Seperti banyak orang, Anda mungkin telah memimpikan hari ketika Anda dapat memulai bisnis online Anda sendiri. Anda punya ide bagus yang menunggu untuk meledak, dan Anda tahu bahwa itu akan menjadi pemenang. Visi ada, seperti juga semangat dan keterampilan. Sekarang
hanya ada satu hal lagi yang Anda butuhkan sebelum Anda dapat membuat
mimpi itu menjadi kenyataan, dan itu website-wajah publik Anda kepada
dunia.
Membangun sebuah website bisa menjadi pengalaman menarik. Namun, ketika datang untuk menciptakan sebuah website bisnis, sangat penting untuk melihat sebelum Anda melompat. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum meluncurkan kehadiran online Anda:
1. KOMUNIKASI ADALAH KUNCINYA
Ketika
membuat website bisnis Anda, hal yang paling penting untuk
dipertimbangkan adalah apa yang Anda ingin pelanggan potensial Anda
tahu. Sebelum
halaman pertama akan siap, Anda harus dengan jelas menguraikan tujuan
bisnis Anda, kemudian menyampaikan bahwa informasi melalui website Anda.
Selama
bertahun-tahun, saya telah mengunjungi website yang menyediakan konten
yang tak terhitung jumlahnya hampir tidak ada sama sekali. Ketika datang ke website bisnis, kurangnya informasi adalah bencana.
Bayangkan sejenak bahwa Anda perlu sepasang sepatu baru. Memeriksa buku telepon, Anda menemukan daftar untuk toko sepatu di mal lokal. Ingin menemukan stiletto sempurna, Anda berjalan cepat sekali lurus.
Sesampainya
di toko, Anda terkejut menemukan bahwa ada saham tidak ada di layar,
tidak ada informasi tentang apa yang tersedia, tidak ada asisten
penjualan untuk menjawab pertanyaan, dan tidak ada untuk menunjukkan
berapa banyak sepasang sepatu akan biaya.
Tanpa
melirik ke belakang, Anda menghidupkan tumit dan berjalan keluar pintu,
tahu dengan baik bahwa akan selalu ada toko sepatu lain hanya sekitar
sudut.
Sebuah adegan seperti ini terlalu konyol untuk percaya, bukan? Namun, hal itu terjadi ribuan kali setiap hari. Tidak di mal, tetapi di pasar cyber pernah berkembang.
Jika
Anda memiliki produk atau jasa untuk dijual online, maka Anda perlu
menyajikannya dengan cara yang baik adalah informatif dan menarik. Situs Anda, khususnya, harus berkomunikasi pesan Anda dengan jelas dan menarik perhatian pengunjung. Jika tidak, mereka akan klik dari halaman lebih cepat dari Anda dapat mengatakan, "Lost kesempatan."
Jika
Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk menulis sendiri
pelanggan-menarik teks, mungkin patut menyewa seorang penulis untuk
mempersiapkan untuk Anda. Ini bisa membuat semua perbedaan.
2. POLISHED UNTUK KESEMPURNAAN
Kita
semua telah mendengar bahwa "Anda tidak bisa menilai buku dari
sampulnya," tetapi kenyataannya adalah bahwa kita semua lakukan-dan hal
yang sama berlaku untuk situs Web bisnis.
Ketika datang ke sebuah situs pribadi, hampir apapun itu. Namun,
kebebasan yang sama tidak berlaku ketika datang ke bisnis, di mana
website harus menjadi representasi dipoles dan profesional dari bisnis
atau jasa, sementara masih mencerminkan kepribadian pemiliknya.
Banyak orang gagal untuk memahami pentingnya kesan pertama. Sebagai pemilik bisnis online, Anda akan benar-benar hanya memiliki detik untuk menangkap minat pelanggan potensial.
Jika
situs Anda ceroboh, lambat untuk memuat, dan umumnya terlihat seperti
itu dibangun oleh anak sekolah dasar Anda, itu adalah asumsi yang cukup
aman bahwa Anda tidak akan mengembangkan perusahaan online yang sukses
impian Anda.
Hari
ini, dengan ketersediaan pembangun situs online, tidak ada alasan bagi
siapa saja untuk memiliki situs yang terlihat tidak profesional. Bahkan
tanpa pengetahuan tentang pemrograman atau HTML, pembangun situs
membuatnya mudah untuk membuat kehadiran bisnis online yang dipoles
dengan sempurna. Ini yang sederhana seperti memilih template dan mengetikkan teks Anda. Sebelum
Anda menyadarinya, Anda akan memiliki website yang mengatakan kepada
dunia, "Saya siap dan lebih dari mampu untuk melayani Anda."
3. INI BISNIS KECIL PERGI KE PASAR
Sungguh
menakjubkan betapa banyak orang pergi ke bisnis bahagia dengan gagasan
bahwa mereka hanya harus membuka pintu, dan pelanggan akan datang
berjalan. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ada sebuah denominator umum yang ditemukan di sebagian besar bisnis online tidak berhasil, dan itu adalah kurangnya pemasaran.
Tidak
peduli seberapa brilian situs Anda mungkin, atau seberapa pintar produk
atau jasa Anda, keberhasilan akan sangat lambat datang jika Anda tidak
mengambil langkah untuk mendapatkan kata keluar ke pasar.
Orang sering mengatakan bahwa mereka kecewa karena website baru mereka tidak menghasilkan penjualan. Hal pertama yang saya tanyakan adalah apakah mereka telah melakukan pemasaran apapun. Lebih sering daripada tidak, tanggapan mereka adalah bahwa mereka belum benar-benar melakukan apa-apa sama sekali.
Membangun bisnis online yang sukses membutuhkan waktu dan usaha. Ini
dapat mengambil berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, untuk sebuah
bisnis untuk mengembangkan reputasi untuk keandalan dan kepercayaan. Namun, setelah diperoleh, reputasi yang lebih berharga dari emas. Sayangnya, pemilik bisnis yang paling menyerah sebelum mereka pernah mencapai titik itu.
Ketika mempromosikan bisnis Anda, langkah pertama adalah untuk memastikan bahwa website Anda dioptimalkan untuk search engine. Untuk
melakukan ini, memastikan bahwa website Anda meta-tag mencakup kata
kunci yang paling penting berkaitan dengan bisnis Anda. Kata kunci juga harus disertakan dalam tag judul.
Setelah
Anda melakukan ini, dan website Anda benar-benar siap untuk dilihat
oleh publik, mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan layanan GRATIS yang disediakan dalam situs berikut:
http://www.submitexpress.com
Situs lain yang sangat baik adalah selfpromotion.com. Di sini Anda dapat memperoleh informasi berharga tentang cara untuk pasar bisnis Anda. Mereka bahkan akan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari jika Anda membuat sumbangan ke layanan mereka:
http://selfpromotion.com
Memiliki situs Anda terdaftar dengan mesin pencari sangat penting. Namun,
untuk mendapatkan lalu lintas cepat Anda akan perlu menggunakan Pay Per
Klik layanan, seperti Google Adwords dan Overture.com (Yahoo pemasaran
pencarian).
Tentukan kata kunci dan frase yang kebanyakan orang akan menggunakan jika mereka mencari layanan Anda. Kemudian mulai penawaran untuk kata-kata, memastikan bahwa Anda HANYA mencalonkan jumlah terendah yang tersedia. Google dan Overture akan menyarankan angka, tapi JANGAN menawar jumlah tersebut. Mulai kecil dan melihat berapa banyak lalu lintas Anda dapat menghasilkan. Setelah Anda melihat hasil dan bisnis Anda mulai tumbuh, secara bertahap meningkatkan tawaran, jika perlu.
Ketika
mempersiapkan website Anda dan mempromosikan bisnis Anda, sangat
penting untuk diingat bahwa setiap sen dan kedua menghabiskan
meningkatkan kehadiran online Anda, merupakan investasi di masa depan
Anda.
Pada akhirnya, ada dua jenis bisnis online-mereka yang gagal website, dan mereka yang pemenang website. Dapatkan hal yang benar di awal, dan bisnis impian Anda tidak akan pernah menjadi mimpi buruk.