah keseimbangan sempurna. Jika Anda tidak dapat mencapai kombinasi ini belum, puas kombinasi yang baik seperti rendah popularitas tinggi relevansi atau tinggi-tinggi kompetitif relevansi.