Thursday, May 17, 2012

5 langkah penting untuk membangun sebuah website

Berikut adalah 5 langkah penting untuk membangun sebuah website;
1. Putuskan apakah Anda memerlukan situs web kecil dengan hanya beberapa halaman, atau website yang lebih besar. Ini akan membantu Anda memutuskan jawaban ke langkah dua.
2. Anda juga perlu software website, website template atau web host yang memiliki desain situs / template sebagai bagian dari paket.
3. Webspace untuk host website Anda.
4. Pelajari beberapa HTML dasar.
5. Penelitian kata kunci untuk digunakan untuk setiap halaman situs Web Anda.
Mari kita lihat langkah-langkah lebih rinci;
Ukuran dari situs Anda.
Anda mungkin hanya ingin satu halaman yang memberitahu orang sedikit tentang apa yang Anda lakukan. Situs pertama saya adalah sekitar 3 halaman. Saya tidak memahami kekuatan Internet pada tahap itu. Saya hanya berpikir bahwa memiliki sebuah halaman web akan menyelamatkan saya uang karena saya tidak perlu mahal lagi selebaran yang mengatakan kepada orang-orang tentang bisnis saya. Website ini bisa melakukan semuanya. Saya nama domain saya dicetak di atas kartu nama dan sangat senang untuk tetap di tingkat itu.
Setelah beberapa tahun website saya mulai mendapatkan pengunjung melalui mesin pencari dan saat itulah saya mulai mengeksplorasi bagaimana membuat website secara mendalam.
Semakin besar situs Anda membangun, semakin banyak pengunjung gratis Anda akan mendapatkan (selama Anda memahami Search Engine Optimisation, lebih pada nanti). Jadi, jika Anda sedang membangun sebuah website untuk mempromosikan baik bisnis yang sudah ada, atau untuk membuat uang dari situs web di kanan itu sendiri (misalnya dengan memiliki iklan di situs dari mana Anda membuat penghasilan), lebih besar biasanya lebih baik.
Situs web template, software dan webhosting.
Ini sangat menggoda untuk mencari template gratis dan software termurah karena kita semua ingin menghemat biaya tidak kita. Namun jika Anda ingin membangun sebuah website lebih besar dari satu halaman, jangan memotong biaya pada tahap ini, ini adalah ekonomi benar-benar palsu.
Aku mulai menggunakan 1 & 1 yang menyediakan web hosting, desain template dan banyak lagi. Aku masih memiliki beberapa website awal saya host dengan mereka. Mereka sangat baik. Namun sekitar 3 tahun yang lalu saya menemukan sebuah pilihan lebih baik. Saya telah mendedikasikan seluruh bagian dari situs utama saya untuk mereka karena saya telah begitu terkesan. Lebih banyak tentang singkat.
Dasar HTML.
Apapun sistem Anda memutuskan untuk menggunakan, pengetahuan dasar tentang HTML berguna. (HTML adalah kode yang digunakan untuk membangun halaman Web). Ada banyak situs yang akan memberikan dasar-dasar gratis. Hanya melakukan pencarian untuk 'kode HTML'.
Penelitian website Anda kata kunci mata pelajaran.
Ini adalah bagian yang sangat penting dari proses membangun website. Kebanyakan orang fokus pada penciptaan desain yang bagus dan berpikir bahwa jika situs terlihat menarik mereka akan mendapatkan banyak pengunjung ... Salah! Orang bahkan tidak akan menemukan situs Anda (kecuali jika Anda menghabiskan berat pada iklan itu) kecuali Anda memahami kata kunci.
Paket web saya sekarang menggunakan secara eksklusif, tidak hanya menunjukkan cara untuk membuat website (melalui kursus video dalam mendalam & kursus tertulis online) tapi yang paling penting itu termasuk alat kata kunci yang sangat berharga seperti yang lain yang pernah saya gunakan.
Hasil dari alat itu adalah bahwa website saya mulai 18 bulan yang lalu adalah mendapatkan pengunjung + 600 sehari tanpa biaya iklan. Dan aku masih menambahkan halaman untuk itu!
Sebuah situs web saya dibangun 5 tahun yang lalu, ketika saya bahkan tidak tahu tentang kata kunci, hanya mendapatkan sekitar 10 pengunjung per hari. Dan itu meskipun telah fakta bahwa website terlihat bagus!
Jadi, seperti cerita saya menunjukkan, membangun sebuah situs web tidak hanya tentang mendapatkan ruang web, menulis beberapa halaman dan menciptakan desain yang bagus. Itulah sedikit dari itu. Ini dasar-dasar cara membuat website yang relatif sederhana.
Apa yang perlu Anda pelajari untuk membuat website yang sukses adalah bagaimana memilih kata kunci yang terbaik, di mana untuk menempatkan mereka di situs Web Anda, bagaimana untuk mendapatkan link ke website Anda dan bagaimana untuk menghasilkan lalu lintas bebas sebanyak mungkin. Semua elemen ini dikenal sebagai SEO atau Search Engine Optimisation.
Belajar bagaimana membuat sebuah situs web yang akan mengambil waktu. Ada banyak sekali untuk belajar, tetapi ketika Anda menganggap bahwa situs dibangun dengan baik dapat menciptakan penghasilan jangka panjang pasif untuk Anda, itu SO bernilai baik. Plus, bisa sangat menyenangkan dan sangat memuaskan. Jujur saya katakan bahwa saya mencintai membuat website. Saya harap artikel ini dan informasi situs Web saya membantu Anda membuat situs yang sangat menguntungkan.