Jika
Anda memiliki dan mengoperasikan website e-commerce, itu lebih penting
daripada sebelumnya untuk memastikan Anda telah meningkatkan optimasi
SEO untuk kata pencarian pembelian tertentu yang penting bagi Anda. Ini
bukan pertanyaan apakah mesin pencari optimasi memberikan nilai atau
tidak, seperti ketika Anda bisa mendapatkan hasil mesin pencari gratis
organic dengan kata kunci pesaing Anda bayar, itu berbicara untuk
dirinya sendiri.
Apa
yang dapat Anda lakukan segera adalah beberapa hal untuk mulai
meningkatkan peringkat Anda dan mulai melihat peningkatan lalu lintas,
memimpin, dan penjualan.
1. Analisis Situs SEO
Apa
banyak pemilik situs web e-commerce mungkin tidak sadar adalah sangat
penting situs Anda yang sebenarnya membuat dalam memperoleh peringkat
tinggi. Ada
banyak faktor yang berbeda yang harus diatasi seperti tag judul, tag
meta, navigasi pengembangan, interaksi pengguna, gaya coding, hanya
untuk beberapa nama. Pastikan
Anda halaman judul diberi nama dengan benar dan bahwa ekstensi file
memasukkan kata kunci untuk setiap halaman yang Anda upload.
2. Masukan Konten
Dalam
dunia optimasi website, tidak ada aset yang lebih besar kemudian
setelah konten berkualitas tinggi akan setelah kata kunci yang menunjuk
ke tujuan online Anda. Blog,
artikel, bookmark sosial, dan bentuk lain dari pengembangan konten dan
distribusi sangat penting untuk mulai melihat hasilnya dan benar-benar
memiliki mesin pencari menjelajah situs Anda dan konten yang menunjuk ke
arah itu.
3. Hubungi Konsultan SEO
Mungkin
ada saatnya ketika Anda harus mendapatkan beberapa saran dari ahli SEO
terlatih yang dapat menunjukkan nilai langsung mendapatkan hasil
pencarian teratas, terutama di pasar e-commerce kompetitif. Pastikan
untuk menanyakan pertanyaan tentang bagaimana pekerjaan dilakukan,
dalam apa jenis frame waktu, biaya untuk proyek-proyek, pelaporan dan
manajemen akses untuk beberapa nama. Jika
Anda tidak bisa mendapatkan hasil di-rumah, ini adalah satu-satunya
pilihan Anda yang sesungguhnya dan yang baik jika Anda melakukan
penelitian Anda dan pergi dengan tim ahli pemasaran pencarian.
Semakin
banyak waktu dan tenaga kerja dimasukkan ke dalam melakukan e-commerce
SEO dengan benar hasil yang lebih besar dapat diharapkan dalam jangka
panjang dan pendek. Situs
web peringkat pencarian biasanya mengambil 1-3 bulan untuk hasil untuk
mulai muncul dan 2-4 bulan untuk benar-benar mendarah daging. Semakin
cepat Anda bergerak semakin cepat Anda kepala ke arah yang benar dan
mulai melihat peningkatan yang luar biasa dari penjualan dan lalu
lintas, di bawah klik gratis yang disediakan melalui mesin pencari utama
seperti Google, Yahoo, serta Bing.