Tuesday, May 29, 2012

Keuntungan dari Optimasi Media Sosial

Tujuan akhir dari SMO seperti Search Engine Optimization, adalah untuk menarik pengunjung ke situs web tertentu dan meningkatkan visibilitas di internet. Namun, bagaimana SMO berbeda dari SEO terletak pada kenyataan bahwa meskipun Search Engine Optimization berkonsentrasi pada mengarahkan lalu lintas dari mesin pencari, Social Media Optimization menargetkan mengarahkan lalu lintas dari sumber lain dari sekedar mesin pencari. Namun sebuah Sosial Media Strategi Optimasi sukses mengarah ke Peringkat mesin pencari ditingkatkan untuk website.
Social Media Optimization metode dapat diimplementasikan dengan dua cara:
• Fitur ditambahkan ke situs web secara langsung dalam bentuk RSS feed, berbagi, polling dan jajak pendapat dan Peringkat termasuk fungsi pihak ketiga misalnya Foto dan Video.• Promosi kegiatan seperti blogging, forum diskusi, komentar pada blog lain, situs mikro blogging seperti Twitter serta menggunakan situs jaringan sosial seperti Orkut, Facebook dll
Social Media Optimization dapat dipahami hanya sebagai publisitas "kata tular", dilakukan melalui penggunaan situs jaringan sosial, blog dll SMO juga merupakan bentuk viral marketing, dimana publikasi tersebut dilakukan tidak menggunakan keluarga atau teman tetapi melalui alat seperti blog dan sosial, gambar dan video-sharing website.
Social Media Optimization memiliki aplikasi lebih dari sekedar memperoleh visibilitas lebih di internet. Perusahaan menggunakannya untuk memperluas wawasan mereka dan menggunakan SMO untuk pengembangan produk, rekrutmen, membangun merek, pengembangan bisnis, hubungan pelanggan serta latihan humas. Hal ini memungkinkan untuk hubungan yang lebih sehat antara perusahaan dan konsumen, memungkinkan interaksi langsung dan transparansi.
Bisnis cerdas resor untuk tidak hanya Search Engine Optimization untuk pertumbuhan mereka, tetapi juga melempar keseimbangan yang sehat dari Social Media Optimization untuk meningkatkan hasil maksimal dari sumber daya mereka. Beberapa praktek yang sehat untuk membuat sebagian besar strategi SMO Anda adalah sebagai berikut:
• Meningkatkan linkability Anda: Memudahkan pengunjung untuk menghubungi Anda dengan membangun link dengan berbagai situs.
• Membuat penandaan mudah: halaman web Anda harus mudah untuk menandai dan bookmark untuk referensi di masa depan.
• Bantuan perjalanan konten Anda: Gunakan media sosial untuk memastikan situs web Anda dengan mudah untuk melihat untuk dasar target.
• Jadilah sumber daya pengguna: Bahkan jika tidak membantu perjuangan Anda secara langsung, pastikan website Anda adalah berguna untuk semua pengunjung.
• Menjangkau: Sosial media terbaik dengan komunikasi dari kedua ujungnya. Berinteraksi untuk menerima lebih banyak pengunjung.
• Buat konten: Pastikan bahwa situs Anda menarik dan relevan dengan dasar target Anda.
• Reward inbound link: Link yang mengarah ke website Anda harus didorong dan dihargai atas bantuan mereka.
Social Media Optimization dianggap sebagai bagian integral dari Manajemen Reputasi Online (ORM) atau Search Engine Reputasi Manajemen (SERM) strategi untuk organisasi yang peduli dengan kehadiran online mereka. Untuk jumlah itu, SMO adalah bagian integral dari bisnis muncul. Untuk berkembang di pasar saat ini sangat kompetitif, itu adalah kebutuhan jam.