- Apakah perusahaan saya benar-benar membutuhkan situs web ?
- Berapa biaya yang terlibat ?
- Saya telah memiliki halaman web pada situs orang lain . Mengapa saya perlu dua ?
- Saya tidak menjual barang dagangan on-line . Mengapa saya membutuhkan situs web ?
- Aku bahkan tidak menggunakan komputer . Saya tidak bisa memelihara situs web .
- Pelanggan kami seperti sentuhan pribadi dan sebagian besar tidak pengguna komputer .
- Saya punya sepupu yang bisa membuat situs web . Aku sudah berjanji kepadanya bahwa dia bisa melakukannya kita .
- Komitmen iklan mendatang kami akan menggunakan semua uang pemasaran kami .
- Sebuah website tampak begitu steril dan impersonal . Ini tidak akan menambah " jenis kami " dari basis pelanggan yang dibangun pada hubungan pribadi.
- Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situs web jika aku punya satu .
PERTANYAAN 1 : Apakah perusahaan saya benar-benar membutuhkan situs web ?
Jawaban atas pertanyaan ini bisa menjadi " ya" atau bisa "tidak. " Hanya pemilik bisnis bisa menjawabnya .
Baru-baru ini saya pergi ke sebuah restoran populer di kota Virginia kecil untuk mencoba dan menjual pemilik website . Restoran ini terletak tepat di tepi pantai yang menghadap Chincoteague Bay . Aku pergi tepat sebelum makan siang di tengah musim dingin pada hari kerja . Saya pikir bisnis akan lambat dan saya bisa chatting sebentar dengan pemilik .
Pemilik adalah ramah dan memungkinkan saya untuk menjalankan melalui manfaat dasar memberi saya perhatian penuh padanya - bahkan mengambil beberapa catatan . Saya pikir saya punya peluang bagus untuk menutup kesepakatan ini . Akhirnya aku berkata , " Apakah Anda pikir sebuah situs web adalah sesuatu yang Anda akan tertarik untuk mendengar lebih banyak tentang ? "
Ini adalah jawabannya : . . . " Kami membuka tempat ini sebagai umpan dan mengatasi toko Kemudian orang ingin kopi sehingga kita asalkan Kemudian beberapa orang meminta sandwich , jadi kami asalkan Kemudian mereka ingin beberapa meja di mana mereka bisa duduk dan ngobrol sambil mereka makan sandwich mereka , jadi kita punya meja dan kursi dan mulai melakukan makan siang . yang menyebabkan makan malam . Kemudian kami tidak memiliki cukup ruang sehingga kami menambahkan disaring di teras selama musim panas . Orang mencintai teras begitu banyak bahwa kami winterized untuk musim dingin . Sekarang bahwa itu Januari, kami pikir kami mungkin bisa menutup satu hari dalam seminggu dan mendapatkan beberapa waktu off . Tapi kita tidak bisa. kita terlalu sibuk . Kami tidak pernah diiklankan dan kami lelah . Jika sebuah situs web akan membawa lebih banyak orang di sini - tidak, terima kasih "
Bisnis ini tidak membutuhkan sebuah website.
Hanya Anda yang bisa menentukan apakah perusahaan Anda membutuhkan sebuah situs web . Sementara membuat tekad , Anda ingin mempertimbangkan bahwa sebuah situs web adalah multi-fungsional , dan merupakan alat komunikasi - bukan iklan . Jika bisnis Anda diatur , semua klien Anda adalah lokal , dan Anda memiliki back- log dari pelanggan menunggu untuk dilayani - dan Anda dapat menangani layanan yang efektif - Anda mungkin tidak perlu sebuah website .
Jika Anda sering berharap Anda bisa berkomunikasi secara efektif dengan lebih luas klien / pelanggan , publik posting jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan , menarik pelanggan baru , mendobrak masuk ke pasar baru dan mengambil pangsa pasar dari pesaing Anda - maka website adalah suatu KEHARUSAN !
Sebuah situs web adalah seperti papan buletin publik raksasa Anda di mana orang bisa mendapatkan informasi tentang bagaimana untuk menemukan Anda , di mana Anda berada , apa yang Anda tawarkan , mengapa layanan Anda adalah unik , dan apa yang baru di perusahaan Anda . Hal ini juga mudah diperbarui dan sering berubah , dan merupakan forum komunikasi melalui mana pelanggan Anda dapat berkomunikasi kembali kepada Anda dengan pertanyaan, keluhan dan umpan balik pada kebutuhan mereka .
PERTANYAAN 2 : Berapa biaya yang terlibat ?
Memiliki sebuah website melibatkan tiga biaya pokok : Perkembangan situs itu sendiri , hosting situs , dan mendaftarkan nama domain .
Pengembangan situs adalah " bangunan " yang sebenarnya atau menempatkan grafik, teks , link dan kode semua bersama-sama sehingga Anda memiliki halaman web yang terlihat baik dan informatif ketika Anda melihat situs pada komputer . Ini adalah yang terbesar dari tiga biaya dan dapat peternakan di harga dari $ 500 sampai $ 2000 biasanya . Namun, biaya mendapatkan sebuah website berfungsi umumnya sama dengan menempatkan memasukkan iklan warna ke koran lokal Anda sekali atau dua kali setahun . Iklan yang terlihat dan kemudian pergi . Biaya website Anda adalah investasi satu kali untuk alat Anda sendiri dan dapat terus digunakan untuk komunikasi dan pemasaran tanpa batas . Itu selalu up - dan selalu dapat diakses .
Hosting situs berarti file-file website diletakkan pada server besar sehingga masyarakat umum dapat mengakses situs Anda dengan mengklik melalui Internet . Biaya hosting bervariasi tetapi rata-rata sekitar $ 20 sampai $ 50 per bulan , berdasarkan fungsi website dan penyedia hosting . Layanan bervariasi juga. Yang ideal host akan menawarkan beberapa layanan dibundel bersama untuk satu harga yang terjangkau . Carilah layanan ini dalam paket hosting :
- Tempat yang disediakan untuk situs Anda di server harus memiliki banyak ruang untuk lalu lintas tinggi ( bandwidth) . Ketika sebuah situs tidak memiliki bandwidth yang cukup , pengunjung web menemukan situs loading lambat dan sulit untuk mengakses .
- Paket hosting harus memiliki minimal satu alamat email yang dapat diakses melalui web .
- Paket Hosting harus memiliki track record yang dapat diandalkan mempertahankan ketergantungan tinggi. Ketika server Anda turun , situs web dan email terkait tidak tersedia . Mendaftarkan nama domain melibatkan memesan alamat web yang unik di mana pengguna menemukan situs web Anda - seperti www.writingthevision.com . Hal ini dilakukan melalui layanan registri umum dan biaya biasanya $ 35 per tahun .
Saya memberitahu klien bahwa mendapatkan sebuah situs web seperti mendapatkan telepon . Mereka berdua memiliki struktur biaya yang sama . Biaya website seperti biaya telepon dan instalasi. Anda membayar satu kali dan peralatan adalah milikmu . Biaya hosting mirip dengan tagihan telepon bulanan Anda - Anda sudah memiliki peralatan tetapi Anda membayar untuk layanan untuk dapat menggunakannya . Registri nama domain adalah seperti nomor telepon - cara yang unik untuk berhubungan dengan hanya ANDA . Biaya Tambahan - dapat mencakup :
- Layanan email dengan beberapa akun email .
- Jasa pemasaran Internet - meneliti bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan situs Anda dan mendapatkan visibilitas maksimum , menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda .
- Jasa pemeliharaan - memperbarui situs terus-menerus , membuat perubahan , menambahkan halaman , memberikan laporan statistik web , dan banyak lagi.
PERTANYAAN 3 : Saya sudah punya sebuah halaman web pada situs web orang lain . Mengapa saya perlu dua ?
Jika Anda memiliki halaman web dengan Chamber of Commerce atau dengan daftar layanan dalam industri Anda atau perusahaan induk , itu adalah hal yang baik! Namun, itu bukan situs web . Ini lebih dari mungkin hanya menawarkan informasi kontak dan deskripsi singkat tentang apa yang Anda tawarkan . Ini benjolan Anda ke dalam kategori yang luas yang umumnya termasuk pesaing Anda , dan dalam banyak kasus , tidak menawarkan interaksi dengan publik bahwa website Anda sendiri akan menawarkan . Akhirnya - Anda tidak memiliki situs atau memiliki kontrol atasnya .
Situs web Anda merek Anda sebagai unik dan mengungkapkan identitas Anda . Kabar baiknya adalah bahwa memiliki halaman yang dengan Chamber atau daftar layanan lain akan meningkatkan dan memberdayakan situs web baru Anda . Ini akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan menempatkan Anda selangkah lebih maju dari permainan pemasaran .
Pikirkan tentang hal ini . Jika pengunjung mencari toko bunga di Teleflora dan menemukan lima listing dekat dengan rumah - dan salah satu daftar memiliki link ke website sendiri - bahwa pengunjung akan pergi " satu kali klik lanjut " dan klik pada website yang toko bunga . Ketika pemindaian daftar, orang selalu ingin tahu lebih banyak . Link anda memberi mereka kesempatan itu.
PERTANYAAN 4 : saya tidak menjual barang dagangan on-line . Mengapa saya membutuhkan situs web ?
Anda tidak boleh menjual barang dagangan on-line , tetapi apakah Anda menjual sesuatu yang istimewa yang orang cari ? Apakah Anda pernah memiliki pelanggan mengatakan " Saya datang ke sini karena Anda menjual ________ . " Sebagai contoh, sebuah toko yang menjual lini produk atau merek yang sangat dicari oleh berikut setia , ( misalnya Dept 56 , Bears Boyd , Kartu Hallmark , Red Wing Shoes , garis tertentu produk hewani , pakaian dan aksesoris, alat ) akan memiliki pelanggan potensial yang mencari di Internet untuk mengetahui siapa yang menjual merek-merek di daerah mereka . Apakah Anda berada di hasil pencarian ? Apakah pesaing Anda?
Hal yang sama berlaku untuk restoran dan penginapan . Orang yang mengunjungi suatu daerah tertentu . Lebih dari 70 % dari wisatawan di Amerika Serikat dan Eropa menggunakan Internet untuk mengatur jadwal perjalanan - dan mereka perjalanan termasuk restoran , akomodasi , dan belanja . Apakah Anda akan di antara pilihan ditemukan ketika mereka mencari di Internet ?
Jika Anda menawarkan sesuatu yang orang cari , sebagian besar orang (mungkin pasar yang tidak dikenal untuk Anda sejauh ini ) akan mencari di Internet , karena cepat , mudah , itu global dan itu pribadi . Sebuah situs web akan menempatkan Anda dalam menjalankan dengan orang lain di Internet .
PERTANYAAN 5 : Saya bahkan tidak menggunakan komputer . Saya tidak bisa memelihara situs web .
Menggunakan komputer seperti bermain piano . Anda dapat memainkan " Twinkle Dwivedi Little Star " atau Sonata karya Chopin . Either way , Anda mendapatkan sebuah lagu keluar . Untuk mempertahankan situs web Anda harus memiliki komputer , dan Anda - atau seseorang di perusahaan Anda - harus dapat mengirim dan menerima email . Pengembang web Anda dapat membantu Anda dengan pemeliharaan, perubahan dan pembaruan , yang umumnya sederhana dan terjangkau .
PERTANYAAN 6 : Pelanggan kami seperti sentuhan pribadi dan sebagian besar tidak pengguna komputer .
Pelanggan Anda saat ini tidak dapat menggunakan komputer banyak - yang mungkin .
Sebuah perhatian yang layak harus tentang pelanggan potensial yang melakukan menggunakan komputer dan TIDAK BISA MENEMUKAN ANDA . Statistik membuktikan bahwa 65 % dari penduduk di daerah pedesaan menggunakan komputer setidaknya sekali seminggu , dan 85 % di daerah metropolitan menggunakan komputer . Persentase ini tidak pernah menurun . Sangat mungkin bahwa mereka akan terus meningkat . Sebuah website Anda tetap sinkron dengan tren ini .
Statistik lain yang menarik :
Sektor yang tumbuh paling cepat dari American penduduk mendapatkan melek komputer adalah antara usia 50 dan 75 . Sektor ini juga termasuk orang-orang dengan persentase tertinggi dari pendapatan. Sebuah website membantu Anda target itu menggunakan populasi .
Hal lain untuk berpikir tentang .... 75 tahun yang lalu , penduduk Amerika merasa bahwa telepon adalah sebuah kemewahan yang mahal dan tidak penting untuk pertumbuhan bisnis . Sentimen yang berlangsung selama 30 tahun . Seperti tren komunikasi sosial berubah , dan biaya menurun - bisnis berubah untuk memastikan profitabilitas . Penggunaan internet hanya akan meningkat dalam sepuluh tahun ke depan .
PERTANYAAN 7 : Saya punya sepupu yang bisa membuat situs web . Aku sudah berjanji kepadanya bahwa dia bisa melakukannya kita .
Adalah sepupu Anda seorang pengembang web yang berkualitas ? Jika demikian , Anda yang beruntung . Pastikan untuk menanamkan rasa urgensi dalam mendapatkan situs selesai . Jika dia membuat website sebagai hobi , Anda akan ingin untuk mempertimbangkan hal berikut :
- Sebuah website dapat dibandingkan dengan moda transportasi . Anda bisa naik sepeda atau mengendarai Mercedes - baik cara Anda bisa mendapatkan sekitar kota, tapi yang lebih efisien , akan membawa Anda jauh lebih cepat , dan akan menjadi perjalanan lebih nyaman .
- Grafis mencolok dan menarik teks yang Anda lihat di website ini hanya sekitar 20% dari apa yang masuk ke pengembangan situs. Dibalik semua halaman yang cukup adalah kode dan tag , khusus ditulis untuk mencapai penempatan yang lebih tinggi di search engine , membuat halaman memuat lebih cepat dan lebih user friendly . Kebanyakan pemula dan penggemar kurangnya pengetahuan dalam penggunaan yang tepat dari kode , script , tag dan optimasi mesin pencari . Jika Anda memiliki situs web cantik, tapi tidak ada yang bisa menemukannya , Anda kehilangan kekuatan pemasaran yang sangat besar .
PERTANYAAN 8 : Komitmen iklan mendatang kami akan menggunakan semua uang pemasaran kami .
Adalah penting untuk mengenali bahwa sebuah situs web adalah TIDAK investasi iklan . Ini pujian dan memberdayakan usaha periklanan Anda . Iklan adalah milik vendor iklan , dan biaya bergulir ke perusahaan . Anda membeli iklan untuk jumlah waktu tertentu - dan kemudian iklan itu hilang .
Sebuah website adalah alat pemasaran dan komunikasi yang milik Anda . Anda mengontrol dan Anda dapat menggunakannya terus-menerus . Ini adalah aset perusahaan yang mirip dengan telepon atau mesin fax . Anda membelinya satu waktu dan hanya membayar untuk layanan untuk menggunakannya . Website mencapai basis pelanggan tumbuh yang sampai sekarang tetap tersembunyi kepada Anda . Ini juga layanan basis pelanggan Anda saat ini , memberi mereka lebih banyak pilihan untuk berkomunikasi dengan Anda .
Setelah Anda memiliki situs web, Anda dapat menyertakan alamat web Anda pada semua iklan Anda , menawarkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak pelanggan potensial dan klien . Sebuah situs web di dunia saat ini juga merupakan stempel kredibilitas kepada masyarakat yang belum bertemu .
Kutipan berikut adalah kutipan dari Majalah Bisnis Kecil - Oktober Issue 2003.
" Pelanggan dan orang lain yang datang dalam kontak dengan bisnis Anda berharap untuk menemukan bisnis terkemuka di Web , jadi jangan mengambil risiko kredibilitas Anda dengan tidak hadir . "
PERTANYAAN 9 : Sebuah website tampak begitu steril dan impersonal . Ini tidak akan menambah " jenis kami " dari basis pelanggan yang dibangun pada hubungan pribadi.
Pernyataan ini sering dibuat oleh pemilik toko khusus dan agen real estat . Agen real estate akan menambahkan " Saya sudah berinvestasi dolar tinggi dalam ruang iklan . " Ini mungkin salah satu keberatan yang paling membuat frustrasi bagi saya karena pemilik bisnis yang mengatakan ini adalah beberapa orang terbaik yang saya temui - dan biasanya orang bisnis yang sehat . Mereka tahu bagaimana memperlakukan pelanggan atau klien dengan perawatan khusus .
Namun, mereka tidak mengerti bahwa segala macam orang menggunakan internet untuk mengakses informasi . Internet , tidak seperti media iklan tidak menargetkan satu set demografis . Majalah , Koran, Televisi, Radio - semuanya berbasis demografis . Family Circle akan selalu menargetkan perempuan antara usia 25 dan 35 yang memiliki anak-anak . Negara stasiun radio musik menargetkan audiens yang spesifik seperti halnya program berita kabel atau acara seperti Sesame Street .
Internet memberikan akses setiap orang , menargetkan tidak ada secara khusus. Pengguna internet memilih mana untuk melihat, sama seperti mereka memilih apa koran untuk membeli atau program televisi apa yang harus diperhatikan . Jika bisnis Anda tidak ada, maka tidak akan ditemukan .
Ada lebih dari 8 milyar halaman web diindeks di mesin pencari Google . Atas tiga pasar komersial di web adalah Teknologi , Real Estate dan Perjalanan . Bisnis teknologi tahu mereka membutuhkan sebuah website . Jika Anda berada di real estate (bahkan agen individual) ANDA MEMBUTUHKAN WEBSITE . Jika pasar bisnis Anda untuk pelancong akomodasi , restoran , khusus belanja , tiket , pakaian perjalanan , produk rekreasi , perjalanan gigi , perawatan hewan , kegiatan anak-anak ) ANDA MEMBUTUHKAN WEBSITE . Statistik menunjukkan bahwa 7 dari 10 orang akan pergi ke internet untuk informasi sebelum mereka membeli real estate atau menetapkan jadwal perjalanan .
Sebuah website biasanya agak impersonal - dan itu hal yang baik . Ketika orang menggunakan internet mereka ingin informasi tidak hubungan pribadi . Informasi ini akan membawa mereka kepada Anda . Anda menciptakan hubungan.
Sebuah website memberikan jumlah yang lebih tinggi dari pelanggan potensial untuk menciptakan hubungan dengan . Jika pengguna internet tidak menemukan Anda di web , mereka akan mencari pesaing Anda yang memiliki website .
PERTANYAAN 10 : Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situs web jika aku punya satu .
Selain informasi di atas , memahami bahwa pengguna internet menemukan Anda - Anda tidak menemukan mereka . Mereka juga akan mencari Anda karena mereka pernah mendengar nama Anda , atau mencari produk yang Anda jual . Jika bisnis Anda tidak terdaftar , tidak ada untuk pengguna internet .
Pengembang web Anda adalah seorang profesional terlatih yang akan membantu dengan menjaga dan penanganan situs web.
RINGKASAN
Sebuah website adalah alat pemasaran yang biaya Anda ONE TIME dan terus membayar Anda kembali . Ini memperluas basis pelanggan Anda , meningkatkan iklan Anda dan upaya pemasaran dan bisnis Anda memberikan tanda kredibilitas .
Sebuah website di tingkat dasar menceritakan jutaan pengguna internet :
- Siapa Anda , bagaimana Anda memulai , keberhasilan yang Anda miliki, reputasi Anda di masyarakat .
- Apa perusahaan Anda tawarkan - produk dan layanan
- Bagaimana menemukan lokasi Anda .
- Berbagai cara untuk menghubungi Anda ( telepon # ' s , FAX , email , alamat fisik )
- Penawaran khusus dan promosi mendatang , penambahan baru untuk produk dan layanan
- The BERITA terbaru tentang perusahaan Anda
- Apa yang orang lain katakan tentang Anda - Klien / Pelanggan testimonial .
Bila Anda mempertimbangkan pertumbuhan terus-menerus dalam jumlah pengguna Internet dan pertumbuhan perusahaan yang ada di Internet , beberapa di antaranya mungkin pesaing Anda , ini bisa menghabiskan biaya untuk tidak memiliki situs web .