Selama bertahun-tahun definisi SEO telah pasti berubah. Tahun
lalu semua orang mendekatinya seperti itu proyek ilmiah raksasa dan
hari ini didekati untuk sebagian besar seperti upaya pemasaran. Sayangnya
kita masih melihat individu dan perusahaan benar-benar menyembelih
kerajinan SEO dan memberikan nama yang buruk dengan menggunakan praktek
bisnis shotty dan upaya spam untuk mencoba dan "pasar" situs Web mereka.
Berikut
adalah ide saya tentang perbedaan drastis antara mengambil kurang dari
pendekatan bintang untuk mengembangkan bisnis apapun dan mengambil
pendekatan pemasaran berkualitas tinggi untuk pencarian keseluruhan
gerakan Anda optimasi.
Semua
orang tampaknya memiliki pendekatan khusus tentang cara untuk
mendapatkan dari titik A ke titik B, beberapa yang layak disebut dan ada
pula yang hanya benar-benar tidak sopan untuk industri. Industri SEO sangat penting untuk tetap bersih dan ada beberapa orang benar-benar memberikan SEO citra buruk.
Berikut adalah beberapa perbedaan antara SEO yang baik dan buruk SEO.
Kata Kunci Penelitian
Bagus SEO
Menyusun
kombinasi melonjaknya volume pencarian kata kunci bersama dengan frase
kata kunci ekor panjang dan juga beberapa kata kunci pencarian volume
rendah elegan dan strategis melalui website Anda.
Bad SEO
Cukup
pergi setelah satu kata kunci kata untuk setiap halaman situs Web Anda
bersemangat Anda akan di bagian atas hasil pencarian untuk kata kunci
hanya volume pencarian yang tinggi.
Menulis Meta Tag
Bagus SEO
Kerajinan
pengguna terfokus meta tag ramah judul dalam rasa yang baik dengan
menggunakan frase kata kunci yang ditargetkan yaitu karakter web 60 atau
kurang.
Bad SEO
Mengambil
meta tag judul dan lebih isian dengan kata kunci industri Anda berpikir
ia akan bekerja untuk keuntungan Anda ketika tiba saatnya untuk
menentukan peringkat di hasil pencarian.
Menulis Deskripsi Meta Tag
Bagus SEO
Menjaga
lalu lintas situs Web Anda dalam pikiran sehingga pesan Anda dapat
didengar ketika pengunjung website membaca deskripsi meta tag Anda di
hasil pencarian. Selama ini memanfaatkan kata kunci yang ditargetkan untuk halaman tertentu.
Bad SEO
Mengambil
pendekatan spam dan lebih isian meta tag deskripsi dengan niat hanya
berusaha untuk mencapai peringkat dan melupakan pengalaman pengguna
secara keseluruhan.
Pengoptimalan Konten
Bagus SEO
Menarik
memanfaatkan kata kunci dan frase ekor panjang ke konten yang ada
sehingga seseorang benar-benar dapat memahami dan masih dapat membuat
koneksi dengan apa bisnis Anda mencoba untuk mengatakan atau
berkomunikasi.
Bad SEO
Setelah kata kunci begitu banyak macet ke konten Anda bahwa sulit untuk bahkan membaca.
Siaran Pers Menulis & Distribusi
Bagus SEO
Menulis
sesuatu yang layak untuk mendapatkan pengumuman komunitas Anda
sekitarnya berceloteh tentang hal ini di situs Web mereka dan di blog
mereka dan mendistribusikan PR melalui segelintir kecil pers layanan
siaran standar industri distribusi.
Bad SEO
Jelas membangun sepotong PR yang semata-mata dimaksudkan untuk mesin pencari dan bukan manusia.
Pasal Menulis & Distribusi
Bagus SEO
Menempatkan
diri sebagai otoritas dalam niche atau bidang studi dan menulis sebuah
artikel yang industri Anda sebenarnya bisa mendapatkan keuntungan dari
adalah cara untuk pergi.
Bad SEO
Menulis sejumlah besar artikel yang kemungkinan besar tidak masuk akal tetapi SEO'd mati bukan pendekatan yang ditargetkan.
Direktori Submission
Bagus SEO
Memilih direktori situs yang sangat diperdagangkan dan dihormati ke daftar bisnis Anda masuk
Bad SEO
Mengambil
program perangkat lunak yang menjanjikan untuk mendistribusikan
informasi Anda ke ribuan direktori yang hampir tidak berguna bagi Anda
untuk terdaftar masuk
Video Pemasaran
Bagus SEO
Membuat
video virus instruktif atau promosi yang menawarkan sesuatu yang unik
untuk industri Anda sementara memungkinkan untuk beberapa usaha SEO
ketika membangun judul dan deskripsi sehingga mereka mesin pencari
ramah.
Bad SEO
Merekam
video mengerikan diproduksi hanya demi membuat video dan tidak
benar-benar memiliki substansi untuk itu dengan tujuan hanya menjadi
mengambil tempat parkir di hasil pencarian.
Facebook Pemasaran
Bagus SEO
Membangun
halaman Facebook kipas yang mengundang untuk audiens Anda dan komunitas
Anda di mana Anda dapat menyebarkan pesan ke pengikut Anda tentang
bisnis Anda dengan cara apapun yang Anda merasa perlu.
Bad SEO
Mencoba
untuk mengirim ribuan permintaan teman dari profil pribadi yang telah
terstruktur datang dari sebuah bisnis karena lebih mudah untuk
mengirimkan permintaan seperti itu. Ini akan membuat account Facebook mematikan.
Twitter Pemasaran
Bagus SEO
Dengan
posting informasi yang berguna bagi audiens Anda dan industri Anda ke
dalam aliran Twitter Anda yang tidak terdiri dari barang-barang promosi
hanya diri.
Bad SEO
Mengirimkan
pesan promosi diri atau link afiliasi sepanjang hari tanpa menambahkan
zat ke dalam percakapan ini tidak akan membantu siapa pun.
Blog Mengomentari
Bagus SEO
Blog yang baik selalu mengomentari iklan untuk percakapan secara keseluruhan yang terjadi di dalam yang posting blog. Meninggalkan kalimat yang baik beberapa yang benar-benar menambah nilai adalah cara untuk pergi.
Bad SEO
Pesan
sedikit pendek membiarkan orang tahu mereka memiliki pos besar tidak
akan menambah nilai apapun dan itu adalah sebuah pendekatan yang
menambahkan sekali tidak ada nilai apa pun.
Ini adalah beberapa daerah yang saya pikir perlu dilihat ketika Anda mulai memasarkan bisnis online Anda. Ambil pendekatan yang tepat ketika Anda pertama kali pergi karena Anda akan senang Anda lakukan. Mengambil
pendekatan berselera memungkinkan Anda untuk membangun merek Anda dan
juga berdampak pada cara orang lain dalam industri Anda akan melihat
Anda sebagai sebuah bisnis.