Tuesday, October 8, 2013

Pengembangan Salinan Website untuk SEO dan Pengunjung

Jika Anda tahu satu atau dua hal tentang pengembangan situs web Anda akan tahu bahwa sekarang, mungkin lebih dari sebelumnya , konten yang Anda tempatkan pada website Anda adalah penting untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik .

Jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang baik di search engine , ada beberapa hal yang Anda harus fokus pada ketika mengembangkan konten Anda, terutama konten tekstual Anda .

Pertama , dan mungkin yang paling penting , Anda harus tahu kata kunci frase yang digunakan orang untuk mencari produk atau jasa yang Anda jual . Proses ini merupakan bagian penting dari setiap search engine optimization ( SEO ) kampanye dan mungkin tampak sederhana tetapi sering tidak . Sementara itu di luar lingkup artikel ini , ketika meneliti kata kunci yang Anda harus memperhitungkan aspek seperti daya saing kata kunci , volume pencarian dan relevansi . Anda juga perlu memahami bahwa Anda tidak harus fokus pada terlalu banyak frase kata kunci - satu atau dua halaman paling banyak.

Setelah Anda memutuskan pada kata kunci yang terbaik untuk fokus pada bisnis Anda maka Anda perlu untuk menenun kata kunci ke konten Anda . Jadi jika salah satu dari Anda mengembangkan halaman di SEO copy dan salah satu kata kunci Anda adalah ' SEO Copy ' , Anda harus menyertakan kalimat ini dalam konten utama serta judul , link internal dan poin-poin , serta bidang utama lainnya dari Anda situs .

Hal lain yang benar-benar penting untuk membuat adalah bahwa ketika mengembangkan konten untuk website Anda , mesin pencari tidak boleh target utama Anda, pengunjung . Alasan untuk ini harus jelas : jika Anda konten tidak ditulis dengan baik tidak peduli berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan , tidak ada orang yang akan mengambil tindakan lebih lanjut .

Itu sebabnya mengembangkan salinan website pemenang perlu dilakukan dalam dua langkah :

  •     Mengembangkan copy yang mendapat pengunjung ke website Anda melalui peringkat mesin pencari yang lebih tinggi .
  •     Mengembangkan copy yang menginformasikan , kepentingan dan melakukan target pelanggan Anda , sehingga orang ingin tinggal di website Anda dan menindaklanjuti dengan tindakan pilihan Anda , apakah itu pembelian produk , menghubungi Anda , tinggalkan data mereka atau beberapa tindakan lainnya .

Berikut adalah beberapa hal lainnya yang perlu diingat :

  •     Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci . Menggunakan contoh sebelumnya , hanya karena kata kunci Anda adalah Salin SEO tidak berarti Anda harus menggunakannya 50 kali pada satu halaman ! Isian kata kunci , seperti yang sering disebut , biasanya jelas dan mengurangi dari pengalaman pengunjung . Umumnya Anda harus bertujuan untuk kepadatan kata kunci antara 2 - 4 % ​​.
  •     Hanya menggunakan kata kunci yang berlaku untuk halaman . Jika halaman Anda adalah tentang SEO Salin maka jangan menggunakan kata kunci yang tidak ada hubungannya dengan SEO Copy .
  •     Pilih kata kunci yang Anda dapat dengan mudah memasukkan ke dalam teks. Jika Anda menemukan kesulitan untuk menggunakan kata kunci yang Anda pilih , umumnya Anda terbaik untuk menemukan kata kunci lain yang lebih mudah untuk digunakan.
  •     Ini adalah satu pribadi : tidak menggunakan ejaan yang salah . Mari saya beri contoh . Kata kunci tukang ledeng memiliki volume pencarian yang sangat besar tetapi juga sangat kompetitif , sehingga Anda tidak mungkin untuk peringkat yang baik jika Anda fokus pada itu . Jadi mengapa tidak menggunakan plummer ? Ini memiliki volume pencarian yang tinggi dan tempat dekat sebagai kompetitif . Alasan saya tidak menganjurkan ejaan yang salah meskipun banyak orang lakukan adalah bahwa hal itu tidak profesional . Ingat , target utama Anda adalah pengunjung tidak mesin pencari . Anda mungkin lolos dengan kata yang kurang dikenal tetapi umumnya saya percaya Anda tidak harus mengambil risiko itu .