Tuesday, June 26, 2012

SEO yang Baik dan Buruk

Selama bertahun-tahun definisi SEO telah pasti berubah. Tahun lalu semua orang mendekatinya seperti itu proyek ilmiah raksasa dan hari ini didekati untuk sebagian besar seperti upaya pemasaran. Sayangnya kita masih melihat individu dan perusahaan benar-benar menyembelih kerajinan SEO dan memberikan nama yang buruk dengan menggunakan praktek bisnis shotty dan upaya spam untuk mencoba dan "pasar" situs Web mereka.
Berikut adalah ide saya tentang perbedaan drastis antara mengambil kurang dari pendekatan bintang untuk mengembangkan bisnis apapun dan mengambil pendekatan pemasaran berkualitas tinggi untuk pencarian keseluruhan gerakan Anda optimasi.
Semua orang tampaknya memiliki pendekatan khusus tentang cara untuk mendapatkan dari titik A ke titik B, beberapa yang layak disebut dan ada pula yang hanya benar-benar tidak sopan untuk industri. Industri SEO sangat penting untuk tetap bersih dan ada beberapa orang benar-benar memberikan SEO citra buruk.
Berikut adalah beberapa perbedaan antara SEO yang baik dan buruk SEO.
Kata Kunci Penelitian
Bagus SEO
Menyusun kombinasi melonjaknya volume pencarian kata kunci bersama dengan frase kata kunci ekor panjang dan juga beberapa kata kunci pencarian volume rendah elegan dan strategis melalui website Anda.
Bad SEO
Cukup pergi setelah satu kata kunci kata untuk setiap halaman situs Web Anda bersemangat Anda akan di bagian atas hasil pencarian untuk kata kunci hanya volume pencarian yang tinggi.
Menulis Meta Tag
Bagus SEO
Kerajinan pengguna terfokus meta tag ramah judul dalam rasa yang baik dengan menggunakan frase kata kunci yang ditargetkan yaitu karakter web 60 atau kurang.
Bad SEO
Mengambil meta tag judul dan lebih isian dengan kata kunci industri Anda berpikir ia akan bekerja untuk keuntungan Anda ketika tiba saatnya untuk menentukan peringkat di hasil pencarian.
Menulis Deskripsi Meta Tag
Bagus SEO
Menjaga lalu lintas situs Web Anda dalam pikiran sehingga pesan Anda dapat didengar ketika pengunjung website membaca deskripsi meta tag Anda di hasil pencarian. Selama ini memanfaatkan kata kunci yang ditargetkan untuk halaman tertentu.
Bad SEO
Mengambil pendekatan spam dan lebih isian meta tag deskripsi dengan niat hanya berusaha untuk mencapai peringkat dan melupakan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
Pengoptimalan Konten
Bagus SEO
Menarik memanfaatkan kata kunci dan frase ekor panjang ke konten yang ada sehingga seseorang benar-benar dapat memahami dan masih dapat membuat koneksi dengan apa bisnis Anda mencoba untuk mengatakan atau berkomunikasi.
Bad SEO
Setelah kata kunci begitu banyak macet ke konten Anda bahwa sulit untuk bahkan membaca.
Siaran Pers Menulis & Distribusi
Bagus SEO
Menulis sesuatu yang layak untuk mendapatkan pengumuman komunitas Anda sekitarnya berceloteh tentang hal ini di situs Web mereka dan di blog mereka dan mendistribusikan PR melalui segelintir kecil pers layanan siaran standar industri distribusi.
Bad SEO
Jelas membangun sepotong PR yang semata-mata dimaksudkan untuk mesin pencari dan bukan manusia.
Pasal Menulis & Distribusi
Bagus SEO
Menempatkan diri sebagai otoritas dalam niche atau bidang studi dan menulis sebuah artikel yang industri Anda sebenarnya bisa mendapatkan keuntungan dari adalah cara untuk pergi.
Bad SEO
Menulis sejumlah besar artikel yang kemungkinan besar tidak masuk akal tetapi SEO'd mati bukan pendekatan yang ditargetkan.
Direktori Submission
Bagus SEO
Memilih direktori situs yang sangat diperdagangkan dan dihormati ke daftar bisnis Anda masuk
Bad SEO
Mengambil program perangkat lunak yang menjanjikan untuk mendistribusikan informasi Anda ke ribuan direktori yang hampir tidak berguna bagi Anda untuk terdaftar masuk
Video Pemasaran
Bagus SEO
Membuat video virus instruktif atau promosi yang menawarkan sesuatu yang unik untuk industri Anda sementara memungkinkan untuk beberapa usaha SEO ketika membangun judul dan deskripsi sehingga mereka mesin pencari ramah.
Bad SEO
Merekam video mengerikan diproduksi hanya demi membuat video dan tidak benar-benar memiliki substansi untuk itu dengan tujuan hanya menjadi mengambil tempat parkir di hasil pencarian.
Facebook Pemasaran
Bagus SEO
Membangun halaman Facebook kipas yang mengundang untuk audiens Anda dan komunitas Anda di mana Anda dapat menyebarkan pesan ke pengikut Anda tentang bisnis Anda dengan cara apapun yang Anda merasa perlu.
Bad SEO
Mencoba untuk mengirim ribuan permintaan teman dari profil pribadi yang telah terstruktur datang dari sebuah bisnis karena lebih mudah untuk mengirimkan permintaan seperti itu. Ini akan membuat account Facebook mematikan.
Twitter Pemasaran
Bagus SEO
Dengan posting informasi yang berguna bagi audiens Anda dan industri Anda ke dalam aliran Twitter Anda yang tidak terdiri dari barang-barang promosi hanya diri.
Bad SEO
Mengirimkan pesan promosi diri atau link afiliasi sepanjang hari tanpa menambahkan zat ke dalam percakapan ini tidak akan membantu siapa pun.
Blog Mengomentari
Bagus SEO
Blog yang baik selalu mengomentari iklan untuk percakapan secara keseluruhan yang terjadi di dalam yang posting blog. Meninggalkan kalimat yang baik beberapa yang benar-benar menambah nilai adalah cara untuk pergi.
Bad SEO
Pesan sedikit pendek membiarkan orang tahu mereka memiliki pos besar tidak akan menambah nilai apapun dan itu adalah sebuah pendekatan yang menambahkan sekali tidak ada nilai apa pun.
Ini adalah beberapa daerah yang saya pikir perlu dilihat ketika Anda mulai memasarkan bisnis online Anda. Ambil pendekatan yang tepat ketika Anda pertama kali pergi karena Anda akan senang Anda lakukan. Mengambil pendekatan berselera memungkinkan Anda untuk membangun merek Anda dan juga berdampak pada cara orang lain dalam industri Anda akan melihat Anda sebagai sebuah bisnis.