Thursday, May 31, 2012

Seo Dalam Webdesign

Banyak artikel dan buku yang telah ditulis tentang Search Engine Optimization oleh para ahli dan non-ahli sama. Dan ada banyak perdebatan tentang berbagai teknik tentang bagaimana mengoptimalkan situs web sehingga lalu lintas yang meningkat. Tapi tujuan saya disini untuk menjelaskan apa yang saya percaya adalah dasar-dasar penting yang harus Anda tahu.
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Hal ini didefinisikan sebagai proses peningkatan lalu lintas (jumlah pengunjung) ke situs web. Situs web peringkat yang lebih tinggi semakin besar kemungkinan bahwa itu akan dikunjungi oleh seseorang. Anda tahu diri Anda bahwa ketika Anda pergi ke Google dan mencari sesuatu yang biasanya Anda melihat halaman pertama yang muncul dan mungkin halaman kedua sebelum Anda menemukan sesuatu. Jadi di mana situs web adalah peringkat sangat penting untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas. SEO membantu untuk memastikan bahwa sebuah situs adalah mudah tersedia bagi mesin pencari.
Tapi, apa yang merupakan "mesin pencari"? Sebuah mesin pencari adalah program software yang akan mencari dokumen web (halaman) untuk kata kunci tertentu dan frase kunci dan mengembalikan sebuah daftar halaman web di mana kata kunci dan frase kunci yang ditemukan. Google akan menjadi contoh utama.
Biasanya, bagaimana sebuah mesin pencari kerjanya adalah dengan mengirimkan sebuah "spider" untuk mengambil sebagai banyak halaman web mungkin. Kemudian seorang "pengindeks" membaca halaman-halaman web dan menciptakan katalog berdasarkan kata yang terkandung dalam setiap halaman web. Setiap mesin pencari menggunakan algoritma proprietary sehingga hasil tertentu yang akan ditampilkan.
Sebuah "spider" atau "WebCrawler", seperti yang kadang-kadang disebut, adalah program yang secara otomatis mengambil halaman web dan digunakan untuk mengirim halaman-halaman ini ke mesin pencari. Ini disebut laba-laba karena merangkak melalui web. Karena halaman web yang paling berisi link ke halaman web lainnya, laba-laba dapat mulai hampir di mana saja. Segera setelah "melihat" sebuah link ke halaman lain, itu berbunyi dan menangkap itu.
Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: Bagaimana cara mendapatkan situs web saya termasuk dalam permintaan mesin pencari?
Sebuah mesin pencari menemukan informasi dengan listing menerima dikirim oleh penulis (pemilik situs web) ingin eksposur, atau dengan mendapatkan informasi dari "web crawler", "laba-laba," atau "robot," program yang berkeliaran di internet dan menyimpan informasi tentang masing-masing halaman yang mereka kunjungi.
Mereka biasanya mulai dengan daftar katalog link, yang biasanya situs web yang paling populer atau terbaik, dan kemudian mereka mengikuti link tersebut untuk menemukan link lebih banyak dan ditambahkan ke database. Sayangnya ini membuat mesin pencari yang paling condong ke situs web lebih populer. Penjelajah web mungkin mengirim kembali hanya judul dan URL atau bisa kirim seluruh halaman.
Tentang Kata Kunci Dan Frase Kunci Dalam SEO
Ini sangat penting untuk memiliki kata kunci dan frase kunci disesuaikan dengan materi pelajaran dasar dari situs web Anda. Kata kunci adalah penting, tetapi frase kunci bisa sangat penting.
Berikut ini alasannya: Misalnya Anda memiliki situs web semua tentang musik klasik untuk anak-anak. Buka Google dan ketik "musik" (tanpa tanda kutip) ke dalam daerah pencarian. Anda mungkin punya sekitar 1080000000 hasil (seperti tulisan ini) dengan situs web atas yang terletak di dalam halaman pertama atau kedua. Menurut Anda apa kemungkinan Anda untuk menjadi di antara mereka?
Jadi untuk memiliki "musik" sebagai salah satu kata kunci Anda tidak akan menjadi pilihan yang baik. Itu terlalu luas. Tapi, bagaimana jika Anda adalah untuk membuat frase kunci yang lebih spesifik untuk situs web Anda dengan memasukkan "musik untuk anak-anak"? Kali ini Anda punya sekitar 188.000.000 listing. Dan kemudian bahkan lebih spesifik, "musik klasik untuk anak-anak", di mana Anda akan mendapatkan sekitar 45.700.000 daftar. Dan akhirnya, "mozart untuk anak-anak" yang memberikan Anda tentang 3.110.000 listing. Jadi Anda melihat bagaimana ini bekerja? Semakin spesifik kata kunci dan frase kunci, semakin spesifik hasilnya akan dan kesempatan Anda untuk menerima pengunjung yang ditarget ke website Anda akan meningkat. Hal ini terutama penting jika Anda membayar untuk klik tersebut seperti di PPC (Pay Per Klik) iklan.
Tentang Title Tag Dalam SEO
Daerah yang paling penting dari halaman web Anda adalah judul. Judul adalah judul atau label dari halaman web. Ini adalah apa yang Anda lihat di header atas browser web Anda, seperti Internet Explorer, ketika sebuah halaman web muncul. Cukup sederhana? Anda akan berpikir begitu tapi sebenarnya tidak sesederhana itu.
Berapa banyak halaman web membentuk situs web Anda? Masing-masing harus memiliki judul itu sendiri. Apa yang harus Anda masukkan ke dalam judul? Well, for starters, periksa apa kata kunci dan frase kunci yang paling tepat untuk apa yang ada pada halaman web tertentu. Misalnya, akan kembali ke musik klasik untuk situs web anak-anak, kita melihat bahwa "mozart untuk anak-anak" digunakan sebagai frase kunci, tapi tunggu, Anda juga memiliki informasi tentang Beethoven, Bach, Chopin dan Debussy.
Halaman pertama Anda, atau indeks (Rumah) halaman akan diarahkan di mana orang pertama. Di sinilah Anda akan memperkenalkan diri Anda dan situs web Anda. Di sinilah Anda akan generalisasi tentang persembahan musik karya Mozart, Beethoven, Bach, Chopin dan Debussy. Jadi akan logis untuk menempatkan "Musik Klasik Untuk Anak" sebagai tag judul Anda dan kemudian jika Anda memiliki setiap halaman setelahnya lebih spesifik, seperti "mozart untuk anak-anak", Anda akan membuat judul untuk halaman web tertentu. Jadi jika Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir "Selamat datang di website saya" adalah judul yang baik, pikirkan lagi!
Tentang Nama Domain Dalam SEO
Sama pentingnya adalah nama domain Anda. Sebuah nama domain juga harus mencakup kata kunci dari apa website Anda adalah tentang. Misalnya, Anda ingin memiliki situs web tentang musik klasik untuk anak-anak. Anda telah mengumpulkan semua informasi dan konten yang ditulis untuk setiap halaman membagi mereka dengan komposer. Anda sekarang memiliki konglomerat informasi tentang musik klasik untuk anak-anak. Anda bisa memilih "classicalmusicforchildren.com" sebagai nama domain Anda, atau "kidsclassicalmusic.com", atau hanya "classicalmusic4kids.com". Dapatkan ide itu?
Tentang Meta Tags Dalam SEO
Meta Tags memberikan informasi tentang dokumen ke mesin pencari untuk dimasukkan dari situs Anda ke indeks mereka. Meskipun Google mengabaikan meta tag kecuali mungkin untuk deskripsi meta tag tetapi mesin pencari lainnya menggunakannya.
Tag meta dua bahwa mesin pencari mencari adalah meta tag kata kunci dan deskripsi meta tag. Kami sudah menyentuh pada kata kunci dan tag deskripsi pada dasarnya adalah deskripsi frase kunci dari situs Anda. Ini seharusnya hanya 10-20 kata-kata yang menggambarkan dengan konten kaya kata kunci tetapi harus membaca dimengerti oleh pengguna. Setiap mesin pencari berbeda dalam bagaimana tampilannya di website masing-masing, namun meta tag kata kunci telah sangat disalahgunakan oleh beberapa webmaster karena mereka akan menggunakan kata-kata yang tidak terkait dalam rangka untuk menarik lebih banyak lalu lintas. Ini adalah mengambil kesempatan cukup karena beberapa mesin pencari akan melarang sebuah situs web untuk "spam" mereka dengan ton kata kunci yang sangat berhubungan. Tapi jika digunakan cerdas dan dalam hubungannya dengan hal-hal lain pada halaman web Anda, khususnya konten, maka kemungkinan mesin pencari akan merangkak di seluruh situs Anda.
Tentang Konten Dalam SEO
Konten adalah raja. Kita tidak bisa stres ini cukup. Apa yang Anda katakan dalam situs web Anda dan bagaimana Anda mengatakan itu adalah sangat penting untuk mesin pencari. Jaga agar tetap kaya dengan kata kunci dan frase kunci sementara sehingga mudah dibaca dan dimengerti. Ingat hanya membutuhkan waktu sekitar 6-10 detik untuk kehilangan pengunjung, begitu juga tetap singkat dan to the point.
Waktu yang diperlukan untuk mendapatkan dimasukkan ke dalam database mesin pencari biasanya sekitar 6-8 minggu. Tidak ada yang memiliki kontrol atas berapa lama proses ini memakan waktu. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa sekali situs web akan terdaftar ke dalam database katalog, tidak akan berada di sana untuk waktu yang lama kecuali ada update reguler ke situs web. Search engine sangat cerdas. Mereka akan memeriksa database mereka untuk melihat apakah situs web masih ada dan untuk melihat apakah mereka telah baru-baru ini diperbarui.

Source