Monday, May 21, 2012

eCommerce Desain Website

website eCommerce memiliki karakter unik mereka sendiri yang dirancang untuk memimpin pengunjung untuk satu tugas sederhana - membuat pembelian online. Jasa Webdesign harus mempertimbangkan berbagai prinsip-prinsip penjualan online saat merancang sebuah situs web eCommerce. Pada artikel ini kita akan mencoba melihat beberapa aspek desain utama yang harus Anda miliki dalam sebuah situs web eCommerce.
Banyak dari Anda mungkin sudah bertanya mengapa desain website eCommerce berbeda dari setiap desain website lainnya. Mereka semua harus menarik, terorganisir dengan baik dan menggunakan warna yang tepat yang sesuai dengan semangat website dan sebagainya. Naluri Anda baik. Namun melihat dari dekat beberapa situs eCommerce berhasil akan mengungkapkan perbedaan konseptual yang khas dalam situs web eCommerce sukses.
Sebuah situs web eCommerce perlu mengikuti prinsip-prinsip penjualan tertentu:

    
Memberikan pengguna pengalaman yang menyenangkan selama berbelanja online-nya.
    
Pastikan Anda memberikan informasi yang cukup tentang siapa yang memiliki situs web dan mengapa mereka harus dipercaya.
    
Website harus mudah digunakan. Jika tidak, pengunjung akan pergi ke pesaing Anda.
Prinsip-prinsip tersebut tidak baru. Kita semua tahu mereka dasar-dasar dari hari kami untuk pengalaman hari di mal, pusat perbelanjaan dan setiap pasar lain yang menunggu kami untuk membuka dompet kita. Tantangan besar bagi seorang desainer web adalah bagaimana menerjemahkan teknik pemasaran konvensional ke dunia maya internet. Saya yakin Anda semua telah melihat bahwa di supermarket stand roti ditempatkan di ujung bangunan, namun Anda dapat mencium bau roti segar di pintu masuk (kadang-kadang mereka bahkan menggunakan saluran udara khusus untuk membawa bau) . Yang telah dilakukan dengan sengaja. Pemasar menggunakan indera penciuman kita untuk menarik kami melalui toko di mana kita terkena segala macam barang menggoda seperti yang kita pergi untuk mendapatkan roti kami roti.
Bagaimana Anda menggambar jalur imaginarily dalam suatu halaman web? Sebuah jalur yang dirancang untuk menggiring pengunjung untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan ... membuat pembelian online. Tidak seperti supermarket website kami memiliki bau. Dalam website jarak dari satu titik ke titik yang lain adalah hampir sama, sehingga pintu keluar selalu benar ada. Dalam situs web Anda dapat mencoba untuk memesan "rak" dalam cara Anda berpikir yang terbaik akan mengekspos pengunjung banyak dari produk Anda, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa dia akan menemukan jalan pintas ke halaman lain yang juga dapat menjadi jalan dari situs Anda.
Seperti dapat lihat, meskipun menempatkan produk Anda di web jauh lebih mudah kemudian menyewa ruang dan membuka supermarket. Namun, menjual produk Anda di web bisa sulit.
Sebuah desain situs eCommerce yang baik akan membawa pengunjung ke halaman yang tepat dalam satu klik atau dua paling banyak. Beberapa web designer akan menggunakan teknik yang tidak akan dipertimbangkan untuk non-eCommerce website. Semua orang telah melihat setidaknya satu website penjualan surat. Pada halaman-halaman web link hanya untuk formulir pemesanan. Surat penjualan bukan situs web eCommerce paling khas karena mereka biasanya hanya menjual satu produk. Yang memungkinkan desainer web kemampuan untuk membesar-besarkan prinsip klik satu dan membuat keuntungan. Semua fakta tentang produk telah disajikan kepada pengguna adalah cara cerdas sementara setiap beberapa baris dia memiliki pilihan untuk klik pada formulir pemesanan. Jika dia belum yakin dia akan memiliki pilihan untuk terus membaca lebih banyak fakta dan testimonial tentang produk. Percaya atau tidak, situs-situs surat penjualan benar-benar menjual.
"Bagaimana dengan toko online?" Toko online harus berurusan dengan lebih dari satu produk. Tentu saja, jumlah produk yang lebih besar meningkatkan kompleksitas website. Website eCommerce canggih menggunakan berbagai teknologi personalisasi dalam upaya untuk menentukan pilihan terbaik dari produk yang ditawarkan kepada pengunjung. Personalisasi teknologi adalah bagian utama dari website eCommerce maju. Namun topik ini adalah di luar lingkup artikel ini. Kecerdikan teknologi personalisasi situs web eCommerce memiliki pengaruh besar pada desain. Yang pertama untuk menggunakan teknologi tersebut adalah Amazon.com yang memutuskan untuk mendorong buku klien mereka untuk pengunjung berdasarkan pesanan masa lalu yang pengunjung dikombinasikan dengan statistik mereka telah dikumpulkan pada semua pengunjung digunakan untuk memprediksi apa yang seseorang melihat sebuah buku tertentu juga mungkin tertarik dalam membaca. Hari ini tujuannya adalah untuk mencoba memprediksi apa yang akan ditawarkan pengguna pada kunjungan pertamanya juga.
Sebuah desain web eCommerce juga tentang tata letak. Salah satu aspek penting adalah di mana mata pengguna melihat pertama ketika mengakses suatu halaman web. Banyak penelitian telah dilakukan pada topik ini. Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa daerah sisi tengah kiri akan menarik perhatian yang besar diikuti oleh pusat halaman. Dengan menggunakan teknik web designer mencoba untuk menarik "jalan berjalan" untuk mata pengunjung, seperti apa yang dilakukan di supermarket. Seorang desainer web eCommerce berpengalaman akan tahu cara membuat desain untuk memenuhi permintaan tersebut.
Jika Anda akan membuka sebuah situs eCommerce atau Anda sudah memiliki satu, pastikan Anda memahami prinsip-prinsip desain web untuk penjualan online. Pertimbangkan konsultasi dengan perancang situs Web berpengalaman sebaiknya seseorang yang memiliki pengalaman dengan situs-situs eCommerce.