Wednesday, October 16, 2013

Cara Untuk Menganalisa Website Anda

Seberapa baik adalah situs web Anda ? Apakah itu melakukan tugasnya ? Apakah itu efektif ? ini adalah semua pertanyaan yang baik bahwa setiap pemilik bisnis dan manajer pemasaran kebutuhan untuk meminta dirinya sendiri . Website telah menjadi alat penting untuk bisnis . Kita semua tahu bahwa kita harus memiliki sebuah situs web , tapi kita menggunakan tempat ini untuk keuntungan terbesar ?

Kebanyakan orang bertanggung jawab untuk situs web perusahaan mereka memiliki statistik
paket dan counter untuk memberitahu mereka berapa banyak hits , berapa banyak yang unik pengunjung , di mana mereka berasal , apa alamat IP mereka, apa browser yang mereka gunakan, dan tentu saja semua resolusi monitor yang penting . Jadi apa ! Siapa yang peduli ? Pertanyaan sebenarnya adalah apakah kita memiliki efektif situs ?

Sekarang jika Anda memiliki situs web transaksional , sering disebut sebagai e -commerce , Anda tahu jumlah penjualan Anda menghasilkan dari situs Anda , yang penting , tetapi apakah Anda benar-benar tahu seberapa efektif Anda situs ini ? Berapa banyak pesanan Anda kehilangan karena tata letak yang buruk , desain canggung , navigasi membingungkan , dan menyalin miskin? berapa klien potensial Anda telah diusir karena Anda tidak menempatkan nomor telepon di situs Anda dan sebuah real - orang yang dapat diakses menjawab pertanyaan ?

Sebuah website adalah wajah publik bisnis Anda , . Bisnis besar bisa terlihat seperti ibu dan pop operasi dan ibu dan pop operasi dapat terlihat seperti General Motors . Desain website Anda tidak boleh dianggap enteng , anggaran tidak harus menjadi renungan , dan desainer Anda menyewa haruslah orang yang memahami lebih dari kode . Anda Web - desainer harus menjadi penasihat multimedia - marketing , seseorang yang dapat menasihati Anda bagaimana cara terbaik untuk menyampaikan pesan pemasaran Anda , dan seseorang yang bisa melampaui masalah teknis .

Anda dapat menghabiskan banyak uang dan memiliki seseorang menganalisis situs Anda untuk
Anda , tetapi apakah Anda benar-benar akan percaya padanya , apakah Anda benar-benar akan bertindak pada rekomendasi mereka ? Anda tidak bisa menjual seseorang sesuatu yang mereka benar-benar tidak ingin - yang mungkin terdengar jelas , tapi percayalah , orang penjualan melakukannya setiap hari . Jika Anda tidak berpikir Anda membutuhkan sebuah website baru, Anda tidak akan menghabiskan uang untuk memiliki satu dibangun . Jadi cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda perlu satu adalah untuk menganalisis satu sudah Anda miliki , diri sendiri .

Di bawah ini adalah satu set pertanyaan, Anda dapat bertanya pada diri sendiri . Jika Anda menjawab mereka jujur ​​, Anda akan tahu apakah Anda memerlukan situs baru atau tidak . Setelah Anda sudah
pergi melalui proses, mengajukan beberapa rekan untuk melakukan hal yang sama . Lihat apakah
jawaban Anda membandingkan.

1 . Apakah Website Anda Punya Tujuan A ?

Setiap situs harus memiliki tujuan yang jelas . Memiliki sebuah website hanya karena orang lain memiliki satu bukan merupakan strategi yang dapat diterima . Apa
adalah tujuan website Anda ?

a . Situs penjualan yang berorientasi transaksional
b . Pelanggan situs layanan dukungan
c . Bagaimana situs instruksional
d . Produk atau situs layanan demonstrasi
e . Memimpin situs generasi
f . Pemasaran , branding, positioning situs
g . Situs kampanye promosi
h . Pembuatan situs virus atau dengungan

2 . Apakah Website Anda Fokus ?

Terlalu banyak perusahaan besar maupun kecil menggunakan situs web mereka sebagai
Informasi barang rongsokan , tempat pembuangan semua yang Anda lakukan ,
segala sesuatu yang telah Anda lakukan , dan segala sesuatu yang Anda pernah berpikir untuk melakukan . ini tidak akan bekerja . Pelanggan seperti anak-anak , mereka ingin kejelasan , arah, dan
jawaban tegas . Website Anda harus difokuskan pada tunggal fungsi . URL yang murah , tidak ada alasan Anda tidak dapat memiliki yang berbeda website untuk setiap hal utama yang Anda lakukan , atau setiap kampanye pemasaran Anda memulai . Bagaimana terfokus adalah situs web Anda ?

3 . Bagaimana Fungsional Apakah Website Anda ?

Semua orang tahu bahwa website harus mudah digunakan , bahwa Anda tidak harus drill-down terlalu dalam untuk menemukan apa yang Anda cari, dan tentu saja semuanya harus bekerja . Website Anda adalah alat komunikasi . Jika situs Web Anda tidak bekerja dengan benar , satu-satunya hal yang Anda berkomunikasi adalah ketidakmampuan. Bagaimana fungsional adalah situs web Anda ?

4 . Apakah Konstruksi Website Anda Saldo Bersaing Kekhawatiran ?

Website dengan sifatnya adalah kompromi isu bersaing . Estetika , multimedia , konstruksi frame, HTML , Flash, client-side, server-side , basis data, taktik SEO , arsitektur informasi , pemasaran
komunikasi , efisiensi transaksi semua bersaing untuk didahulukan dalam desain situs . Apakah Anda mengorbankan kejelasan , fokus , dan komunikasi untuk Trik SEO dan jumlah lalu lintas tak terjangkau ? Apakah Anda mulai dengan TI solusi seperti database , dan membangun situs Anda sekitar kurang dipahami Informasi sistem pengiriman . Apakah desain website Anda mencerminkan Anda situs ' didefinisikan tujuan bisnis atau itu hasil dari teknis sekunder kekhawatiran ?

5 . Apakah website Anda jujur ​​mencerminkan kepribadian bisnis Anda ?

Apakah website Anda mewakili dan mempromosikan tujuan pemasaran Anda ?
Oke , ini adalah pertanyaan jebakan untuk usaha kecil banyak pemilik yang dikelola
bisnis . Pemasaran bukan penjualan . Pemasaran adalah tentang berkomunikasi
siapa Anda , apa yang Anda lakukan , dan mengapa Anda melakukannya lebih baik daripada orang lain .

Pemasaran adalah tentang membangun citra , branding , dan positioning , di lain
kata-kata, meningkatkan kepribadian bisnis Anda . Apakah situs web Anda
jujur ​​mencerminkan kepribadian bisnis Anda ?

6 . Apakah Anda Web - presentasi diintegrasikan ke dalam rencana pemasaran Anda secara keseluruhan ?

Terlalu banyak situs tidak ada hubungannya dengan sisa bisnis mereka ' inisiatif pemasaran . Semuanya perusahaan Anda tidak harus mencerminkan over- riding etos , point-of -view , dan kepribadian . Jika pemasaran Anda jaminan tidak cocok presentasi website Anda , Anda membingungkan audiens Anda . Apakah Anda Web - presentasi terintegrasi ke keseluruhan Anda
rencana pemasaran ?

7 . Adalah raja konten di situs web Anda ?


Saya pernah memiliki klien manufaktur cukup besar meminta saya untuk membangun sebuah website
berdasarkan kartu nama dan sepuluh 8x10 Glossies dari dihentikan barang dagangan. Orang ini begitu paranoid bahwa para pesaingnya akan melihat apa yang ia lakukan bahwa ia menyembunyikan produknya dari pelanggannya . ini bisnis sekarang bangkrut . Kita semua pernah mendengar pepatah ' konten adalah raja ' . adalah Raja konten di situs Anda ? Apakah situs Anda menampilkan memadai
dan menjelaskan apa yang Anda lakukan , apa produk yang Anda jual , dan layanan apa yang Anda
menyediakan ? Apakah ada contoh dari pekerjaan Anda ? Apakah ada testimonial dari pelanggan Anda ? Apakah Anda memberikan informasi cara memesan , bagaimana digunakan, dan bagaimana untuk menyelesaikan masalah ? Apakah isi benar raja pada Anda situs ?

8 . Apakah situs web Anda sebuah pengalaman ?

Anda menonton televisi , Anda mendengarkan radio , Anda membaca majalah , tetapi Anda mengalami sebuah website . Tidak seperti kendaraan pemasaran lainnya , website memberikan Anda kesempatan untuk menyampaikan pesan pemasaran Anda dengan lengkap peralatan multimedia . Website dapat merangsang semua indra , penglihatan, suara , dan sentuh interaktif untuk berkomunikasi dan terhubung dengan audiens Anda . Website tidak brosur . pengunjung seharusnya tidak hanya melihat situs Web Anda , mereka harus mengalaminya . Apakah Anda situs pengalaman ?

9 . Apakah situs Anda memiliki tampilan yang berbeda ?

Gagasan logo animasi menyala telah menjadi klise untuk buruk desain dan gaya di atas substansi , tapi itu tidak berarti website Anda harus estetis membosankan dan suram visual . Situs Anda harus
menampilkan kejelasan visi , melainkan harus memberikan tata letak halaman fungsional ; penggunaannya warna , visual jenis, dan statis dan kinetik harus khas dan tujuan. Website Anda harus menyediakan mendefinisikan " Look" yang meningkatkan kepribadian bisnis Anda . Apakah website Anda menampilkan tampilan yang berbeda yang mewakili kepribadian bisnis Anda ?

10 . Apakah Anda daftar informasi kontak yang sesuai pada situs web Anda?

Aku ingat pergi ke sebuah pertemuan dengan seorang klien yang berada di konstruksi
bisnis. Wakil Presiden perusahaan itu melompat gila. dia yang diminta alamat email-nya diambil dari situs segera . dia tidak akan buang waktu lagi berurusan dengan email klien dan pertanyaan . Website adalah semua tentang menghubungkan Anda ke klien Anda , tidak bersembunyi dari mereka . Jika Anda berpikir Anda dapat menempatkan website Anda secara otomatis dan bahwa FAQ dan Q & A akan dipotong -itu , lebih baik Anda berpikir lagi . Apakah Anda situs memiliki informasi kontak yang memadai ? Apakah Anda daftar yang sesuai alamat email dan nomor telepon untuk orang-orang yang bertanggung jawab untuk berbagai aspek dari bisnis Anda ?

Di sana Anda memilikinya . Sepuluh pertanyaan yang jika dijawab dengan jujur ​​akan memberitahu
Anda apakah atau tidak Anda memiliki situs web yang bekerja dan apakah atau tidak
Anda perlu untuk membangun kembali .